ULASANTEMPAT.COM

Domino's Pizza Tajur

Alamat Jl. Raya Tajur No 18 C dan D, Pakuan, Bogor Selatan, West Java
Telepon +62 1 500 366
Jam 10:00-23:00
Situs web pizza-restoran.dominos.co.id
Kategori Pizza Restaurant, Pizza Delivery, Pizza Takeout
Peringkat 3.9 25 ulasan
Cabang terdekat
Domino's Pizza Pahlawan Bogor — Jl. Pahlawan, RT.04/RW.07, Bondongan, Bogor Selatan, West Java
Domino's Pizza Indonesia - Pajajaran - Bogor — Jl. Raya Pajajaran No.E 59, RT.03/RW.01, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Domino's Pizza Pasir Kuda — Jl. Aria Surialaga No.20, RT.01/RW.05, Pasirkuda, Bogor Barat, West Java
Domino's Pizza Indonesia - Teras Yasmin - Bogor — Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.33 35, Curugmekar, Bogor Barat, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Kedai Kita Bogor Timur — Jl. Kantor. Pos No.3, Baranangsiang, Bogor Timur, West Java
Pizza Hut — Jl. Raya Pajajaran No.29, Baranangsiang, Bogor Timur, West Java
Pizza Hut Restoran — Jl. Pahlawan No.176, RT.02/RW.09, Empang, Kec. Bogor Sel., Jawa Barat
PAWON ( STEAK - PIZZA - SOUP ) — Jl. Malabar 2 No.4, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Jawa Barat

Domino's Pizza Tajur ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ajat
07 Oktober 2020 1:49

Tempatnya strategis deket kemana mana jd nga terlalu jauh juga kejangkau untuk wilayah yg ke arah puncam

JuU
20 Mei 2020 18:43

Ujan bosku. Ojol sama kamu kan partner nih. Alangkah lebih baiknya sama sama membantu dong. Kalo kaga ujan kaga usah di kasih plastik kalo ujan ya kali kaga di kasih juga. Pizza sebelah ngasih plastik kok kalo ujan. Kalo pizzanya keujanan -> basah -> ga kemakan kan yg di rugikan selain pembeli, driver ojol kan kamu di rugikan juga loh. Kasih kebijakan coba dipikirkan lagi.

Aken
19 Mei 2020 22:25

Saya tidak tahu domino pizza sudah gk nyediain plastik buat take a away. Tp sharus'y ada pengertian dong dr pihak management domino pizza kalau lg ujan. Massa gk ada alternatif lain dr pihak domino untuk mengamankan makanan dr air ujan. Kasir'y jg aneh, Pake bilang bapak kalau mau ambil orderan di pick up aja. Kalau gk mau di cancel aja. Aneh dengan karyawan.y pake bilang bgitu. Bukan'y cari solusi lain malah saya di skak sterrr. Ini kritik membangun dr saya. Smoga kedepan'y bs lebih mengedepankan custamer dr pd SOP management yg sepele.

clifthanger
06 Mei 2020 4:15

Biarpun belum pernah merasakan makanan nya.tapi dari segi pelayanan sangat memuaskan karena kerjaan saya sebagai driver online.pekerja nya ramah² murah senyum.semoga semua tempat makan resto pilihan pekerja nya ramah seperti disini

Agee
10 April 2020 23:45

Hari ini pesen take away. Pas sampe rumah roti/dough pizzanya ga seperti biasa saya pesen. Biasa saya pesen ada serbuk kyak tepung roti dan adonan nya pun chrunchy enak, yg ini jd kayk bantat, ga pake tepung roti juga kyknya, jd ga kering. Overall topping nya enak seperti biasa

Melysa
02 Maret 2020 1:15

Tempatnya nyaman, mungkin memang sistemnya domino's Pizza itu gak dikasih garpu, pisau atau piring walaupun makan ditempat, jd self service gitu. Tp Jadi agak merepotkan dan berantakan jadinya

Blitzkrieg
30 Januari 2020 6:03

Tempat parkir luas. Pelayanan ramah dan waktu tunggu tidak terlalu lama. Pizza dengan harga murah dan rasa yang enak disini tempatnya.

BELSK
26 April 2019 7:26

Yap, sepertinya semua domino tingkat kenyamanannya sama ya karena pasti mereka ada standarnya. Soal kecepatan penyajian order juga sepertinya sama. Tapi tetep rekomen buat makan bareng keluarga atau pacar atau siapapun disini.

jarot
13 April 2019 4:39

Rasa roti pizza nya lebih cakep dibanding toko sebelah, cuma minus tempat sholatnya, boleh dong usul biar lebih nyaman

Indra
19 Februari 2019 1:33

Pizza nya ga kalah enak sama tetangga sebelah harganya juga cukup terjangkau banyak promonya delivery bisa pake grab gojek juga bisa packingny Rapih kalo delivery makan langsung juga enak tempatnya lega luas macam2 toping rasa jenis nya bikin nagih juga pizza nya rajin2 aja dipromoin ya biar banyak orderan nya hehe good taste lah pokonya pelayan nya juga ramah dapur nya stay bersih ga berantakan bagus banget dipertahanin. Dibuka lagi domino2 di sekitar kabupaten biar jarak tempuh lebih dekat dan lebih efisien juga saat pergi langsung ke tempatnya. Pizza nya ga kalah enak sama tetangga sebelah harganya juga cukup terjangkau banyak promonya delivery bisa pake grab gojek juga bisa packingny Rapih kalo delivery makan langsung juga enak tempatnya lega luas macam2 toping rasa jenis nya bikin nagih juga pizza nya rajin2 aja dipromoin ya biar banyak orderan nya hehe good taste lah pokonya pelayan nya juga ramah dapur nya stay bersih ga berantakan bagus banget dipertahanin. Dibuka lagi domino2 di sekitar kabupaten biar jarak tempuh lebih dekat dan lebih efisien juga saat pergi langsung ke tempatnya.

muhamad
18 Februari 2019 5:37

Tempatnya biasa.kurang nyaman kalau kita makan di tempat, tapi untuk kualitas makanannya tidak meragukan lagi.semua domino mantap.

Fitri
14 Februari 2019 22:59

Apaan pizza? Tipis banget. Harga promo 110 rebu dapet medium pizza 2. Tapi tipis, kering. Kaya triplek. Pizza apaaan? Lebih baik ga usah promo dari pada kaya gitu. Promo kan menarik konsumen biar beli lagi. Lah ini? Males banget buat beli lagi. Kaya pizza pizza an bikinan sendiri.

D' Yadi
06 Februari 2019 23:49

Jangan harap ada pelayanan dan kenyamanan seperti di pizza HUT.harga mahal dengan rasa gk enak dan tidak ada pelayanan juga gak ada promo diskon pembayaran.gue sih GK bakal kesini LG cukup sekali saja.

Bella
19 Januari 2019 12:29

Letaknya sebelah alfamart tajur. Kurang lebih seberang toko kue mayestik. Sering ada promo juga

Dini
12 Januari 2019 11:55

Tempatnya nyaman, parkiran sempit, toilet cuman satu, unisex. Kalo rasanya standar sih, beda selera mungkin.

sandi
12 Januari 2019 3:09

Tempatnya nyaman. Rasa pizzanya enak. Harga terjangkau lah. Walaupun makan di tempat, tp penyajian tetap pakai dus. Gpp sih jd ga ribet lg klo mo pizza ga habis dan mau dibawa pulang. Tinggal minta plastiknya saja.

Kezia
27 November 2018 9:38

The tast was good, but the food was a little long and wasn't synchronized with the waiting list screen on the timing.

Yudi
14 Oktober 2018 16:23

Pizza-nya enak. Cuma saja tempat parkir agak sempit, lebih mudah delivery / take away. Jalanan depan sering macet karena pertemuan arus lalin dari Tajur dan sekitarnya dengan perumahan Pakuan 2.

Ratri
13 September 2018 4:32

The pizza and dishes taste different, the cashier didn't take the order correctly but we still have to pay. No wonder in Bogor crowdedness they are so quiet.

Farhin
24 Agustus 2018 8:01

Lokasi pinggir jalan raya parkir lumayan tempatnya ock buat ngobrol ngalor ngidul ama teman

Tambahkan ulasan