ULASANTEMPAT.COM

GTV Hotel

Alamat Jl. Raya Sukamahi No.1, Sukamahi, Central Cikarang, West Java
Telepon +62 21 29566500
Situs web www.gtvhotel.co.id
Kategori Hotel, Apartment Building, Bar, Japanese Restaurant, Swimming Pool
Peringkat 4.6 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
KONTRAKAN HARAPAN BANGSA — jalan kampung, Jl. Jati Raya Ds, Serang, Jawa Barat
Tuscany River View Kost Tel — Jl. Pakis Indah 1 No.7, Cibatu, Cikarang Sel., Jawa Barat
Kost Cyber1 — Jl. Pinus 4 No.18, Cibatu, Cikarang Selatan, West Java
Kos K Home Cikarang 3 — Meadow Green, Lippo Cikarang, Jl. Pinus 2 No.30, Cibatu, West Java

GTV Hotel ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Adhitya
20 November 2023 4:54

Untuk trip bisnis cukup nyaman hotel GTV ini.
Kalau mau makan malam disekitar hotel jg banyak kaki lima.
Kalau mau minum2 jg hotel GTV ada barnya satu lantai sama lobby.

Mohammed
01 November 2023 12:44

I was stay in GTV hotel more than 40 days staff amazing, so friendly and helpful. Room service very nice and organized.
Location for it yes away from city center but it's nice place also.
Food and DEFAC were amazing while I'm only had breakfast there.
Only one point if they could manage to solve it the sound reducer in the rooms was not that good.

西川バンドン
03 Agustus 2023 22:07

Kamar bersih luas sudah ada bathub di dalamnya. Sarapan pagi enak semua. Worth it untuk harga terjangkau.
Yang kurang adalah Japanese bath (ofuro/jacuzzi) ala jepangnya.
Pertama, tidak seperti hotel lain yg membedakan ofuro laki2 dan perempuan, di sini semua dicampur! Bahkan tidak ada kunci di pintunya. Siapapun bisa masuk? Sistem yg aneh sekali, masak cewek dan cowok dicampur?
Seharusnya ada sistem booking (maks 20-30mnt) dengan kasih kunci, jd ga takut ada orang lain masuk saat kita berendam. Minusnya lagi tidak ada penjelasan bagaimana cara masuk ofuro ala jepang ini. Fyi, di negaranya kalau masuk sento/ofuro ini anda tidak boleh memakai kain sehelai pun dan diharuskan membersihkan badan terlebih dahulu ditempat yg sudah disediakan dekat ofuro. Barulah anda bisa berendam. Petunjuk ini penting sekali untuk orang indonesia yg masih awam ttg ofuro jepang.
Satu lagi, suhu airnya kurang panas sehingga sensasinya kurang sih. Masih lebih bagus ofuro di hotel ala jepang yg lain (competitornya)
Tersedia pool (agak jauh mesti lewat tmpt parkir dulu) dan sedikit playground untuk anak balita.

Edo
11 Juni 2023 1:51

Overall puas banget sih, awalnya pesan 2 hari di hotel ini dan niatnya pindah di hotel lainnya. Tetapi tidak jadi pindah hotel dikarenakan di malam kedua, sekeluarga asik main di ruang permainan sebelah kiri pintu masuk. Akhirnya nambah sampai di akhir liburan. Satpamnya ramah banget cuma kelihatannya ada yang tidak begitu mengerti bahasa jawa deh.

Untuk kamarnya bagus banget sih untuk hotel sekelasnya (). Setiap siang kamar dibersihkan walaupun tanpa pemberitahuan yang mana pertama kaget dan takut ada barang yang hilang, tetapi lama lama jadi terbiasa.

Untuk lokasinya strategis banget, dekat jalan tol dan kawasan industri mantaplah, sebelah kirinya ada mie ayam bakso enak bangetttt dan murahhhh.

Tambahan:
Pernah dari pihak saya kehilangan kartu pintu dan memecahkan gelas. Untuk kehilangan kartu, saya ke resepsionis, pertama bilangnya kena 20k perkartu, besoknya paman saya ke resepsionis kena 50k. Kelihatannya ada miscom disini karena beda orang yang melayani. Tapi diakhir kartunya ketemu jadi uang 50k-nya dikembalikan. Untuk memecahkan gelas kena 50k pergelas, agak mahal sih. Kedua masalah diatas berawal dari kami dan kami akui kok.

Arum
03 Juni 2023 14:57

Hotel underrated, kamar termurah sudah dapat bath tub, makanan enak, walau tetap perlu beberapa improvement
Puas dengan pilihan staycation di hotel ini. Begitu melangkah ke lobby langsung tercium wangi, proses check in-check out pun cepat. Untuk naik ke kamar perlu kartu akses, jadi cukup secure.

Saya pilih kamar standar dan fasilitas cukup mewah, good value untuk harga segitu; ada bath tub, hair dryer dan kulkas yang umumnya ada di kamar yang rate harganya lebih tinggi. WiFi kencang, AC dingin, air panasnya berfungsi baik, bantal super empuk sampe saya penasaran merk-nya apa, amenities cukup lengkap. Kamarnya tidak begitu besar, tapi compact dan semua sudut kamar dibuat fungsional.

Sempat dinner di restoran Jepang di lantai 2 dan makanannya enak, cukup otentik, bukan resto jepang-jepangan. Breakfastnya pun lengkap dengan menu Jepang dan Western, tapi tetap enak dan cocok di lidah orang Indonesia.

Sayangnya set amenities seperti handuk, bathrobe, sandal dan sikat gigi cuma ada 1, tapi bisa minta ekstra kok. Terus ada beberapa sudut yang luput dari perhatian tim cleaning karena kaca jendela kamar saya masih ada bekas minyak jari dan bekas sabun di bath tub, jadi sebaiknya diperbaiki. Kursi di restoran pun kotor jadi terkesan kumuh dan lampunya agak terlalu gelap, masih bisa di-improve.

Overall memuaskan dan akan book lagi untuk staycation. Next mau coba fasilitas kolam atau ofuro-nya.

charlez
02 Mei 2023 20:14

Perfectly fine Hotel. Clean, tidy, friendly staff.

PT. Maxindo, menawarkan layanan internet dadicated 1: 1. Fiber Optic dan Wireless, service 24 jam. Feel free to contact us!
Thankyou.
Charles (085155060668)

Bambang
02 Mei 2023 17:51

Tempat pelayanan serta lokasi yang mudah. Tempatnya pas banget deket kuliner-kuliner ga bakal kelaparan kalo malam. Rekomendasi banget

Hilda
26 Februari 2023 8:40

Hotel yang cocok untuk perjalanan bisnis atau pribadi. Harga murah dengan kualitas kamar yang nyaman dan bath up! Staf hotel juga sangat helpful.

Jueni
21 Agustus 2022 2:34

Beberapa kali pertemuan disini, tidak membosankan pelayanannya baik makanannya juga enak pas di lidah

diar
17 Agustus 2022 14:48

Lunch is good, quiet variation. Taste delicious.
It just the resto size is small. Around 50 persons fit in.
+

Syindi
11 Mei 2022 16:40

Pokonya bakal sering staycation di gtv pelayanan nya sangat ramah dan cepat. Tpi sangat sayang gk ada sendok buat ngaduk teh/kopi nya

Sabix
30 Maret 2022 18:03

Pelayan ramah & baik, fasilitas lengkap ada sepeda jg free bsa dipake ke sekitaran hotel atau kedepan cuma sayang tempat santai/ buat sekedar ngopi jarang paling ada di tempat kolam renang aja

ImamEwox
10 Maret 2022 1:03

Yu order taksi bluebirdnya 24 jam ready loh. Bisa via WA di 083151757646. Nanti ada tipsnya /1 orderan dri Driver khusus karyawan hotel. Terimakasih.

Mas
05 Desember 2020 23:12

Hotel dan apartmen yang lumayan bagus, dengan harga yang ngga terlalu mahal bisa buat menginap saat perjalanan jauh atau sekedar hollyday.

Feviasari
18 November 2019 19:34

Tempatnya dekat dengan Kawasan Industri Indonesia China, Cikarang. Dekat McD. Fasilitas oke. Menu makan ala Jepang

Iyan
12 November 2019 2:17

Hotel yg nyaman tentram bersih tanpa kebisingan dengan fasilitas lengkap modern, parkiran pun cukup, suasana asik untuk bulan madu terdapat juga kolam renang dengan harga yg cukup bersaing

ROMI
16 September 2019 0:12

Tempatnya strategis berada di kota Deltamas dekat dengan kawasan industri GIIC dan delta silikon Cikarang pusat Bekasi Jawa barat.

saniscaya
31 Agustus 2019 6:46

Clean, functional room. Has a bathtub even for standard room which is a big plus. Service from the staff was excellent.

Wayan
27 Februari 2019 6:34

Tempat penginapan ya Mewah di lokasi CIKARANG PUSAT. GIIC. Cocok buat orang asing atau luar negeri.

Eko
07 Februari 2019 21:45

Lokasi dekat kawasan industri Cikarang akses jalan lumayan lebar dekat dengan lipo mall Cikarang untuk kuliner lumayan banyak pilihan

Tambahkan ulasan