ULASANTEMPAT.COM

Empal Gentong H.Apud Cabang Pasar Batik

Alamat Jl. Otto Iskandardinata No.5, Tegalsari, Weru, West Java
Telepon +62 852-2260-8639
Jam 09:00-21:00
Kategori Restaurant, Satay restaurant
Peringkat 3.7 23 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Makan Mbah Uti Special Nasi Lengko Dan Empal. — Jl. Raya Plumbon - Palimanan No.95, Jamblang, West Java
Warung Ibu Melin — Jl. Arya Salingsingan No.6B, Kasugengan Kidul, Kec. Depok, Jawa Barat
Fatih House — Jl. Nyimas Endang Geulis, Jemaras Kidul, Klangenan, West Java
Dapur Kita — Jl. Otto Iskandardinata No.88, Jamblang, Kec. Jamblang, Jawa Barat

Empal Gentong H.Apud Cabang Pasar Batik ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Empit
27 Desember 2023 22:40

Suami saya pesan Sate.kata pelayannya belum.ada.e tiba2 d sebelah saya ada yg pesan katanya.udah.lebih.dulu.padahal datang nya.saya duluan.terus berseliuran sate.kasian suami saya.mohon d perbaiki pelayannya

Leni
17 Januari 2021 1:52

Empal gentong H. Aput paling enak bisa bikin ketagihan, saya setiap ke cirebon pasti mampir di sini.

Rizkina
21 Desember 2020 2:21

Rasa enak sama aja kaya yang pusatnya, pelayanan cepat, di sebelahnya juga ada berbagai makan dan minum lainnya. Khususnya es duren nya enak

Tempat yang cabang ini lebih rekomen buat yang memang suka tempat makan yang lebih terbuka dan suka makan dg suasana ada angin nya khususnya krn daerah ini panas juga jdnya terasa lebih adem.
Berbeda dengan di rumah makan pusatnya yang jaraknya tdk terlalu jauh lebih tertutup seperti rumah makan pada umumnya.

finda
18 Mei 2020 3:37

+ rasa enak, porsi lumayan banyak
+ tempat makan lumayan luas
+ tersedia tempat parkir yg luas juga
+ harga cukup terjangkau

Elyati
19 April 2020 21:40

Daging sapinya.empuk.bumbunya pas banget.tempatnya nyaman deket centra batik bisa sambil liat2 batik khas trusmi.top

Jeje
20 Maret 2020 13:00

Empal Gentong H. Apud
Makanan khas Cirebon ini memang cocok untuk disantap bersama keluarga atau rombongan tour Anda.

1. Lokasi (4,8)
Akses menuju Empal Gentong H. Apud ini cukup mudah dan strategis sebab dekat dengan pintu keluar tol Cirebon

2. Area Parkir & Meja Kursi (4,5)
Termasuk luas dan tetap muat jika ada rombongan menggunakan bus, namun sayangnya saya tidak yakin bahwa semua rombongan dan turis dapat duduk mengingat kursi memang cukup terbatas. Dapat dikatakan 1: 2 untuk ketersediaan kursi: ketersediaan parkir

3. Cita Rasa (4,5)
Ya, masalah rasa memang subjektif dan bergantung pada selera. Menurut saya pribadi, empal ini tergolong enak, cukup empuk, dan tidak ada salahnya bagi Anda mencoba makanan khas ini.

4. Kebersihan & Fasilitas (4,3)
Untuk kebersihan bisa dikatakan cukup bersih namun bisa ditingkatkan lagi ya. Terlebih untuk pegawai yg bekerja disana agar lbh cepat dalam merespon pelanggan dan membersihkan meja setelah selesai makan

5. Harga (4,5)
Terbilang cukup murah untuk rasa sekelas ini mengingat Empal Gentong merupakan makanan khas Cirebon

Apakah Empal Gentong ini recommended?
Iyap, recommend untuk Anda yg memang suka kuliner dan ingin merasakan masakan khas Corebon ini. Cocok bersama keluarga dan rombongan Anda.

OVERALL RATING
4,52

~REVIEWER~
JEJE2019

Yuni
04 Maret 2020 21:37

Pesan empal gentong, empal asem dan tahu gejrot. Utk empal gentongnya, kuahnya mirip laksa tangerang. Empal asemnya seger, lebih kaya rasa asem tomat. Utk tahu gejrotnya, pesen yg sedeng ternyata ga terasa pedesnya sama sekali. Dateng pas sore hari, isinya tinggal daging saja yg lain habis. Dan pesen nasi lengko juga sudah habis.

Cherbond
29 Februari 2020 14:27

Rasanya sama dengan empal gentong H. Apud yang lain. Kelebihan di sini adalah lapangan parkir yang lebih luas dari pada tempat H. Apud yang lain

prabu
27 Februari 2020 17:49

Empal gentong ciri khas cirebon, disini dirasakan enak banget, pas santannya bumbunya.wadduh bisa bikin lupa mertua.joooss bangeet deeh.

akbar
08 November 2019 0:05

Murah.mantul rasanya kl bisa dagingnya disatuin biar empuk dan meresap.dan tempatnya goooodddd bersih ada ac dan non ac dan bisa belanja oleh oleh.

Yeni
01 November 2019 19:08

Pelayanannya cepat, makanannya enak, terutama empal gentong n nasi lengkonya, recoment deh, harga msh wajar kok, tempatnya lumayan, luas parkirannya n dekat dgn pusat batik trusmi.

Adi
27 Oktober 2019 4:48

Kuliner khas cirebon, rasanya mantap dan maknyos.harganya juga standar, dijamin pasti ketagihan dengan rasa ciri khas makanannya. Empal gentong dan Nasi lengkoh nya.mantap.

Jeffry
30 Agustus 2019 1:59

Tempat parkir terbatas, karena posisi pinggir jalan banget. Lebih baik ditempat H. Apud baru yang berada di komplek Batik Trusmi. Selain parkirnya yang luas, posisinya tidak berbatasan langsung dengan jalan raya. Lebih tenang juga karena didalam komplek

Dea
08 Agustus 2019 16:11

Came on holiday, very long wait and horrible service. Had to wait for over an hour to order. Will not come nor recommend the place to anyone.

Muslim
30 Juli 2019 1:25

Gak ada tusuk gigi, terlalu asin dan masih ada garam meja, gak ada pada meja, pelayanan tidak humble, hanyaenang tempat strategis.

Muslim
27 Juli 2019 22:52

Gak ada tusuk gigi, terlalu asin gak ada garam meja, pelayanan tidak humble, hanya enak tempat strategis. Rasanya biasa, sama seperti empal gentong pada umumnya.

udin
27 Juli 2019 2:05

Restoran di cirebon yang menyediakan empal gentong. Rasanya enak. Lokasi cukup strategis. Karena pas di pinggir jalan raya. Lokasi ga jauh dari pasar batik trusmi.

Avriadi
24 Juli 2019 15:31

Jangan sesekali beli empal gentong di tempat ini apalagi sewaktu liburan karena banyak sekali pelayan yg tidak terlatih atau saya merasa mereka anak sekolah yg lagi liburan namun disuruh bantu-bantu di tempat ini. Keluarga saya sudah lewat dari setengah jam memesan makanan disini gak dilayani, tiap ditanya, selalu bilang nanti, padahal sudah ditulis. Sampai akhirnya kakak saya dengan suara agak tinggi menanyakan ke salah satu pelayannya, eh malah dia nyuruh makan di tempat lain aja atau di restoran pusatnya. Kan sama aja ngusir klo gitu. Untung kami duduk di dekat yg buat, kemungkinan salah satu pimpinan disitu dan dia nyanggupin langsung dibuat pesanan keluarga kami. Namun sayangnya ada satu menu yaitu sate kambing yg terlewat, yg akhirnya kami cancel krn sampai selesai makan blum datang juga.

Benar-benar mengecewakan!

Raditya
11 Juli 2019 13:17

RM Empal Gentong H. Apud rekomended local restaurant. They serve traditional menu like Empal Gentong (its look like meat soup with coconut milk). You must try this menu.

Adi
03 Juli 2019 4:06

Disini buka 24 jam tempat parkir luas nyaman dan bersih. Harga per porsi tidak bikin kantong jebol dan pelayanan sangat memuaskan. Menu favorit empal gentong dan empal asem khas cirebon serta hidangan lainnya. Pokoknya mak nyus.

Tambahkan ulasan