ULASANTEMPAT.COM

GGCA Gunung Geulis Camp Area

Alamat Jl.Bukit Pelangi, Desa No.2, Gn. Geulis, Jawa Barat
Telepon +62 251 8294806
Situs web gununggeuliscamparea.com
Kategori Campground, Lodge, Outdoor Activity Organiser, Paintball Center, Resort
Peringkat 4.4 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bumi Kepanduan Sentul — Jalan Gunung Batu Bojong Koneng, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat
Eagle Hill Outbound Camp — Jl Al Barokah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Kampoeng Awan — Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Gunung Geulis Campsite — Jl. Raya Pasir Angin, Pandansari, Megamendung, West Java

GGCA Gunung Geulis Camp Area ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
agung
17 Juli 2023 10:09

Pelayanan sangat tidak profesional, layanan lama, hospitality karyawan sangat rendah, villa sudah berayab, dan tempat tidak di rawat.

tessa
09 Juni 2023 17:47

Nice place to visit. Staff really helpfull n comunicative. Near with kebon joyo cafe. We stayed in kerucut, lil bit noisy from the cafe until arround 10pm. The room without AC quite comfortable at night, but too hot at day.

Melisa
13 Juni 2020 16:57

Recomend banget tempat ini, buat yg pergi bareng leluarga maupun temen2, pelayan nya ramah2, trus di sediakan juga mesin karaoke gratissss

Juliana
04 Mei 2020 14:56

Diajak teman bersantai di vila bersama timnya.

Tamannya cukup luas juga ada taman bermain anak.
Kami bermain beraneka games untuk keakraban.

Kolam renang tidak besar tapi cukup untuk sekedar bermain dengan anak.

Ada saung pondokan khusus karaoke menambah keceriaan tim kami.

Vila yang nyaman dan kamar bersih, ranjang nyaman, kamar mandi bersih dan tersedia air panas. Namun lantai licin perlu diberi tambahan kenyamanan untuk orang tua.

indah
04 Mei 2020 7:19

Tempat yg pas untuk mengadakan kemping or gathering. Lapangan luas, parkir tersedia MCK banyak dan bersih. K3 nya siap sedia dan ramah. View nya bagus, udaranya masih segar. Ada kolam renang dan short trekking. Bungalow nya jg cocok buat kumpul keluarga. Terima kasih GGCA. See you soon

Muhsin
24 April 2020 8:19

Tempatnya dirawat dengan baik. Banyak fasilitas pendukungnya, seperti karaoke, kolam renang, aula, taman bermain anak

Welly
18 April 2020 1:21

It'a a quiet nice villas area.clean and peacefull. Love it. It's cool for gathering or just running from the crowd of Jakarta City. Just come!

Adam
16 April 2020 21:56

Salah satu area camp yg ada di Bogor suasana nan asri dan sejuk krna ada di dataran tinggi. Akses agak ekstrim krna jalanan cukup kecil kalo ada mobil berhadapan harus saling sabar

Bastian
21 Maret 2020 10:07

Untuk sejenak menikmati alam, ini tempat indah banget. Penat rasanya lebih ringan setelah bersantai disana. Perpaduan kopi gorengan panas dan teman-teman yang asik membuat kualitas kita berteman bertambah. Overall great place!

Just
18 Maret 2020 3:15

NiCe Cottage. Lokasi di bukit pelangi, jalan alternatif menuju gadog puncak. Ada 2 villa Classic 3 kamar (1 sedang dibangun) dan 4 villa 2 kamar. Yg classic kamar atas, tangganya diluar. Atas bawah ada ruang nonton dengan sofa bed. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi pribadi. Tapi dluar kamar gada kamar mandi. Extrabed (size kecil) 40rb/kasur, + selimut & bantal, alat barbeque kena charge 100rb, dan jika tambah air galon kena biaya 20rb. Pelayanan staff ramah dan helpfull. Ada jogging track dan outbound anak mini, taman bermain, saung karaoke dan kolam renang. Tersedia juga camping ground. Untuk harga termasuk cukup tinggi permalam.

Arif
23 Februari 2020 23:39

Tempatnya sejuk, indah dan nyaman buat berkumpul bersama keluarga atau kawan kawan atau komunitas. Mantap!

Yayat
19 Februari 2020 13:33

Tempat yg nyaman untuk acara keluarga, lengkap dgn kolam renang dan saung karoke, pemandangannya juga bagus

Simon
08 Februari 2020 10:29

Tempat yg enak untuk liburan bersantai bersama keluarga, lingkungan ramah anak karena ada 2 playground yg diatas lebih ke ketangkasan sementara dibawah pool lebih ke amusement ayunan. Di tempat ayunan ada 2 jenis ayunan, mohon diperhatikan karena ayunan yg sebelah kiri saya perhatikan sdh hampir putus sambungannya jadi kiranya diperbaiki segera untuk keselamatan pengguna. Kekurangan dari Bungalow cuma masalah kebersihan di karpet tv dan taplak meja yg sepertinya kurang dibersihkan jadi kalo pagi ke siang banyak lalat yg masuk, harus dipel lg lantainya. Sisanya hanya seperti maintenance kompor gas yg harus pake manual korek untuk menyalakan, kemudian gagang pintu di lantai 2 yg terlepas, sisanya luar biasa keluarga saya senang selama disana. Pegawai sangat ramah dan terkejut dengan rasa nasi goreng yg disajikan, enak sekali. Kebersihan kolam tlg diperhatikan jg. Saya di Bungalow Jazz, 2 bedroom (yang satu twin bed) terakhir sofa bed diatas sepertinya sdh harus diganti dan (maaf) sprei extra bed agak bau. Overall convenient skali!

Sang
25 Januari 2020 20:13

Yang butuh tempat buat ngademin suasana hati yang sedang keruh karena doi jalan sama mantannya. Dateng aja ke sini, pasti adem lagi deh tuh hati. Eheheee. Dan di jamin langsung dapet penggantinya, soalnya rame banget yang dateng. Sangat mungkin kan diantara mereka-mereka yang sedang sama suasana hatinya dengan kamu, saling mengisi aja gaes.

lintang
25 Januari 2020 12:41

Waktu itu gathering kantor di sini, lumayan enak untuk tempat team building game, wc umumnya lumayan banyak walaupun wc nya jongkok semua jd kurang nyaman

Naufal
21 Januari 2020 11:06

View nya bagusss.tapi sayang, di dalam area nya punya jalan utama yang kemiringan cukup curam. Namun bagusnya pihak pengelola sudah menyediakan tempat khusus untuk mencegah kendaraan tidak kuat menanjak.

Rient
29 Desember 2019 21:06

Untuk urusan kemah dan pengenalan kegiatan luar ruangan, tempat ini cukup bagus dengan hawa udara cukup sejuk. Parkir dan sarana ibadah serta kuliner tersedia disrkitar lokasi.

Luqman
18 November 2019 23:47

Tempat nya enak banget, ga jauh lagi jadi ga kena macet sampe ke puncak, bisa lewat sentul. Pemandangan dan suasananya enak banget, tp mending bawa persiapan dari bawah semua.keluar2 kalau arah puncak macet soalnya.

ADI
15 Oktober 2019 6:25

Tempatnya enak tuk camping buat rombongan atau Kel kecil. Sayangnya harga paketnya lumayan mahal tuk rombongan.

Aryabangah
26 September 2019 17:56

Fasilitasnya yang sangat baik. WC yang bersih. Penyediaan makan ala restoran. Untuk nongkrong luar ruang dengan acara bakar-bakaran lebih sip di siang atau malam hari. Dinaungi pohon-pohon besar seperti pohon cengkeh dan pohon pala. Juga kolam renangnya yang menyejukkan.

Tambahkan ulasan