ULASANTEMPAT.COM

J Co Donuts & Coffee

Alamat Jl. Sumatera No.56 #39 & 50, Citarum, Bandung Wetan, West Java
Telepon +62 22 4218205
Jam 10:00-22:00
Situs web www.jcodonuts.com
Kategori Donut Shop, Coffee Shop
Peringkat 3.9 23 ulasan
Cabang terdekat
J.CO Donuts And Coffee - Cihampelas Walk — Cihampelas Walk, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Jawa Barat
J.CO Donuts & Coffee — Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, West Java
J.CO Donuts — Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Jawa Barat
J.Co Donuts — Jl. Buah Batu No.161, Cijagra, Lengkong, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Dunkin' Donuts (Dalem Kaum) — Jl. Dalem Kaum No.57, Balonggede, Regol, West Java
Bijikopling — Jl. Sangkuriang No.16, Dago, Coblong, West Java
Donat Madu — Jl. Cikutra Barat No.100, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Jawa Barat
Dunkin Donuts (Gunung Batu) — Jl. Gn. Batu No.72, Sukaraja, Cicendo, West Java

J Co Donuts & Coffee ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nighthawk
10 Januari 2023 6:24

Pengalamannya begini: Pas saya sedang memesan, si pelayannya langsung kabur tanpa minta maaf atau bilang apa-apa kepada saya. Saya mengerti bahwa tidak banyak orang di sini mau atau bisa memakai Bahasa Inggris. Walaupun begitu, tolong jangan sampai seorang pelanggan dari luar negeri ditinggal begitu saja ketika dia mau mengucapkan pesannya. Tidak nyaman rasanya. Dan justru pesan tersebut - selusin donut & sencangkir kopi hitam panas - cukup simpel dan tidak diluar dugaan apapun bahasanya.

The coffee & setting were nice (really nice) but unfortunately the service actually ruined my experience & made me regret choosing this place. Advice to staff: At least say sorry or something similar if you really feel the need to abandon or ignore them in the middle of ordering.

hello
06 September 2022 10:49

Asli disini juga sama kotor bgt WC nya
Kurang personil
Kebersihan kayak nya
Bukan apa2 klo caffee tapi wc nya kotor kan kesan nya jorok

Angel
14 Juli 2022 7:30

JCO doesn’t fail to deliver cozy ambience with delicious donuts. This retail has been famous in Manila for good reason so it’s a must I try the birthplace of this “taste just right kind of donut”
As usual its not overly sweet, just perfect for quick bite and of course the Alpacone is tad perfect. The staff were all smiles and gave us 2 free donuts

Ginta
12 Januari 2022 7:47

Baru pertama ke j.co yg ini, Staffnya ramah” bgt sampe ke aa parkirnya. Nyaman bgt buat ngerjain tugas, wifi nya kenceng, kalo kopinya ya emang kopi j.co itu enak, terus Cake nya aku beli di mako sblhan ama J.co. Best deh suka?

Ali
27 Juli 2021 3:26

Something wrong with my hot jcocino.got a stomachache few hours later. Either the coffee or the milk, suspect the milk.the free donuts are cold.not even warm.

Khalief
09 Juli 2021 16:17

Strategic place for meet up. Nice atmosphere for studying or just chill, chit and chat. So many option of food to choose. Affordable snack like donuts or heavy delicious foods.

I bought J. Co Burger, a pricy one but has a really delicious taste. Fresh onion, pickles, cheeze, thick meat, and some extra french fries.
An ice chocolate for drink. A good one for someone who love thick milk chocolate.
And of course the donuts for sides.

Warm security and ofcourse the waitress.

Ita
29 Juni 2021 4:09

Thai tea J.co For Lyfe. Thai tea yang paling enak menurut ku sih.cuma suka limited persediaannya.

Ryan
27 April 2021 3:01

Pelayanan sangat buruk, saya beli 4 box, semuanya donatnya keras. Donat yg dimasukkan curiga donat yg kmrn, tolong buat kepala cabang nya tegur pelayannya.

willy
26 Maret 2021 13:28

The new café is a perfect place to relax and sit around with good coffee and street view. The breakfast menu was perfect.

Candra
04 Maret 2021 10:12

Quite nice dari tempatnya. Bisa indor dan outdoor. Dan bisa makan juga cuma harganya kurang menawan. Dari pada pesan kopi di situ lebih baik pesan kopi dari konter j.co nya. Harganya semirip atau lenih murah tapi kuantitas kopi bisa buat belengar. - meja untuk satu orang kecil2 banget. Sebenarnya sih cukup kalau memang hanya sendiri dan main handphone doang, tetapi apabila mau sambil pakai laptop, meskipun sudah netbook, cukup repot. Ngepas begitu dan khawatir ada yang kesenggol dan tumpah, padahal paling ada kue, kopi dan satu donut. Kalau tidak pakai masker ditegur, itu sebenarnya bagus. Cuma saya copot masker karena sambil makan. Pernah baca dari pada diturunkan ke bawah yabg malah jadi bisa kena kuman dari dagu lebih baik di lepaskan saja sementara. Cuma mau di taruh di meja supaya terlihat, sudah sempit jadi saya taruh ke tas. Serba susah memang kalau makan di luar.hehe.

Nasi
11 Agustus 2019 7:14

The place is comfy, the donuts tastes great and there are a lot of choice. The drinks tastes great. It's a great place to spend with friends.

Joni
20 Desember 2018 8:00

J. Co Donuts & Coffee menawarkan pilihan beverages dan pilihan donat yang banyak sekali. J. Co juga sering memberikan promo untuk donat yang nereka jual. Sayangnya untuk selera Joni donut yang mereka sajikan terlalu manis, hanya dengan beberapa gigitan saja sudab terasa giung sekali. Tapi kalau kalian butuh sugarush J. Co merupakan pilihan yang tepat.

Pada bagian beverages J. Co tidak seperti italian coffee shop atau pun speciality coffee. J. Co Coffee menawarkan minuman J Coffee yang penyajiannya seperti Cafe Latte dengan pilihan beans arabica dan robusta, your choice.

Setiap Joni jajan di J. Co, Joni selalu memilih Chocolate Mint dingin, dengan rasa cokelat ysng intense dan hint mint yang menyegarkan. Thanks for the Chocolate J. Co, worth to try.

Minda
29 November 2018 23:55

Entah perasaan apa gimana, rasanya tidak se-sedap jco di tempat lainnya. Biasanya saya beli di mall2 lainnya yg ada di bandung, enak-enak aja. Kalau tempat sih nyaman banget

Amateur
25 November 2018 22:45

Mantap, surga bagi penyuka makanan manis.

Lokasinya ada di lantai satu bip mall, mudah terlihat begitu kita masuk pintu mall.
Tempatnya lumayan nyaman.

Kadang2 setelah lelah berkeliling mall, duduk2 sejenak sambil menikmati segelas kopi atau minuman coklat dan makan donat, sambil istirahat meluruskan kaki yg pegal adalah kenikmatan yg hakiki

prisai
31 Agustus 2018 19:27

Tempat nongkrong asik bareng teman atau keluarga.
Apalagi pas ada promo.bisa menikmati donat yang mantap sepuasnya.
Siapa sih yang nggak suka j.co?

Eka
30 Juni 2018 2:52

Donuts shop with best donuts taste, there is such as donuts, sandwich, burger, etc.and you must try coffee and some drink here with so comfortable sitting place.

Annisa
22 Mei 2018 2:17

Nice place to spend your 'me-time' or with your friends or family. Banyak tempat duduk dan tidak terlalu ramai dikunjungi sehingga betah dan nyaman berlama lama disini hehe mumpung promo juga memanfaatkan kupon dari OA line. Donatnya rasanya ada macem macem dan ngga ada yang ngga yummy deh pokoknya. Minumannya sekarang juga ada beraneka rasa. Dijamin betah lama lama disini. Nyaman buat hang out maupun nugas sendirian. Hehe

Ivan
09 Mei 2018 20:59

I love j.co everywhere, the taste always good. But the things that I always dislike are the server. Kurang ramah dan cenderung memaksa ketika menawarkan bundling paket. Mungkin bagi orang yg kurang mengerti akan mengiyakan saja ketika membeli stgah atau selusin donut dengan additional pastry or pie yang seriousy saya pribadi never wanted that. Ketika kita menolaknya maka yang akan kita dapatkan adalah pelayanan yg seadanya with no smile on their face. Jco you shoud evaluated that kind of service or promotion. Karena sayang sekali apabila brand dan produk sudah oke tetapi pelayanan agak mengecewanan. Anyway i always jco because of the taste. Long last!

agung
25 April 2018 20:12

Kalau untuk mahasiswa atau pelajar yang butuh akses wifi agar dapat ngerjain tugas atau download soal soal kuliah, jco is not very recomended. Ada wifi, tapi gk prnh bisa connect, buat pemanis doang kyaknya

Siti
06 April 2018 0:23

Tempat yang nyaman buat rehat sesudah sekian jam berkeliling muterin mall. Pegel-pegelnya terganti dengan satu porsi J. Cool atau segelas JCoccino dengan caramel donutnya. Aaakh, ditambah lagi dengan adanya free wifi, tempat duduknya sofa, colokan listrik di mana-mana. Makin betah deh berlama-lama di sini.

Tambahkan ulasan