ULASANTEMPAT.COM

Hotel Salak The Heritage

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.8, RT.01/RW.01, Pabaton, Bogor Tengah, West Java
Telepon +62 251 8373111
Situs web www.hotelsalak.co.id
Kategori Hotel, Spa
Peringkat 4.1 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Salak Tower Hotel — Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Santika Bogor Hotel — Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, West Java
Hotel Permata — Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.03/RW.08, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Hotel Royal Amaroossa Bogor — Bogor Tengah, Jl. Otto Iskandardinata No.84, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Jawa Barat

Hotel Salak The Heritage ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Galih
16 November 2023 19:37

Hotel dengan bangunan lama tetapi masih terjaga dengan baik. Untuk kondisi kamarnya luas, namun kualitas kamar mandinya masih perlu di tingkatkan. Sarapan enak tapi kurang bervariasi. Adapun Untuk lokasi, cukup strategis karena dekat alun-alun bogor dan stasiun

faizal
15 November 2023 12:58

Dapat kamar tipe deluxe, kamar nya cukup luas dan ada bathtub nya. Untuk sarapan, rasa masakannya lumayan lah yaa, tapi untuk variasi masih kurang beragam tetapi masih worth it lah untuk harga yang dibayarkan. Salah satu hotel legend di Bogor, jadi kamu harus coba menginap disini jika berkunjung ke kota Bogor.

Sali
07 November 2023 7:44

Sesuai namanya, kesan klasik sangat kental terasa, termasuk di kamar yg menggunakan tiang utk dekorasi. Makanan lumayan meski tdk terlalu banyak variasi. Bantal di kamar tebal tapi tidak terlalu empuk, agak kurang nyaman utk saya yg lbh suka bantal yg empuk. Tapi yg paling menyulitkan adalah showe kloset duduk yg ada di sebelah kiri kloset, krn saya muslim dan tidak kidal. Lokasi sebenarnya sangat strategis, hanya saja macetnya ampun2an.

Ferdyan
27 Oktober 2023 9:24

Hotel nya nyaman, pas banget ada di tengah kota bogor, strtegis dekat dengan kebun raya dan istana bogor, untuk staf nya pun ramah ramah juga, recommended banget
Cocok buat wisatawan kalo singgah di kota bogor

AiKaf
27 Oktober 2023 2:11

Kamar luas, bersih dan nyaman dan paling suka disediakan setrikaan dan mejanya makanannya enak-enak. Pelayanan ramah dan lokasi strategis.

teguh
15 Agustus 2023 3:41

Hotel salak heritage hotel tua pelayanan bagus sayangnya tempat parkirnya kurang luas ada cafe buat kopi ada buat sarapan pagi dan makan siang ada 2 resto resto yang 1 kecil untuk makan kurang tempatnya dekat loby depan hotel kebo. Raya bogor istana presiden sampingnya pengadilan negeri di belakanya stasion KA

Raden
22 Juli 2023 0:07

Hotel vintage yang popular pada jamannya, lokasi mudah dicapai karena dekat dengan kebun raya bogor. Beberapa ornamen pada hotel ini mengingatkan saya pada masa kecil, seakan flash back memories liburan bersama ortu di era 90an.

Meskipun begitu, properti hotel masih terawat baik dan menyajikan pelayanan yang oke

Ahmad
12 Januari 2021 22:25

Ke hotel ini hanya untuk beli klappertart di Cafe di dalamnya. Harga klappertartnye lebih mahal dibanding tempat yg lama.

Pertama kali masuk bau kaporit, dari kolam renang yang sepertinya sedang dalam perawatan rutin.bau kaporit sangat mengganggu kami walaupun hanya berkunjung sebentar, apalagi yang sedang menginap di kamar sekitar kolam renang.

Saat itu bertepatan dengan acara pernikahan, parkiran cukup penuh namun tidak diatur oleh pihak security sehingga mempersulit kendaraan yang akan keluar, padahal sebenernya bisa diarahkan parkir di parkir belakang.

Harining
11 Februari 2019 16:12

Interior The building is Very excited cause some place is given painting, flowers, craft hand and there are children playing court.

Novie
05 Februari 2019 11:37

Hotel yg letaknya strategis. Deket bgt sama stasiun KA, mau kuliner juga tidak begitu jauh, fasilitas hotel lengkap. Swimming poolnya juga oke. Bukan hanya di dalam kamar saja yg bersih dan wangi tapi diseluruh area hotel juga sama. Recommended buat menginap.

Ryo
28 Januari 2019 7:41

Very comfy place, clean, very nice interior & exterior view, very strategic location, very friendly & helpfull staff helpdesk.

Om Yay
26 Januari 2019 19:49

The Salak Heritage is one of the historical hotels in Bogor, right in front of Presidential Palace. Good view of Palace's green yard and city traffic surrounding it.

rizky
22 Januari 2019 2:00

Nginep sih belum pernah tapi disini ada 1 salon yang mantap. Chocolaspa. Jadi yaaaa kalau kesini nyaman

Yogi
18 Januari 2019 11:57

Salah satu penginapan yang recomended di Bogor.
Kawasan bersejarah lokasi dekat dengan Istana Bogor.

Juliarty
18 Januari 2019 7:37

Beautiful hotel built during Dutch colonisation period. Renovated and situated across Bogor Presidential Palace. Good cafe Den Haag but service quite slow. Staff helpful and cheery. Somehow the atmosphre needs to be pepped up.

Arum
13 Januari 2019 12:54

Had a great service, breast feed mom friendly (they have freezer in each room), money well spent.

Imo, lack of parking lot.

Aji
09 Januari 2019 10:31

Hotel heritage.arsitektur bagus, informasi tentang sejarah hotel cukup lengkap, makanan enak, tapi bau kamar nya apak, sy susah tidur karenanya.dugaan sy itu disebabkan emisi formaldehyde atau apapun dari lantai kayu/parket nya.

astri
08 Januari 2019 14:54

Kamar yang bersih dan nyaman, makanan bervariasi tapi kurang cocok di lidah saya. Depan hotel view-nya istana Bogor, aduuuh kenapa replynya dari hotel salak nama saya jadi Astri edan, sengaja ya!

Dok
15 Desember 2018 7:48

Warisan kota bogor
Itu kata yang tepat untuk memberi judul hotel ini, tepat berada disamping balaikota dan bersebrangan dengan kebun raya membuat hotel dengan arsitektur penuh sejarah ini sangat menarik dan menonjol diantara gedung2 pemerintahan tua yang menjadi ikon kota bogor. Menginap semalam disini seperti menginap didqlam keraton dengan desain kamar yqng klasik dan mewah, serasa kita dibawa ke era 70 an yang mengedepankan hegemoni dan tradisi. Warisan kota bogor ini dapat dijadikan referensi menginap ditengah kota bogor. Enjoy

agita
13 Desember 2018 22:44

Pelayanan nya cukup baik
Tp dlm kebersihan sangat kurang krn di kmr msh ada sampah bekas makanan yg kececer
Bekas tisu
Lebih di tingkat kan lg kebersihan nya
Agar lebih nyaman

Tambahkan ulasan