ULASANTEMPAT.COM

Galeri Ciumbuleuit Apartment 3

Alamat Jl. Ciumbuleuit No.67, Hegarmanah, Cidadap, West Java
Telepon +62 811-2040-077
Jam
Senin09:00-17:00
Selasa09:00-17:00
Rabu09:00-17:00
Kamis09:00-17:00
Jumat09:00-17:00
Sabtu09:00-14:00
Minggu09:00-14:00
Situs web gca3.hegarmanahresidence.com/GALERI_CIUMBULEUIT_3/Floor_Plan.html
Kategori Apartment Building
Peringkat 4.1 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Dago Suites Apartment — Jl. Sangkuriang No.13, RT.1/RW.11, Dago, Coblong, West Java
HTL — Komplek Setiabudi Terrace, Jl Cipaku Indah 2, Blok A-14, Ledeng, Kec. Cidadap, Jawa Barat
london residence & lodging — Citra Green Garden, Jl. Sukanegla No.50, Neglasari, West Java
Kosan Ibu Eem — Jl. Gegerkalong Tengah No.39, Gegerkalong, Sukasari, West Java

Galeri Ciumbuleuit Apartment 3 ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
ernest
05 Oktober 2023 16:56

Mohon maaf saya kasih bintang 2, karena saya selaku penghuni merasa tidak nyaman atas kebijakan yang ada di apartemen ini dan kurangnya fasilitas yang ada.

1. Pembayaran parkir bulanan
Parkir bulanan di GCA 3 menggunakan sistem bulanan bukan periode. Hal ini menurut saya merugikan di hal finansial. Apakah mereka tidak memikirkan penghuni yang ingin melakukan pembayaran parkir bulanan di akhir bulan? Misalnya saya ingin melakukan transaksi parkir bulanan di tanggal 20 Agustus. Karena parkir bulanan menggunakan sistem bulanan sehingga saya akan tertagih parkir bulanan pada tanggal 5 September. Yang dimana maksud arti bulanan adalah 30 hari dan karena pihak gca menggunakan sistem bulanan saya hanya mendapatkan parkir selama 10 hari dihitung dari 20 Agustus hingga 5 September. Sungguh tidak etis dan semena mena bukan? Mana parkiran bulanan dipikir mereka murah apa ya.

2. Tidak boleh menjemur di dinding apartemen.
Memang… kalau menjemur di dinding apartemen akan menjadikan apartemen terlihat kumuh dan kotor. Namun balik lagi, kamar apartemen ini sudah saya beli bukan? Jadi ini dinding dinding saya bukan milik gca lalu kenapa pihak gca yang repot? Saya tahu bahwa menjadikan dinding sebagai tempat jemuran terlihat kotor dan kumuh. Oleh karena itu saya hanya menjemur celana saja tidak pakaian dalam. Pakaian dalam saya jemur di alat jemuran dan tidak cukup untuk menjemur celana di alat jemuran karena balkon yang kecil dan alat jemuran yang kecil. Sungguh aneh kebijakn gca 3 ini. Mereka ga pikir ya kenyamanan penghuni gca.

3. Tempat parkir yang sempit.
Banyak penghuni di gca 3 yang mobilnya terserempet karena mobilisasi untuk naik dari tempat parkir itu sungguh sempit. Selain itu seharusnya saat pembuatan apartemen gca 3 harus dihitung antara kapasitas parkiran dengan kamar yang dibuat. Agar parkiran tidak sepadat sekarang. Hadeh

Jadi inti dari komplein saya yaitu tolong pihak gca di pikir lagi kalo buat kebijakan. Minimal buat kebijakan tuh diskusi sama penghuni jangan buat keputusan sendiri aja. Pikirin sudut pandang orang kedua. Hadeh… Semoga ada perubahan dari gca 3 dan buat yang masih mikir mikir buat sewa apartemn di sini membantu anda membuat keputusan.

Naila
29 Agustus 2023 14:37

Old hotel apartment, but the is great and clean.pool clean.the place near to mall and other activities

Agung
07 Mei 2023 13:54

The building is smaller than GCA1 and GCA2 (both across the street), so not as crowded.

Small pool & gym (have to use access card to enter), but they are mostly not in full capacity since you have to make a reservation to use them.

Parking is a hassle, but they always are in every apartment complexes.

There's a mini market within the premise, so really convenient for the residents.

Friendly staff & responsive maintenance crew.

Overall, a comfortable & secured apartment building.

Anggi
23 Maret 2023 8:50

Betah bnget! Ga kerasa udh 1 tahun disini? Dari koridor, basemant, lobby, gym, rooftop tertata rapih, bersih & wangi. Org2 management nya baik-baik termasuk security nya. Memprioritaskan bnget buat penghuni nya

I
08 November 2022 8:27

Sejauh ini sudah hampir 1 tahun oke. Cuma untuk parkiran nya kadang masih gak dapet karena kurang luas

Handi
07 September 2022 16:37

Apartemen tersebut cukup bagus.saya dan istri saya bisa menikmati keindahan gunung" di dalam apartement, Pokoknya joss

dendy
24 Agustus 2022 2:23

Kesini untuk mengantarkan customer, dari luar sudah terlihat mewah dan luas, untuk interiornya pun cukup terbilang cozy.

Maria
04 Mei 2022 16:26

DO NOT SIGN A CONTRACT WITH TRAVELIO FOR GALERI CIUMBULEUIT APARTMENTS. THEY ARE PREDATORS ESPECIALLY IF YOU ARE AN EXPAT OR FOREIGNER. If you are looking for an apartment, go straight to the Galeri apartment and ask to see apartments at their front desk or after you find out the unit number you want from Travelio. I am among many other foreigners cheated into signing a contract with Travelio which requires you to make a full payment with no possibility of refund, even for a full year. Their room boy/sales contact told me that I would not have to pay for maintenance - only water and electricity. I asked Mr Fachrul if he was certain of this several times. But the contract said that the tenant would be responsible for maintenance service charges too. I refused to sign the contract unless they amended it but they said it was computer generated and couldn't be changed so I said to get the owner to pay the whole year's maintenance in advance and then I would sign it. The roomboy, pak Fachrul then called a Mr Kevin and had me speak to him about paying the maintenance in advance and had me believe he was the owner. I told Kevin to pay it in advance and then I would sign the contract and he said 'OK'. Days later, the room boy called and said the payment was settled so we could meet to sign the contract. (See how clever they were? Phone call, no written text so there is no evidence). I shouldn't have trusted them. It was a straight out lie. Later, I started getting emails, whatsapp messages and phone calls demanding I pay maintenance, not the owner as it says on my contract and I demanded an explanation. Turns out Kevin works at Travelio's admin office. Three months of no maintenance payments and they said they were going to cut off my electricity and water supply until I pay maintenance that the room boy said would be paid by the owner. Luckily I was abroad so the apartment was vacant. Still, that left me with 7 months of paid rented accommodation with no water and electricity. Then 6 months into the contract, they evicted me formally and cleared out the apartment. I was abroad at the time and they sent me a Whatsapp message saying they were going to start cleaning out the apartment the next day. There went my belongings. What a scam. Travelio is a bunch of criminals. Stay away from them! Go straight to Galeri Ciumbuleuit and ask to see apartments there directly. DO NOT TRUST TRAVELIO. THEY ARE LIARS AND CHEATS!

Fitriyani
23 Maret 2022 18:19

Apartemen paling sombong pisan, paling buruk pelayanannya parkir motor wae harus pake kartu elektronik, dimana2 juga bayar parkir di apartemen mah. Parkir motor aja harus numpang ke Alfamart

Army
22 November 2021 19:34

Ribet banget masuk parkir harus pake etoll, gabisa cash, parkirnya sempit dan susah, bayar parkir mobil 63 ribu/mobil/malam mahal banget

Ulfa
18 Agustus 2021 15:46

Banyak spot foto yg instagramble, kebersihan tempatnya juga oke, parkiran luas. Next time mau kesana lg. Cm sayang waktu itu Wi-Fi ga bisa dipake

Alvian
31 Juli 2020 5:58

Terletak di Bandung, Apartemen Ciumbuleuit 3 memiliki akomodasi dengan Wi-Fi gratis, AC, restoran, dan akses ke taman dengan kolam renang outdoor. Parkir pribadi tersedia di tempat.

Apartemen ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, TV layar datar dengan saluran satelit, ruang makan, dapur lengkap, dan balkon dengan pemandangan kolam renang. Untuk menambah kenyamanan, akomodasi dapat menyediakan handuk dan seprai dengan biaya tambahan.

Staf resepsionis 24 jam dapat berbahasa Inggris dan Indonesia.

Apartemen ini memiliki taman bermain anak-anak. Layanan rental sepeda dan fasilitas olahraga air ditawarkan di Apartemen Ciumbuleuit 3, dan Anda dapat pergi hiking di sekitarnya.

Tempat-tempat menarik yang populer dekat dengan akomodasi termasuk Pusat Perbelanjaan Cihampelas Walk, Universitas Katolik Parahyangan dan Factory Outlet Rumah Mode. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 7 km dari Apartemen Ciumbuleuit 3, dan akomodasi menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

Nung
21 Juli 2020 21:10

Overall keren lah. Dapet view ke arah Punclut. Cuma siny tv nya kurang bagus hehe. Lain x kesini lg aahh klo ke Bandung lembang.
Security ramah, teknisi ramah, pemilik nya juga ramah. Bersih dan wangi. Nyaman jadinya.

Iidia
16 Juli 2020 1:28

Tinggal selama 5 hari 4 malam di apt GCA3 utk menghadiri acara di sabuga.aptnya bagus, bersih, dekat kemana2, mudah utk order grab dan banyak makanan d sekitarnya.menginap di apt #8A03 sangat nyaman fasilitas super lengkap dan ownernya juga sangat baik.kl k bandung pasti nginap dsini lagi.

Tambahkan ulasan