ULASANTEMPAT.COM

Grand Diara Hotel

Alamat Puncak Rd No.Km. 77 No. 7, Leuwimalang, Cisarua, West Java
Telepon +62 251 8259700
Situs web granddiarahotel.id
Kategori Hotel
Peringkat 4.7 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Naratas — Jl. Raya Puncak Gadog KM.79, Cisarua, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Hotel Harmonis — Jl. Raya Puncak Gadog KM.78 No.99, Kopo, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Villa Tjokro Puncak — Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Ken Raudhah Inn — Puncak Rd Jl. Ciburial No.KM. 84, North Tugu, Cisarua, West Java

Grand Diara Hotel ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rano
05 November 2023 10:42

Hotel Favorit anak saya setiap ke Puncak Bogor. Maybe sudah lebih dari 5 kali nginep disini. Kenapa Hotel ini kids friendly, mungkin karena banyak permainan untuk anak2 dan sarapannya ada ice cream.
Lokasi persis di pinggir jalan, cari makan gampang, indomart dan alfa juga deket. Yg paling anak saya sukai lokasinya persis disamping The Ranch puncak.
Kalo pilih kamar saran saya request yg balkon nya menghadap ke jalan, karna view gunung nya amazing apalagi yg di lantai atas cuma agak berisik aja karna jalan raya puncak tidak pernah sepi.
Kalo kamar yg balkon nya menghadap belakang kelebihannya lebih sunyi dan di weekend bisa nobar dari balkon kamar dengan pilihan movie kids, tapi no view ya.
Minus nya dari Hotel ini tuh tiap kesini gak pernah boleh early checkin meskipun di weekdays. Sama aturan sarapannya untuk anak diatas 5 tahun kena charge 50ribu yg menurut saya terlalu mahal, karna anak SD sarapannya paling cuma roti sama sereal dan susu. Mungkin dari management hotel bisa diubah aturan nya jadi anak diatas 10 tahun baru kena charge. Karna di hotel bintang 4 & 5 aja aturannya tidak seperti itu, kalopun bayar biasanya cuma 25ribu/anak.

Riki
31 Oktober 2023 17:20

Lokasi strategis. Kamar bersih hanya saja saya dapat kamar dengan dua bed yang didekatkan jadi satu. Menu dan rasa makanan saat sarapan lumayan enak.

Demong
29 Oktober 2023 15:02

Lokasinya pinggir jalan raya persis, kalo r arah jakarta sebelah kanan. Aksesnya juga enak dari mana aja bisa karena di pinggir jalan. Parkiran luas, kamar bersih wangi enak deh pokonya. Ada balkon buat ngopi santuy wkwk.
Ada tv, wifi, kebetulan ambil yg family room yg 2 bed, kamar mandi bersih ada shower, hair dryer dll. Pokonya recommend deh.
Harga terjangkau untuk dpt fasilitas itu semua. Kolam renang ada di bawah/umum. Ukuran lumayan lah. Ada post satpam nya jg jd aman
Yang paling debest makanannya, enak enak bgtttttttt sumpahhhh.
Bintang 5 makanan2 nya

Berta
18 Oktober 2023 10:40

Tempat menginap yg sangat ramah untuk anak banyak playground didalam dan diluar makanan enak dan murah bersih karyawNnya ramah dekat dengan tempat makan alfa bakmi golek nasi padang ayam penyet.puas deh

Yenny
18 September 2023 18:40

Kayanya hotel favorite sy deh soalnya letaknya strategis.bnyk jajanan di deket hotel.pelayananya oke punya

Ikhwan
01 September 2023 3:16

Hotel yang nyaman sesuai dengan kelas harga kamar. Fasilitas lengkap layaknya hotel. Kamar dilengkapi shower panas dan dingin demikian juga pada wastafel. Ada TV, AC, lemari es kecil dan gantungan baju. Tersedia layanan laundry. Sarapan gratis dan restoran 24 jam. Kamar yang berhadapan dengan jalan apabila jendela dibuka suara kendaraan masuk sehingga cukup mengganggu. Ada kolam renang dan taman bermain ramah anak. Hotel dekat dengan tempat wisata taman matahari dan The Ranch Bandung, cukup jalan kaki.

Aida
28 Agustus 2023 9:49

Pelayananny oke bgttt resto di mlm harinya pun seru bgtttt krn ada live musik dan di area pool ada pemutaran film di taman. Seruuuu bgt

Princessa
06 Juli 2023 16:30

Pertama kemari, awal keluarga agak ragu tapi ternyata semua suka denga hotelnya dan anak saya malah gak mau pulang dan akhirnya extend. Breakfast variasi sudah bagus dan rasa sudah enak untuk hotel bintang 3 dan harga penambahan untuk breakfast juga masih reasonable. Sempat dinner di sana juga dan harga cukup murah menurut saya dan rasa ok banget. Dapat free tiket masuk ke de ranch dan discount 10% ke taman safari. Lokasi di jalan besar dan dekat dengan lokasi wisata de ranch, cimory, taman matahari. Restoran juga banyak dekat hotel. Next akan ke sini lagi

Hestu
03 Juli 2023 8:46

Hotelnya cukup baik. Kebersihan ruangan dan kamar mandinya perlu ditingkatkan. Makanan nya kurang berasa. Namun untuk kid play ground nya cukup bagus.

Anisah
01 Juni 2019 5:40

Keren bersih bget.yaman Pokok y lengkap dan super bersih. Pelayanan nya juga ramah.
Sarapan pagi lengkap.dan rasa y enak.

danando
29 Mei 2019 12:37

Hotel baru, hanya kamar kurang luas, makanan ok, lokasi makan dilantai paling atas, pemandangan bukit, lokasi dari Jakarta gak terlalu jauh, hawa cukup segar, diseberang hotel ada tempat wisata Matahari out bond, sebelah kanan oleh2 panganan Bandung,

desita
15 Mei 2019 20:39

Hotelnya lumayan bagus, fasilitas lengkap dan sarapannya enak. Kalau membawa anak pasti betah karena ada kolam renang, permainan indoor dan outdoor, selain itu juga dapat voucher diskon safari lagi.

Michael
12 Mei 2019 18:22

Nice hotel with nice Hill and mountain view from the restaurant. Enjoying breakfast with a view is a big plus.

Femy
01 Mei 2019 21:31

Hotelnya bersih, ada kolam renang, playground, samping2an sama d Ranch. Menu sarapan variatif, untuk rasa kurang ya menurut sy. Tp scara keseluruhan okee

Anggi
12 April 2019 17:49

Outdoor Playground luas, banyak permainan. Sarapan lumayan variatif. Kamar bersih. Memuaskan utk harga segitu

Ferry
23 Februari 2019 21:45

Good location and good staff. Room Clean and good mountain view. Only swimming pool too small.maybe only for children.

Defny
16 Februari 2019 6:47

A living modern, minimalist style, family friendly place situated in a very strategic location (next to the Ranch, in front of Taman Wisata Matahari, the nearest to Cimory Riverside) with affordable price. We easily got indoor and outdoor kids playground as well as outdoor fitness facility and swimming pool, gazebos, and prayer room. Crews were also friendly. Strong recommended!

dina
07 Februari 2019 19:48

Ada playground, kolam renang, mushola, dan ruang makan. Nyaman dan bersih, sebisa mungkin pesan kamar lantai atas untuk menghindari suara berisik jalan raya. Sebrangnya taman wisata matahari, sebelahnya the ranch sehingga strategi

Agis
30 Januari 2019 1:55

View indaaah.dejet sama the ranch megamendung, kamar nyamaaaaan, tolilet nyaman fasilitas oke karyawan ramah.gooood pokonya

Yana
25 Januari 2019 4:27

Tempatnya nyaman dan udaranya segar khas puncak, ada permainan anaknya juga. Cocok buat liburan sekeluarga

Tambahkan ulasan