ULASANTEMPAT.COM

Highland Indonesia - Curug Panjang

Alamat Jl. Paseban, Cilember, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Telepon +62 819-1005-4000
Situs web highlandindonesia.com
Kategori Campground, Tourist Attraction
Peringkat 4.6 39 ulasan
Cabang terdekat
Highland Indonesia - Camp Curug Panjang — Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Bumi Kepanduan Sentul — Jalan Gunung Batu Bojong Koneng, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat
Eagle Hill Outbound Camp — Jl Al Barokah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Kampoeng Awan — Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Forrester Glamping Co. — Megamendung, Bogor Regency

Highland Indonesia - Curug Panjang ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Maya
14 Desember 2023 5:59

Camp di cluster halimun. Kalau dapat parkir di depan pintu masuk persis, loading nya dekat. Kamar mandi banyak dan cukup bersih. Biaya nya sdh all in listrik dan parkir. Di sediakan lampu tembak setiap blok.

Minus nya sama sekali tidak dapat sinyal. Tapi bisa beli wifi di warung atau di kantor pengelola. Jadi kalau yg mau camp sambil kerja, masih aman.

Sempat ada kera2 di pohon2 di pinggir2 cluster (bukan di dalam cluster). Tapi kemarin masih aman tidak ada yang turun atau mengganggu.

Ke curug nya jalan agak jauh dan nanjak ya. Karena kami ambil cluster yang paling bawah. Tapi tidak masalah buat kami. Biaya camp belum termasuk biaya masuk curug, untuk tiket masuk curug adalah 15rb per orang.

Kartika
17 Oktober 2023 9:04

Wisata curug, tempat menuju curug nya begitu curam, bebatuan dan licin. Suasana nya sejuk, cocok buat penyegaran diri.

Linda
02 Agustus 2023 5:30

Sangat recomend untuk kamu yang ingin merasakan tidur di tengah pepohonan, tempatnya strategis, aman, nyaman, terjangkau, pelayanannya sgt ramah, asyiklah abang2nya, bersih. Sangat memuaskanlah. Asyik untuk acara2 seru
Aku si yesss

Felix
23 Juni 2023 12:37

01. Akses jalan ke lokasi cukup sulit (sedikit effort)
02. Lokasi Camp menyenangkan, back to the nature
03. Toilet / Kmr mandi oke standard
04. Elektrical oke
05. Dekat dgn wisata alam Curug Panjang

new
13 Juni 2023 14:54

Tempat camping yg cocok untuk keluarga, nyaman, bersih, rindang. Selain itu fasilitas penyewaan seperti tenda, kasur, alat makan dan perlengkapan camping lainnya tersedia lengkap dengan harga bervariasi. Pemandangan hutan pinus dan pepohonan besar dengan aliran sungai yg cantik di tepi area. Sayangnya akses jalan menuju lokasi hanya dapat dilewati 1 mobil dan jalanan berbatu, menaik dan berliku sangat terjal, jika hujan sangat licin. Jika ingin menikmati camping dengan pemandangan kota bogor/view city light sepertinya di sini bukan pilihan yg tepat, namun jika ingin menikmati suasana alam nan asri ditambah akses ke Curug Panjang (hanya sekitar 10 menit dr lokasi dengan berjalan kaki), pilihan area ini sangat cocok.

XII
01 Juni 2023 22:47

Nyaman bgt, tempatnya jga bersih, tapi untuk ke lokasi ini butuh perjuangan karna jalan yg agak jelek

Campzone
19 Maret 2023 9:09

27 okt & 06 nov 23
Berbahagialah jika nanti kita akan bersama penuh kebahagiaan. Melewati waktu dalam kebersamaan, mengamini bahwa alam akan jadi saksi kita menua bersama.

Rii
15 Maret 2023 17:32

Plus:
Excellent place for family camping or company gathering, with almos if no, complete service and facilities including fast internet and party class food and beverages. The staff were amazing and provided us with great hospitality.

Minus:
The location itself weren't a problem, however the access to the location, can be classified as dangerous during certain weather condition, such as rain. There was also a flooded road just few metres before the place with dangerous opening to the side.

Harry
01 Maret 2023 11:39

Tempat pertama kali camping barwmg keluarga. Lokasi yg tidak jauh dari Jakarta. Really refreshing dan staff sangat helpful. Area kemping dan kamar mandi samgat bersih dam terawat.

Yopi
28 Januari 2023 8:13

Ok, masuk 64k (SDH termasuk listrik, parkir, lampu tembak) WiFi 23k untuk 24 jam, lingkungan terawat.

Haris
22 Januari 2023 15:16

Suasana alam nan sejuk serta gemericik suara alam dari air sungai yg mengalir, sayang jalan setapak nya kurang memadai, agak becek saat hujan, petugas jaganya tidak stand by di lokasi

Vicha
17 Desember 2022 8:23

Tempatnya ngangenin masyaaAllah, recomend untuk camping, buat anak2 pun cocok, bisa traking dr atas ke bawah, karena kalau cuma k curug deket banget, ada jalan lewat hutan juga, tp krn pas kmr hujan, gjd lewat hutannya

Ada yg campervan, ada yg biasa, yg biasa menyebrangi aliran sungai, ada privat camp juga, tinggal pakai porter untuk angkut2 barang

Minusnya, jalannya masih berbatu dan licin, harus dipersiapkan ban dan kondisi mobil, krn pas kesana mobil saya sepertinya trkena batu2an, jd sobek

Bismillah bisa balik lagi kesana, pengen 2 atau 3 malam menikmati suasana disana

Toilet bersih tp jauh untuk beberapa lokasi, baiknya diperbanyak lagi, jangan dipusatkan pada 1 lokasi (1 lokasi toiletnya memang banyak)
Mushola ada, mukena juga lengkap
Ke curug ga terlalu jauh, klo ambil yg camping biasa, bisa pilih dekat aliran sungai

Iyan
09 Desember 2022 2:08

Sangat mengesankan
Dan perlu perjuangan untuk sampai ke lokasinya
Karena jalan yg dilalui pengendara mobil sangat terjal dan sempit
Tidak disarankan untuk mobil sport/ ceper krn pasti gasruk
Tapi kalo udah sampai lokasi.kita akan di suguhi pemandangan yg asyik dan cocok buat camping family

Kratom
13 Oktober 2022 12:16

Highland camp ini masih satu area camping d3ngan curug panjang, namun tempat ini ada di bawah, sedangkan curug panjang naik lagi ke atas,
Semuanya indah, sejuk, nyaman, membuat manusia betah untuk bercengkrama dengan alam

agus
09 Oktober 2022 9:29

Perkemahan keren lah. Cuma, jalan ke sini lumayan menguji nyali kalau malam. Camping ground nya luas. Paket trekkingnya mantap. Minta yang jalur jauh. Deket sana ada curug panjang, mayan ok buat mandi-mandi. Makanan juga enak. Toiletnya bersih juara.

Amir
20 September 2022 14:07

The road to Highland was awful.if u have sedan don't ever think to go there, but the place was good and relaxing

Retno
21 Agustus 2022 1:33

Alhamdulillah sdh merasakan campervan di sini. Disajikan mountain view dan city light yg indah, lokasi yg luas dan bersih, dan juga dekat dengan lokasi wisata Curug panjang. Tapi tolong ditingkatkan lagi fasilitas sanitasinya krn di lokasi campervan fasilitas airnya sangat minim, padahal customer sangat membutuhkan air saat camping. Ok thanks. Maju terus Highland Curug panjang

Yoares
20 Agustus 2022 2:11

Campsite nya banyak, dinginnya dapet dan aman, bagi yg ga ada peralatan camping disana juga menyewakan sekedar saran saja utk booking tmpt dari jauh2 hari dan jgn sembarangan simpan makanan, karena sekumpulan monkey yg suka turun ke area camp

Bagus
04 Agustus 2022 17:31

Tempat bagus untuk camping keluarga, ada aliran sungai yg bersih.kadang terlihat juga monyet di sekitar lokasi camping.wc bersih terawat dan lokasi camping terlihat bersih. Tapi sayangnya tanjakan setelah melewati aliran air sangat menyulitkan pengendara mobil city car.

Fransiscus
29 Juli 2022 3:00

One stop camping experience
Akses jalan menuju lokasi kurang bagus namun masih bisa dilalui oleh city car

Tambahkan ulasan