ULASANTEMPAT.COM

Ikan Bakar Bambu Haur

Alamat Jl. Alternatif Sentul No.38, RT.5/RW.5, Sentul, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat
Telepon +62 21 87950035
Jam 10:00-22:00
Kategori Ikan bakar restaurant, Coffee Shop, Halal Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.6 48 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Waroeng Agak Waras — Jl. Gor Pakansari No.Rt 02/05, Nanggewer Mekar, Kec. Cibinong, Jawa Barat
Waroenk Obonk Ikan & Ayam Bakar — Jalan Raya No.17, RT.01/RW.07, Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Jawa Barat

Ikan Bakar Bambu Haur ulasan

48
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agus
19 September 2023 22:58

Hari ini saya mencoba mampir. Overall rasa nya biasa aja. Harga nya menurut saya sih over price ya, Porsi nya cukup banyak untuk ikan patin bakarnya. Pengalaman yang baru saya alami kali ini, pada saat minta bungkus karena sisa ikan masih banyak. Pas sampai rumah di cek, yang di bungkus nasi + lalapan sisa nya aja. Ikan nya ga di bungkusin. Ya positif thinking aja mungkin pelayannya lelah.

Archita
31 Agustus 2023 15:15

Semua Seafood Enak ikanya Sup Guramenya Enak kuahnya seger bisa Main prosotan bisa untuk keluarga besar

serotonist
10 Juli 2023 12:54

Restoran dengan ikan bakar terbaik️
Tempatnya nyaman, luas, mushola dan kamar mandi nya bersih, ada playground nya, makanannya juga enak, tahu kemulnya favorit!

jimmy
01 Juni 2023 4:10

Makanan nya jempolan, affordable, tempat estetik & parkiran luas. Cocok untuk santap malam keluarga besar.

Abdullah
30 Mei 2023 4:11

Pelayanan lama, waiters tidak kasih kejelasan kalo ada masalah di kitchen. Makanan tidak matang, tolong untuk di perbaiki.

Lucius
18 April 2023 6:51

Tempatnya lumayan lega. Parkirnya agak naik jalannya. Menu makan lumayan. So so lah. Kalau harga sih ya relatiflah.

Ajeng
27 Maret 2023 19:50

Semua makanan nya enak, tempat nya enak, adem, nyaman
Ada mushola dan tempat bermain anak.
Pokoknya recommended

jeery
13 Februari 2023 11:17

Rumah makan ikan bakar bambu haur ini terletak di jalan alternatif sentul dan tidak jauh dari pintu tol sirkuit sentul. Menu yang disediakan beragam dan sepertinya yang menjadi andalan adalah ikan patin yang dibakar dalam bambu. Yang tidak kalah menarik adalah tersedianya beberapa wahana untuk tempat bermain anak. Sangat cocok untuk hadir santap siang bersama keluarga.

Kiki
28 Desember 2022 18:14

Makannanya enak, tpi untuk pelayanannya sangat kurang baik, cuek saat diminta bantuan padahal sudah minta dengan baik2, dikasih bill langsung ditinggal, keluarga saya merasa diusir setelah selesai makan karena masih duduk ditempat padahal bnyak tempat yg masih kosong.
Kalau masih belum siap untuk buka di hari libur panjang lebih baik tutup saja dulu, tidak ada alasan untuk kekurangan pegawai untuk service pelanggan yg datang.

Sunarto
09 Desember 2022 2:42

Bagus sangat santai suasananya. Meja makan ada kursi ada lesehan. Tempat bermain anak-anak juga ada.

Dede
26 Februari 2020 22:01

Tempatnya luas, klo soal makanan tergantung selera, klo buat saya sie nasi komplit nya kurang greget

Nour
01 November 2019 11:07

Menu andalannya ikan patin bakar bambu. Tapi ada pilihan ikan lain bagi yang tidak suka ikan patin. Harga agak pricey dg standar yg sama, mungkin kr sdh terkenal. Harap bersabar saat jam makan siang tiba, karena ramainya kadang2 meja blm sempat dibersihkan saat kita dpt tempat duduk. Tapi tenang sj mas pegawai resto ini cukup membantu kok.

Tri
20 Oktober 2019 8:21

Lumayan enak, sayang kurang pedas. Sambalnya kurang pedas/kebanyakan pakai cabe besar.harganya mungkin agak mahal.

soraya
12 Oktober 2019 18:22

Tempat yg nyaman untuk keluarga terutama untuk masakan nya enak cocok dilidah, buat anak2 juga ada tempat bermain nya sambil menyuapi anaknya

n ekawati
26 September 2019 10:21

Ikan bakar bambu haur (ikan patin) bumbunya meresap dan enak. Suasana buat lesehannya juga lumayan nyaman dan muat klo rombongan banyak orang. Ada mushollanya juga. Parkiran ke atas cukup menukik, sedangkan parkiran di depan yang pinggir jalan muat sedikit (kurang dari 10 mobil). Tempe dan tahu tepungnya juga lumayan. Gurame gorengnya enak, gurame goreng rica2, gurame asem manis.karedoknya juga enak. Oya ada 3 jenis sambel yang bisa dipesan disini. Ada sambel dadak, sambel terasi dan satu lagi lupa hehe. Bagi saya sambelnya kurang pedas. Satu lagi yang mungkin perlu manajemen perhatikan tentang kucing yang berkeliaran di sekeliling selama makan itu mungkin bagi sebagian orang cukup ga nyaman

Rahima
24 Agustus 2019 11:31

Tempatnya cukup strategis, parkirannya luas. Tempatnya luas, bersih dan nyaman. Terdapat musholla yg bersih dan terawat. Yg membawa anak kecil jangan khawatir krn disini di lengkapi dg playground. Harga makanannya tdk terlalu mahal. Kebetulan kami kesini rombongan ada 37 orang. Agak kecewa sih pada saat jam 10an saya reservasi untuk jam 12 menu andalan "patin bakar bambunya katanya tdk ada", lahh pada saat kami datang ada meja yg lg menyantap patin bakarnya.sempat di salahkan sama temen² knp ga pesan patin, ya saya coba minta penjelasan ke pihak resto. Katanya memang pada saat kami pesan ikannya blm datang.bertanya tanya aja sih dlm hati "apa ikan patin ini ga selalu ready atau harus pesen jauh² hari? "

Alucard
08 Juli 2019 5:00

Tempat nya nyaman, halaman nya luas, cocok untuk acara2 keluarga, teman, kntor2 dll,
Mknan minuman juga enak2,

Alda
28 Juni 2019 21:55

Ini sih mantul yaa, apalagi kalau di traktir. Ikan gurame tepungnya endeus, udangnya mantul harga lumayan mahal sih tapi masih masuk akal. Tempatnya luas, enak makan sambil lesehan. Buat anak ada tempat bermainnya jadi gak akan rewel.

wening
19 Juni 2019 21:51

Tempat bersih, luas dan nyaman. Terdapat area bermain untuk anak-anak. Pelayanan ramah dan tidak terlalu lama menunggu makanan siap disajikan.

ronin2469
18 Juni 2019 9:26

Kelebihan disini adalah tempatnya enak sekali. Ada taman dan taman bermain anak anak. Tidak perlu AC disini, tempatnya terbuka, angin ada dimana mana.

Citarasa masakannya standar, biasa saja, saya kecewa porsi masakan per piring di sini sedikit sekali. Dengan harga sama, saya bisa dapat rasa lebih enak porsi lebih banyak di lesehan 1000Pulau tepat di pintu masuk tol cibubur k arah jakarta dari arah Trans Studio Mall Cibubur. Masakan disini juga tidak segar lagi, kmngkinan sudah disiapkan sebelumnya dan hanya dipanaskan saja sebelum dihidangkan. Beda sama 1000Pulau masakan yg disuguhkan masih panas dari panggangan panci masak.

Disini tidak ada garpu. Saya sudah minta berkali kali sama waiter nya, tidak prnah sampai garpu nya k saya. Terpaksa saya makan cuma pakai sendok saja.

Apakah saya akan kembali kesini lagi? Rasanya tidak. Saya tetap memilih 1000Pulau sebagai lesehan seafood fav saya. Walau tempatnya tidak sebagus Bambu Haur, tapi d sana sy bisa makan kenyang enak dan masakannya masih panas, bukan hangat mendekati dingin seperti disini, dan tidak kenyang pula.

Tambahkan ulasan