ULASANTEMPAT.COM

Dream Belle

Alamat Jl. Nagrak Kulon No.67, Sukajaya, Lembang, West Java
Telepon +62 812-2233-7397
Situs web linktr.ee/DreamBelleBandung
Kategori Lodge
Peringkat 4.1 44 ulasan
Cabang terdekat
Kulem Cisitu — Jl. Cisitu Indah VI No.18, Dago, Coblong, West Java
Kost Mabiang House — Jl. Anyelir 1 No.15, RT.03/RW.12, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Jawa Barat
Pondok Pesantren Darussalam Al Ma'muny — Jalan Mariwati, Kp Jl. Balakang No.37 03/01, Sindanglaya, Jawa Barat
Ceu Atih Homestay — Gang Panglayungan No. 82 RT/RW 02/01, Jatipamor, Kec. Panyingkiran, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Gardenia Bandung — Komplek Trinity, Jl. Terusan Sersan Bajuri Blok L No.17, Cihideung, West Java
Inspire Arena — Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri No.KM 4, RW.5, Cihideung, Jawa Barat
Vila Rumah Kayu Organik (Java Joglo) — Cikahuripan, Kec. Lembang, Jawa Barat
Natural Hill Cisarua Lembang — Jl. Kolonel Masturi Km 7 Cisarua Lembang, Kertawangi, Kec. Cisarua, Jawa Barat

Dream Belle ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
music
18 Oktober 2023 8:00

Penginapan terburuk yg pernah kami tempati seumur hidup, bkn lebay tapi memang kenyataan, bkn masalah tempatnya tp masalah kondisi suasana lingkungannya.kami sungguh kecewa sama akomodasi ini bukan hanya kecewa tp marah emosi sdh diubun2, knp? ! Pertama kami pilih akomodasi ini krn review dr org2 yg kami baca dan yg paling penting pet friendly, krn review ok bilangnya nyaman tenang bla bla maka kami book kamar dream room B dihari jumat cm buat sehari sabtu check out, tp tdr di dream belle ini menjadi nightmare buat kami, kami sdh tertdr dr jam 8 krn seharian diluar cape ngantuk berat, tiba2 ada suara org rame ngobrol dan bunyi barang klontang2 diluar kamar yg buat sy terbangun dan lihat jam menunjukkan jam 9mlm lah ini kok rame jam segini, sy diemin dan coba tdr lagi tp suara makin kenceng ditambah bunyi truk mundur lah suara bor mesin lagi malu2 geret2 barang bahkan ada pekerja yg duduk disamping kamar sambil ngobrol, sy penasaran dilihat keluar ada org lg bangun tenda didepan dan disebelah kamar bisa lihat di video, sy komplain ke pihak dream belle dijam 9.30 mereka cm bisa minta maaf blg sudah negur tp suara makin kenceng dan smp jam 11.50 malam blum berhenti omg sy sdh emosi marah krn cape ngantuk kepala sakit, berusaha utk tdr akhirnya bisa tdr jam 12.30 dan terbangun lagi jam 4.30 krn ada suara dan mereka masi kerja, disini sy tau dream belle itu tempat venue pernikahan tp sy buat sy marah itu masalahnya mrk tdk info ke sy kalau ada pernikahan dihari sy nginap kalau sy diinfo sy lebih pilih cancel saja dan yg lebih parahnya tenda pernikahan didepan kamar sy coba hotel/villa mana yg seperti ini pelayanannya apakah ini tdk buruk, tujuan kita nginep krn ini adalah tempat istirahat yg bisa buat kita nyaman dan tenang tp kenyataannya semalaman sy harus dgr tukang vendor pada kerja didepan kamar sy, dan bahkan tdk ada kompensasi apapun dan pada saat sy checkout sj tidak ada permintaan maaf sedikitpun sy bingung akomodasi seperti ini bisa layak utk dijadikan penginapan, venue pernikahan ya jgn digabung sm kamar customer yg nginep lah kok bisa2nya sy sudah bayar buat tdr disana tp sy harus menderita semalaman ga bisa tidur dengan suara berisik itu, ini keterlaluan dan pantas dikatakan akomodasi terburuk jujur bahkan bintang satu saja ga layak buat tempat ini

Andrew
03 Oktober 2023 5:15

Tempat yang bagus untuk event outdoor, taman-taman yang bagus dan istragramable untuk yang suka berfoto

Retna
14 September 2023 16:39

Dapat kamar yang dikabin, jalannya jauh menurun ke bawah, perlu tenaga ekstra untuk turun naik tangga, kabin yg satu lantai ukurannya cuma pas satu ranjang ukuran 160 dan toilet, jadinya sholat persis di depan toilet, dan kasurnya kurang empuk.dan tidak ada larangan membawa binatang peliharaan, sebagai gambaran saja untuk tamu muslim.

thomy
13 September 2023 21:09

Pertama kali nginep disini dan terpukau sama taman2 bunga yg cantik2, banyak spot foto bagus2
Untuk kamar tergolong kecil, tp view nya super bagus
Hari pertama air panas mati, mesti komplen 2-3x baru dibetulin water heater nya.
Wifi nya pilih kasih, cuma ada di 2 lokasi aja
Note:
Pet friendly ya tempatnya, jadi bisa bawa anabul kesini

AFC
10 Agustus 2023 8:24

Duh villa nya menurutku gak worth it dengan harga 500k air panas gak ada mesin water heaternya rusak gtu bisa mati kedinginan org yg gak kuat dingin karna air panasnya bener2 gak kuar. Ada tom cat juga bnyk serangga lah namanya di hutan ya kan. Pintu villa bagian bawah tuh ada celah jadi serangga tetep masuk banyak lalat juga Kamarnya juga gak bersih ya kaya jarang di bersihin ada sarang laba2 lantai kotor juga yg tipe family kamar mandinya di luar gak banget sihh. Coba di perbaiki deh fasilitasnya wifi aja gak ada. Buat yg mau kesini baca ulasan dulu deh jgn ampe nyesel kayanya semua bnyk kecewa di air panas yaaa. Terus juga klo ud subuh berisik gak nyaman nginep sini sih satu lagi itu extra bed bau rokok parah padahal extra bed itu bayar loh klo bau rokok kaya gitu gimana org bisa tidur bikin sesak banget bau rokok nya bener2 gak di jaga kebersihannya asal2an!

Ima
10 April 2023 21:19

Outdoor wedding venue and standing party, but such a bad place if its rainy season … no clue no plan B how to move it to indoor

Devi
05 April 2023 13:34

Lokasinya cukup mudah di akses, ke sini dalam rangka pernikahan teman. Menyediakan berbagai jenis kamar dan vila, banyak spot-spot yang cocok untuk pre-wed, dan terdapat venue wedding ceremony and party bertema outdoor dengan background pemandangan pegunungan yang indah. Terdapat taman berbagai macam bunga yang indah dan terawat dengan cukup baik.

Fiska
30 Maret 2023 20:20

Puas bisa bawa anabul nginap di sini. Hotel yg pet friendly. Pesan makanan bisa pakai aplikasi, gofood dll, harus bawa alat mandi, kopi2an, di sediakan handuk, piring 2, gelas 2, mangkok 1, sendok garpu, teko listtik. Pelayanan ramah, suasana sangat tenang, tempat luas dan bagus, byk bunga. Booking by aplikasi lbh mahal di bandingkan lngsung. Room ABCD (muat 4 org) lbh luas di banding Room EF (maximal 2 org). Lbh cocok utk couple. Room Abcd untuk family krn kmr sangat luas.

Yogi
18 Maret 2023 19:27

Sebelum kesini pastikan persediaan makanan cukup, karena akses cukup jauh, usahakan makanan yang bisa menghangatkan badan diperbannyak.

Outdoor gausah dibahas, no debat keren + area luasssss.

Interior harus dimaksimalkan lagi ya.

Go Verawati
18 Maret 2023 14:53

Prewed disini dan puas banget sama lokasinya, punya banyak background yg bagus dan terawat

Ada tambah sewa kamar dan memang agak kurang maintenance tapi super bersih kamarnya

Saran: buat yg mau prewed disini tolong dijaga juga suaranya jangan sampai berisik
Bagaimana pun tempat ini ada sewain kamar juga
Syukurnya kemarin, pas paginya memang ada 4 pasangan yg prewed tapi gak terlalu berisik
Jadi gak ke ganggu

gilang
13 Maret 2023 4:22

Ksini cma buat foto prewedd aja.bagus banget tempatnya terawat, bunganya slalu fresh.jd mohon utk temen ftografer yg ksini klo jalan agak liat² jgn injek² bunga ya.
Agak susah motret klo pas lg musim kemarau krn matahari pagi jatuhnya pas banget dri arah depan taman bunga jd pst terang banget dan client jg akan kepanasan / silau.overall oke pisan

Ferry
07 Maret 2023 17:01

Kamar:
- lumayan luas
- ga ada tv
- wifi OK
- kamar mandi luas dan bersih
- ga ada handuk dan alat mandi, pastikan bawa sendiri jgn lupa
- air panas OK

Dll:
- view bagus, udara segar dan sejuk.
- kalau malam lumayan dingin
- mau jajan dll ada indomrt alfrmt di radius 1km
- bagus kalau mau foto2

Tasya
14 Desember 2022 11:20

Tempatnya dekat dengan pemukiman warga, benar-benar lingkungan yang asri, nyaman, sejuk dan bersih. Lokasi dekat dengan wisata Lembang Park & Zoo.
Kamar mantap, tanpa ac pun udara sudah benar-benar dingin, terutama dimalam hari. Karena memang lokasi diatas bukit. Next staycation disini lagi.

Meiske
04 Desember 2022 20:42

Bukan nginep sih td jg cuman liat dr luar. Cocok buat yg mau staycation tp ga niat kemana mana, tiduran aja gt

Sharlen
19 Oktober 2022 22:58

Datang untuk berlibur nikmatin fasilitas lapangan bawa hewan peliharaan, tapi malah terkepung di dalam kamar karena mau kemana2 penuh diisi dengan bangku2 orang nikahan ga bisa lewat lain kali pisahin tempat orang nikah sama tempat orang berlibur, kan saya juga bayar bukan gratis disini.tempatnya juga kotor kecil.

Putri
02 Oktober 2022 3:04

Tempatnya nyaman, cocok buat acara wedding tapi kayanya lebih nyaman acaranya malem karna kalo siang panasnya minta ampun

Joshua
13 September 2022 7:29

A lot to improve, such as:
- Please prepare the tissues, mineral water, trashbin, hairdryer, iron, soap, shampoo in the room/bathroom
- The ventilation needs to be set up, since the air circulation was pretty bad
- The bathroom slide-door needs to be properly closed
- The room is quite hugh, and the bed size is much smaller compare to the room size itself, leads to more empty spaces within
- The room view is so-so but the environment still okay

Ainur
01 September 2022 20:08

Intimate sekali. Sangat cocok bagi yang merindukan udara bandung. Lokasi nyaman. Tempat strategis.

Andy
31 Agustus 2022 14:16

Stay here for 2 nights and for most of the times the place were used for a wedding and the next day the place is used for wedding photoshoot. Also the place seems like having hygiene issue. Theres dozens of garden slug in the bathroom, and the sheets is not washed propperly. However location is good but, poor management and hygiene issues.

Rastrianez
22 Agustus 2022 8:28

This Villa is offering not just room, but areas to explore. So if you only stayed in the room, it's your loss.

They have 2 kind of choices to stay: room / cabin types. The room is much cozier & great design but no valley view, the cabin is smaller and not to homey but the valley view from the balcony is awesome.

They have big area that actually can be used for venue: a glass house, a field with mountain view, a flower garden, a "cafe-like" outdoor seating area, and a basketball field.

As per today they're still building more cabin, so it's not as quiet as I imagine from morning till afternoon. However, if in the future all cabins is done, it will be a great place to have staycation.

The location is quite far from the main road, so no noisy from vehicles passing by. They don't sell/provide any food, so you need to go back to the main road to find restaurants/cafe, or you can simply order food through online app.

Overall, it's a great place to have staycation & to enjoy the whole area.

Tambahkan ulasan