ULASANTEMPAT.COM

Delonix Hotel

Alamat Palm Spring Golf, Komplek Barat No.KM. 47, Sukaluyu, West Java
Telepon +62 267 644370
Situs web www.delonixhotel.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.9 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pollux Technopolis — Jl. International Karawang Bar. No.307, Margakaya, Telukjambe Barat, West Java
favehotel Karawang — Jalan Arteri Karawang Barat No.8, Margakaya, Telukjambe Barat, West Java
Citra Grand Hotel / Asialink Premier — Jl. Raya Badami, RT.04/RW.RT.02, Margakaya, Telukjambe Barat, West Java
Bumi Pesona — Gg. Ponpes Al Muhajirin, Margakaya, West Java

Delonix Hotel ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
panji
20 November 2023 16:19

Overall is good for staycation with a family
The staff is very humble and very helpful
Recommend to staycation again in another time

Rikafrna
17 November 2023 19:06

Tempatnya bagus nyaman, asri banget, kunjungan ke karawang pasti mampir lagi deh, pelayanan staffnya juga the best …

Anisah
09 November 2023 17:32

Delonix offers a complete service in their room. The room is luxury and the stuff is very humble.i really enjoy my night in delonix

Tasim
08 November 2023 9:15

Secara keseluruhan pelayanan dihotel sangat baik dan memuaskan. Security yg cukup ketat, yg menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan parkiran sejuk dan luas tentunya Free Parking juga, Dan di tambah ada shuttle untuk pergi ke Mall terdekat dengan hanya 15 menit Saja' Driver nya juga sangat Sefety Firs sekali Tak lupa sma Makanannya enak dan banyak variasi, jd bagi anda yg ingin merasakan indahnya Suasana dengan nuansa Jepang ' Coba deh keSini "Thankss Delonix.

Robi
06 November 2023 15:36

Pengalaman menginap di hotel delonix sangat nyaman hotel yang indah hijau lengkap ada barber spa samapi ada offuro (pemandian bereang) makanan yang enak di breakfast dan miami caffe, staff ramah dan sangat membantu, terima kasih buat semua staff nya.

encar
03 Oktober 2023 22:11

Pertama kali datang ke hotel Delonix, langsung disambut hangat oleh team security, diarahkan ke area lobby dibantu menurunkan barang, checkin cepat, hotelnya adem, staffnya ramah semua, recomended deh pokoknya

Muhammat
29 September 2023 17:09

Pengalaman pertama menginap di delonix, sangat memuaskan, dari pertama masuk disambut security dengan sopan, diarahkan ke lobby dan dibantu membawakan barang, staffnya semua ramah, kamar luas fasilitas oke, recomended

verdy
23 Desember 2018 2:54

Best place to sleep in karawang for director or commissioner of company in this industry city

Jane
01 Desember 2018 10:09

Great ambience, great breakfast, friendly staffs, and they have Japanese standard to manage their hotel. It’s everything you want for a short gateway, just three hours away from Jakarta.
They have Ofuro (this one is our fave) separately for men and women, mini market, kitchenette in each room, sauna, futsal field, swimming pool, and convenient bed to support your stay.me and my husband love to spend our weekend in this hotel, just to get relax, enjoy the laziness, and feel the serene.

Roswitha
23 Februari 2018 10:08

Super bagus terutama karena ada onsennya. Onsen terpisah cewek cowok dan ya versi Jepang sekali harus lepas seluruh baju dan ga pakai apa-apa masuknya. Airnya dari Sari Ater. Bisa sauna sepuasnya juga. Kamarnya luas sekali, seperti apartemen ada kulkas dua pintu, disediakan kompor listrik, alat-alat makan dan wastafel cuci piring. Bagus banget untuk weekend getaway, tapi tempatnya jauh banget aja sih di Karawang.

Tambahkan ulasan