ULASANTEMPAT.COM

Erema Village

Alamat Jl. Surya Kencana, Cibeureum, Cisarua, West Java
Telepon +62 815-1789-6260
Situs web www.eremavillage.com
Kategori Wellness Hotel, Homestay, Villa
Peringkat 4.6 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
One Earth Meditation Retreat Centre — Kampung Bojong Honje, Jl. Bukit Pelangi No.KM 2, RT./RW/RW.004/003, Gn. Geulis, Jawa Barat
Villawidia & Resto — Jl. Ciburial, Ujung Genteng, Smi, Jawa Barat
Kost Puri Torina — Jl. Cikuda No.16, Hegarmanah, Jatinangor, West Java
Hotel Aster Harmony — Jl. Talaga Bodas No.21, Malabar, Lengkong, West Java

Erema Village ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Angelinee
26 Oktober 2023 14:52

Kamar Luas, View nya bagus tapi toiletnya gabisa dikunci, agak panas, Layanan nya bagus ramah2, lokasi nya di tempat yang agak terpencil tapi Bagus tempatnya, ada kebun2, Luas tempatnya ada tempat bermain tempat foto2

Hertati
24 September 2023 10:16

Mohon maaf saya kurang puas dengan pelayanan dr tempat ini, tgl 28 September saya tanya dan lgsg ke lokasi dan bertemu dgn pa Paulus, sangat ramah tapi saya sekedar tanya bisa kurang gk, oh klo mau ngomong masalah keuangan telp ke kantor hub.ibu Angelina, setelah saya hubungi, ternyta dia mengecewakan, dan bhkn ada kata2 kok jemaat ibu sedikit, ok klo gitu nanti saja, saya juga lgibada acara, nanti saya hubungi, saya bilang klo boleh hubungi segera yah, biar saya bisa info Minggu pas ibdh, trus saya sampaikan bukti bhw memang gereja saya masih sedikit jemaatnya, pakai foto, cuma bilang baik.sudah 3 hri gk ada kabar.luar biasa, seandainya TDK boleh tolong seharusnya kabari, malah membandingkan GBI ada yg sewa 150 org.luar biasa pelayanannya buat saya sedikit sedih, dan puji Tuhan saya dapat villa pelangi Cisarua bintang yg didapat bagus 5 bintang, puji Tuhan, saran saya jgn lihat semua dr yg kita lihat, jgn pandang enteng pelayanan org, sekecil apapun itu pekerjaan Tuhan, yg terpenting. Mengajak Jemaat ke jlnnya Tuhan. Tuhan berkati

Nesha
04 September 2023 9:29

Kamarnya adem walaupun nggk ada ac, KM sama wcnya terpisah dan ada water heater.
Lokasinya agak masuk dalam dari jalan besar jadi hening

roy
08 Juli 2023 1:30

Villa tua namun bagus kok dan masih terawat.yg dtg bisa merasakan kok.cocok buat ngumpul2 dan acara gathering sampai acara ibu2 dan acara mahasiswa.

Roy
30 Juni 2023 23:04

Tempatnya ok kok.cm memang kondisinya tempat lama.kurang terawat aja.
Namun ok utk gathering dan ngumpul2.fasilitasnya masih bagus.

NuberDimas
30 Juni 2023 3:16

Selama saya mengikuti Retret Misdinar St. Bernadet, memang kamarnya bagus. Cuma tidak ada pendingin ruangan dan Televisi tidak bisa dinyalakan. Tamannya bagus dan menarik serta kolam renangnya bersih cuma agak dalam saja. Ruang pertemuannya bagus, rapi dan juga bersih sekali. Bahkan area-area lainnya di Erema Village lebih rapi dan bersih.

Wulung
28 September 2022 19:06

Saya ikut acara kantor selama 3 hari di Villa ini.tempat yg bersih, sejuk dan nyaman. Fasilitas lengkap.dari meeting room, kolam renang, lapang tenis, permainan anak sampai mini zoo pun ada.
Kamarnya bersih rapih dan nyaman untuk beristirahat tentunya.
Para pegawainya pun ramah ramah.
Dari hari pertama datang sampai selesai acara, tak ada kendala apapun.
Sarapan, makan siang, malam Snack pagi sore pun selalu lancar.
Sampai gak terasa 3 hari berlalu mantap. Terimakasih Erema Village

Andi
03 September 2022 6:37

Suasana dan fasilitas ok banget.
Pelayanan kurang karena karyawannya sedikit.
Yg saya sesali kenapa ada tamu yg bawa hewan peliharaan guguk.bikin gak nyaman untuk kita yang muslim karena diajak keliling sama majikannya.cukup Egois untuk difasilitas umum.

DADAN
29 Juni 2022 6:18

Pokoknya serba begitu deh.dikasih akua galon tapi ga di sediain gelas. Minum nya bingung. Mau makan foodcoirt nya dimana. Jalan nya pun kalo tengah malam luar biasa. Tapi yg bikin kagum keramahan pegawainya.

Jhonsi
26 Mei 2022 17:58

Datang kesini, sebenarnya untuk survei tempat dalam rangka kegiatan kebersamaan yg akan dilaksanakan dibulan depan. Melihat tempatnya sangat nyaman, tenang, asri dan banyak pohon rimbun.
Dilayani oleh staf kantor yg begitu ramah yg begitu detail untuk menjelaskan setiap ruangan, fasilitas, keperluan apa saja, dan kapasitas orang.
Ini Komplek resort, bungalow/vila dengan fasilitas", seperti: kolam renang, taman, dan sarana aktivitas yg lain. Tempat yg ideal juga untuk kumpul keluarga, reuni ataupun kegiatan lainnya. Udaranya sudah tentu sejuk.
Terimakasih.sudah diberi kesempatan untuk lihat-lihat.

silvia
03 Maret 2022 2:11

Tempatnya agak tua, cuma bersihhh bangettt.staffnya juga ramah dan helpfull.lokasinya ga jauh dari taman safari, wlopun ga di puncaknya tapi suasananya tetep sejuk.ada mini zoo, agrowisata, kolamrenang, pingpong, basket, mini sepak bola, playground, lengkapp lah.dan ga mahal rateny, tempat lain bisa jutaan loh.minusnya cuma pintu yg model rolling door susah dibuka, dan jendela ga ad kuncinya, jadi takut klo ninggalin barang berharga di vila, mungkin perlu diperbaiki untuk hal ini.sayuranny murah deh beneran, bisa minta dipetikin atau petik sendiri.

Elvina
25 Februari 2022 1:19

Area villanya luas sekali, Ada wisatanya juga, spot fotonya juga banyak. Kolam renang juga ga terlalu dingin bnget jadi enak berenang pagi-pagi. Terus ada playground, meja tennis, billiard juga ada. Ada kudanya di bagian belakang, banyak juga. Karena aku datangnya Pas weekday jadi sepi. Cuma ada 2 tamu aku sama pelatihan guru dari Tangerang. Kolamnya ada lensglass nya jadi bisa foto pas kita berenang di dalam air (khusus paling dalem aja sekitar 2mtr) terus bagian villa family Rumah kayu cap. 4-6 orang. Kamar Mandi 2 (1 di dalam kamar dan 1 di luar dekat dapur), dapur dan ruang tamu serta meja makan. Dapurnya juga lengkap sih, kaya penanak nasi, panci kecil/besar, penggorengan. Mangkok/piring/piring saji pokoknya lengkap. Sendoknya juga tebel bukan sendok kaleng, disediain juga gelas plastik/sendok plastik. Terus ada kulkas sama dipenser 3 kran. Harganya worth menurutku 800k/night.

Nurofiati
11 Februari 2022 7:55

Tempatnya sejuk dan bersih, pelayanannya ramah, harganya sesuai dg fasilitas yang ada.pokoknya oke

Fajar
27 September 2021 1:48

Harag villa terjangakau, ada mini zoo, kolam renang, arena bermain anak, lapangan tenis, basket

Bankpro
21 September 2021 23:48

Bagus kolamnya, pas visit air kolamnya jernih (visibitiesnya 95%), kamar bilanya bagus terawat, bersih dan wangi, demikian pula toiletnya, bagian kolam terdalam 3,5mtr lumayan utk latihan Freedive

Tasya
23 April 2020 16:31

Villa nya nyaman, bersih, ada kolam renang dan banyak spot buat foto foto cocok untuk liburan keluarga besar. Letak tidak jauh dari pintu masuk taman safari

Christian
11 April 2020 14:15

Tempatnya nyaman
Utk rekreasi
Utk retret
Utk kumpul bersama keluarga
Utk gathering.dsb

Amin
21 Agustus 2019 6:48

Tempatnya lumayan, harga juga bersahabat, hanya menu sarapan yang hanya menyediakan nasi goreng serta akses masuk ke villa sepertinya perlu untuk ditingkatkan

Imam
10 Agustus 2019 8:04

Tempat ini sungguh amat menarik skali, hampir semua fasilitas tersedia disini.pokoknya siapa aja yg menginap ditempat ini, Insya Allah dijamin puas dehh.

Handoko
25 Juli 2019 13:04

Lokasi tidak jauh dari taman safari, dekat tempat makan, pemandangan menyegarkan, dapat sarapan. Tetapi disarankan memilih rumah eksekutif drpada rumah kayu, karena lbh bersih dan baru serta lbh private sehingga tidak terganggu suara berisik penghuni lainnya.

Tambahkan ulasan