ULASANTEMPAT.COM

D'Jungle Camping Ground

Alamat Jogjogan, Megamendung, West Java
Telepon +62 818-0834-1920
Situs web www.djungle-camping.com
Kategori Campground
Peringkat 4.7 9 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Curug Cipamingkis — Jl. Puncak Dua, Jonggol, Wargajaya, Sukamakmur, West Java
Highland Indonesia - Camp Curug Panjang — Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Forrester Glamping Co. — Megamendung, Bogor Regency
Highland Indonesia - Curug Panjang — Jl. Paseban, Cilember, Kec. Megamendung, Jawa Barat

D'Jungle Camping Ground ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Che
18 Oktober 2021 20:51

Camping dengan fasilitas villa, Curug kembar tidak terlalu jauh, cukup 40 menit perjalanan (bila tanpa foto2), tapi cukup menantang karena melintasi 7 sungai dengan batu2 licin, adakalanya kita menginjak batu untuk menyeberang, ada kalanya harus kaki benar2 tenggelam sampai setengah betis.dari 10 member yang kemaren ikut naik, 7 terpeleset nyebur.

Husein
03 Agustus 2021 9:59

Aktivitas di D’Jungle Private Camp

Tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini. Aktivitas hanya terbatas pada berkemah, hiking, dan aktivitas outbound. Berikut bahasan tentang aktivitas yang bisa dilakukan di D’jungle Private Camp.

1. Berkemah / Kemping

Aktivitas utama di D’jungle Private Camp adalah berkemah. Namun, jangan pernah membayangkan repotnya berkemah, karena di sini semua akan dilayani dengan baik. Anak yang super manja sekalipun bisa bertahan hidup di sini. Dengan konsep berkemah ekslusif, pengunjung tidak perlu repot menyiapkan segala keperluan berkemah.

Tenda, makan, toilet dan api ungun sudah tersedia. Pengunjung hanya tinggal bayar dan semua sudah beres.  Di tempat ini terdapat enam unit area berkemah yang bisa disewa oleh para pengunjung. Selain itu, ada tiga area yang bisa dipilih sesuai dengan konsep acara atau keinginan pengunjung. Tiga area itu adalah, The Village, Eagle Camp dan River Camp.

Di tiga area ini pengunjung bisa memilih jenis camp yang akan dipakai, apakah dengan konsep tenda tunggal atau tenda barak. Dari tiga area itu, ternyata area River camp paling diburu oleh para pengunjung yang pernah menginap sebelumnya.

Bukan tanpa alasan River camp paling diburu, selain seru tentunya ada alasan lainnya. Alasan lainnya yang paling populer adalah lokasinya yang berada di hulu sungai Ciliwung. Selain itu, dari River camp terdapat jalur hiking yang lumayan menantang dengan tujuan akhir di curug kembar.

2. Menginap di Vila

Selain berkemah di alam terbuka dengan tenda, di tempat ini juga pengunjung bisa menginap di vila. Vila di sini memang sengaja disediakan untuk pengunjung yang membawa keluarga. Namun, tidak terbatas hanya keluarga, teman kantor atau rombongan perusahaan pun bisa menyewa di Vila ini.

Vila di sini juga disediakan dengan nuansa pedesaan dengan vila yang terbuat dari bambu. Udara yang dingin dan nuansa damai membuat inti dari berwisata pengunjung dapatkan di sini.

3. Hiking & Trekking

Seperti dijelaskan sebalumnya, dari River Camp terdapat jalur hiking untuk menuju ke curug Kembar. Nah, aktivitas hiking di sini tentunya akan sangat menyenangkan. Berpetualang di hutan dengan berjalan kaki mirip mendaki akan pengunjung rasakan.

Sepanjang jalur hiking suasana hutan yang basah, sungai yang licin dan suara hewan menambah keseruannya. Apalagi ujung dari jalur ini adalah dua buah air terjun yang memiliki keindahan yang memesona.

4. Berkunjung dan bermain air di Curug Kembar

Di akhir perjalanan hiking dari River Camp, pengunjung dapat menemukan curug kembar. Curug kembar di sini bukan berarti dua curug yang saling berdampingan. Bukan pula curug yang memiliki ciri dan karakter yang sama persis. Tapi, dua curug ini berada di tempat yang tidak terlalu jauh jaraknya.

Air di aliran curug kembar ini juga memiliki kesegaran yang masih murni belum terkontaminasi. Pengunjung yang singgah di tempat ini tidak afdol jika tidak bermain air di curug ini. Kesegaran air di curug ini bisa membuat kulit dari pengunjung serasa kencang kembali. Dan kesegarannya juga bisa membuat lelah karena hiking tadi terobati.

Subscribe Youtube and Follow Instagram:
Husein El Sului

Feri
28 Februari 2019 14:25

Tempat camping yang keren. Cocok untuk maksimal 100 peserta. Dan yang pasti, toiletnya terjaga bersih.salut.

Aditya
04 Februari 2019 9:45

Ademm segerrr serasa di hutan asli. Banyak kenangan cinta terhadap mahasiswi dulu saat sedang mengospek junior wkwkwk. Saat itu senja mulai datang, kau terpaksa kugendong di sebelah pohon besar, senja habis gelap datang, malam itu kita lihat kemerlap indah lampu kota bogor dari atas di temani api unggun yg dibakar oleh senior galak. Love story so nostalgia dude

Ramli
27 Desember 2018 3:03

Tempat lemayan luas dengan kotur tanah padat dan berumput. Karena sekrang dikelola warga tidak terlalu terurus. Harga 1 malam 4juta untuk seluruh area camp, listrik mck, dan fasilitas penunjang. Sehjngga peserta tak dihitung jumlah karean sewa area sdah perpaket seperti sewa villa

bani
20 Desember 2018 10:24

Lokasi masih alami
Curuq kembar menjadi andalan utama.
Cocok untuk petualangan sejati
Jalan tebing
Datar bahkan melintasi sungai.
Pemandu aktif.

Oppo
15 November 2018 19:03

Tempatnya dingin bgt.gak jauh ada treetopnya. Terlihat area cisarua dan sekitarnya sampai gunung pangrango dan gunung salak.jangan takut klo kekurangan camp. Banyak disekitarnya camp2 lain yg bisa menampung ribuan orang 5000 sd 10.000 orang diareal tersebut, ada juga villa dan home stay bagi yang menginginkannya, dan ada air terjun yg airnya sangat bening, bersih dan tidak tercemar karna sebelumnya tidak ada penduduk diatas pengunungan

Djoko
01 Maret 2018 0:59

Alam bebas polusi. Bukit hijau dg hutan samar laut yg hijau.air dingin jernih dan bersih. Areal wisata sejuk yg luas.cocok untuk semua umur. MANTAP

Rahmat
04 Mei 2017 3:04

Tempat kemping yg masih belum begitu terkenal tapi bukan berarti tempat ini tidak indah, malah sebaliknya pengunjung yg masih belum begitu banyak membuat suasana alam semakin syahdu, di tempat ini juga terdapat wana wisata Curug kembar, dengan trek yg lumayan ekstrim menuju Curug, dijamin seru apalagi bagi mereka yg setelah sibuk bekerja di kota selama weekday maka tempat ini adalah pilihan yg tepat

Tambahkan ulasan