ULASANTEMPAT.COM

Hotel Seruni Salak 3 Hk F

Alamat Jl. Pirus, Cibeureum, Cisarua, West Java
Telepon +62 251 8251111
Situs web www.serunihotel.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.1 76 ulasan
Cabang terdekat
Seruni Hotel — Jalan Nasional No.11, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Tjokro Puncak — Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
The Grand Hill — Jl. Raya Puncak - Gadog No.84, North Tugu, Cisarua, West Java
Ken Raudhah Inn — Puncak Rd Jl. Ciburial No.KM. 84, North Tugu, Cisarua, West Java
Hotel Ariandri — Jl. Raya Puncak Gadog No.Km.85, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat

Hotel Seruni Salak 3 Hk F ulasan

76
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mirs
28 Oktober 2023 0:56

Just visit and explore the place. It is luxurious, large, and beautiful, and the prices are reasonable, except that it is far from the main street

Rian
22 Oktober 2023 14:29

Areanya dingin & tenang, enak untuk staycation. Lokasinya agak jauh dari jalan utama ke Taman Safari sehingga tidak berisik suara kendaraan lalu lalang. Ada minimarket setelah receptionist. Tempat parkir luas, ada beberapa tempat yg disediakan utk parkir. Menu breakfast lumayan banyak variasinya & rasanya standar hotel pada umumnya. Salah satu hotel yang recommended. Video diambil dari balkon kamar.

seandy
22 Oktober 2023 5:09

From all hotel in puncak, i recommend this place, with the low price you can get max services from the room and facilities. Your family would have great time to spend here, best spot for selfie, best view in the mountains, enjoyed the best breakfast with a lot of varian, don't expect maximum taste with your budget.

Mumtaz
21 Oktober 2023 6:13

Nice hotel, comfortable, nice view, nice rooms and facilities, cool, and get the best breakfast

mega
19 Oktober 2023 0:29

Seruni hotel bintang 5 cukup bagus pelayanannya bagus banget, makananya juga enak² dan harga hotelnya paling murah 800 rb, saya sarankan beli ticket di online aja ya banyak promo menarik hehe

richard
12 Oktober 2023 3:29

Nih hotel luas banget, cukup unik karna mengandalkan exhaust fan buat masukin udara di luar ke kamar jd mereka ga ada ac sama sekali. Tapi sumpah berisik banget karna gak kedap, jd sedikit terganggu dengan suara suara diluar dari gerobak room service ato suara manusia lari larian

Chellevan
25 Februari 2022 0:43

Viewnya bagus, ada waterboomnya. Utk servicenya kurang bagus. Saya ada pesan room service, dan saya tanya pembayaran bisa melalui debit, katanya bisa. Sampai dikamar ternyata harus cash, dan respon roomboynya terkesan memaksa utk membayar cash, tidak bisa diganti ke debit.

Utk cafe di bawah, mau pesan menu tapi banyak yg ga ada. Pilih A ga ada pilih B ga ada.

Mau minta keset baru krn terlalu basah harus bayar 40.000. Kalau mau minta handuk, sendal dll juga harus bayar lagi, padahal biasanya di hotel lain free boleh minta.

Di tembok kamar mandi banyak semut

Syah
13 Februari 2022 7:52

Dapat pelayanan kurang memuaskan saja, nginap di hobbit suasana enak, tp bener2 mirip gua, banyak binatang patung keren sih, tp ad binatang benerannya jg, laba2, kaki seribu, dan cicak jd pengunjung kamar, dan untuk resto sarapannya ngantri, padahal weekday, overall asik sih pengalaman tp ada minus2 nya

Obay
13 Februari 2022 3:07

Sarana lengkap tak usah kemana-mana lagi, bangun tidur tamasya ada d hotel kolam renang lengkap.

Una
30 Januari 2022 11:48

Alhamdulillah. Keren. Tempat menginap dan rekreasi keluarga dlm satu tempat. Banyak area spot buat foto.

muhammad
21 Januari 2022 1:29

Hotel yang pas banget buat stayvacation bareng keluarga.kamarnya nyaman view nya 'wah'. Fasilitas oke dan ga boring.kolam renangnya luas dan banyak.ada taman bermain anak.playground.rumah kelinci.pokoknya rekomended bgt

kayanya bakal balik lagi nih

Yoyo
15 Januari 2022 15:10

11 Januari 2014, kami sekeluarga berlibur disini, Hotelnya cukup lumayan bisa di bilang tempatnya sudah mewah, suasana pegunungan yang diapit oleh bererapa guning, seperti Gunung Salak, Pangrango, dan lembahnya masih asri dan hijau, udanya selalu dingin, pemandangannya pokoke mantab pool.selain itu dimalam hari pihak hotel mnyelenggarakan acara dari beberapa daerah, kebeulan pada saat kami bermalam disana hiburannya adalah dari daerah bali.

shaquin
14 Januari 2022 15:45

Keren sih ini hotelnya, nyaman bersih dan memuaskan. Anak2 suka menginap disini selain kolam renangnya yang banyak dan spot2 buat foto juga banyak.

CLOUD
14 Januari 2022 1:53

Bagus tempatnya untuk liburan keluarga, banyak hiburan untuk anak-anak, dan banyak juga kolam renanangnya

Bulan
13 Januari 2022 5:31

Sukak banget pernah ke sini di 2021 langsung pesen kamar tanpa aplikasi, dilobby.kita dapet kamar 2 di Gedung Opera.gak tunggu jam 2, langsung rebahan nyaman.ada balkon view nya lembah.rate harga terjangkau banget buat kamar nyaman.ada bathub juga.sarapan Lengkap, enak semua.fadilitas Anak a sampe Z ada.

Husen
06 Januari 2022 18:40

View nya kereeen, kamarnya luas, room service nya sangat responsif ada Bathub nya banyak fasilitas untuk anak-anak.
Cocok untuk keluarga

Rendi
06 Januari 2022 6:54

Pelayanan kurang baik bagus. Masa satpam pelayanan nya kurang. Apa emang kalo yg chek in itu harus pake Mobil baru pelayanan nya bagus. Apa karena saya pake Motor. Saranin jangan pernah diliat dari penampilannya. Jadi males saya chek in. Balik lagi dehh.

farel
05 Januari 2022 0:53

Lumayan sebenarnya baik dr fasilitas atau luas kamarnya. Utk breakfast cukup variatif juga. Hanya saja additional breakfasnya utk anak relatif "mahal", but is ok.

Maya
04 Januari 2022 11:43

Pengalaman saya menginap pertama kali dihotel ini utk tempat dan fasilitas sih ok banget. Hanya saya kecewa dengan pelayanan restauran karena katanya buka 24 jam tp pada saat saya pesan katanya sudah tutup pake saling lempar lagi katanya ada trus udah tutup nggak jelas, telp ke reseptionis katanya mau disambungkan suruh nunggu nanti pihak restauran mau telp tp ditunggu nggak ditelp telp nggak ada penjelasan dari pihak reseptionis maupun restauran.telp ke seruni caffe awalnya ada terus katanya udah close suruh ke restauran yg di seruni 3 karena lebih dekat
Dan 24 jam ktnya.saya bilang tadi udah close.akhirnya yg dari seruni caffe membuat juga pesanan saya walaupun agak ribet karena dilempar lempar. Lain kali kalau memang sudah tutup nggak apa apa tp nggak usah saling lempar begitu. Kesannya kan nggak profesional banget secara hotel bintang.saya menginap di seruni 3.by the way makasih utk seruni caffe sudah mau membuatkan pesanan saya.

keisha
03 Januari 2022 13:34

Apa yang saya dapat sepadan dengan yg saya bayar. View bagus, Kolam renang lengkap, sarapan enak
Saran saya pasangin AC dan kulkas mini gitu

Tambahkan ulasan