ULASANTEMPAT.COM

Hotel Pesona Ciwidey

Alamat Jl. Sukarasa No.KM 28.1, Pasirjambu, Kec. Pasirjambu, Jawa Barat
Telepon +62 22 5928311
Kategori Hotel
Peringkat 3.3 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Arjuna Ciwidey — Jl. Legok Kondang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Jawa Barat
Saung Gawir Bungalow & Resto Ciwidey — Jl. Kurunangan, Alamendah, Rancabali, West Java
RedDoorz near Happy Farm 2 — Jl. Raya Ciwidey - Rancabali No.720, Alamendah, Rancabali, West Java
Adrin Mansion - Ciwidey — Panundaan-Margamulya No.59, Panundaan, Ciwidey, West Java

Hotel Pesona Ciwidey ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mrs
16 Desember 2023 1:01

Staycation 2 malem disini. Ternyata ciwidey sekarang udah maju banget, banyak tempat instagramable. Makan jg gampang. Hotel juga nyaman, uda ada gedung baru dengan fasilitas lengkap buat bawa lansia

Lolytha
07 Desember 2023 3:01

Nyesel bgt harus staycation disini walaupun cuma semalam. Kamar gak kedap suara, tetangga sebelah kamar berisik bgt sampe kedengeran. Mirip kontrakan. Terus keterangan di ig dapet free buffee breakfast setiap weekend, nyata nya? Breakfast hanya dapat free nasi goreng dan roti saja karena sedang ada rombongan yg dtg juga ke hotel itu. Mana pas baru check in, listrik hotel mati sampe 2x, bener2 gak seperti hotel. Nilai plus cuma hanya lokasi pinggir jalan dan ada play ground saja

Fitriah
03 Desember 2023 14:02

Alhamdulillah menyenangkan, kolam renang bersih, ada taman anak, kamar nyaman, pemandangan kabut.
Hanya Breakfast Sederhana nasigoreng, ayam, kerupuk, semangka, roti.
Sebelah masih pembanguna.

setyoo
01 Desember 2023 21:22

Kamar ekonomi.d tik**. Com ada AC, ternyata ga ada.kipas pun ga ada.tv ga nyala.ga ada air mineral.banyak semut, nyamuk.ga ada ventilasi.harga 315rb pdhal.
Kalo malem ada yg kerja d belakang kamar jd berisik.
Minta ganti handuk hari ke 2 lama ga dateng2.smpe ada sekuriti patroli baru minta ulang akhirnya d anterin.
Pintu kamar geter klo ada mobil depan kamar yg nutup pintu.

Rizka
28 November 2023 1:32

Semuanya nyaman, kamar besar, ada kolam. Minus hanya di menu breakfast yg tidak banyak pilihan dan juga kamar tidak ada AC

evanemirezar
18 September 2023 11:08

Pas kami nginap tgl 15-16 juli kmr (2 kmr) ada kamar yg dpt air minum ada yg tidak.jadi harus diminta.setelah bbrp kali ke resepsionis. 3 jam kemudian baru diksh 2 btl air mineral 600ml.sepertinya perlu tambahan pegawai untuk sikon week end / libur nasional

Kays
04 September 2023 22:57

Kamar lumayan oke, ada dispenser tiap kamar. Tp gada aer panas buat mandi sama sarapan cuma sepiring nasi goreng bukan prasmanan

Andika
15 Juli 2022 9:07

Harga terjangkau, tapi nyaman dan bersih. Ada Playground buat anak anak. Kolam renang khusus anak anak. Parkir luas. Mau cari makanan di luar hotel juga banyak pilihannya. Alfamart dan indomaret juga dekat. Cocok. Buat hotel transit bagi yang mau ke kawah putih atau ke nuansa riung Gunung

agung
15 Juli 2022 5:57

Setelah saya menginap di sini satu hari, dengan memesan dua kamar tipe kayu di hotel ini pelayanan nya kurang, tidak ada restoran untuk saat ini, sendal cuma satu dan kamar yang saya pesan satu lagi gak ada sendal nya, sabun pakai sabun batang, sampo nya di kasih sampo lifebouy hadeuh, untuk balkon nya tidak ada sekat privasi jadi kalo di depan balkon kita liat liatan sama sebelah hehe, dan yang paling saya rekomendasi untuk di perbaiki, atap nya ada yang bocor lumayan banyak di berbagai titik saat hujan.

Lucia
13 Juli 2022 19:21

Bagus, kamar bersih tapi tempat tidur keras kurang nyaman, layanan bagus ramah, lokasi dekat jalan raya, makanan, alfamart, dsb, kolam renangnya bersih, nyaman, view kamar bagian bawah langsung ke parkiran.

Siti
12 Juli 2022 7:22

Overall bagus. Cuma kesel sama resepsionis. Pas check in bilang kalo mau sampe jam 5 itu charge 50%. Itutuh mereka yg nawarin. 2 resepsionis loh yg ngomong. Pas check in malem sama pas mau keluar ke tempat wisata siang jam set 10an. Udah dibayar pula. Giliran di minta tanda bukti pembayaran katanya gausah. Pdhl saya udah mikir kalo gada tanda bukti takutnya salah2 atau gimana kan. Eh beneran pas check out ditagih uang lagi. Katanya harus 100% karena last check out itu jam 3 gitu. Keselllll. Ini misscom dr pihak hotel tp mereka malah ngotot banget.

Misyel
30 Juni 2022 15:40

Aq nginep d kamar yg exekutive rmh bambu.td nya d ksh kamar yg blkang view ny dpn bangunan yg msh d renov cmn aq mnta pndah ke dpn dkt halaman parkir.krna d kmr belakang bau pengap ga prmh d pake.allhamdulilah kryawanya cekatan ya lgsg d tawarin pndah kmr yg dpn.dan allhamdulilah bersih.cmn minus nya d handuk az sih uda beladus bgt pdhal kmr ny pd bersih ya.ga dpt breakfeast tp d ksh compliment 2 aqua 2 teh pucuk 2 pop mie dan sprgakat kopi, teh, gula.itu aq upload suasana mlm ny syahdu bgt ya.ga ada ac jg uda dingin banget.over all thx u ya.

Winny
27 Juni 2022 12:25

Ternyata hotelnya di luar ekspectasi murah, bagus, bersih, nyamaaan banget, tiba disini tengah malem, liat pop mie diatas meja ternyata gratiiiisss langsung seruput pop mie deh hihi.rekomend banget nih hotel, next harus kesini lagi.

Napin
06 Juni 2022 5:43

Pelayanan agak cuek, fasilitas seadanya.
Mohon dapat diperbaiki pelayanan dan fasilitasnya

wahyu
31 Mei 2022 0:26

Kamar tdk ada jendela menjadikan sirkulasi udara kurang bagus dan bila ada keadaan darurat hanya lewat pintu masuk kamar. Tdk ada arah kiblat.

Yenni
24 Mei 2022 18:11

Pas sampai masuk kamar banyak nyamuk.trus hujan deras kamar bocor.air netes dekat tv & ranjang & toilet becek semua. Handuk nya agak hitam.

bhaskoro
11 Mei 2022 3:17

Okeee berhubung darurat efek keujanan di Ciwidey, jadi langsung cari hotel biar ga kedinginan, alhasil ketemu yang masuk dikantong, tempat luas, pelayanan baik, kamar mandi ada air panasnya dan kamar nyaman juga. Tersedia berbagai macam pilihan, jadi silahkan pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan

Irfan
03 Mei 2022 20:39

(Review Jujur)

Mungkin karna saya booking di kelas ekonomi dgn harga 320 rb an kali ya, sprei ada bercak ga di ganti, bantal, sikat gigi ga dikasih. Jadi seperti pelayanan di turunkan. Hanya melayani yang book di atas kelas ekonomi.

Kolam renang keruh + dingin.

Mending ke Driam Riverside, harga beda dikit tapi kelas ekonominya sangat dilayani.

Terima kasih.

Riska
24 April 2022 15:03

Pelayanan sangat sangat buruk, sudah booking dan bayar seminggu sebelumnya via agoda, ketika hari H dan mau check in kata petugasnya pesanan tidak masuk, dan type room yg saya pesan tidak ada dihotel. Logika aja, kalo kamar habis pasti tidak akan bisa dipesan kan.
Sejauh ini saya sering booking via agoda aman2 aja tuh gak ada masalah.
Karena udah sore dan terlanjur jengkel, yaudah saya chek in di hotel lain.
Dan ternyata setelah saya komplain via WA, dengan gampang nya dibales " Udah bisa cek in kak, tadi belum muncul di sistem" Eror katanya, yakali eror seminggu! Saya udah booking dan bayar dari tgl 4 loh, buat checkin tgl 11.
Gatau deh kalo begini siapa yg salah, booking sudah, bayar sudah, datang sesuai tanggal juga sudah, eh pas mau check-in dibikin kecewa sama resepsionis nya!
Bukan masalah duit, tapi saat itu karyawan sama sekali gak ngasih solusi, malah suruh saya urus aja sendiri ke pihak agoda nya, eh ujung2nya malem2 pihak hotel ngabarin sudah bisa check in.

Panji
16 April 2022 20:12

Tempatnya nyaman, udara sejuk dan Asri.
Pokonya rekomendasi buat anda yang mau berlibur ke tempat wisata Ciwidey dan Pangalengan.

Tambahkan ulasan