ULASANTEMPAT.COM

HDL 293 Seafood Dago Atas

Alamat Jl. Raya Golf Dago No.4, Cigadung, Cibeunying Kaler, West Java
Telepon +62 22 2501200
Jam 10:00-23:00
Kategori Seafood Restaurant, Coffee Shop
Peringkat 4.2 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Restoran Raja Rasa — Jl. Setraria No.1, Sukarasa, Sukasari, West Java
Sheo Resort Hotel — Jl. Ciumbuleuit No.152, Ciumbuleuit, Cidadap, West Java
Kurnia Seafood Bandung — Jl. Prof. Dr. Sutami No.100, Sukarasa, Kec. Sukasari, Jawa Barat
SKA DapurLaut — Jl. Gegerkalong Hilir, Gegerkalong, Sukasari, West Java

HDL 293 Seafood Dago Atas ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
speed_man
25 April 2023 23:14

The restaurant is not clean, the dishes have a stinky smell, the chairs are not clean, some of the fish is not fresh and old.

Singgih
21 April 2023 4:43

Gembel, pesan menu salah satu nya ayam cabai hijau, tidak nongol juga setelah 45 menit di tanyain terus menerus dengan enteng bilang menu ayam kosong.

Muhammad
13 April 2023 2:53

Salah satu restoran seafood yang wajib dikunjungin.
Overall untuk makanan nya enak, sesuai dengan ekspetasi. Bukan hanya seafood, ada olahan daging sapi maupun ayam, serta ikan tawar. Untuk harga sesuai dengan rasa. Datang cuma ber 2, nyobain paketan seafood 3 (kepiting+cumi) saus padang, kerang darah asam manis, kangkung polos. Untuk saus padangnya nilai 9, sausnya enak, tapi beda dengan saus padang yang biasa saya rasain, kurang ngena saus padangnya. Untuk kerang darahnya gak ada yang zonk, saus nya pas. Untuk sayur kangkungnya keren pake hotplate dan rasanya enak.
Untuk harga bervariasi, sesuai dengan menu yang dipilih.
Per orang bisa menghabiskan 100.000-200.000 tapi perut kenyang banget.

Untuk lokasi strategis, pas banget di depan swiss-belhotel, Plang nya juga besar, dari jauh keliatan. Untuk tempat keliatan kecil pas masuk lumayan luas. Ada lesehan maupun meja makan, pilih sesuai dengan keinginan. Mushola lumayan lebar, gak kecil, dan toilet ada 3 diatas 2, deket mushola 1 toiletnya pun bersih.

Untuk pelayanan ramah, tapi sepertinya kurang orang, keteteran pada saat tamu datang barengan.

Dian
31 Maret 2023 5:38

HDL bisa jadi adalah top of mind kebanyakan warga Bandung kalau sedang ingin makan seafood, terutama bersama keluarga. Ternyata HDL punya cabang di Kawasan Dago Atas yang boleh saya bilang adalah cabang yang paling nyaman. Lokasinya tepat di seberang Swiss Belresort Dago. Areanya cukup luas, bersih, terang dan adem. Jauh berbeda dengan HDL cabang lain, di tengah kota Bandung. Perbedaan paling kentara adalah banyaknya jendela yang mengekspos pemandangan khas daerah utara Bandung. Jadi baik pencahayaan maupun sirkulasi udaranya sangat baik. Wastafel dan toiletnya pun sangat bersih. Kekurangannya mungkin hanya tempat parkir yang mungkin hanya cukup untuk 8 mobil.

Untuk rasa, saya rasa sama seperti HDL yang lain, enak. Porsinya sangat cocok untuk dimakan bersama rombongan. Pilihan menu seafood dan sausnya lengkap. Harganya terbilang affordable. Kami memesan Kepiting Telor Asin (195K), Paket Seafood 7 (180K), Cumi Saos Mentega (97K), Udang Saos Madu (105K), Ayam Lada Hitam (65K), Kakap bakar (110K, Large), masing-masing 2 porsi. Juga 3 porsi Capcay Kuah (65K) dan seporsi Kakap goreng (110K, Large). Porsi demikian bisa untuk 13 orang dewasa dan 3 balita.

Zulfikar
27 Maret 2023 2:45

Baru pertama kesini. Suasananya sejuk banget. Klo makanan nya memang ciri khas HDL. Enakkk

gigih
26 Februari 2023 5:18

Outlet HDL Cilaki yang selalu menyajikan kuliner seafood yg memiliki cita rasa yg mudah untuk di nikmati oleh semua anggota keluarga

Happy
31 Desember 2022 10:55

Tempatnya luas dan bersih. Sayang sekali di lantai atas pemandangan malam sedikit terhalang. Seafoodnya enak dan harga terjangkau. Tempat parkir terbatas.

Shanny
10 Desember 2022 14:32

I am from Jakarta and this is not your ordinary seafood place. The Padang sauce tastes different, this one has smoky flavour. The salty egg is different too, the yolk is not scrambled, but left as a whole with cooked with it. The portion is generous and the price is very reasonable. The ambience is homey and the staff are very friendly. The place has two cute cats and is pet friendly. Highly recommended if you are craving seafood in Bandung.

Jo
09 Desember 2022 19:07

Porsi nasi goreng, mie goreng dan kwetiaunya ukuran jumbo. Bisa utk makan 2-3 org. Worth it dengan harganya. Rasa juga ok. Kami pesan kerang rebusnya juga. Tempat jg ok, ada lesehannya

Annisa
08 Desember 2022 8:00

Makanan enak tapi nasinya tipe nasi yg tidak pulen. Suasananya cukup nyaman dan sepi. Sayangnya lahan parkirnya kurang luas.

Tambahkan ulasan