ULASANTEMPAT.COM

d'Nisa Guest House

Alamat Jl. Tj. Pura No.22, Karanganyar, Indramayu, West Java
Telepon +62 234 271022
Kategori Hostel
Peringkat 4 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
FAMILY KOST 2 — Jl. Mayor Dasuki surada desa, Penganjang, Kec. Sindang, Jawa Barat
GUNTUR EXCLUSIVE KOST INDRAMAYU — Jl. Pembangunan V Kel, Lemahabang, Kec. Indramayu, Jawa Barat
Start KOST — Jalan Tanjung Pura No.3 RT.1/RW.RT 1, Kepandean, Kec. Indramayu, Jawa Barat

d'Nisa Guest House ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agus
12 Juli 2023 20:20

Tempatnya cukup nyaman dan suasana tidak bising, dengan layanan dan fasilitas yg cukup baik untuk harga kamar 250 ribuan. Ada air panas, ac, televisi, wifi, sarapan pagi 2 btl air mineral dan free kopi/teh di ruang lobby.

Andi
21 Juni 2023 19:35

Saya sudah 2 kali menginap disini dan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan tempatnya aman dan nyaman semoga semakin sukses kedepannya.

Lania
16 Mei 2023 23:17

Pertama kali menginap disini, biar deket sama pusat kota. Kamarnya luas kasurnya jg banyak, kebetulan pilih yg family biar anak2 nyaman ga sempit2an tidurnya. Cuma sayang AC nya ga dingin, anak2 sampe keringetan tidurnya, untung cuma semalam doank. Air panasnya jg kadang panas kadang ngga. Sayang bgt. Kami di kamar Family 3. Utk yg lainnya ga ada masalah. Cuma masalah air panas, sama terutama AC. Udah mah daerah panas, ACnya ga dingin. Berasa di oven.

Ponco
12 Maret 2023 13:23

Nyaman roomnya, buat ibadah juga ga susah disediakan sajadah, murah. Hanya satu dari dulu kadang nyamuk yang sering muncul tiba2, tapi secara umum enak dan nyaman

Linah
30 Desember 2022 21:59

-D'Nisa Guest House-

Penginapan yg berlokasi di dekat pasar baru Indramayu. Jika dilihat sekilas memang tidak akan tau jika bangunan ini adalah penginapan. Selain karena adanya rumah makan di depannya, plang nama jg kecil jadi tdk tanda. Pertama kali ke sini jg atas rekomendasi dari rekan kantor. Itupun utk booking kamar klien. Katanya sudah langganan.

Untuk proses booking jg mudah, tinggal datang langsung dan pesen. Kamarnya jg ada banyak varian. Kisaran harga kamar dari 225rb. Udah include sarapan. Kamar jg bersih, ukuran bed queen size, bisa jg double bed. Tergantung request tamu. Ada kamar di lantai atas dan bawah. Desain penginapan ala rumah jadul gitu. Parkiran jg di dalam area penginapan, di depan jg ada.

Pelayanan ramah dan sopan. Cocok untuk yang dari perjalanan jauh dan budget minim. Anda bisa menginap di sini. Selamat mencoba.

Ressy
28 Agustus 2022 3:36

Sarapan hari pertama nginep di sini, triple carbo nasi, mie goreng, tempe tepung/perkedel (lupa)
Tp pas hari kedua, udh ada sayur dan ayam suwir
Trus nyamuknya yg ga tahan

Raesa
14 Juni 2022 0:23

Tidak ada masalah dengan harga dan pelayanan.

Sebelumnya penginapan ini menjadi langganan saya bersama keluarga menginap setiap kali sedang berada di kota Indramayu. Disamping kamar nya yang cukup luas, pelayan nya ramah, sarapannya yang juga enak. Penginapan ini sangat cocok untuk konsumen dengan notabenenya keluarga.

Tapi SANGAT disayangkan, perlakuan terakhir yang membuat saya sebagai pelanggan yang sudah lebih dari 5 kali menginap bersama keluarga, KECEWA.

Saat itu sekitar pukul 2 pagi saya berencana untuk menginap bersama keluarga. Sangat heran karena kami tetap diikut kan ke dalam kebijakan penyertaan kelengkapan data menginap, seperti KTP dan Kartu Keluarga.

Bahkan parahnya, karena pihak hotel meminta bukti buku nikah sebagai salah satu persyaratan menginap.

Karena kesal, akhirnya saya sekeluarga memutuskan untuk pulang ke Jakarta dan tidak jadi menginap.

Ndolan
01 Februari 2022 9:10

Pelayanan ramah, suasana seperti drumah sendiri. Ruangan bersih ada sajadah dan al-quran juga. Tidak full disediakan alat mandi (hanya sabun dan handuk). Tempat makan bnyak didepan penginapan tinggal pilih.

Hafisa
07 Januari 2022 22:17

Dikasih kamar yang mengecewakan Banyak nyamuk, lantai kotor, bed cover nya udh tipis dan kumel, lemari debu, AC ga dingin, banyak sarang laba laba over all tempatnya tidak nyaman

Arif
22 Oktober 2021 12:22

Penginapan Syariah nyaman. Tersedia mushola, dikamar disediakan Al Quran dan sajadah kecil. Parkiran aman.

Asep
21 September 2021 6:12

Parkir sempit, hotel melati, sarapan ada, tiap kamar ada Qur'an, mudah dijangkau, dekat pasar

Dadan
04 September 2021 12:30

Suasananya tenang dan santai, hotel bersih dan rindang dengan pepohonan buah mangga, disetiap ruangan terdapat Al-Qur'an dan sejadah, serta arah kiblat, diluar ruangan terdapat pula musholla dan tempat wudhu yang bersih dan nyaman, lengkap dengan sejadah, dan sarung, serta mukena, cocok untuk keluarga, atau transit.

anwar
11 Agustus 2021 8:43

Sangat worth it dengan harga vs kenyamanannya.
Low price tapi cukup nyaman buat keluarga.

Miftah
17 Februari 2019 20:33

Tempatnya bagus. Fasilitas kamar nya juga. Kamar mandi bersih. Strategis banget lah. Recomen deh.

Fitrian
11 Februari 2019 19:07

Hotel murah untuk sekelas hotel ataupun guest house di kota indramayu.dibawah hotel tersedia cafe yang buka di sore hari, pemandangan yang romantis dengan lampu yang remang.hotel lumayan bersih ya cuma untuk family room sepertinya tidak terlalu diperhatikan oleh pihak hotel karna bagus kamar kelas standarnya entah kenapa.acnya jadul yang mengeluarkan suara agak berisik, kita juga tidak dapat fasilitas air panas di kamar kelas ini kecewa sih harga 225 tidak dapat fasilitas itu

Achmad
13 Januari 2019 23:13

Hotel di Indramayu, hotelnya bersih, pelayanan nya bagus pegawai nya ramah, makan nya enak, ada cafenya, harganya murah banget

Yudhia
07 Januari 2019 21:15

Akan lebih baik bila pelayanannya diperbaiki dan bangunan dapat di perbaiki agar layak dan menarik

Masunita
14 Desember 2018 2:10

Tempatnya bagus keren bersih dan tempatnya enak buat nongkrong y meakipun tempatnya juga kurang ramai mungkin karena faktor jalanya yg sepi mungkin tpi pengalaman gue kesini seru dn mengasikan

Mulkan
08 November 2018 11:56

Bagi yang ada keperluan ke Indramayu dan diharuskan nginep, tempat ini satu2nya rekomendasi untuk bermalam

Halida
19 Oktober 2018 4:44

Nyaman, kamarnya lebih luas dari yang tampak di foto. Sudah banyak perbaikan dari ulasan pengunjung sebelumnya sih, di bawah pohon mangga sudah dipasang jaring. Soal air juga awalnya ngalir kecil, setelah bilang ke petugasnya langsung deras + bisa air hangat

Tambahkan ulasan