ULASANTEMPAT.COM

Grage Sangkan Hotel & SPA

Alamat Jl. Panawuan-Sangkanurip, Panawuan, Cigandamekar, West Java
Telepon +62 232 614543
Situs web www.grageresortsangkan.com
Kategori Resort, Swimming Pool
Peringkat 4.4 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Resort Prima Sangkanhurip — Jl. Panawuan-Sangkanurip No.121, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Jawa Barat
HORISON Tirta Sanita Hotel Kuningan — JL Raya Panawuan- Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Jawa Barat
Obim Village Resort (Resort, Resto & Kafe) — Jl. Pendakian Ciremai, Linggarjati, Kec. Cilimus, Jawa Barat

Grage Sangkan Hotel & SPA ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
shafargas
20 September 2023 7:53

Hotel yang lumayan bagus di daerah kuningan. Dari depan sepintas sempit, tidak ada area lapang untuk anak2. Ternyata si bagian belakang luas lahannya, ada jogging trek. Ada taman dan playgorund. Kamarnya luas dan kebetulan balkonnya dapat mountain view.

NINA
27 Agustus 2023 6:53

Sangat nyaman untuk tempat menginap dan istirahat. Letaknya strategis. Fasilitas hotel tersedia baik. Ruangan bersih dan wangi. Udara di sekitar sejuk. Recommended

Ria
21 Agustus 2023 21:47

Hotelnya ternyata ke belakangnya lebih luas lagi.view restorannya bagus ada kolam renangnya. Makanan yg disajikan dalam bentuk prasmanan enak2 dan khas nusantara. Parkirannya cukup banyak. Lingkungannya bersih. Fasilitasnya ada spa, lapangan bola, aula, wifi, outdoor food court, dsb. Untuk lingkungan luar hotel depan gerbang hotel ada warung kelontong dan ke minimarket juga deket tinggal keluar gang dikit.

Kalo untuk kamar tersedia kulkas kecil, kettle, tv, sofa dan meja, toiletnya juga ada hair dryer dan handuk yg disediakan banyak. Cuma saya bingung pake showernya, diutak atik ga keluar airnya, yg keluar cuma keran yg biasanya. Apa sayanya yg gaptek yak.

Rifky
12 Agustus 2023 12:28

Pelayanan ramah bangetttt, dr satpam mba yg dikitchen yg dilobby padahal sudah larut malam. Semoga lancar rezeki kalian semua

Imam
03 Agustus 2023 22:04

Tempatnya nyaman dan suasananya tenang apalagi ada fasilitas kolam renang yg bersih.mantap deh

Atep
15 Juli 2023 11:06

Tempat nya lumayan sejuk. Ya sekedra untuk menghilangkan penat nya di perkotaan yg padat. Setidaknya di hotel sangkan ini lumayan cocok sii. Untuk bersama kluarga

Hermansyah
29 Juni 2023 13:38

Bersih dan fasilitasnya cukup memuaskan dan sarapan pagi enak banyak pilihan n yg penting lingkungan asri

محمّد
22 Juni 2023 11:39

Waktu kala itu kesini bukan ke hotelnya melainkan ke swimming pool nya. Swimming pool hotel ini gratis bagi pengunjung hotel dan ternyata juga boleh pengunjung non hotel utk berenang disini dengan membayar 35ribu perorang nya, ada 2 tipe kolam, air panas dan air dingin. Dengan bermacam-macam kedalaman nya, mulai dari 30cm sampai 150cm, tentunya dilengkapi pula dengan kamar ganti dan ruang bilas, plus nya juga ada seluncuran kecil utk anak-anak bermain. Parkiran mobil luas, tapi kalau utk parkiran motor saya kurang tau dimana nya. Untuk pengunjung non hotel tidak dikenakan biaya masuk area hotel atau tiket parkir, hanya tiket masuk area swimming pool nya aja. Meja-meja nya juga banyak, dan banyak pepohonan rimbun yg bisa jadi peneduh ketika terik matahari.

Eman
05 Februari 2021 0:51

Tempatnya enak buat ngadakan acara. Udaranya segar. Area parkirnya luas dan berada di lokasi wisata Kuningan, Jawa Barat.

Fayruz
29 Oktober 2018 17:54

Saya belum pernah menginap di hotel ini. Kolam renangnya lumayanlah untuk ukuran kota kuningan dan sekitarnya. Tarif masuknya juga relatif murah.

Heppy
06 Oktober 2018 19:59

Tempat yang cocok untuk weekend. Dengan udara dingin khas cirebon dan taman hotel yang cantik pas untuk tempat bersantai. Ada wahana out door dan arena pemancingan. Hotel yang lengkap untuk kebutuhan keluarga. Makanan di hotel enak, dan gak usah bingung pesen di luar.

lingga
26 September 2018 20:01

Tempat nya nyaman, bersih, cocok sekali untuk bersantai. Lebih indah lagi suasana sore hari sambil memanjakan mata melihat pegunungan, atau sesudah maghrib + rendam di air hangat nya plus menikmati secangkir kopi, beuhh hakiki

agung
22 September 2018 5:36

Salah satu tempat renang yang murah meriah di daerah sangkanhurip, cilimus, kuningan. Kalau hari biasa sih sepi dan enak buat renang tapi kalau lebaran rame banget dan kotor.tiket masuknya kalau lebaran (klo gak salah) cuma 25rb. Ada air panasnya juga.

Yuni
21 September 2018 1:03

Fasilitas lengkap banget. Yg punya anak kecil cocok bangeeeeeeeet deh. Breakfast sdh bagus lah utk harga hotel segini. Dapat discount harga kamar krn week day.lumayaan buat jajan hehehe. Bermalam di type executive room, kamar luas, tambah extra bed aj msh lega. View gunung ciremai ngangenin. Jogging track nya saya suka.saya suka. Nanti balik lagi yaaa insyaa Alloh.

Sinondang
30 Agustus 2018 14:18

Hotel yang indah dan nyaman di pintu masuk Kuningan. Bisa diakses 1 jam dari pusat kota Cirebon dan 40 menit dari pintu tol ciperna. Suasananya sejuk di kaki gunung Ciremai. Terdapat air panas alami. Kalau anda iseng coba rasa air panasnya, maka akan terasa asin karena kandungan mineralnya.

Nur
28 Agustus 2018 13:13

Pelayanannya sangat memuaskan, posisi mudah dijangkau.jika butuh obat obatan, disekitar ada apotik 24 jam dan ada batagor enak persis didepan hotel.

H. A. Agustiansjah
25 Agustus 2018 22:41

Tempat nyaman lokasi di kaki gunung Ciremai. Lots of outdoor activities provided. Recommended place at Kuningan City West Java.

Noor
11 Agustus 2018 23:48

Tempatnya bersih, toilet dan tempat ganti bersih, ada 2 ruangan tapi masing2 cuma 1 wc nya. Ada tempat penyewaan handuk, sedia pakaian dalam alat mandi juga. Jadi kalo ga bawa alat mandi ga usah repot2.
Kantin atau tempat makan juga lumayan lah. Sayang aja wahana perosotannya kurang cuma ada 1 dan kurang licin. Kalo mau yg berwahana rame mah disini kurang cocok. Tapi buat buat belajar renang disini tempatnya oke. Over all saya mah suka disini, karena bersih dan ada kolam air panasnya.

Ririn
11 Agustus 2018 22:13

Hotel mewah terletak di puncak bukit. Cocok untuk meeting atau liburan akhir pekan. Disini ada spa air panas dengan air garam alami dari gunung. Harga paket spa relatif mahal dan memang untuk kalangan menengah ke atas. Walau mahal tetapi sangat ramai maka sebaiknya reservasi dulu.

Mamak
31 Juli 2018 13:43

Berenang disini hampir tiap minggu.
Yang ga enak, tu kursinya dikit banget. Padahal pengunjungnya lumayan banyak. Harus rebutan dulu baru dapet kursi.
Trus sekarang kursi yang ada payungnya malah ga ada.
Padahal ini tempat oke banget buat berenang, beneran deh, ada kolam air dingin dan panas.

Tambahkan ulasan