ULASANTEMPAT.COM

HDL 293 Seafood

Alamat Jl. Cilaki No.36, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat
Telepon +62 22 7106122
Jam 10:00-22:00
Kategori Seafood Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.4 43 ulasan
Cabang terdekat
HDL 293 Seafood — Jl. Diponegoro No.54, Citarum, Bandung Wetan, West Java
HDL 293 Seafood Dago Atas — Jl. Raya Golf Dago No.4, Cigadung, Cibeunying Kaler, West Java
HDL 293 Seafood — Jl. Jend. H. Amir Machmud No.293, Central Cigugur, Cimahi Tengah, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Bandung Suki — Jl. Braga No.70, Braga, Sumurbandung, West Java
Restoran Raja Rasa — Jl. Setraria No.1, Sukarasa, Sukasari, West Java
Rose Flower Restaurant — Jl. Jend. A. Yani No.32, Burangrang, Lengkong, Malabar, Kec. Lengkong, Jawa Barat
Parit 9 Seafood — Jl. Anggrek No.61, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat

HDL 293 Seafood ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Luki
16 Januari 2024 16:56

Lumayan, tapi ya belum sesuai ekspektasi, 10 tahun yg lalu much better untuk rasa seafoodnya, untuk per-kerang-an, cangkang kosongnya terlalu banyak. Kaki lima masih better.

Nanang
07 Januari 2024 7:24

Makanan cukup enak, pelayanan memuaskan, (ramah ramah)
Untuk suasananya sendiri pas datang agak sepi karena bukan weekend, fasilitas lainnya ada seperti mushola, dll

richfourteen
20 September 2023 7:25

Restoran dengan lalat terbanyak yg saya kunjungi.padahal makanan enak.tp lalat nya subhanallah.buanyakkk bgt dan gede2.jd kyknya cukup skali ja makan dsini

Dea
28 Juli 2023 20:52

Makanannya enak enak. Porsi nasinya juga banyak. Pelayanan nya ramah.

Cuma wastafel diluar airnya kotor pas cuci tangan ada kotoran kotoran kecil yang keluar dari airnya.

Ada beberapa orang yang jualan dari luar masuk ke area restoran. Jualannya memaksa juga jadi bikin ga nyaman. Kalau makan mending di area dalam aja.

Tempat parkirnya didepan banget restaurant dipinggir jalan. Jadi ga terlalu luas.

Glenn
22 Juli 2023 23:25

The food quality was beyond excellent. The portions were also very good.

But the service was horrible. The waiter had a look as if he hated being there. If you needed anything after ordering you had to go look for the waiter.

The menu was in such small font size I could not read it, be sure to take your reading glasses.

The décor was drab, they could use an interior decorator. A few fish nets thrown up, some sea faring pictures, and some rustic tables it would have made me less observant of the waiter.

Agus
11 Juli 2023 1:56

Awalnya agak minder dengan harga Ikan Kuwe Bakar ukuran M dan Cumi saus padang yang menyentuh angka 100 ribu per porsinya. Tetapi setelah tau bahwa porsinya memang porsi untuk keluarga dan ikan bakar yang super besar, harga itu terasa pas di kantong. Walau atmosfernya terasa tua, tetapi kualitas masakannya juara dan bikin pengen lagi. Top Recommended untuk para Seafood Lover di Kota Bandung

irwan
09 Juli 2023 18:46

2 kali makan selalu gagal.pesen udang:
kurang fresh
bumbunya panas, tp udangnya dingin.pesen cumi goreng tepung:
ga enak tepungnya keras, ga crispy.

Lebih enak HDL yg di diponegoro dekat pusdai. Sama2 HDL tapi kualitasnya jauh banget

bani
02 Juli 2023 16:54

Pengalaman sangat buruk dateng ke HDL ini. Yg sangat buruk adalah seorang staff ibu2 cukup berumur yg melayani customers dengan kasar, tidak sopan, jutek, nada tinggi, gesture yg sangat tidak menyenangkan, tidak ada senyum samasekali. Bahkan ibu ini sempat melempar menu list ke meja. Untuk management HDL, staff ibu2 ini sebaiknya ditempatkan di Gudang saja yg tidak harus ketemu banyak orang. Attitude ibu2 ini sangat tidak baik, tidak cocok untuk berhadapan langsung dg customers. Saat itu kami ber-15 makan disana dan kami semua sangat tersinggung dg perilaku sangat buruk staff ibu2 ini. Staff ibu2 ini jg bilang katanya makanan bisa disajikan cepat namun pd akhirnya kami harus menunggu 1 jam lamanya. Pantes aja sekarang HDL sepi pengunjung, mungkin krn staff ibu2 buruk perangai ini jg. Tolong tempatkan staff yg ramah dan menyenangkan untuk menyambut customers, bukan staff ibu2 tidak sopan itu. Terima kasih.

Tria
25 Juni 2023 20:44

Menu-menunya enak terutama yang saos padang. Harga sesuai karena memang porsinya banyak lebih cocok kalau untuk rame2. Tempatnya rame terus, mantap

zaini
15 Maret 2021 9:46

Lama banget untuk pesanan ojol. Pesanan tomyum dan minum 2jenis. Awalnya cuman dibikinin tomyam doang, minumnya terlupakan. Untungnya driver teliti mengecek pesanan sebelum mengantar. Logikanya bikin minuman pasti lebih cepet selesai. Tapi ini lama banget, lebih lama dari bikin tomyum. Tolong karyawannya lebih teliti untuk pesanan online. Karna ada 2 org yg dirugikan (driver dan customer) terimakasih. -mohon diperbaiki-

Anggun
09 Maret 2021 1:51

Yg suka seafood.wajib bgt deh kesini.porsinya super banyak! Cocok bgt buat makan sekeluarga besar. Rasanya jg enk bgt ️

dunia
09 April 2020 12:55

Tempatnya bagus untuk makan bersama keluarga atau teman teman, menu makanan disini juga bervariasi, rasanya juga enak sehingga menggugah selera dan soal harga gak usah khawatir karena gak bikin kantong bolong, hanya saja saat disini beberapa karyawan terlalu sibuk dengan handphone sehingga membutuhkan beberapakali untuk memanggil.

But over all it's a good place to have seafood.

arif
07 Januari 2020 5:11

Tempatnya cocok untuk acara kelas atau acara kumpul bareng. Menunya variatif. Boleh dicoba bagi pecinta seafood yabg kangen sama seafood selama di tinggal di Bandung

Gracia
27 November 2019 4:39

Kita makan pesan kepiting saus padng, cumi saus blackpaper sama brokoli cah.awalnya iyah makanan cepet matengnya.tapi mulai makan kita ngerasain aneh mulai dari cumi yg keras pas di gigit, yah kita biasa aja namanya juga lapar kan.pas di coba kepitingnya juga kerass.entah makanannya di kasih yg gmna ke kita.brokolinya ada ulet" nya.kalo stu gpp banyak inimah.kesel saya lapor ke pelayan nya yah cuma di respon biasa aja.truz tmn saya ke kasir dan bicarain masalah ulet.dan kepiting yg gak fresh.si kasir cuma menghilangkan brokolinya gak masuk bill sama kepiting di ganti baru.tapi kita minta di bungkus.sayang aja pelayanan sama prodaknya gitu, kita mungkin anak" kecil tapi kita tau makanan yg fresh ama gak gak.

yuni
18 November 2019 1:48

Maknyus, langganan boss, pilihan menu makanan laut. Harganya sesuai dg menu makanan laut pd umumnya. Rasa cocok aja di lidah saya. Mampir lagi? Tentu saja. Bisa delivery order jg kayaknya. HDL legend jg utk seafood resto.

Sukriah
24 Juli 2019 10:47

HDL 293 Seafood jl. Cilaki, Cihapit, coz seafood HDL ini lebih dekat kerumah (15mnt) jadi kami pesan untuk buka puasa malam ini. Mantaaap.serba seafood (Udang, cumi, kerang, ikan Guram & cah kangkung).

wiet
22 Juli 2019 10:30

Pelayanan buruk khusus nya utk driver online, harus nya ada khusus utk layanan online, pesen mie goreng aja satu jam customer sampe marah" sama driver.

Rosalina
03 Juli 2019 13:27

Sevice buruk, kebersihan juga kurang.harusnya jika ngantri harus sesuai urutan, ini malah tamunya yg harus cari mejannya.bukannya d panggil dan di persilahkan duduk.pesanan juga salah, sudah ngantri duluan, salah orderan, lama pula dan lantainya ya alloh licin sekali.

Christian
12 Juni 2019 19:32

Rekomendasi restoran seafood di bandung. Saya mencoba seafood combo yang saya kira adalah menu untuk berdua. Ternyata yang disajikan adalah berbagai macam kerang, kepiting, dan udang yang menggugah selera. Porsinya besar. Harus dimakan beramai-ramai ternyata.

Eggi
12 Juni 2019 12:59

Setelah ganti manajemen di ganti sepertinya hdl cilaki jadi kurang enak dan porsinya dikit. Tempatnya sih nyaman, tapi mending di dipenogoro aja. Berasa porsinya lebih banyak.

Tambahkan ulasan