ULASANTEMPAT.COM

Es Sekoteng & Siomay BOPER

Alamat Jl. Sawojajar No.43, RT.02/RW.04, Pabaton, Bogor Tengah, West Java
Jam 10:00-17:00
Kategori Restaurant, Chicken Restaurant, Noodle Shop
Peringkat 4.4 42 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
D`bro chicken & burger Bantar Kemang Bogor — Jl. Rambutan Raya No.12, RT.05/RW.06, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Jawa Barat
MERIIME — Jl. Sukasari 1 No.24, RT.06/RW.02, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Jawa Barat
Pizza Hut Restoran — Jl. Pahlawan No.176, RT.02/RW.09, Empang, Kec. Bogor Sel., Jawa Barat
Taman Pajajaran Sports Club — Jl. Perum Taman Pajajaran Jl. Bantar Kemang No.1 Tahap 3 Blok C3, RT.08/RW.3, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Jawa Barat

Es Sekoteng & Siomay BOPER ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fajar
16 September 2023 22:56

Pesan somay 1 porsi, komposisinya kurang pas. Pesen somay 1 posrsi masa banyakan sayur dan tahunya daripada somaynya.

Tapi tetep enak rasa dan bumbunya. Sayang aja untuk porsi seharga 25rb/porsinya.

Es sekotengnya debest. Masih mantap.

Tempat penuh, jadi harus sabar dan siap sering sering nyiapin uang receh buat pengamen atau siapin mental buat sering nolakin.

Brahmastyo
10 September 2023 9:27

Tempat makan legendaris di bogor, es sekoteng dan siomay nya enak banget. Banyak jajanan kaki lima juga di sekitarnya. Sayang tempatnya sebenarnya kecil jadi kalau lagi rame terasa sesak. Banyak pengamen yang bikin suasana meriah. Kalau lagi hujan sebaiknya tidak ke sini.

Natalie
31 Agustus 2023 8:49

Es nya menggoda selera oyy.dngan warna merona yg cantik bngt! Harga 18rbu aja.semangkok full … tapi kl mnrut aku kurang manis.mngkin cma kurang susu dan kebanyakan es nya hehhehe.
Tapi asli ramee bngtt di sini.kyak ya emng ini yg terenak

Diba
30 Agustus 2023 5:14

Baru aja tadi siang kesini pesan siomay sama es sekotengnya. Sebenarnya ini bukan pertama kali saya kesini. Ini kali ketiga karena diajak adik saya. Surprisingly mau pesan tahu sama siomaynya ternyata tahu nya abis, padahal baru jam 11 sih. Harganya saya akui memang agak pricey. Rasanya? Ehm jujur biasa aja seperti siomay yang sering saya makan ditempat lain, tapi mungkin saran aja bumbu kacangnya bisa lebih dibikin kental lagi biar tambah mantap. Es sekotengnya ternyata harganya naik jadi 18rb. Terakhir masih 17rb. Nothing special juga. Cukup enak aja. Gak yang enak banget gitu. Males foto makanan tadi karena kondisi lagi rame banget orang membludak jadi mager keluarin hp.

Mendra
02 Agustus 2023 16:07

Dari zaman sekolah, sampai sekarang, es sekoteng favorit karena penyajiannya yang bersih, campurannya yang pas, dengan alpukat yg cukup banyak. Bedanya skrg rasanya kok agak kemanisan ya.

Seporsi harganya 18rb.

Rame sepanjang waktu dengan tempat duduk yang terbatas.

Hiendra
16 Juli 2023 2:20

Tipe sekoteng tidak pakai nangka, susu cap enaak, siomay tipikal putih transparan, teteep enaak. Sate dan soto jg antri (soto mienya di gofood laku keras) daerah situ banyak pilihan jg wkkw, duo top mie bangka, foodcourt jogjajunction, goko roti dan sarapan besar dbrlakangnha, yg ada toge goreng legendneuo

dinar
06 Juli 2023 16:42

One of the most popular street food in Bogor. The Siomay and the sekoteng ice is really delicious.

SHANTY
28 Juni 2023 10:48

Baru pertama kali kesini. Ngobatin kangen sama Bandung. Untuk saya pribadi siomaynya terlalu banyak tepung, masih kalah sama yang di Bandung. Tapi masih oklah. Semoga bisa diperbaiki ke depannya.
Untuk sekoteng, kalau yang pernah ke Bandung pasti tau Es Oyen. Nah sekoteng yang disajikan disini ternyata persis sama dengan Es Oten Bandung. Muantabbb pisanlahhh…
Antri karena ramai, tapi pelayanan dan service cukup cepat. Oklah

Fatham
07 April 2023 8:36

Untuk siomay harga 25 ribu yang mahal ga sebanding dengan rasanya yg mahal, mending beli di abang abang jualan siomay pake sepeda biru.

Ismari
19 Maret 2023 17:30

Sioma rasanya biasa"aja Es Sekotengnya juga gak ada yg istimewa biasa aja harganya yg luar biasa mahal sate ajo hitam juga biasa2 masih enak sate di deket rumah saya cuma 18rb porsinya.

Bintang
15 Februari 2023 6:41

Es Sekotengnya enak banget dan segar. Kalau siomaynya sih pernah coba tapi biasa aja. Ada tukang soto mie juga di depannya yang lumayan enak walau gak yang enak-enak banget. Untuk parkirnya, bisa parkir di depan BOPER lalu jalan sedikit ke lokasi Es Sekoteng. Tempatnya suka ramai dan suka ngantri juga. Ada baiknya kapasitas untuk duduk pengunjung bisa ditambah.

noni
15 Februari 2023 3:26

Enak bangeeeddd ️‍ Tempatnya terbatas, jadi harus sabar nunggu gantian. Parkir juga agak susah, bisa parkir di boper atau BRI sebelahnya. Tp area service dan packagingnya terlihat bersih dan rapi. Gak cukup semangkok deh.

fitriana
28 Januari 2023 4:21

Terlalu ramai.apa krn pas weekend. Susah cr tempat duduk.krn terbatas.
Somay dan es nya agak mahal ya.
Tp gpp. Hanya menghilangkan penasaran saja.

dinda
18 Januari 2023 5:30

Mie ayamnya maknyus, anak makan sampai ludes, soto mienya juga seger kuahnya. Kalau es sekoteng enaknya udah ga usah di raguin lagi

Next kalau kesana mau pesen sate padangnya ah.

Benno
27 Oktober 2022 5:48

Wow Saya pas kesana mencoba sate padang mak item nya.nieekmaaat tenin.dicobain deh, buka dari jam 08.00 - 16.00

Disamping bogor permai. Tanya aja sama orang disitu ya

Rifqi
03 September 2022 17:08

Es Sekoteng Legendaris dari Bogor, walaupun suka bingung ini sekoteng dari jahe atau bukan. Mirip es campur, paling enak klo beli es sekoteng bareng sama siomay nya. Lokasi pas di samping Yogya, yang bawa mobil bisa parkir di Bogor permai/depan gedung wanita, yang bawa motor parkir dipinggi jalan aja, ada tukang parkirnya.

pading
03 September 2022 7:13

Makanan legend di bogor, sekotengnya enak banget
somaynya juga bisa dicoba untuk cemilan pendamping sekoteng

Cynthia
03 September 2022 3:36

Disini siomay dan es sekotengnya juara deh.

Tapi tempat duduknya cuma sedikit. Jadi harus sabar nunggu orang selesai makan.

Yang agak kurang menyenangkan adalah pengamen yang maksa.mereka gak bakal pergi kalau gak dikasih uang. Ditambah lagi kalau yang satu udah pergi, datang lagi yang lain.

Abu
18 Agustus 2022 2:06

Saya pesan es sekoteng. Yg datang sekilas seperti es teler tapi dengan varian warna merah yang dominan (biasanya es teler warna putih). Tekstur kelapanya empuk dan cukup melimpah di mangkok sajian. Alpukat nya juga enak. Dan rasa manis sirupnya tidak terlalu kuat, pas menurut saya. Untuk yang cari hidangan pelepas dahaga di terik Bogor yang cerah ini saya rekomendasikan es ini.
Minusnya hanya untuk ketersediaan parkir dan tempat duduk pelanggan yang makan di tempat

Irwan
17 Agustus 2022 23:40

Eeeenakk bangett Ma syaa Allah
Makanan sejak sy kls TK masih ada dan rasanya gak berubahh sama sekalii ttep segerr

Rekomended bangett dehh yg mau murah tpi rasanya ga murahann untum Es Sekoteng hanya 17rb ya gaiss
Ini Es nya bner² ennakk bangett, semoga sukses selalu ya dan terus berkembang untk kk² pendiri Es Sekoteng dan Somay Boper
Syukrann Es Sekoteng´・ᴗ・`

Tambahkan ulasan