ULASANTEMPAT.COM

Hotel Amarsya Cisarua Puncak

Alamat Jl. Dewi Sartika No.10, Cipari, Cisarua, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Telepon +62 251 8253556
Situs web www.amarsya.com
Kategori Hotel, Ballroom, Lodge, Resort, Restaurant
Peringkat 4.8 42 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Naratas — Jl. Raya Puncak Gadog KM.79, Cisarua, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Hotel Harmonis — Jl. Raya Puncak Gadog KM.78 No.99, Kopo, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Villa Tjokro Puncak — Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
The Grand Hill — Jl. Raya Puncak - Gadog No.84, North Tugu, Cisarua, West Java

Hotel Amarsya Cisarua Puncak ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Humaira
28 Desember 2023 7:56

Hotelnya bersih dan pelayanannya oke bgt.kendaraan dicuciin gratis.mantabb
tapi sayang gak ada kolam renang dan view nya kurang bagus.

Arfy
20 November 2023 8:36

Pelatihan 6 hari di hotel ini, bagus tempat dan pelayanan pegawai nya.kendaraan tamu setiap pagi di lap/di bersihkan, baru lihat ada pelayanan seperti ini di hotel, kerenn.

Hestin
19 September 2023 5:50

Pertama kali nginep disini karna liat review nya bagus" jadi nyobain nginep disini ternyata bener recommended banget.baru Dateng masuk kamar wangi banget, kamar bersih slimut bersih kamar mandi juga bersih dikamar udah tersedia 2 air mineral, kopi, wedang jahe kemasan, minuman coklat sachet sama permen ada teko untuk air panas juga sabun shampoo pasta dan sikat gigi sama handuk tersedia semua dan bersih. Karyawan ramah" semua dan kendaraan dicuciin juga. Untuk lokasi sih standar ya gak terlalu masuk jauh tapi karna belom sampe ke atas puncak banget jadi udaranya gak sedingin puncak pass.tapi masih termasuk sejuk si.
Overall top banget lah

Julisnin
12 Agustus 2023 22:39

Recommended sih kalau nginep disini, pad dateng aja udh disambut sama security, dianterin ke resepsionis dan dianterin juga kekamar, kamar luas dan aer panas dinginnya lancar, sebagai nilai plus kendaraan kita dicuciin, pokoknya the best

louis
20 Februari 2019 22:21

Hotelnya bersih, cuma memang betuknya seperti kost tidak banyak orang yang suka. Kamar mampu menampung 3 orang di setiap kelas, hanya beda fasilitas seperti ac dan luas ruangan.

Menurut saya tanpa ac ruangannya cukup sejuk karena berlokasi di cisarua ya. Dekat dengan taman wisata matahari, cimory dan taman safari juga.

Memang lokasinya sedikit masuk ke perkampungan. Namun cukup memadai untuk mobil. Parkirannya luas jadi tidak khawatir juga untuk membawa mobil.

Setiap motor yang menginap juga diberikan sarung penutup. Sepertinya agar tidak kehujanan atau kepanasan ya. Kendaraan yang menginap juga diberikan fasilitas cuci, meskipun menurut saya kurang bersih. Tapi cukup memuaskan.

Cirengnya enak loh. Setiap tamu yang datang juga dapat snack seperti cireng/pop corn itu pilihan ya pilih salah 1.

Dengan harga 260 dari traveloka saya rasa cukup puas dengan hotel ini.

Yosi
11 Februari 2019 16:46

Hotel ini kecil n lokasi juga masuk ke dalam gang sempit.tapi jgn salah untuk budget yg pas pasan tapi ingin membawa keluarga yg jumlahnya lebih dri 2 atau 3 org.boleh di coba di sini.dan pelayann termasuk ok.

anna
10 Februari 2019 0:33

Slmt pagi.mau tanya.dalam 1 kamar dibatasi ga brp org?
1 kamar max brp org?
Kalau melebihi do kenakan charge ga ya?
Makasih.

Chris
02 Februari 2019 6:05

Hotel yang luar biasa bagusnya.gak menyesal menginap di sini.puas banget dari pelayanannya, kamarnya, bangunanya.keamananya good.anak sampe bilang "gak mau pulang kejakarta disini aja". Tempat tidur ada 2buah.yang 1kecil dan yang 1 besar.puaasssss banget

Ahmad
14 Januari 2019 2:33

Emang bukan hotel yang strategis dipinggir jalan. Tapi untuk menginap bersama keluarga cocok bgt. Dengan harga 500 ribu kita dapat kamar, ruang tamu dan kamar mandi. Sebelum kita cek out kendaraan kita dicuciin sama mereka. Murah tapi berkualitas.

Mai
09 Januari 2019 12:00

Hotelnya bersih, ada free cemilan + minuman hangat, free pelayanan cuci mobil jg, pelayanannya sangat ramah, sangat memuaskan.

Dinda
04 Januari 2019 21:57

Ini sih recommended banget, hotelnya rapih, banyak bonusnya, kendaraan dicuciin. Oke deh pokoknya

saddam
02 Januari 2019 20:01

Pelayanannya ramah, dapet bonus cireng salju rasanya mantap. Kamarnya okeh, nyaman, very nice. Gak nyesel. Recomend banget pokoknya. Apalagi ditambahin swimming pool, tambah mantaap. Dan pas mau chekout motor udab bersih pdahal sblmnya dekil. Yupss dicuciin free.

Akbar
01 Januari 2019 13:47

Mantap sy nyaman bgt, kalo boleh usul di buat kolam renang supaya anak2 lebih betah.sukses yaaa.

Windhu
24 Desember 2018 22:09

Mantap.makanannya enak.pelayanan ramah2.murah meriah.sekamar bisa bertiga tanpa hrs tambah kasur.

Lisakinah
23 Desember 2018 21:04

Sudah beberapa kali menginap di hotel ini bener bener bagus banget untuk staffnya karyawan nya ramah sopan enak di ajak ngobrol, kamar bersih, tidak ada kotoran, kendaraan di cuci bersih, kalau nginep disini dapat kue pancong, dan selamat sudah dapat awards dari Traveloka.

Hendra
16 Desember 2018 18:25

Sangat bagus sekali, sesuai dengan penghargaan dari traveloka sebagai hotel terbaik, Pelayanannya ramah sekali. Best and Recommended Hotel.

NRANJANI
09 Desember 2018 17:33

Nyaman bgt pernah nginep disini. Yg jadi andalan tuh free joly pop cornnya enak. Makanan lainnya juga enak2.

Yunita
27 November 2018 19:50

Pesan kamar suite disana, keren n luas kamarnya. Bersih, nyaman, dan ramah para staff nya. Lupa ga sempat foto hotel dan Kamar, karena aku stay Disana untuk perlombaan marathon puncak

Den
23 November 2018 13:04

Ya ternyata memang sesuai dengan yang sudah di ulas oleh banyak orang. Dan saya sangat terkesan dengan karamahan dan kesabaran staf yang jarang sekali ditemukan di hotel lain sekelas ini. Plusnya yang lain aku dapati Kamar bersih tertata apik wangi dan cukup luas juga. CIRENGnya Bikin NAGIH. Mobil aku datang kotor begitu keluar bersih. Service Cuci kendaraan gratis. Kamar dibersihkan oleh staf tanpa perlu kawatir ninggal barang di kamar jika nginap 2 malam atau lebih. Minusnya kalau saya temukan di kamar yang saya inapi Tropical 2 hanya shower yang perlu diganti karena shower tangan tidak berfungsi. So kekecewaan aku cuma satu kenapa gak dari dulu aku tahu hotel ini. Ini satu satunya hotel dibawah bintang 4 yang sangat baik di kawasan Puncak Bogor. Gak perlu kawatir hotel ini rekomended banget buat kalian para traveler

Marianie
19 November 2018 1:53

The place is clean and fresh. The hotel gives special sunday discount based on your age, the elder you are, the bigger discount you'll get! Super! Not too mention the famous Rujak Cireng as breakfast to add your unique experience about this place

The hotel is convinient and affordable for family cation. It's separated into some single standard rooms and a couple of two stories building which consist of 2 superior rooms and 1 Deluxe/Vip room on each building.

The Superior Room is provided with one double bed and one single bed. While the Deluxe and Vip room is provided with one master bedroom and one living room.

Tambahkan ulasan