ULASANTEMPAT.COM

INAP at Capsule Hostel Bandung, Grand Asia Afrika

Alamat Jl. Lengkong Kecil, Paledang, Lengkong, West Java
Telepon +62 22 73518610
Situs web web.facebook.com/INAPatCapsule
Kategori Hostel
Peringkat 4.2 47 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Yehezkiel Bandung — Jl. Surapati No.191-193, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat
Saidah Guest House — Jl. Cikutra Baru XI No.27, Neglasari, Cibeunying Kaler, West Java
Bantal Guling Pasar Baru — Jl. Ence Azis No.32, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Jawa Barat
P Hostel Bandung — Jl. Peta No.21, Pelindung Hewan, Astanaanyar, West Java

INAP at Capsule Hostel Bandung, Grand Asia Afrika ulasan

47
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nuynuy
09 November 2022 7:03

Lokasi yg strategis.ada di pusat kota Bandung.deket ke alun2.asia afrika.braga.kl malam2 ada beragam kuliner kaki lima disebrang apartemen.sepanjang jalan lengkong kecil

Siska
07 Oktober 2022 11:37

Staff nya friendly banget, inap ini ada di tower D nya grand asia afrika apartment, apartment yang di konsep menjadi hotel capsule di dalamnya. Fasilitasnya cukup lengkap, bisa masak juga, tp utk tv hanya bisa digunakan di ruang resepsionis, tp its okay lah apalagi dengan view di balkonnya yang indah banget.

nuraeni
16 Juni 2022 3:56

Pelayanannya bagus, tp sempet nunggu 1 jam lebih karena ada miskom diinternal mereka. Room nya bersih, nyaman

Nursalsa
04 Februari 2022 10:45

Cukup memuaskan dikira kamar pengep panas soalnya kecil ternyata kedinginan juga wkwkw, yang jaga ramah dan baik banget kemaren sempet salah tgl tapi tetep di bolehin wkwkw sayangnya di balkon luar tempat nongkinya jadi tempat jemuran dadakan kan mengganggu pemandangan -. -

Nabila
22 Oktober 2021 11:00

Lokasi
Inap ada di Apartemen Grand Asia Afrika. Apartemennya termasuk baru sih. Tapi sayang, kurang baik perawatannya. Agak ngeri, tapi oke kok. Untuk cari unitnya, ada petunjuk di peta yg ditempel di tembok waktu keluar lift.
Lokasinya cukup strategis. Sekitar 15 menit jalan kaki ke Alun-alun Bandung. Kalau mau wisata kuliner juga bisa ke Jalan Burangrang.

Fasilitas kapsul
Agak kaget waktu liat unitnya tidak seluas yg saya bayangkan. Tapi wajaar, ini first time saya tinggal di hostel kapsul.
Di sini ada 2 kapsul dengan special view, 6 kapsul yg biasa. Totalnya 8 kapsul. Bedanya, di special view kita bisa sambil liat pemandangan. Lumayan panas kalau menuju siang. Tirainya harus diturunkan, dan tinggal atur suhu ACnya. Kalau yg kapsul biasa, ya tertutup gitu aja, tapi ada meja lipatnya.
Di tiap kapsul, ada tv (saya belum coba nyalain tvnya), cermin, hanger 1, stop kontak, kotak penyimpanan, dan loker yang kuncinya menggunakan kartu.

Fasilitas lainnya
Di sini ada 2 kamar mandi (sharing), dapur, sofa buat nonton TV dan baca buku, juga balkon.
Inap tidak menyediakan dental kit dan sebagainya. Kalau mau sewa handuk bayar 5000. Konsep dapurnya self-service. Jadi bebas mau masak apapun sendiri. Sebenarnya saya pernah baca di medsos, katanya disediakan roti dan selai. Tapi entah kenapa, waktu saya ke sana tidak ada roti, hanya kopi dan teh. Untuk balkonnya tidak terlalu besar, cukup buat 3 orang, tapi the best sih. Bisa buat liat sunrise habis subuh.

Pelayanan
Dari mulai satpam di pintu masuk apartemen, satpam di lobby, sampai mas dan mbak di Inapnya semua ramah.

Harga
Menurut saya, harganya murah. Sesuai dengan fasilitas yg ada. Yg special view dan kapsul biasa beda sekitar 20 ribu. Ramah banget di kantong backpacker, atau buat orang lokal yang sekadar cari suasana baru.

Pendapat saya, untuk orang yang cinta banget sama privasi, yah nginep di sini bukan pilihan yg baik. Apalagi untuk ciwi ciwi yg tidak terbiasa berbaur dengan lawan jenis.

Keseluruhannya baik. Ada kemungkinan bakal balik sini lagi kalau bosan di rumah. Minusnya, tirai di kapsul tidak terlalu rapat, masih ada celah. Jadi waktu itu, saya tutup menggunakan mukena. Agak risih kalau kelihatan dari luar.

Budi
17 Oktober 2021 18:45

Hostel dengan budget minim untuk backpacker dan bisa dapat view yg sangat indah dari pagi hari sampai malam hari
Thanks

Rozifa
12 Oktober 2021 22:41

Beda banget pas aku kesini 24 juni 2021 sama pas bulan April 2019 kondisinya berbeda walaupun lokasi tempat nya tetep di grand asia afrika tower D no 19, aku kebetulan kesini waktu PSBB di kota bandung jadinya satu ruangan itu aku sendiri di special view, ada satu cowok kata penjaga nya cuma beda room kalau dulu kesini masih campur cewek/cowok karena rame dan dulu pas kesini ada mbak" Nya gitu yang jaga ramah banget sampai kaya ketemu temen lama disini, sekarang yang nunggu bapak" Gitu, terus dulu masih free roti, snack, dsb namun sekarang tinggal free minum teh kopi, dan air putih, kalau untuk lokasi kamarnya tetep sama dengan kondisi yang sama cuma sekarang udah ga ada kolam ikannya di tiap kamar terus TV nya sekarang udah ga berfungsi lagi tapi ndak tau sih kalau kita minta bakal dinyalain kayaknya, yang berfungsi hanya TV di ruang tengah, kalau untuk yang pesen special view terbayar sih dengan kondisi hotel yang yang menurutku biasa aja tadi dengan view yang bagus banget, cuma kalau siang sama sore bakal panas banget, AC nya bakal kalah sama hangatnya terik matahari, sekarang mau keluar masuk hotel nya di lift harus pakai kartu access, jadi tiap mau naik harus konfirmasi ke pak satpam nya juga kalau mau turun harus konfirmasi lagi sama penjaga hotel, untuk kamar mandi nya over all bersih lah ya, cuma kalau mau nginep disini lebih baiknya bawa alat mandi sendiri, karena kalau mau pakai handuk harus bayar dulu 5000 rb, rekomendasi untuk yang buat singgah di bandung dengan waktu sebentar karena view nya ga bakal ngecewain

Riana
06 Oktober 2021 23:53

Tempatnya ada di Lantai 19 Tower D Gedung Asia Afrika Apartment. Dan waktu aku kesana sendirian niatnya mau me time tapi gatau kenapa suasananya agak creepy gitu, gelap, sepi trus sempet nyasar di Tower C tapi kaya gak ada security, OB, atau orang yang bisa ditanyain, telf ke nomor operasional INAP tapi gak ada yg angkat. Oya resepsionis INAP-nya agak kurang kuasai product knowledge. Pas saya sampe dia tanya saya udah bayar atau belum, saya bilang saya sudah bayar via Travel*ka tp kaya gak mudeng Travel*ka huhu.

Tommy
07 Mei 2019 10:18

Fasilitas sesuai deskripsi, kebersihan baik, tapi saluran tv di kamar bukan tv kabel, ga ada headphone buat tv. ACnya kurang dingin (nurut saya loh ya?)
Pesanan saya untuk private ternyata cuma beda viewnya aja kaya digambar (tetep nyampur).
2 hari dapet "tetangga" yang tidurnya ngorok

Ali
23 Maret 2019 9:52

Pertama kali nginep disini, emang lagi nyari penginapan konsepnya capsule.lokasinya di apartemen grand asia afrika, kalo udh sampe depan apartemen tinggal tanya security aja.nanti dikasih tau arahnya.untuk harga worth it untuk fasilitas yg didapat.kamar mandi ada 2, ada fasilitas breakfast yg bisa dimakan 24jam, ada tv tiap capsule, ada tv kabel di living roomnya, ada rice cooker juga kalo mau masak nasi, ada kompor, kulkas, kopi, teh.ada rak majalah juga.pesen special view supaya bisa liat view dari lantai 19 hehehe.repesionisnya ramah-ramah, enaknya nginep di hostel capsule ini bisa dapet temen-temen/pengalaman baru

Hasyyati
09 Maret 2019 1:49

Nice place for budget hotel. Nice view frok the balcony. Better have sliding door for all the capsule instead of just a thick fabric. They provide towel, very simple breakfast and storage locker.

Siti
05 Maret 2019 12:26

Untuk yang suka traveling tempat ini bisa jadi referensi untuk tinggal. Alamat lengkapnya di jl Karapitan no 1, Apartemen Grand Asia Afrika tower D lt 19 kamar 17 Bandung. Lokasinya strategis dekat dengan pusat pusat Bandung.

Ada 2 jenis kamar di inapatcapsule bandung yaitu special view room dengan bilik langsung melihat pemandangan kota Bandung dan standar room dengan ditiap bilik ada aquariumnya.

Fasilitas yang didapatkan disini yaitu WiFi, Roti dan teh/kopi yang bisa dinikmati selama 24jam. Dengan konsep kamar dalam bentuk kapsul maka setiap tamu hanya akan menempati masing-masing kapsul dengan setiap tamu mendapat 1loker yang bisa menempatkan koper, dan 1loker kecil dalam kapsul yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga.

Aku sih rekomendasi tempat ini untuk menginap selain harganya murah kita self-service juga. Bisa masak sendiri tapi ingat yah cuci piring sendiri juga.

Mochammad
03 Maret 2019 1:49

Love this place especially with the special view pod! It’s so relaxing at night to see Bandung before going to sleep! Also, thank you for the staff that really nice!

agung
18 Februari 2019 17:27

Tempat nya bagus dan bersih apa lagi penjaganya maupun penghuni yang lain nya pada ramah sudah seperti di rumah sendiri harganya juga rekomanded deh jadi mau balik lagi kalau pas liburan ke bandung

Nursalsa
15 Februari 2019 8:02

Cukup memuaskan dikira kamar pengep panas soalnya kecil ternyata kedinginan juga wkwkw, yang jaga ramah dan baik banget kemaren sempet salah tgl tapi tetep di bolehin wkwkw

Ade
14 Februari 2019 18:31

Lumayan bersih, ramah, dan bisa sarapan ringan disini. Cocok buat kalian backpacker saat di Bandung.

Felliks
11 Februari 2019 9:25

Sebenarnya tempat ini hanyalah kamar apartemen yang di sulap menjadi kamar kamar bersekat. Kurang menyenangkan.

Eko
10 Februari 2019 11:43

Gk afdhol rasanya klo ke Bandung nggk nginep disini. Kali ke 2 saya menginap disini.pelayanan baik staff ramah, tv nya sekarang sdh diganti yg lebih besar tp cuma buat mutar film yg ada di flashdisk.tersedia kopi, teh, air panas, roti secara gratis. Kamar tidur nyaman dan bersih tapi sayang di bed special view kalo agak siangan panas.overall sangat memuaskan menginap disini

TheHikam
24 Januari 2019 18:37

Tempat menginap yang cocok untuk backpacker di kota Bandung dengan budget yang murah tapi tidak murahan

putri
15 Januari 2019 22:38

Penginapannya unik, kamarnya bersih, seru pemandangan dr kamar juga bagus bgt. Yg paling penting lokasinya deket bgt sama pusat kota bandung, tunggal lurus dr apartemen lgsung masjit raya dan tempat2 seru lain di bandung. Mau makan tinggal ke jalan braga di belakang penginapan. Deket ke stasiun juga, pokonya buat kalian para backpacker kaya gue wajib bgt nginap disini, karna lokasinya mudah dan dekat dengan destinasi keren dibandung.

Tambahkan ulasan