ULASANTEMPAT.COM

HORISON Tirta Sanita Hotel Kuningan

Alamat JL Raya Panawuan- Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Jawa Barat
Telepon +62 232 613061
Situs web www.agoda.com/horison-tirta-sanita-kuningan/hotel/panawuan-id.html
Kategori Hotel, Resort
Peringkat 4.2 48 ulasan
Cabang terdekat
Rumah Teteh — Jl. Purwakarta No.118, RW.07, Antapani Kidul, Antapani, West Java
penginapan Nurmega jaya — Lembursitu, Sukabumi City
Perusahaan serupa di dekatnya
Ayong M Linggarjati Hotel & Convention Centre — Kawasan Wisata Linggarjati, Jl. Linggarjati No.14, Linggasana, Jawa Barat
De Jehan’s Boutique Hotel — Jl. Raya Sangkanurip No.142, Panawuan, Cigandamekar, West Java
Wisata Taman Rekreasi Salsabila Kuningan — Jl. Panawuan Indrapatra, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Jawa Barat
Montana Hotel Kuningan — Jl. Raya Panawuan No.128, Panawuan, Cigandamekar, West Java

HORISON Tirta Sanita Hotel Kuningan ulasan

48
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mega
26 Desember 2023 17:33

Tempatnya luas, kamar bersih dan wangi, menu sarapan enak rasanya, Lobby Hotel bersih dan wangi, karyawannya ramah dan sopan, puas pokoknya.

digithoktav
21 Desember 2023 22:43

Kamarnya lumayan luas (kamar depan kolam renang), hotelnya luas banget dan banyak ruang terbuka ramah anak nyaa, rumput semua dan banyak mainan. Kolam renang agak butek, kolam renang yg deket lobby hotel lebih sedih lagi.
Pelayanannya ramaah, makanannya enak, pilihan makanannya lumayan lah. Ramah difabel krn tiap ada tangga pasti ada bidang miringnya.

Sayang di resto nya dibolehin ngerokok, harusnya jangan. Lagi enak makan, sesek sama bau roko

Indra
19 Desember 2023 6:14

Keramahan oke (goodjob)
Sayang Kamar mandi dan handuk kotor
Wifi tidak berfungsi dengan baik
Shower hanya ada shower tiang saja
Headcap dan hairdryer tidak disediakan
Berikut masukan dari saya
Terimakasih

gunawan
18 Desember 2023 15:57

Kamar agak berisik, AC ngak dingin, kolam renang butek, yg paling fatal, pesan fish and chips dapet extra ulat

Lisa
11 Februari 2021 3:39

Waktu di akhir Desember ke sana, pesan yg deluxe arah ke pool. Ruangan kamar baru, agak sesak kamarnya kalau bertiga (pakai extra bed) + 1 toddler umur 2 tahun. Overall kamar bersih amenities oke, yg kecewa adalah pool air hangatnya kotor dan amis banget baunya.dan ga panas samsek.

Katanya memang alami ga pake dipanasin lagi, cuma apa ga difilter atau kolam air panasnya sama sekali ga dicuci ya? Jadi licin2 saat ngelangkah dan banyak lumut amis mengambang huhuhuhu.

Ririn
13 Mei 2019 10:28

Cozy like homey.pemandangan dan udaranya luar biasa.ada cottage yang bisa disewa untuk full sekeluarga.termasuk ballroom untuk acara acara

Erwin
11 Mei 2019 7:35

Cukup lah untuk budget menengah ke bawah. Karena fasilitas pun tidak bagus2 banget. AC berisik, kamar mandi minimalis, kamar sempit, TV kecil.

Wiwik
08 Maret 2019 10:46

Hotelnya nyaman, tapi kekurangannya kebetulan sya seorang ibu menyusui fasilitas hotel alangkah baiknya difasilitasi kulkas/freezer untuk menyipan stock asip. Kemarin sya harus bolak balik ke resto depan untuk menyipan dan mengambil stocknya sdangkan sya menginap dikamar 914.

Lia
04 Maret 2019 18:49

Berada disini saat ikut Private Class PPA (Pola Pertolongan Allah) itu luar biasa. Allah ngasih banyak nikmat dan hikmahnya disini.

saungagan
02 Maret 2019 20:16

Gedungnya ada banyak, ada lift. Lumayan untuk hotel bintang 3. Tarif hotel di Sangkanurip lebih mahal daripada tarif standar hotel Cirebon

Andi
20 Februari 2019 21:00

Tempatnya enak banget, sangat luas, fasilitas sangat mendukung untuk bersantai bersama keluarga atau rekan kerja (Family Gathering). Lokasi keluar tol Ciperna, ambil arah ke kota Kuningan, sekitar 20km dari pintu tol, kita akan sampai di Hotel ini. Tempat sekitar yang bisa dikunjungi antara lain gedung perjanjian linggar jati, pemandian air panas cibulan, atau ke kota kuningan. Suhu di sini tidak terlalu dingin, namun juga tidak terlalu panas. Ada 2 jenis penginapannya, jenis cottage atau kamar hotel, tergantung selera dan kebutuhan kita pilih yang mana.

Defi
18 Februari 2019 10:20

When i stayed here. The receptionist suggested that we stayed at the new building level 3, better room. But the room i stayed doesn't had key for the door to the balcony, the water valve broken, the garbage bin broken, no wifi (they said it can not reach my room). The staff is friendly the pool is good

primus
16 Februari 2019 11:43

Pelayanan nya super sekali. Berhasil menutupi kekurangan yang disebabkan ketidaknyamanan akibat renovasi di sebagian area bangunan.
Sangat family friendly, kamar enak, view bagus, makanan sesuai harga.

Farid
09 Februari 2019 1:14

Coutage buat home stay liburan keluarga, cukup bagus tapi sayang shower air panas masih bermasalah

Galih
04 Februari 2019 14:51

Tempat nyaman untuk mengadakan rapat dan seminar, didukung dengan ruangan yang besar. Toilet bersih dan parkir luas. Namun tempat ibadah jadi kekurangan, banyak orang pertama kali ke hotel horison bingung mencari mushola.

yudha
25 Januari 2019 11:50

Tempatnya nyaman. Kualitas kamar baik. Pelayanannya ramah. Fasilitasnya cukup, ada kolam renang, playground, dan taman yg luas. Suasana kaki gunung ciremainya terasa. Jauh dari kebisingan. Cocok untuk beristirahat menikmati akhir pekan.

Dian
20 Januari 2019 15:33

Dapat kamar di bangunan lama, so far bagus. Kasur nyaman, bantal ada 4, ada balkon pemandangan langsung kolam renang dan gunung ciremai. Kamar mandi air panas berfungsi normal hanya saja kurang besar, kamar mandi di wastafel air buangan kurang lancar, kebersihan agak kurang karena memang bangunan lama, dan aroma kamar mandi juga kurang sedap (tidak ada pewangi ruangan dalam kamar mandi)
Untuk sarapan banyak pilihan, dari tradisional sampai western. Ada jamu, jus, teh, kopi. Rasanya pun enak.

Jenny
19 Januari 2019 4:51

The place is spacious and homy. Well preserved hotel with choices of rooms (cottage and building). Equip with swimming pool + slider, gardens, children playground, spa service. The food is delicious too

Andika
12 Januari 2019 23:42

Went here because I have some works near Kuningan. From the outside the landscape is marvelous! And the swimming pool is beautiful!

But I got an old room, so I got experience with old smelly bathroom and some issue with the aircon.

Healthy outside but need to works inside. Maybe the new building was different.

Andan
10 Januari 2019 14:12

Usia 35 tahun jadi Hari pertama mengginjakan kaki di kab. Kuningan, padahal dekat dari ciamis, itu pun cuma menghadiri acara conference di hotel ini, ternyata seru, dan masih luas bumi ini untuk dijelajahi,

Tambahkan ulasan