ULASANTEMPAT.COM

Hotel Aster Harmony

Alamat Jl. Talaga Bodas No.21, Malabar, Lengkong, West Java
Telepon +62 21 29707601
Situs web www.oyorooms.com/115194
Kategori Wellness Hotel
Peringkat 3.2 39 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
One Earth Meditation Retreat Centre — Kampung Bojong Honje, Jl. Bukit Pelangi No.KM 2, RT./RW/RW.004/003, Gn. Geulis, Jawa Barat
Villawidia & Resto — Jl. Ciburial, Ujung Genteng, Smi, Jawa Barat
Erema Village — Jl. Surya Kencana, Cibeureum, Cisarua, West Java
Kost Puri Torina — Jl. Cikuda No.16, Hegarmanah, Jatinangor, West Java

Hotel Aster Harmony ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Athallah
06 Desember 2023 15:19

Saya buka kamar hanya untuk 1 malam.

Basicly Kamarnya nyaman. But, jendelanya di halangi gedung disampingnya (1 meter). Alhasil, gak ada view:)

Tambahan, untuk kamar mandi perlu diperbaiki karena keran westafel kuning + berkerak

Mulut toilet juga perlu diganti. Saya khawatir itu akan membuat pengunjung awam tidak nyaman

Vinna
26 November 2023 23:06

Hotelnya rapih, nyaman, wangi, mewah bangett pelayanannya sangat bagus okee bgt deh pokonya

benk
24 November 2023 3:16

Hotelnya tampak luar sih bagus.
Dalamnya jorok.terutama di kamar 105.kamar mandi lumutan, remot ac dan remot tv tidak berfungsi.handuk udah kayak keset kaki.nyamuk banyak.dan yg lebih parah lagi, staff nya gak sopan.
Masa seorang staff hotel menanyakan "pak, bapak tidak melakukan open BO kan? "
Jelas jelas sy baru sampai.rebahan aja belum, udah ditanya begitu.
Menjijikan!

Hanafi
22 Oktober 2023 8:50

Pelayanannya sangat bagus, tempatnya strategis, kamarnya bersih, rapih dan tidur nyaman.
Recommended bangtlah ini kalo ke Bandung,
Nex kesini lagi

Ganjar
20 Oktober 2023 3:22

No services, bad towel, and lighting, broken wash basin and no hot water.in my experience 30 minutes.and then check out, move to other hotel.

Maulana
20 Juli 2023 13:45

Dari luar hotelnya memang tampak bagus.
Tapi kamar sangat gelap alias kurang penerangan, lampu hanya ada di depan kamar mandi dan ledstrip di atas kepala ranjang. Kasur sedikit tidak empuk. Tempat sampah hanya disediakan satu buah, itupun ada di dalam kamar mandi.

Di aplikasi (ag*da) tersedia bathtub, tapi ternyata tidak ada. Tidak ada amenities, hanya disediakan satu handuk yang sudah menguning, wastafel retak, tutup toilet duduk sudah sangat tidak layak digunakan dan aroma kamar mandi yang kurang enak.

Nilai plusnya hanya air panas shower yg berfungsi sebagaimana mestinya.

François
06 Juli 2023 4:52

Saya pesan untuk 2 malam di Agoda, dan bookingan sudah dikonfirmasi dari pihak hotelnya jauh sebelum hari H. Namun saat saya datang pada waktu booking, pihak hotel menolak menerima saya, dengan alasan harga per malam sudah naik. Padahal mereka sudah konfirmasi bookingan saya. Tidak ada professionalitasnya karena sudah tidak mau menerima kami, dan malah minta kita sendiri yang refund. Sangat buruk layanannya. Mana semua hotel sudah penuh di tengah libur panjang. Tolong dong pakai otak kalau emang harga naik, kenapa bookingan saya dikonfirmasi. Jangan pesan hotel di sini

Gagan
02 Juli 2023 15:31

Kamar penuh tp d apk masih ada. Udh bayar mau refund hrs nunggu 2x24 jam.
Udh berkali kali gini tp blm ada perbaikan.
Sampe skrg blm ada kejelasan refund nya gmn

aldi
01 Juli 2023 2:21

Parah sekali manajementnya, saya sudah booking dari 1 minggu sebelum penginepan. Pas dateng kamarnya full book semua. Resepsionisnya cuma diem doang sambil ketakutan ngehadapi customer. Uang saya lenyap gitu aja

Putri
28 Juni 2023 2:30

Sekarang klo weekend ada biaya tambahan 25000 langsung pas mo cekin.padahal sebelumnya pernah cekin weekend tanpa biaya tambahan lagi. Katanya sih aturan baru, ga tau deh akal akal an apa bukan nya.
Kenapa ga langsung aja pasang harga pas di aplikasi biar transparan harganya

Muhsin
25 Juni 2023 9:26

Bad.recently i booked by oyo apps, i cashed out at 150.000 rupiah but also requested 100.000 rupiah more in case, they said it is apps error.even in the beginning they told me that my booked rooms weren't paid yet.later i argued calmly and got an appointment at last.worst service i ever had.

Yudi
25 April 2023 4:54

Kamar model lama dan usang tapi cukup bersih. Beberapa fasilitas perlu diperbarui untuk menjaga kualitas. Overall dengan harga budget seperti itu cukup OK lah.

Melyana
09 April 2023 4:39

Dari luar tampak baru tapi dalamnya belum semua direnov. Ada tapak sepatu di atas seprai, posisi di tengah 2 bantal. Ketika minta ganti seprai baru, resepsionis cowo bilang tdk bisa krn sdh jam 9 malam, katanya harusnya begitu masuk kamar langsung minta ganti. Padahal waktu kami masuk kamar, taruh tas langsung pergi, tidak mengecek sedetail itu lagi. Untungnya akhirnya diganti seprai dan selimut baru. Penerangan agak remang-remang ya. Kami dapat kamar yg baru di renov, jadi ya lumayan. Ada tv kabel, sabun, shampoo, 2 handuk. Ac dingin. Air panas di kamar kami ternyata di sisi kanan, bukan kiri, dikasih tau resepsionis di kiri. Baru tau pas mandi pagi, jd mandi malam sebelumnya dingin2. Tidak ada hair dryer ya. Untuk tidur doang jadi ga berharap banyak.

Vyoker
31 Maret 2023 22:57

Hotelnya lumayan bagus, lobby nya bagus cuma kamarnya kurang cahaya agak gelap dan fasilitas perlu diperbaiki.

Kelvin
14 Maret 2023 5:12

Booking di agoda sudah di bayar pas mau check in bilang nya kamar nya full sedangkan di aplikasi oyo kamar masih di buka, minta retur disuruh telpon sana sini, hotel gajelas. Its so bad

Nur
09 Maret 2023 1:55

Located about 10-15 minutes from Bandung railway station, Basically it's just an old hotel with a beautiful cover outside. What positive was the room size that quite spacious. Warm water works well, there's bathtub inside. Unfortunately, the room was quite dark. No welcome drink, no amenities, only one old towel which looks very dull. Better to bring yours. Found some stain on the bedsheets and pillow. Please consider to not use it anymore. Bed wasn't really comfortable as well. But still, if you just want to take a rest and looking for a budget room, it's okay. Thank you Asteria.

Agung
08 Maret 2023 5:15

Kamar agak krng bersih, apalagi handuk yg kumel dn g wangi.belum lagi sm satpam yg jaga mlm tuh tengil bgt, dia tuh gk cocok jdi satpam pantesnya penjaga mlm dn gk pantes melayani tamu

Putri
22 Februari 2023 18:37

Mantep bgt, se worth it itu untuk kaum mendang mending. Akhir tahun nginep disini booking lewat oyo cuma 170k. Ac dingin, air hangat nyala.

Fernaldy
14 Februari 2023 16:29

The place is fine for a good night sleep but that's it. The place is dirty, my room sink was moldy, the receptionist are VERY VERY SLOW. They still asleep at 7 in the morning, making check out hard. And cherry on top; I lost my earphone here. Contacted them an hour after checking out to ask if they have it so I can retrieve it and they never responded back. Won't be coming back, screw this place.

Catur
05 Februari 2023 12:20

Lampu kamar remang remang, dalam kamar mandi tidak ada exhauste fan, colokan dikamar cm ada 1, handuk kusam, bantal, selimut jg begitu banyak bercak noda. Overall aman ketolong dgn air panas.
Di sekitar sini cari makan susah cm kanan kiri cafe.
Jauh jg dr alfamart dan indomaret.

Tambahkan ulasan