ULASANTEMPAT.COM

Kategori Resort, Park
Peringkat 4.5 66 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Cimanggu Hot Spring — alan raya Ciwidey-Rancabali KM 12 Desa Situ Patenggang, Patengan, Kec. Rancabali, Jawa Barat
eMTe Highland Resort — Patengan, Rancabali, West Java
بحيرة سيتو بيتاغانغ — بالقرب من Patenggang Lake, Patengan, Rancabali, Bandung, Patengan, Kec. Rancabali, Jawa Barat
Green Hill Park TWA Cimanggu — Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, West Java

Glamping Lakeside Rancabali ulasan

Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Winda
15 Januari 2019 17:52

Dingin cuacanya kebetulan cuacanya lg hujan, dan ramai banget harus rebutan tempat duduk, berbagai makanan banyak pilihannya

Rizal
14 Januari 2019 19:55

Tempatnya mudah dijangkau, kita masuk di depan dikenakan biaya. 20rb dan juga biaya parkir, resto.perahunya ramai jadi agak kurangnyaman klau mkan di resto perahunya (musim liburan) tapi banyak spot kece buat foto

Siti
14 Januari 2019 14:49

For your information ya gaes kalo ke sini antisipasi bawa payung deh mendingan. Soalnya cuacanya ga nentu kalo udah ke sana. Terus kalo kamu mau masuk jalur jembatan bayar yaa, kalo sayangnya ga boleh jalan situ. Khusus untuk masuk glamping aja.

Makanan di resto nya enyaak, makan roti bakar coklat, pisangkeju, seruput teh panas dengan cuaca yang dingin bangeeet. Maantaaap betul

Eddy
13 Januari 2019 22:31

Pernah berkunjung ke sini, tapi saya belum merasakan menginap di Gamping Lakeside Rancabali ini. Suasana cukup menawan, sepanjang mata memandang kabut tipis menyelimuti diantara pohon-pohon di sekitar danau ini.
Ada perahu Pinisi terdampar di pinggiran danau. Memasuki perahu anda akan menemui tamu-tamu sedang menyantap menu2 yang ada. Mereka adalah bukan penumpang perahu, melainkan mereka sedang menikmati keindahan panorama sekitar sambil menikmati kuliner.

Andi
08 Januari 2019 23:25

Meskipun ke sana pas lagi penuuuh banget tapi staf-stafnya ramah & sopan semua. Pemandangannya juga bagus, apalagi pas kabut mulai turun. Free pass 50 ribu bisa masuk ke semua tempat, termasuk kapal bagian teratasnya, hasil foto-foto jadi bagus karna sepi.

Abi
07 Januari 2019 15:07

Banyak yang tahu bahwa Ciwidey adalah anugerah Tuhan yang begitu menawan. Salahsatunya Situ Patenggang yang merupakan perpaduan antara view Situ Patenggang yang natural dengan glamping berbentuk Kapal sangat menarik dijadikan tempat rekreasi keluarga. Lokasi berada di Ranca Bali Ciwidey Kabupaten Bandung.

Tidak hanya situ banyak terdapat lokasi wisata yangbtidak jauh jaraknya seperti Kawah Putih, Kawah Rengganis, Pemandian Air Panas dan wahana lainnya.

Historina
06 Januari 2019 13:36

Kalau mau sekedar menikmati keindahan alam, disini tempatnya. Harga tiket masuk kurleb 20rb per orang. Jangan lupa bawa jaket bagi yg ga kuat dingin. Terutama klo kesini pas musim hujan, anginnya kenceng dan dingin. Jangan sampai habis liburan malah masuk angin.

Danang
02 Januari 2019 0:50

Bagus, instagrammable, buat foto2 bagus sekali.
Banyak pengunjung naik bus, mobil tapi parkirnya mbok ya dibaikin.

alex
30 Desember 2018 6:23

Udara yg sejuk, indah panorama nya, bagus untuk fotografi, sayang makanan didlm phinisi muuuaahaaal bingit.dan rada tdk recomen.

tika
27 Desember 2018 22:20

Glampingnya bagus view situ Patengan. Ratenya 1-2 juta/day. Disana ada resto yg Instagramable pinishi resto. Tapi makanan di Pinisi nya so so

Taufan
26 Desember 2018 9:06

Lokasi yg asri dg pemandangan yg oke bgt, ditambah udara yg sangat suejuk, wajib bgt jd destinasi wisata disaat berkunjung ke ciwidey

Soleh
25 Desember 2018 18:22

Tempat ini merupakan, tempat wisata, yang saya rasa harus dikunjungi karena keindahan alamnya, cantik sekali.

Fbr
25 Desember 2018 17:36

Untuk tempat, bagus.tp kurang penerangan di jalan nya, klo dateng malem2 tuhh.apalagi pas kabut turun ga keliatan jalan.

dwivip
23 Desember 2018 14:37

Great place to go with beautiful view and fresh air. The foods are standard, some of them taste bad but the price are so expensive.

Intan
23 Desember 2018 4:44

Wisata Bandung yang patut di perhitungkan. Banyak banget spot wisata menarik di sini. Ayo liburan bersama keluarga di sini. ^^

Bambang
20 Desember 2018 2:03

Minggu 11 Nov 2018, Kami lakukan perjalanan family trip menuju daerah Ciwidey, tepatnya ke Glamping Lakeside Rancabali.
Tepat pukul 06.00 wib kami meninggalkan bekasi. Menggunakan jalan tol tapi sempat terkena macet sehingga kami putuskan keluar tol Meikarta dan masuk kembali lewat gerbang Karawang barat. Kami keluar tol Soreang saat itu sekitar pukul 08.30 wib dan dilanjut melakukan trek pendakian. Dikarenakan jalanan agar tersendat macet di daerah alun alun, kami baru nyampe dilokasi sekitar jam 10 kurang.
Masuk gerbang Glamping Lakeside kami ditawari 2 pilihan tiket.a. Tiket umum: Rp 20.000, -
b. Tiket terusan: Rp. 50.000, -
Kami pilih tiket yang terusan karena terlihat lebih murah jika kami harus beli ngecer, kami sudah bebas masuk ke beberapa taman wisata, seperti Taman Kelinci, Taman Bunga, Batu Cinta, Point view dll.semua sudah tertera pada tiket masuk.
Dari pintu gerbang sepanjang perjalanan menuju lokasi di hiasi kebun teh di kanan kiri, bagi yang suka foto dg view pemandangan pasti akan sangat suka.
Tiket parkir mobil sepertinya normal alias tidak mahal.
Fasilitas umum seperti toilet dan masjid terlihat sangat bersih. Saya sempet mengambil wudhu di situ.hii.airnya dingin bangeet.
Masuk di dalam kapal, disitu terlihat kursi meja utk kita makan sambil melihat pemandangan. Ada 2 lantai buat kongkow kongkow makan.
Dan dibagian ujung depan kapal adalah tempat favorite pengunjung sebagai pilihan utk berfoto ria. Mungkin barangkali imajinasinya seperti di film Titanic.
Oh ya disini juga ada yg menawarkan foto langsung cetak, harganya sangat terjangkau hanya 20 rb utk 1 foto. Kemarin saya juga pesan 2 foto.
Setelah puas menelusuri kapal, kami menuju keluar, lanjut ke beberapa tempat wisata masih disekitar tempat tersebut. Dengan berjalan kaki kami menuju ke Batu Cinta, Taman Kelinci, Taman Bunga.
Oh ya tempat ini saya rasa kurang bersahabat bagi pengguna kursi roda, soalnya banyak tangga.
Mengenai makanan sepertinya tidak beda dg obyek wisata tempat lain alias akan sedikit mahal dibanding harga normal. Makan bakso 2 mangkok, siomay, sate sosis dan 3 gelas teh manis semuanya 100 rb.
Sambil makan kita bisa lihat pemandangan sekitar yang indah.
Sekitar jam 10 an kondisinya masih terlihat berkabut.mungkin karena agak sedikit mendung saat itu.
Dan benar saja sekitar jam 13.00 wib hujan yang kurang bersahabat mengguyur kami sampai jam 15.00 wib. Dan memaksa kami harus meninggalkan lokasi padahal masih ada 2 lokasi yg belum kami kunjungi.
Perjalanan turun bukit ini di warnai dengan traffic yang tidak bersahabat alias macet cet cet. Hal ini karena ada perbaikan jalan. 3 jam perjalanan kami baru nyampe pintu tol Soreang utk balik ke Bekasi lagi.
Perjalanan yang melelahkan tapi terbayar dengan keindahan wisata di sana.
Bila anda ingin berwisata ke sini, saran saya jangan lupa bawa payung atau jas hujan karena sekarang bulan November sudah mulai memasuki musim hujan.
Terima kasih sudah menyimak family trip kami dan sampai jumpa di next trip berikutnya.

Aldi
19 Desember 2018 2:19

Tempatnya nyaman kalo buat bermalam, tapi masih kurangnya wahana permainan atau semacamnya, hanya untuk makan dikapal dan keliling danau

Sultana
17 Desember 2018 12:53

Enak ini buat keluarga. Ada tenda yang besar bisa sampai dengan 12 orang. Ada tenda yang kecil untuk 4-5 orang.

Arfianti
12 Desember 2018 10:54

Bagus sekali tempat nya dgn pemandangan yg indah tp kenapa ya masuk pintu yg melewati jembatan gantung masih kena cash 10 rb juga, seharusnya di bebaskan saja dr cash

miken
07 Desember 2018 5:24

Perfect view~ u can enjoy ur meal with beautiful lake view. A little bit cold here. The restaurant only serve local food. U can take nice picture with ur friend & family.