ULASANTEMPAT.COM

Highland Indonesia - Camp Curug Panjang

Alamat Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Telepon +62 857-8000-2200
Situs web highlandindonesia.com
Kategori Campground, Event Management Company, Holiday Park
Peringkat 4.6 25 ulasan
Cabang terdekat
Highland Indonesia - Curug Panjang — Jl. Paseban, Cilember, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Bumi Kepanduan Sentul — Jalan Gunung Batu Bojong Koneng, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat
Eagle Hill Outbound Camp — Jl Al Barokah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Kampoeng Awan — Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Forrester Glamping Co. — Megamendung, Bogor Regency

Highland Indonesia - Camp Curug Panjang ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Adhityapnm
26 Desember 2023 3:24

Kelebihan, lokasi tidak jauh dari jakarta, udara sejuk, malam cenderung dingin dengan tipikal tidak berangin, kamar mandi bersih luas, tempat cuci piring cukup banyak, campsite beragam dan luas, staff sangat friendly dan membantu.

Kekurangan, tempat parkir dan campsite lumayan jauh dan menanjak, akses ke highland jalannya rusak, petunjuk arah kurang jelas, dan puncak macet bgtbgtbgt kalau ada hari liburan panjang

Nur
25 November 2023 10:12

Lokasi blm memadai, toilet sedikit, tempat cuci piring sedikit hanya di tempat tertentu, tempat sampah tidak ada di lokasi campsite, jalan menuju tempat camping licin dan lumayan extrime

Kaka
06 November 2023 13:49

Lokasi, lingkungan dan pengunjung & pengelola keren, saya hampir tidak melihat sampah (kecuali di sungai). Fasilitas oke, cuma parkir mobil agak susah semisal ramai yang bawa mobil. Pengelola terbaik, membantu mendirikan tenda dan mau minjemin pasak (bc ketinggalan). Dengan harga 66k, sangat direkomendasi.

paralaxm
03 November 2023 20:12

Lokasi agak jauh dari jalan besar tapi tempatnya super bagus dan cocok untuk gathering besar. Aman juga dari angin besar karena terlindungi pepohonan. Makanan mesti pesan jika ingin disediakan untuk 3x sehari juga bisa. Biaya camping per orang sudah termasuk parkir dan listrik ditarik sampai tenda. Tenda bisa bawa sendiri.

Hendrawan
01 November 2023 0:20

Salah satu campground terbaik dan termanage dengan baik. Lahan utk camp sangat luas dan rata. Rumput selalu dipangkas rapi dan bersih. MCK aman dan tersedia banyak dan bersih. Air melimpah. Dekat dengan sungai kecil berair jernih dan tidak terlalu deras sehingga bisa buat bermain anak2. Begitu ngecamp ada petugas yg memasang lampu dan stop kontak. Terdapat warung utk keperluan darurat.

Lokasi parkir diluar area camp (dibatasi sungai kecil). Area parkirnya di atas batu makadam sehingga lumayan harus hati2. Karena parkir diluar area sehingga mengangkut barang menjadi cukup memakan waktu dan tenaga. Jalan menuju camp ground melalui perkampungan ramai dengan jalan yg sempit. 500m menuju camp jalan masih makadam dan perlu extra hati2.

Viewnya lebih ke pemadangan hutan. Sesekali ada rombongan monyet yg mampir (biasanya pagi).

Biaya (2023) 66rb per org per hari. Anak2 free. Sebaiknya booking sebelum ngecamp.l spy bisa tag tempat.

Rien
04 Juli 2023 2:00

Camping ground yg sangat bagus, fasilitas nya juga OK, kamar mandi bersih, ada wifi yg kita bisa beli voucher utk 24 jam, lapangannya luas dan bisa milih mau dimana, bisa untuk gathering kantor ataupun keluarga. Harganya juga masih terjangkau

Zia
27 Juni 2023 8:36

Sangat bagus tempatnya, tolong toilet diperbaiki dan diperbanyak, karena sudah menguar baunya sampai ke beberapa area camp

Budi
25 Maret 2023 10:27

Kurang dinginnya.
Jalannya sempit dan sulit kesana.
Susah sinyal XL atau telkomsel.

Noviant
14 November 2022 23:19

Dingin, sejuk dan senang bersama AHM Camp Ground. Ramah lingkungan dan kulinernya masak sendiri.

Indra
29 Oktober 2022 4:59

Tempat’a nyaman.
Pelayanan’a memuaskan.
Ga ribet buat transaksi walaupun harus nambah keperluan dadakan pasti langsung disediakan.

arum
16 Maret 2022 12:49

I've been here twice. This camping ground easy to reach for all vehicles. Near Ciawi, so you'll spend 2-3 hours from Tangerang depend on what time of your departure. The road into Highland Camping ground are narrow. But its worthed to come here. The place is spacious, clean bathroom, cheap and near to Curug Panjang. You can do hiking to reach the curug. In February, its likely to be rainy all day long, and the temperature can reach into 19 degrees Celsius, with the cold wind. Need to bring a warm clothes.

azzah
20 Desember 2021 4:33

Had a lot of fun staying here, it was full with visitor but not crowded, the price for staying also worth with the service, they will give you electricty and lamp for each lot of camp, they build the area nicely with toilet and water station ready for washing dishes

Yudi
09 Desember 2021 8:01

Tempat yg menyenangkan untuk camping, luas rimbun dan sejuk, ada sungai mengalir di dalam area camp. Fasilitas bagus, toilet bersih, tersedia listrik, harga bersahabat. Jalan menuju lokasi kecil dan melewati jembatan sungai, perlu extra hati2

Nava
09 Desember 2021 3:45

It was super fun, bisa camping dgn makanan yang enak sekaligus tracking di hutan dan susur sungai dengan bapak guide yang seru.

Hendro
07 Desember 2021 2:42

Sejuk tempatnya.cuma sayang akses kelokasi jalannya jelek bebatuan.klo kita pake mobil yg pendek pasti gasruk.hati2 aja dech.

Meilani
05 Desember 2021 12:42

Tempatnya baru, masih dibenerin area masuk parkirannya. Tapi bisa parkir yang deket edensor, kapasitas parkir terbatas

Vicky
01 Desember 2021 15:09

Keren bgd camping groundnya, kmrn saya ngecamp di campsite Ciputri.
HTM per org 66k untuk camping mandiri (bawa alat sendiri), dan anak under 5thn masi free.
Toilet n KM banyak tersebar, airnya kenceng, jernih, dan dingiiiiinn bgd.
Spot campingnya berundak2 seperti tangga, jd gak mepet2an sama tenda lain.
Petugas ramah smwa.
Ke Curug Panjang tinggal jln kaki skitar 100m sampe ke loketnya, HTM Curug 12k per org.
Dr parkiran ke campsite jlnnya lumayan krn turun naik tangga, jd klo mw ngecamp di area dlm Highland, lbh baik minimalis camp aj, jgn bawa barang terlalu banyak, kecuali mau campervanan di area luar, di area taman matahari.

Ga nyesel ngecamp disini, next pasti ksini lg bwt nyobain campsite yg lain

Mita
16 November 2021 19:19

Tempat camping dgn suasana yang dingin dan bersih, banyak spot camping yg di sediakan baik yang private, family atau pun dalam grup yg banyak, ranger sangat helpfull, bisa api unggun, hammock tracking ke curug panjang, dgn air yg jernih dan jalan treking yg indah banget. Klo bw anak kecil yg tidak memungkinkan treking jauh tp tetap mau main air, ada sungai kecil di sekeliling spit camping.

vevi
12 November 2021 13:57

Campsite tebaik.view, kebersihan, fasilitas. Karna per kavling yang disusun terasering jadi lebih private dan ada sungai kecil berasa seperti private pool yang nyaman untuk anak bermain. Walau kondisi full tapi tetap nyaman, sayang minus jasa angkat barang2.

miftahul
05 November 2021 5:49

Staffnya ramah, waktu camping dapet yg ciputri kamar mandi juga gak terlalu jauh dan kamar mandinya bersih

Tambahkan ulasan