ULASANTEMPAT.COM

Hotel Boutique Pesona Cikarang

Alamat Jl. Azalea Raya No.1, Pasirsari, Cikarang Selatan, West Java
Telepon +62 21 29706666
Situs web www.com
Kategori Hotel
Peringkat 2.4 54 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Asuka Hotel MM2100 — Jl. Jawa Blok GG, MM2100 Industrial Town Cikarang Barat, Bekasi 17520, Danau Indah, Kec. Cikarang Bar., Jawa Barat
Zuri Express Lippo Cikarang — Lippo Cikarang, Jl. Kemang Raya No.Kav 06, Sukaresmi, Jawa Barat
favehotel Jababeka — Jl. Niaga Raya Lot CC3B, Kawasan Industri Jababeka II
PrimeBiz Cikarang — Cikarang, Jl. Raya Cikarang - Cibarusah No.18, Pasirsari

Hotel Boutique Pesona Cikarang ulasan

54
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Baba
09 November 2023 9:05

Hotel kumuh dan kotor, kamar tdk terawat, kamar mandi menggenang, sprei tdk diganti ada bekas rambut2nya, jorok! Kapok nginep disini

Tifu
19 September 2023 7:22

Untuk pelayanan nya baik dan ramah.
Air jalannya kecil, trus di kamar juga agak bau.

Bahrul
21 Agustus 2023 17:26

Air sangat kecil, kamar mandi seperti tak terurus, wastafel oyak, handuk berserak di kamar mandi.
Pencahayaan lampu kamar minim (tdk terlalu terang), AC lumayan

jc Kim
19 Maret 2023 16:03

Kotor kamar sama toilet.bau banget. AC juga kurang dingin.kalau lain kali pasti tidak mau.

Kibis
15 Maret 2023 20:11

Extremely filthy, dirty! Broken filthy cutain, marks all over the wall, floor seems never been mopped for months. Spider web on the cieling.

Ivan
21 Februari 2023 21:44

1. KTP disita
2. Parkir dipaksa bayar
3. Kamar berdebu dan banyak titik lampu konslet
4. Kecuali OB, pegawai tidak ramah
5. Water Heater rusak
6.dan banyak lagi.

Not recommended

Martin
11 September 2022 22:29

Tanggal 30 Juli 2022, saya memesan via apps online dan sudah terkonfirmasi, ketika tiba di hotel untuk Check In, staff hotel mengatakan, kamar sudah penuh, dan uang sampai sekarang pun tidak dapat kembali. Padahal staff hotel tsb mengatakan akan mengembalikannya dan jelas jelas dari apps online tidak dapat dikembalikan atau refund. Pelayanan yang tidak baik terhadap tamu.bahkan sampai sekarang pun, tidak ada etika baik untuk mengembalikannya. Saya lupa nama staff hotel di front desk ketika itu, ada 2 perempuan, 1 seperti cewek online, 1 lagi berpura2 penampilan baik2 (padahal kita sdh tahu).

Rossy
15 Mei 2022 22:21

Hotel nya seperti tidak terawat banyak debu kamarnya jg banyak yg bocor lampunya kurang terang. Semoga ada perbaikan.

NA _
11 Maret 2022 4:41

Dari parkiran, kamar, tempat semua nyaman, dan wifi nya juga kenceng bener.makanan nya juga di kantin pesona ga terlalu mahal kaya di hotel lain nya. Note: kesan seram nya emng ada dari lampu yang redup, dan beberapa lampu ga nyala di lorong, orgorg sana emng diem kalo ga di tanya.selebih nya bagus dan tenang sih worth it sih buat harga segitu lewat aplikasi.

Rafi
29 Januari 2022 9:52

Nginap di kamar 109, kecewa.tidak sesuai ekspektasi. AC Bocor, tidak dapat air mineral, kamar bandi banyak kerak.kondisi wallpaper banyak yg mengelupas.tapi untuk kasurnya lumayan nyaman, hanya kondisinya saja yg kurang terawat hotelnya

Pinto
21 November 2021 21:42

Bekas hotel bagus yang kurang terawat. Wifi oke. Kran kamarmandi rusak. Tidak ada air panas. Ada bathtub tapi tak bisa dipakai karena tidak ada penutup. Grendel pintu kamar mandi rusak dan berlubang sehingga kurang nyaman. Chanel tv hanya satu, itu pun saat pagi hilang. Handuk harus minta dulu baru dikasih. Air minum tidak ada. Padahal setahu saya itu sudah standar reddorz.
Poin plusnya cukup bersih, wifi lumayan stabil.

Dilita
14 Oktober 2021 6:18

Hotel nya kurang terawat, horor.
Baru check in ga sampe 10 menit udh check out takut banget.
Sekarang gatau nih hotel masih ada apa engga

Nanda
07 Oktober 2021 15:39

Jangan Kesini Deh Kalo Ada Dana Lebih Cari Yang Lain Aja, tak Lebih Seperti Rumah Tinggal Yang Sudah Lama Tak Di tempati.

Pas Masuk lansung Ke resepsionis, biasa aja, ga lama ada yang complain di depan mata saya minta cancel dikarenakan kamarnya bau, dan dia ama pasangannya.

Saya langsung dag dig dug dong, tapi tetep saya lanjut cek in, sedangkan si mbak yg tadi ga bisa cancel cuman dipindahkan kekamar lain.

Dan tiba digiliran saya, setelah bayar cek in, KTP bakal ditahan ya!

Nah lansung di antar ke kemar sama petugas, masih pake kunci manual blom card ya.

Than sampai lah dikamar yg dipilihkan untuk saya, pas saya buka petugas nya lansung pergi (mungkin takut complain)
Saya langsung masuk nyalakan lampu, dan terlihatlah interior nya usang tak terawat, kasur banyak bercak2 itam bantalnya pun sama, tempat tidur dah mulai kropos, ga ada sikat gigi/pun sabun mandi ya, (untung saya bawa) ac nya lumayan cool.

Intinya Gitu Aja Kalo ada Duit Lebih Yang Lain Mungkin lebih Baik

ini saya kesini karna Sendirian aja makanya Terima Aja lapang dada, toh namanya juga murah meriah masa ngrap kaya yang lima pan ga mungkin.

dyan
24 September 2021 18:33

Haduuuhh.yang lain aja dehh. Toilet gak bisa dipakai. Dan saya memergoki kamar bekas saya pakai, sepreinya langsung digunakan kembali, dirapikan lagi, tidak diganti. Parah

Risa
30 Maret 2020 17:44

Sebenernya kamarnya ok. Tempat tidur dan kamar mandi bersih. Cuma lingkungan di luar kamarnya harus lebih diperhatikan lagi. Karena sebenarnya lumayan bagus, cuma kurang bersih aja. Untuk parkirnya lumayan gila tarifnya. Saya nggak sampai 10 jam harus bayar 40rb. Gimana kalau yg check in dari jam 2 siang terus check out jam 12 siang keesokan harinya? Malah lebih mahal bayar parkirnya ya?

Anggun
14 Maret 2020 4:18

Kamar luas tapi kotor dan banyak perabotnya yg sudah lapuk, lampu kurang jadi kamar gelap, dan yang paling parah sinyal di dalam kamar hilang jadi tidak bisa komunikasi di dalam kamar

Yeni
08 Maret 2020 5:47

Jadi ini hotel nya jadi satu sama area ruko2, masuk hotel pakai karcis, dan parkirnya dihitung perjam, waktu itu kaget karena bayar nya sampe 40.000an, ternyata perjam dihitung 3000, tempat parkirnya ya kayak tempat parkir ruko gitu, jadi motor bisa kehujanan, dikamar tidak ada drink amenities, gak ada ketel pemanas air, wastafel diluar kamar mandi dan pipanya merembes jadi be careful, pilihan channel tv nya juga sedikit, tidak ada tissu di toilet juga, shower masih oke hot and cold nya, ya sesuai harga lah ya, kalau cuma untuk sekedar transit mah masih oke aja

David
07 Maret 2020 10:42

Sangat disayangkan Hotel sekelas OYO, yg sedang membangun brand, tp lantainya berdebu, perabot pun berdebu, bahkan bed cover seperti ga diganti yg baru, seperti ada bercak2 dan ada pasirnya, tdk ada ketersediaan handuk, remote tv pun ga ada.
Paham kan jika konsumen udah dibikin kecewa?

LuvShifa
12 Februari 2020 7:20

Tidak rocemmended.tempat kotor, service atau reception tidak baik.pintu kamar tidak bisa di kunci.

jo jauhari
21 Desember 2019 3:36

Air shower nya kecil, tidak ada air panas nya, hanger baju nya tidak ada, gorden nya rusak tidak dapat ditutup full, untuk stampel parkir nya ko tidak bisa free parking ya? Padahal tiketnya sudah di stempel oyo.

Tambahkan ulasan