ULASANTEMPAT.COM

Imah Seniman

Alamat Jl. Kolonel Masturi No. VIII, Gudangkahuripan, Lembang, West Java
Telepon +62 22 2787768
Situs web www.imahseniman.com
Kategori Resort, Breakfast Restaurant, Cafe, Coffee Shop, Conference Center
Peringkat 4.2 65 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
SanGria Resort & Spa — Jl. Hortikultura No.88, Jayagiri, Kec. Lembang, Jawa Barat
Dulang Resort & Resto — Pagerwangi, Kec. Lembang, Jawa Barat
Hotel & Restaurant Sindang Reret Lembang — Jl. Cibedug No.KM 22, Cikole, Kec. Lembang, Jawa Barat
Sapu Lidi Resort — Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, West Java

Imah Seniman ulasan

65
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dili
13 Desember 2023 19:10

Terbaik dan masih yg terindah menurut saya. Insyaa Allah akan kembali lagii ke imah.pertahankan menyatu dgn alam.

Siska
06 Desember 2023 13:29

Villa nya cukup enak. Kamarnya bersih. Amenities lengkap. Makanannya enak. Tempat nya luas

Yos
07 November 2023 4:39

Staff dan karyawannya sangat ramah.
Kamar mandi Executive Room seperti tidak pernah diperhatikan oleh pihak hotel.
Breakfast lebih baik diluar hotel karena breakfast di hotel pilihannya sedikit dan tempat makan tepi danaunya banyak lalat.
Konsep hotelnya bagus tapi sayang kurang perawatan.

Willwin
25 Oktober 2023 11:56

Nih cafe bener2 keren, bisa juga buat reuni, pernikahan, ultah.tempatnya cozy bangetss dengan udara sejuk2 dinginnya lembang.makannya juga enak2.pokoknya jgn smp kelewat ya.

clif
24 Oktober 2023 0:07

Saya dapat kamar yg pemandangannya hutan, kasur dan tempat tidurnya kayak bukan standar hotel, tempat tidur bahkan kayak miring gt, kamar mandinya juga tidak standar hotel, bahkan saya kesulitan mencari sumber listrik saat ingin menggunakan teko listrik. Hotel ini kayaknya memang konsepnya dekat dengan alam karena menggunakan bahan2 daur ulang, klo buat honeymoon boleh lah, tp klo buat perjalanan bisnis big no. Area hotelnya bagus karena penuh dengan barang-barang seni

Surya
15 September 2023 10:31

Ke sini krn ada acara di aula, tempat nyaman, makanan lumayan enak, parkir luas.rekomended

Widi
03 Februari 2022 3:06

Very wild natural stay here, available room on unique location like forest, lake or wooden villa. The weather is cold so no need air con. Looks great for family or just couple. So many good spot for taking picture, do not miss it.

Mel's
25 Januari 2022 5:03

Kamar nyaman, dengan view kolam, cukup bersih namun bisa di tingkatkan lagi.
Sarapan pagi lumayan dengan beberapa pilihan area makan bale-bale hingga meja makan dengan view kolam.
Bisa memberi makan ikan tersedia penjualan pakan.
Terdapat beberapa area, termasuk kolam renang
Suasana nyaman, cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga
Parkir sangat luas

Sucipto
22 Januari 2022 18:44

Nice natural ambient restaurant. Imah Seniman have a small pond, with a small boat to sail and have a nice photograph with it. You can eat at the "Saung" with pond view. The foods are all delicious and affordable for families. They serve various Sundanese type of feast to choose. Must come back again here.

anisa
17 Januari 2022 20:51

Saya ambil lake view. Dinginn bangetttt segerrr.
Kebelakang masih luas banget, ada kolam ikan, ikan nya gede2.ada air terjun kecil, ada kaya hutan yang asri gitu kerenn.
Hanya mungkin karna sudah bangunan lama jadi gak se modern penginapan kekinian.

Afifah
15 Januari 2022 14:32

My family and I visited this resort last Saturday. It has two different entrances, the restaurant, and the resort. We were very confused about the entrance, so we entered the restaurant one, not the resort. After my sister asked some staff about the correct entrance at the restaurant, we decided to move to the resort.

While we were waiting for the room we already booked, we just had lunch at the restaurant. We just stayed for two days, but the experience we got was pretty great. It is filled with the natural forest and it made us feel comfortable breathing the fresh air. The food in the restaurant was pretty expensive, but the resort would be a great idea to refresh your daily routine.

Fransiskus
13 Januari 2022 13:27

Untuk lokasi, view, suasana.ini sih mantap.cuma ada bebrapa poin seperti internet yg tidak ada signal sama sekali di kamar (new suite lake view), toilet kolam renang yg seakan tidak terawat.perbaiki dikit biar tambah joss.

Mega
06 Januari 2022 16:19

Asik banget buat acara family gathering nii, selain sejuk pemandangannya juga bikin pikiran tenang dan servicenya good.

andri
04 Januari 2022 7:49

Suasananya nyaman, enak utk berkumpul dan makan bersama dengan keluarg, teman, sodara, dll.terdapat perahu yang bisa kita naiki untuk berkeliling kolam di sekitar area tempat makan. Kita juga bisa memberi makan ikan di kolam, untuk pakan ikanmya dapat dibeli di kasir, selain itu kita juga bisa menginap di tempat ini, juga tersedia tempat untuk melangsungkan resepsi atau acara-acara lainnya, bagi bapak2 yg senang mancing juga tersedia kolam pemancingan, bisa memancing bersama keluarga. Untuk harganya memang sih harus merogoh saku cukup dalam, tapi overall tempatnya enak, nyaman, dan kita bisa mendapatkan situasi yg berbeda.

Ajibowo
28 Desember 2021 18:58

Baru pertama kali makan disitu. Ga sengaja nemu krn ngelewatin. Lokasinya bagus, tempat makannya berupa saung2 yg mengelilingi kolam ikan. Bisa foto dgn background berupa tebing batu. Makanannya enak, utk harga memang agak mahal. Krn yg dijual tdk hanya makanan, tapi juga lokasi/pemandangan

Audriane
13 Desember 2021 13:34

The food taste really good. Too bad other facilities not so clean. It made me just want to finish eating fast and go home.

Johan
13 Desember 2021 11:36

Pesan kamar suite lake view. Wifi dan telefon penginapan mati, air di kamar mandi mengalir sangat kecil, water tank pada wc tidak berfungsi baik, handuk tidak bagus, security kurang membantu saat masuk dan keluar area penginapan mengingat pintu masuk penginapan agak sedikit rawan dan memerlukan bantuan security. Untuk bangunan penginapan sudah butuh perbaikan/pembaharuan yang baru, karna saat pertama kalau masuk ada bau kayu lapuk yang sangat khas. Lampu ke arah kamar mandi terlalu redup.
Harga terlalu mahal untuk kamar sejelek ini.

qee
07 Desember 2021 11:35

Klo yg seneng suasana hutan, hijau, asri, resort ini cocok banget, harga standar, cari di traveloka kalau mau diskon, malamnya dingin, siap siap extra jaket, jalan2 malam juga oke krn lampu dimana2

Silver
26 November 2021 8:55

Very nice environment surrounded by tropical rain forrest trees. The food from the restaurant is also delicious, it served on a banana leaf.

Lia
27 Oktober 2021 9:58

Kemarin sabtu ke resto Imah seniman.suka sama suasananya.saungnya dipinggir kolam ikan hanya sayang (kritik juga niih buat bagian resto) kenapa untuk lauknya sudah dingin ga ada panasnya sama sekali.yg terasa panas cuma cah kangkung.nasi nya jg dingin.harusnya sih ikan digoreng dadakan lbh nikmat jadi kita kek beli suasananya aja.makanannya ga puas.sori yaa

Tambahkan ulasan