ULASANTEMPAT.COM

Eastern Kopi TM

Alamat Mall Ali, Grand Metropolitan, Jl. KH. Noer Ali Lantai 3, RT.007/RW.003, Pekayon Jaya, Jawa Barat
Telepon +62 21 29579981
Jam 10:00-22:00
Kategori Chinese Restaurant
Peringkat 2.8 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rm Makan Afui Skw — Jl. RA Kartini No.30, RT.003/RW.003, Margahayu, Bekasi Timur, West Java
Ta Wan — Jl. Raya Ujung Kalimalang, Bekasi Barat, RT.008/RW.002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Jawa Barat
Rumah Makan Kalimantan Anton — Jl. Caman Raya No.#26, RT.006/RW.003, Jatibening, Kec. Pd. Gede, Jawa Barat
Bakmie Medan Tenda Biru — RT.010/RW.006A, Jakasampurna, Bekasi Barat, West Java

Eastern Kopi TM ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
nguiii
19 Januari 2024 6:54

Pelayanan disini harus ditingkatkan lagi terutama saat ramai, tidak ada waitng list yang jelas, selama kesini sering gak jadi makan karena tidak urutan waiting list sehingga orang yang baru datang langsung asal masuk.

Emil
12 November 2023 10:07

Pesan kopi vietnam ga jelas kayak bilasan cangkir kopi. Pesan Hakau ada rambutnya. Minta telur 3/4 eh telur dimasukin mangkok terus disteam.

Michella
09 November 2023 2:40

Saya makan kwetiau bebek masa dapet bonus ulet. Terus yauda diganti gitu aja tanpa ada tindakan lebih lanjut kaya maaf kek apa kek kwkwkkwk mentang2 saya ga ngomel ngomel (masa pulang kerja capek laper mesti ngomel juga)

Kwetiaunya juga lodoh dan tawar banget. Haduhh ga napsu makan sampe besok

Azizah
26 Agustus 2023 2:07

Kemarin minggu tanggal 27 september makan disana, ada 1 makanan yang kelewatan sama pelayannya, ditegur bukannya say sorry malah diem diem aja. Di komplain eh malah disinisin sama satu pramusaji bapak2 dan koki koki yang masak

Agak bingung yaaa emang saat recruit karyawan gak diajarin SOP nya kah?

Jujur kecewa padahal udah langganan kopi TM ini dr 2017 an tp baru kali ini dibuat sekecewa ini

Putri
25 April 2023 22:17

Pelayanan tidak profesional.

Datang saat kondisi sepi. Dan hanya ber 3. Sudah order. Tapi untuk segelas teh saja kita harus minta 2x baru di kirim ke meja.

Selang 15 menit ada rombongan org lebih dr 5. Datang dan pesan. Namun pesanan mereka duluan yang datang. Padahal jelas meja saya yg pesan duluan.

Masuk akal gak? Saat itu jd total hanya 2 meja yg diisi pelanggan. Sangat kelihatan sekali kalau sengaja di pending makanan kita

Saat ditagih mana makanan saya? Kita kan pesan duluan. Staf dapurnya semua songong. Bahkan koki nya jawab "apaan? " Sangat buruk pelayanan nya.

Jelas didepan mata saya. Pelayan yg buat roti sengaja bikin roti pesanan meja yang datang terakhir. Roti pesanan saya tidak dikerjakan sama sekali

Setelah kita protes baru dikeluarkan
(hanya 1 Dimsum. Hakau)

Akhirnya kita putuskan angkat kaki. Hanya bayar teh dan hakau saja setelah 1 jam menunggu. Karena anak saya yang balita mulai gak nyaman karena kelaparan.

Tidak akan pernah lagi makan disini. Lebih baik cari Eastern tm cabang lain.

Michael
12 April 2023 0:00

Located in the upper floor same with XXI. The place not too big but not too small.

The food and beverages are varied. Nasi Hainan is recommended to try! But the portion is not much as expected. The price is moderate but worth because the taste are good.

daryl
15 Januari 2023 2:14

Gila, lama banget makanannya keluar, sengaja kita order barengan supaya satu loyang, tetap saja datangnnya satu per satu, super sucks, kita order jam jam 7 malam, sampai jam 9 malam belum jadi. Jam makan kita semua terlewat hampir maag. Infonnya makanannya cukup enak.

endang
30 Oktober 2022 15:21

Tempatnya nyaman, ada indoor & outdoor, pilihan menunya juga banyak ada beragam dimsum, bakmi, toast dengan berbagai pilihan topping, bakpau, olahan mie & kwetiau juga ada. Bagi pecinta nasi goreng juga bisa menikmati berbagai jenis nasi goreng diantaranya ada nasi goreng merah & nasi goreng hijau. Ada menu bebek & ayam juga loh yang bisa dinikmati perpotong, setengah ekor atau 1 ekor sekaligus.
Minumannya juga beragam macam. Pelayanannya ramah, harganya juga standar tapi sayang rasanya juga standar alias biasa saja. Tidak ada wastafel tapi dekat dengan restroom mall jadi tidak terlalu "mager". Perlu diingat selagi menunggu makanan siap kita akan diminta membayar di muka sesuai pesanan kita.

Becks
17 Agustus 2022 13:55

Been to this place several time now. Today I learned that in order to see the menu, place an order, customer need to scan the QR Code. I find it dissapointing as this place give a family friendly vibe. The interaction between the waiter should play a major role in establishing a more friendly atmosphere. Called me old fashion but service industry/hospitality means more interactions between human.

mila
22 Maret 2022 8:13

It provides various menus such as kwetiau, fried noodles, spring rolls, and kedondong juice. Prices are reasonable. Cozy place to dine in.

Aryka
11 Februari 2022 11:26

Fried rice, noodle, rice noodle, hainam rice.all taste good. Will be great if the food can be served faster.

Paula
24 Januari 2022 7:24

I always love having lunch or dinner here cause every dish is delicious and worth to buy, the price is quite expensive now but worth every bite, my husband's fave is kwetiauw siram, my mother's fave is nasi hainam bebek panggang and mine is carrot cake
Eastern kopi tm also serves drinks which is full and big, note like others

Tegar
14 Agustus 2021 11:41

Menunggu Makanan lama sekali sampai lebih dari 30 menit, ternyata bebeknya masih beku pas pesan.karyawannya dietegur tp responnya kurang bagus

Kharis
23 Juni 2021 19:29

Pelayanan nya ga peka.agak sedikit cuek dan kurang ramah buat ngelayanin.makanan enak tp ga di kasih pelayanan ramah jd kurang.

Krido
11 Desember 2019 4:04

The outlet is near the cinema on this building. Quite clean and eyecatching. The servers are friendly and helpfull.
The nasi hainam that we ordered was okey. But the pad thai and tom yum fried rice was not so good. It tasted too salty. I hope this was temporary.
Please don't afraid to try. I always do.

Hendri
04 November 2019 23:12

Gimana nih managementnya? Saya pesanan orderan.orderan sudah selesai.tapi.pesanan saya sudah selesai.eh.gak di apa - apain.gak di antar ke tempat saya.malah karyawannya pada ngobrol.pesanan saya di biarin saja.saya datangin ke kasir.baru di antari.parah pelayanannya

yans
31 Juli 2019 12:07

Lokasi: bagus, berada di perbatasan pusat kota bekasi, namun agak macet karen sedang ada pembangunan LRT, so harus pilih waktu yang tepat dan lebih awal.
- Dekorasi: normal, posisi di pojok.
- Penyajian: baik, biasa biasa saja.
- Pilihan menu: cukup variasi, terutama pilihan seafood.
- Rasa: lumayan enak, hari ini kami merasakan bubur ayam telur asin, lumpia udang kulit tahu, pangsit udang salad, nasi goreng hijau seafood, bakmie bebek, bihun bebek, bakmie laksa dan teh hangat.
- deasert: hidangan sedikit cuma 3 buah saja utk lumpia dan pangsitnya, kalau bs di tambahin jadi gak ganjil.
- Pelayanan: biasa saja.
- Harga: terjangkau dan apalagi kerjasama dengan payment gateway mereka memberikan discount 20%.
- Lainnya: N/A

Bram
21 Juni 2019 17:42

Pelayanan ramah, cepat dan mau memberikan ekstra effort. Rasa makanan enak. Ruangan lega dan nyaman

Tambahkan ulasan