ULASANTEMPAT.COM

Griya Astoeti Hotel

Alamat Jl. Raya Puncak Gadog No.Km. 79.3, Kopo, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Telepon +62 251 8254164
Situs web www.griyaastoeti-hotel.com
Kategori Hotel, Lodge, Swimming Basin
Peringkat 3.8 52 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Naratas — Jl. Raya Puncak Gadog KM.79, Cisarua, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Hotel Harmonis — Jl. Raya Puncak Gadog KM.78 No.99, Kopo, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Villa Tjokro Puncak — Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
The Grand Hill — Jl. Raya Puncak - Gadog No.84, North Tugu, Cisarua, West Java

Griya Astoeti Hotel ulasan

52
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Eka
12 November 2023 1:33

Vilanya pertama sih murah ok makin ke sinihsering ke situ, kurang nyaman orangnya, d bikin langganan malah d mahalin jd kecewa, pda hal cuma bwa anak 2 d kasih harga 500rb ga wort it, jd ga nyaman mending d penginepan Laen ga d ada sarapan, bangunannya jg dah lma jd kecewa, ga LG deh Kya d kecilin.

Eil
10 Oktober 2023 18:39

We booked a family room for 210k idr from an app, we came to stay at friday, the hotel offers a huge area to walk on and a swimming pool. The staff are friendly and food from one of the cafe inside the hotel are affordable. One of the staff washed people's car whenever he had spare time, which is awesome. The water heater also worked fine. Overall, it is one of my most satisfying stay, and i will most likely to stay there again.

Hena
01 Agustus 2023 5:28

Sangat puas menginap disini bersama suami, penerimaan yang sangat baik dari smua staff nya, bersih dan juga suasana yg sangat sangat nyaman.
Terima kasih griya astoeti hotel.

Andi
31 Juli 2023 15:50

Dari luar terlihat biasa dan bangunan lama, tapi pas udah ke dalem dan ke kamarnya, saya sangat puas. Apalagi saya dan istri bawa dua balita pesan suite room yg menurut saya oke banget.
Next bakalan balik lagi cobain kamar yg di atas atau lantai 3, karena kemarin pilih kamar yg di bawah. Kolam renang juga bersih.
Saran: mungkin keset kamar mandi harus di ganti yg kain, klo karet rasanya kurang kering

Oktavianus
19 Juli 2023 13:34

Hotel hancur dimana petugasnya sendiri yang menghancurkan reputasi hotel ini sendiri dengan meminta biaya tambahan!

Keel
14 Juni 2023 14:26

Harga di online 91rb, lalu sampai lokasi katanya harga online tidak berlaku dan di minta biaya tambahan 60k. Lalu kamar yg di berikan tidak sesuai dgn gambar, yg paling malesin itu sprey nya jorok ada banyak bekas darah. Sabun pun cuma dikasih 1 batang. Sumpah engga banget spreynya bnyk bekas darah gitu

Killua
09 Juni 2023 3:25

Lumayan, sepadan dengan harganya yg murah.
Lingkungan nyaman meskipun gak banyak area dengan fasilitasnya, suasana kamar cukup bersih dan rapih, airnya juga bersih dan gak bau, hanya saja kelengkapan utk mandinya kurang (gak ada shamponya) serta pelayanan agak sedikit lambat ya, karna mungkin situasi hotel sedang full.
Offer all, rekomendet banget lah buat yg liburan tp badgetnya terbatas.

Saeful
18 Mei 2023 20:04

Harganya cukup ramah di kantong.untuk ukuran kamar dengan harga 350 lumayan luas.ada kolam renang juga.air panas juga berfungsi dengan baik.

Raesha
12 Mei 2023 10:15

Tempatnya nyaman, tidak terlalu ramai pelayanan baik, byk petugas kebersihan, ada akses jembatan melewati kali pas kamar sy didepan nya. Akses ke cafe dan kolam renang nya dekat. Lumayan besar dan Asri, kamar mandi yang bersih, kamar yang luas dan ada tv.fasilitas good untuk kamar dg harga murah tp bukan hotel abal2.dipagi hari tidak perlu repot membeli sarapan krna ada tukang uduk keliling. Sebaiknya membawa peralatan kebersihan sndiri krna tidak disediakan dikamar mandi. Seperti mck dan handuk.
Seneng bisa kesini.kapan2 mau kesini lg

Jagalah kebersihan

Adam
02 Mei 2023 0:57

Payah.harganya di mark up sampai 500rb.toiletnya serem.gak dapet view.panas, gak dingin.gk dpt air minum.sabunnya batangan.tv cuma pajangan.bangkunya udah dimakan rayap.gk dapet guling.yg paling penting harganya di mark up 500rb.mahal bgt.

Rusdi
30 April 2023 6:42

Bangunan lama.
Kolam renang. Sdh lama tdk di bersihkan. Dasarnya berlumpur. Lumut.
Tdk bisa dipakai lagi.

Ayu
11 Maret 2023 21:51

Kamar luas cukup bersih
air panas bagus cuma rada nunggu
Parkiran mantap
Pokoknya kallo saya k cisarua pasti datang ke hotel ini.

alexander
09 Maret 2023 7:55

Suasana agak gelap jadi terkesan serem dan kurang terurus.
Mau nyewa semalam tapi gak jadi ya gara2 suasana itu.

Eko
07 Maret 2023 10:43

Bagus bersih dengan nuansa pegunungan yang sejuk, hanya fasilitas masih blum maksimal tolong diperketat prlengkapan mandinya. Harga dgn aplikasi harus disesuaikan dunk. Trimakasih

user
18 Februari 2023 14:47

Tidak sesuai dengan yang ada di aplikasi fasilitasnya tidak ada handuk pelayanannya sangat tidak baik penjaganya itu dan resepsionis nya sangat tidak ramah. Tidak ada air minum tidak ada peralatan mandi. Tolong dibenahi lagi untuk pelayanannya terutama untuk penjaga. Karana pelayanan untuk memberikan kenyamanan kepada customer jika pelayanan dan tidak baik kepada customer untuk menginap maka castomer silakan kembali lagi

Muhi
10 Januari 2023 12:30

Untuk sekedar numpang tidur lumayan nyaman disini. Jgn lupa bawa minum dan makan yah kalau malem laper tinggal makan yg udah dibawa dari rumah.kalau pagi mau pesen makan bisa ada ibu yang masakin untuk kita pesen, tp jgn lupa di bayar yaaaa

Siti
28 Desember 2022 21:41

RIVIEW TERJUJUR! 100% Udah sering nginep disini tapi di liat" makin rame dan orang udh banyak tau hotel ini jadi resepsionisnya kaya mainin harga, 2 bulan kebelakang harga ga sesuai di apk 111k sampe sono dimintaiin lagi 50k. Padahal dia udh bilang klo hari biasa ya sesuai sama hotel ditambah"in lagi biayanya jadi hari biasa cuma 125.lah baru bulan ini malah hari bisa sekarang 150.ini yg ga jelas pihak hotelnya apa oyonya wkwk kaya dimanin banget nih sama aplikasi dan resepsionisnya.cukup mengecewakan nginep disini asli (:

Wiryadi
18 September 2022 16:52

Awalnya agak ragu untuk staycation di HOTEL GRIYA ASTOETI karena bangunan hotel yang terlihat kuno di gambar, tapi setelah tiba di tujuan dan mendapat kamar type Suite Double di Garden 001 (bila memesan lewat aplikasi hanya ada 2 unit Suite Double yang tersedia, di Garden 001 dan 008), semuanya terpuaskan.
Kamarnya luas, dilengkapi sofa dan kamar mandinya dilengkapi bath tub, sangat worth it dengan harga yang ditawarkan, meski tanpa dilengkapi dengan handuk dan toiletries.

Kompleks hotel begitu luas dan terdiri dari banyak jenis paviliun (semuanya diberi dengan nama bunga), meski yang ditawarkan lewat aplikasi jumlah kamar dan jenis paviliun nya), namun kepuasan untuk staycation disini terpuaskan.
Bagi anda yang sudah pernah kesini, dan ingin memesan paviliun yang tidak tersedia di aplikasi, bisa memesan langsung lewat hotel.

Fasilitas hotel cukup lengkap sebagai hotel berbintang tiga, ada kolam renang indoor, café, meja bilyar, musholla, berbagai function room dan ruang meeting juga tersedia disini. Area hotel yang luas, cocok untuk berjalan pagi sekitar komplek sambil menikmati pemandangan yang memanjakan mata serta di beberapa paviliun tertentu dapat terdengar gemericik air sungai yang mengalir disamping hotel.

Bila ada kesempatan, pasti saya akan kembali lagi kesini.
Memang kita tak bisa judge a book by its cover, right?

Mursa
16 September 2022 21:35

BOKING hotel sudah bayar melalui OYO sebesar 70rb sekian. Pas cekin di mintain lagi 50rb.katanya di bawah 100by aplikasi nambah lagi. Sama ga ada TV nya, tapi kalo buat langsung tidur mah no problem.

Abi
04 September 2022 13:38

Kamarnya kotor. Telpon ada tapi ga berfungsi. Pelayanannya tidak ramah. Banyak cari untung tapi mau daftar di OYO. Murah tapi tidak sesuai deskripsi pesanan.

Tambahkan ulasan