ULASANTEMPAT.COM

Djamuju Coffee & Camp

Alamat Kampung Stamplat Girang, Kabupaten Bandung
Telepon +62 881-0223-57022
Kategori Campground
Peringkat 4.7 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Glamping Cimanggu (Cimanggu Sanctuary) / Hejo Forest — Patengan, Rancabali, West Java
Edelweis Camping Area Ranca Upas — Rancaupas, Patengan, Kec. Rancabali, Jawa Barat

Djamuju Coffee & Camp ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Susan
20 September 2023 21:42

Tempat camping paket lengkap, diiringan perjalanan kebun teh nan indah, jalan berkelok, desa wisata stamplat girang, sungai jernih, curug, yang pasti nilai plus bisa lihat milkyway disini

Warih
10 Agustus 2023 3:49

Salah satu lokasi terbaik untuk camper van. Suasana tenang, sunyi di tengah kebun teh. Berdekatan dengan desa wisata dengan bonus air terjun yg tidak terlalu jauh dari lokasi camp.

Elisabeth
23 Juli 2023 10:34

Pengalaman pertama camping disini Agustus 2023.
Jalur ke sananya warbiyasah banget, ngikutin maps, pasti sampai, jadi yang baru mau kesana ikutin aja, walopun jalurnya cuma cukup 1 mobil, dan jalur berbatu, tapi kebayar sama pemandangannya, kanan kiri kebun teh.tinggal menyesuaikan waktu datang atau pulangnya saja.
Stafnya ramah banget, bahkan mau bantuin diriin tenda, terimakasih banyak utk Kang Agung dan Kang Acep.
Toilet/kamar mandinya kecil, lumayan lah utk basuh2 dan buang air, ada water heater tapi saat ksana ga berfungsi, kurang cantolan aja sih.
Utk kavling campnya luas banget, kami pakai tenda yg panjangnya 5 meter, ruang sisa untuk main atau bikin dapur masih luas banget, kami ambil di B2, tapi khusus kavling itu kayanya konturnya masih agak miring.
Utk colokan listriknya ada yang ga berfungsi, tapi bisa diatasi, ga terlalu masalah.
Ada kucing yang ramah banget, manis.
Ga jauh dr camper ground ada dusunnya, bisa utk jalan2 pagi atau sore.kebun tehnya jangan dilewatkan.ngobrol sama penduduk sekitar juga menarik.
Ada aliran sungai kecil yang airnya dingin banget.

Siti
08 Juli 2023 12:53

Sy sekeluarga boking c1 dan c2 tgl 19 -20 mei 2023.keadaan Alan the best kebersihan dan keramahan pengelola, fasilitas perlu di tingkatkan karena TDK ada musholla, gazebo, kan waktu pasang tenda jam 13.00, panas meuni mentreng euy, kumaha lamun hujan tambah repot.klau sesuai jam cek in dan cekout.toilet di perbanyak.klau bisa karena searah ada yang kasih info di pintu masuknya jika ada mobil yg masuk dan keluar jdi TDK pa adu di tengah jln karena se arah, Bayu balasna tajeeem meuni nyareri awak.tapi secara keseluruhan the best lah, klau ada waktu balik lagi yg muda ngecamp yg tua nyewa rumah penduduk.papan plang djamuju jg kecil klau di besarin sy TDK nyasar ke kampung nyampai.mudah mudahan djamuju terus berkembang Tampa merusak alam ygsdh indah, ada bonus di djamuju, yaitu bisa ngala jambu sebebasnya asyik deh anak anak ngala jambu klutuk kampung yg manis, jgn di tebang ya, klau perlu tambah pohon yg rindang biar bisa buat berteduh di kala panas menyengat.haturnuhun djamuju

Disyon
15 April 2023 19:23

Lokasi camping terbaik bintang 5, dengan nilai 9.8 (tdk 10, karena kurang besar, jadi bookingnya susah). Kebersihan top, udara dinginnya top, pemandangan top, sungainya top, keamanannya top. Toiletnya TOOOPP. Salah satu contoh terbaik, bagi yg mau buat camp site.

Lim
10 April 2023 23:58

Tempat camping keren. Pengurus nya sangat baik dan membantu. Kamar mandi bersih dan ada air hangat nya. Tidak becek. Dingin nya mantapp. Terima kasih dan semoga makin sukses ya

Riqi
27 Maret 2023 10:14

Tiket masuk 25/orang, kavling 175k bisa masuk 4 mobil
Kayu bakar 25k/ikat
Fasilitas ada colokan, kamar mandi, wastafel, pancuran sungai, bisa tracking ke curug juga
Masih asri banget, dekat ke perkampungan

Tambahkan ulasan