ULASANTEMPAT.COM

Herman Lantang Camp

Alamat Herman Lantang Camp, Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, West Java
Telepon +62 889-0880-5088
Kategori Camp, Campground, Camping Farm
Peringkat 4.5 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
OAR CAMP — Tapos I, Kec. Tenjolaya, Jawa Barat
Panorama Pinus Pasiran Tengah — Sukaharja, Kec. Cijeruk, Jawa Barat

Herman Lantang Camp ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Pukis
18 November 2023 10:06

Tempat nya enak adem, nyaman dingin cocok untuk liburan keluarga karena tempatnya luas, cocok untuk bawa anak-anak. Pelayanan nya juga ramah, makanan nya enak-enak, suasananya dapet banget. Buat yg lagi cari tempat liburan sendiri atau bareng keluarga ini cocok enggak jauh dari parkiran juga dan bisa main ke Curug nangka yg cuma beberapa menit juga sampai karena masih di satu lingkungan lokasi yg sama.

naomi
21 Oktober 2023 0:45

New experience Bagi kel kami menginap di glamping dan tdr di tenda, seru sekali suasananya tenang sekali cocok buat healing dari hiruk pikuk kemacetan…
Sayur asem sambal mantap, barbeque, nasi goreng enak semua…cocok sekali suasana disana adem, maunya makan terus
Anak2 heppy jalan ke curuq yang indah sekali, pengalaman yang baru buat kami seruuuu bisa ke curuq super adem dan sejuk airnya…
thanks alot owner HLC GBU

Martin
03 Oktober 2023 13:44

Seru sekali camping di Herman Lantang Camp! Anak2 gak mau pulang, next pasti kesini lagi.
Tidak jauh dari curug nangka dan curug daun.

rkarlts
08 Juli 2023 17:40

This place is a very great camp at mountain views, air fresh water, cold, sound insects, frogs voice, fog ambiance, we can heal in this camp, quiet, bon fire, fried corn, happy with your families, friends, and enjoying the music you like.
Thankyu very much, next time I am coming back with my gank and explore more.

Eric
05 Juli 2023 0:26

Owner dan staffnya ramah-ramah. Lingkungan aman untuk bawa anak kecil atau keluarga. Siangnya cukup panas tapi malamnya bisa sangat dingin, disarankan untuk menyiapkan kaus kaki. Parkirnya di atas apabila datang siang di hari besar dan jam 5 sore baru mobil bisa turun.

Clara
28 Juni 2023 10:17

Suka bangeeet ke sini, kalau pagi segar banget, jangan lupa ambil gambar dengan latar Gunung Salak di pagi hari. Nyampe di sini udah siang, abis makan siang langsung ke curug, bawa bocah. Malamnya ada api unggun seru.ada spot romantis di restorannya kalau malam.tidurnya ditemani suara-suara air mengalir, nyenyak deh.pagi-pagi abis sarapan langsung ke curug lagi, semua curug dilalui.lalu balik lagi ke camp, buat makan siang dan istirahat.

Dini
16 Juni 2023 10:26

Pertama kali bawa anak-anak kemping. Mereka sangat senang karena merupakan pengalaman baru. Benar - benar menyatu dengan alam karena banyak terdengar suara binatang (serangga) khas alam bebas. Tempatnya lumayan luas, sejuk cenderung dingin di pagi hari. Ada cafenya, disediakan jagung manis (ukuran tidak besar) untuk api unggun, menu sarapan nasi goreng lengkap dengan telur goreng dan sosis kecil dengan rasa yang enak. Toilet bersih, hanya saja untuk showernya airnya tidak terlalu deras airnya. Untuk air kran di toiletnya deras keluarnya. Perlu ditingkatkan lagi untuk tendanya karna di beberapa bagian sudah berjamur.kebersihan bed, bantal dan selimut oke. Tidak perlu khawatir kekurangan minum karena di sediakan air minum (panas dan dingin), kopi, teh dan bisa diambil sepuasnya (letaknya di tengah - tengah) untuk bersama-sama. Parkiran mobil di atas dan lumayan butuh effort untuk turun ke area kempingnya. Untuk makan yang tidak termasuk paket, bisa pesan disini juga dengan harga 45K/paket.

Laydro
07 Juni 2023 2:36

Pelayan nya cuma ada oma. Oma org nya baik tapi ga ada org lain.
Pemandangan nya bagus tapi kolam nya tidak terurus.
Listrik baru nyala jam 6 sore. Pas pagi mau mandi tidak ada air katanya torent nya rusak.
Makanan nya tidak ada rasa

Boy
10 Mei 2023 9:39

HERMAN LANTANG CAMP, kami dari BEKASI berlibur kecurug nangka, awalnya gak punya niat utk nginap, tapi karna kecapean dan lelah akhirnya temen2 mengusulkan utk nginap disini. Nginap di HERMAN LANTANG CAMP sangat nyaman, pelayanannya ramah dan baik, fasilitasnya seperti tempat tidur, kamar mandi dan toilet bersih banget.harga terjangkau, sarapannya enak, disini disediakan kopi dan teh FREE buat para tamu. Buat temen2 yg berlibur ke curug nangka yakin gak penasaran untuk nginap di HERMAN LANTANG CAMP? Oia buat temen2 yg mau nginap gak usah khawatir kalo lapar tengah malem karna disebrang HLC banyak pedagang makanan yg buka 24 jam. HLC jg dekat banget dgn curug. Satu lagi HLC jg ada cafenya jadi cocok banget buat temen2 pecinta kopi Untuk ngeCAMP disini. Inilah cerita saya menginap di HERMAN LANTANG CAMP.terimakasih HERMAN LANTANG CAMP sudah menambah pengalaman saya.

Ika
27 Februari 2023 22:40

Ownernya ramah, pelayanannya mantapp! Makanannya enak, suasana dapet banget buat yang mau camping tanpa repot, cocok untuk keluarga, the best

Kijul
14 Februari 2023 18:30

Tempat kemping untuk keluarga, untuk yang mau kemping tapi gak mau repot. Sudah disediakan tenda, toilet samping tenda dan makanan rumahan yang disajikan oleh pihak pengelola. Kemudian di malam hari disediakan api unggun dan jagung 1/3 potong untuk dibakar. Tapi hati2 banyak monyet liar yg suka mencuri makanan. Jangan mengundang monyet dengan kita memasak depan tenda, kalo mau masak disarankan malam hari karena mereka sangat aktip di pagi dan sore. Minus tempat parkir kendaraan

Udo
10 Februari 2023 18:33

Sy menginap 3d2n paket VIP, 2 minggu lalu. Untuk kebersihan air lumayan lah, kadang bersih kadang sedikit kotor/berbau. Makanan yg disediakan top lah (teteh Nur), kasur dkk bersih & nyaman. Yg kurang menurut sy adalah tendanya, khususnya yg VIP, lebih baik jika tendanya diberikan yg lebih bagus, warna terang dan bersih.
Itu saja pengalaman sy. Tp sy kurang-lebih puas aja di Herman Lantang Camp.

aaf
24 Januari 2023 23:05

Tempatnya cukup bagus secara suasana dan pemandangan. Butuh peningkatan dari segi pelayanan dan fasilitas.

Sri
18 Oktober 2022 2:00

Sekitar 6 tahun yg lalu kita pernah kamping disana.tpi sayang karena masih baru jd vasilitas nya masih terbatas, tpi saya suka curug nya.

Juwaini
09 September 2022 22:23

Camp di bulan oct 2021. Setelah longgar pandemi. Tempat rekomendasi untuk family camp, susana tenang pelayanan nya juara. Sampai di temani guide ke curug untuk mandi anak2. Cafe nya sambil menikmati suasana alam juga mantaap

Rachma
07 September 2022 22:32

Menyenangkan sekali glamping di sini. Sangat nyaman dan kids friendly. Makanannya sederhana tp enak banget, cocok buat yg kangen masakan rumah saat pulang kampung halaman. Pelayanannya, 'Mbak Nur' sangat helpfull. Very recommended! Btw, tempe gorengnya enak bangeeeeet.

R. Praseto
02 Agustus 2022 17:53

Nice location
Very good facilities
Very nice and helpful staffs (but please don't ask for unreasonable query)

Just take a glance of my photos

cindy
09 Juli 2022 10:28

Tempatnya bersih, rapi. Ada area yg luas untuk gathering, ada area untuk BBQ. Bahan BBQ bisa disediakan oleh pengelola. Letaknya di daerah pegunungan jadi hawanya sejuk sekali. Bisa jalan-jalan ke curug, ada cafe juga. Pada setiap tenda ada kamar mandinya sendiri. Airnya sejuk banget. Di depan setiap tenda ada dipan, jd bisa duduk2 sambil ngobrol di depan tenda. Di dalam tenda ada kabinet utk menyimpan barang2. Ada kasur, bantal dan selimut. Pengelolanya ramah dan responsif. It's a great glamping experience. Harga sewanya ekonomis sekali karena 1 tenda bisa sekitar 4 orang.

Eva
23 Juni 2022 4:36

Herman lantang Camp

Ownernya ramah banget
Pelayanan nya bagus

Sejuk banget
Kapan balik lagi ya? !

Mumun
18 Juni 2022 16:19

Tempat sih oke tpi pelayanan nya agak kurang karna pas dtng portal di gembok trus parkir juga jauh dri tempat tenda jln kaki lumayan pegel trus mslh fasilitas kaya dapur awal nya boleh pake buat bikin mie tpi besokan nya pelayan nya bilang kena cas knp ga dri awal kalau byr setau yg saya pernah nginep di hotel dri pihak hotel ad pemberitahuan kalau pake dapur byr per jam kan enak kalau gitu tpi ya sudah lah

Tambahkan ulasan