ULASANTEMPAT.COM

Hotel Santika Cirebon

Alamat Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.32, Sukapura, Kejaksan, West Java
Telepon +62 231 200570
Situs web mysantika.com/indonesia/cirebon/hotel-santika-cirebon
Kategori Hotel, Lounge, Restaurant, Spa, Swimming Pool
Peringkat 4.2 38 ulasan
Cabang terdekat
Amaris Hotel Cirebon — Jl. Siliwangi No.70, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Jawa Barat
Hotel Santika Tasikmalaya — Jl. Yudanegara No.57, Yudanagara, Cihideung, West Java
Hotel Santika Garut — Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Tarogong Kaler, West Java
Amaris Hotel Cimanuk — Jl. Cimanuk No.14, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
PONDOK KOST SIDO MULYO — Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Kedungdawa, Jawa Barat
Soho Patra Park Cirebon — Kedawung, Kec. Kedawung, Jawa Barat
Patra Cirebon Hotel & Convention — Jl. Tuparev No.11, Kedawung, West Java
Verse Hotel Cirebon — Jl. Tuparev No.168, Kedawung, West Java

Hotel Santika Cirebon ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dwi
02 Oktober 2023 14:49

Hotel kelihatan tua, tapi fungsional dan perawatannya bagus sepertinya. Karena fasilitas tetap layak dan sangat memadai.

Vincensius
30 September 2023 16:41

Salah satu hotel yang megah pada zaman nya, saat ini sudah terkesan cukup tua namun masih cukup nyaman untuk beristirahat. Pelayanan yang diberikan sangat baik dan juga lokasi sangat strategis, di sekitar hotel banyak tempat makan dan juga kopi.

Dian
17 Agustus 2023 8:59

Decided to stay at Santika Cirebon for the very first time.food, service, ambience, location & everything makes me feels like home. I love the old things at the lobby.over all I really enjoyed the moment there.definitely will come back here.thank you.

Asta
14 Agustus 2023 6:29

Saya check in tengah malam karena baru datang dari Tasik dan dibantu oleh Mas Yoga, FO dan diantar oleh Bellboy ke kamar karena saya penakut dapet kamar ujung #302

Secara appearance memang hotel lama tapi nyaman lah yaa, Fitness Center, Pool, Restaurant okay lah yaa

Yang mau saya highlight adalah lebih ke servicenya:
FnB: Yang didepan, checkernya ga takut dengan Tamu yang Cash Basis no deposit bisa room charge, mungkin level trustnya beda jadi bisa2 aja nambah additional breakfast tanpa pembayaran. Unfortunately, attentiveness dari waiter untuk coffee n teanya masih kurang, harus diminta dulu bukan passing around

Tapi yang paling saya sayangnya adalah:
- Mba Ucit: tim FO didepan, saya nanya dan ajak ngomong Astaghfirullah matanya ke komputer nyiapin kunci untuk group aja gt pas nanggepin saya, dalem hati [gile saya yang segede gini ga keliatan] ga dianggep tamu kayanya, mau nyiapin Group tamu agung sampai fokusnya ke benda mati si kunci sama komputer, mba.setinggi apapun level anda, kalau di dunia service tuh anggaplah orang didepan anda.saya ga gratisan walaupun saya pake OTA:)
- Bapak tanpa name tag yang seragamnya beda sendiri [kayanya petinggi nih] pas malem, pak saya hanya mau settle my bill before my check out date esoknya, but the way you handle my request tu lamaaaa banged then suddenly saya harus bayar without seeing my bill gt. SOP settlement tu ga kaya gt sih rasanya.lalu pas saya tanya mana billnya pak biar saya liat dulu, beliau bilang kalau udah diprint ga bisa diprint lagi nanti.ya Allah gusti. Lalu, ditengah handle saya bapak ini tiba2 fokus saya orang yang masuk karena berseragam kan, lah saya didepannya yg drtd di handle dilupain karena bapak ini langsung nyiapin kunci.akhirnya mau ga mau saya bilang, saya lebih dulu didepan bapak, selesaikan dulu baru ngelayanin yang lain, baru dia minta tolong Mas Yoga kembali untuk bantu saya settlement, ampun deh Pak
- Yang terakhir, saat saya check out yg sudah saya pesan semalam bahwa saya akan ambil bill saya saat check out belum disiapkan juga dan Mba FO yang handle saya kebingungan: (

FOM, RDM, DOR Santika.you have serious issue to fix in term of your Front Office Team deh.coba lebih fokus n listen to your guest request deh

Kalau masih ragu, monggo check ur CCTV

So, this is my feedback.semoga berguna

Thank you!

Eko
12 Agustus 2023 7:56

Maps sesuai lokasi.
Parkiran luas.
Securitynya 24 jam dan ramah and Professional.
Reception nya ramah ramah.
Kamar tidur bersih.
Kamar mandi juga bersih.
Makanannya juga variasi.
Rasanya dominan asin.
Nilai plus disini adalah Mobil Pagi2 sudah bersih dicucikan Hotel.ini bagi saya adalah nilai yang luar biasa, Karen hotel benar benar menghargai para konsumen yang cepek sehingga tidak sempat membersihkan mobil.
Terimakasih sudah memberikan servis yang luar biasa dan fasilitas cuci gratissnya di pagi hari
Recommended

jagat
14 Juli 2023 20:30

This is probably the best Santika hotel that I have ever visited in my life. Although it is quite old, the room is spacious, service is excellent, and breakfast variety is amazing. What I really like most from this hotel is the swimming pool. It is very big and towels are always available, free to pick, including the bathroom etc. I was very satisfied staying two nights in this hotel and will definitely come back every time I missed my childhood neighborhood, Cirebon. Do not think twice to stay in this hotel, seriously!

Rahma
12 Juli 2023 8:15

Bangunan lama, ada beberapa bagian yang kurang terawat.
Piring2 bekas makan yang tamu biasa taruh di depan pintu agak lama diambilnya oleh petugas.
Lobi banyak nyamuk saat malam.

Sarapan cukup variatif dengan menu2 tradisional dan sering ada aneka gethuk, cenil, dll yang jadi favorit kami.

Fajar
08 Juli 2023 1:31

Legendary hotels in Cirebon.
This time we came for a business trip in 1 night for 3 rooms, it cost IDR 600,000 per room. In the morning you get a great view of Ciremai Mountain in the south.

They had decent facilities such as a public pool from 08: 00 - 20: 00, gym, gift shop, valley, etc

detha
07 April 2021 17:48

Klo untuk org yang tujuan ke Cirebon untuk kerja mendingan tidak usa nginap disini.saya sudah 3 malam nginap disini tapi Wifinya ampun lemot banget, buka email aja ga bisa.sama makanan di restorannya kaya asal-asalan tidak ada rasanya.padahal santika kota lain tidak seperti ini.sangat disayangkan untuk hotel sekelas santikan kaya gini.nah untuk pelayanannya alhamdulillah rama2.

SOLEH
05 Mei 2019 17:48

Mulai proses booking sampe penjemputan di stasiun Cirebon.excellent dan proses di reception yg cepat.very nice.terimakasih pak Zaenal Arifin atas bantuannya.

putu
18 April 2019 10:27

Salah satu hotel terbesar di kota cirebon, dengan standar pelayanan khas hotel santika yang memanjakan pelanggannya.sarapan yang cukup istimewa, tersedia berbagai fasilitas seperti kolam renang, fitnes centre, sauna.halaman hotel yang cukup luas dan dipusat kota sangat memudahkan.

Vera
23 Februari 2019 23:05

Staffnya ramah banget, kamarnya enak cuma kurang dingin dan wifi nya lambat. Makanannya variasinya sedikit kurang gak spt di htl santika lainnya.

Ariyo
13 Februari 2019 10:59

The staff are friendly, but can't expect something more to make your stay unforgettable. They upgraded our room for free due to high season. The room is very clean and all rooms have pool view. Price wise is very good. Breakfast was okay, nothing special, they have western and Indonesian food. Would consider come again for a special price.

edwin
09 Februari 2019 20:07

Kolamnya enak, di lokadi yg teduh
sarapannya enak, cirebon bgt
kamar sederhana dgn pintu kayu suasana dpn kamar ckup teduh dan nyaman

Tati
06 Februari 2019 0:01

Saya fikir santika itu hotel nya mewah semewah santika didaerah lain.ternyata gedungnya lama.pintu toilet di dekat loby aja kayak udah mau lepas.saya booking di kamar eksekutif harga nya mahal donk.lah.ternyata.gitu2 aja.mayan dah.makanan sih sama dg santika yg laen.variatif.banyak pilihan.enak2 kayaknya. (gak tau menu lainnya) soalnya saya cuma breakfast sih

amiliya
28 Januari 2019 20:45

Menu sarapan pagi lebih banyak menu indonesia, rasanya lumayan enak. Hotelnya termasuk hotel lama tapi luas.pelayanannnya baik.

Yuliati
08 Januari 2019 21:44

Sesuai dengan standart Hotel Santika di seluruh Indonesia lainnya, sayang belum sempet coba kolam renangnya krn waktu bertugas hanya 2 hari saja

Zakaria
06 Januari 2019 23:04

Nice hotel for family vacation.the swimming pool is nice, the f&b during breakfast is also good.the room is large and cozy.

sinond
05 Januari 2019 10:39

Old fashioned hotel but always seen like brand new. You can found finest Indonesian hospitality here. Their rooms are wider than any new hotel. The ambient is good. Breakfast is very recommended. I like to stay here again.

TEDJO
27 Desember 2018 16:33

Menginap karena ada keperluan. Secara umum kebersihan bagus. Pelayanan semua lini, resepsionis, satpam, crew restoran dan room boy memuaskan. Lobi luas dengan kesan antik. Makanan diluar hotel mudah didapat.

Tambahkan ulasan