ULASANTEMPAT.COM

DAPUR IBU RONDANG

Alamat Ciselang, RT.22/RW.06, Munjuljaya, Kec. Purwakarta
Telepon +62 812-1234-5985
Jam
Senin10:00-20:00
Selasa10:00-20:00
Rabu10:00-20:00
Kamis10:00-20:00
Jumat10:00-20:00
Sabtu10:00-21:00
Minggu10:00-21:00
Kategori Asian Restaurant
Peringkat 4.1 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mentari Mentai — Jl. Batu No.47, Ciseureuh, Purwakarta, West Java

DAPUR IBU RONDANG ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Deddy
03 Oktober 2023 9:37

Walaupun kami datang malam hari, namun tempat dan suasananya jelas menyenangkan. Apabila naik sekitar 5 meter diatas saung saung tempat makan nampak pemandanga yang indah dengan bentangan lampu pijar yang mengesankan. Adapun makanan yang disediakan sesuai dengan pesanan dan menyuguhkan citarasa yang enak, mantap dan bikin kangen.

Muhammad
02 September 2023 0:49

Makanan standar cenderung kurang sih menurut opini saya dan keluarga. Untuk pelayanan cukup baik walaupu penyajian agak lama yaa hampir sejam padahal keadaan sepi. Tempatnya nyaman, luas dan ada tempat bermain anaknya. Mushala terlalu jauh. Harus naik agak atas. Untuk orang berumur kurang direkomendasikan. Untuk sekedar main2 sih ini bisa saya rekomendasikan. Tapi untuk kualitas dan kuantitas makanan saya belum bisa rekomendasikan. Semoga ada perbaikan dari pihak management

Nur
19 April 2023 8:57

Menu nya kurang Variatif. Nasi liwet ny enak, Gurame goreng ny lumayan.
Suasana ny enak, syahdu_

erni
01 April 2023 23:58

Nunggu hampir 2 jam, gak dateng2 ujung2 nya ternyata pelayannya ga masukin pesanan saya. Padahal posisinya gak rame2 banget. Ditanyain sama pelayan gak terlalu di respon.

ajeng
03 Maret 2023 11:03

Awal datang ke resto ini. Sudah jatuh hati. Lingkungan resto bersih, ada tempat bermain anak juga. Toilet bersih. Parkiran juga luas. Petugas parkir ramah. Pelayanan resto juga ramah ke costumer.

Untuk harga makanan menurut aku relatif sih ya. Sesuai dengan rasa yang kita dapat kan. Tadi aku coba order nasi 4 porsi, ikan bakar gurame, karedok, sambel terasi, tahu tempe, sate sapi dan es kelapa muda gelas.

Ikan gurame bakar nya sangat rekomend ya. Asli enak banget. Bumbu bakar nya bener2 mantul. Dan ikan gurame nya juga gak bau tanah gitu. Top deh pokok nya. Klo kesini wajib nyobain gurame bakar nya ya. Karedok rasa nya sih B aja, seperti karedok2 pda umum nya. Sate sapi nya daging nya empuk banget. Asli. Bumbu nya juga meresap sampe ke daging nya. Sambel terasi nya mantep bgt. Enak joss. Nah untuk es kelapa nya sih menurt ku itu susu dikasih kelapa muda. Hehehe. Krn terlalu banyk susu nya, malah cita rasa air kelapa muda nya jadi gak ada. Untuk porsi nasi nya juga cukup banyak ya. Di jamin gak bakal kekurangan deh.

joko
31 Januari 2023 23:25

Makanan enak, pelayanan bagus, tempat buat mancing ikan nya bagus nyaman ikan kebanyakan ikan nila, ,

Anisa
22 Januari 2023 11:09

Pertama kali kesini krn penasaran dari tahun2 lalu blm pernah kesini.kesan pertama sih tempatnya baguss, ramah anak krn ada tempat bermain utk anak2.

Tapiiii penyajian makanannya lamaaaaaa banget, nunggu nya smpe 60menitan. Yang tadinya dtg krn laper pgn makan, udh ga laper lagi krn kelamaan nunggu makanan.
Pas makanan dateng, semuanya udah dingin. Nasi dingin, ayam bakar dan ikan jg dingin, rasa sambalnya jg gak pedes, yg kerasa cuma terasinya aja, sayur asem lebih k hambar, terus udh nunggu lama2 yg disajikan makanan dingin semua? Kecewa banget!

Pas tanya ke salahsatu waiters knp lama bgt makanan blm dateng, dijawabnya "iya tunggu bu itu aja yg reservasi belum disajikan", yaaa pelanggan kan gamau tau ada yg reservasi/enggk. Pelanggan dateng krn lapar bukan krn harus nunggu reservasi dulu. Toh kalau makanan kami sudah jadi, knp harus menunggu yg reservasi disajikan lebih dulu? Jadinya yg disajikan k kami kan makanan dingin. Apakah elok menyajikan makanan dingin kepada pelanggan?
Waiters yg bawa minuman utk pelanggan jg jalannya ngasal banget, itu kopi orang sampe tumpah2 krn dibawa sm waiters. Masa menyajikan minuman yg sudah tumpah2 kpd pelanggan?

Oiya, utk toilet dan mushola jg jauh banget harus naik k atas. Enggk ramah buat ibu2 berumur, krn udh gakuat kalau disuruh naik ke atas.

Hilda
14 Januari 2023 1:48

Tempatnya cocok untuk kumpul keluarga, ada tempat pemancingannya, ada taman bermain anak2, toilet, mushola bersih.

Untuk rasa makanannya lumayan, pelayanan juga cukup baik, mungkin perlu ditambah lagi pelayannya karena tadi masih ada tempat yang belum dibereskan dan dibersihkan saat pengunjung baru yang datang.
Semoga bisa lebih baik dan tambah sukses.

cucu
23 Desember 2022 5:24

Tempat enak jauh dari keramaian, ada kolam ikan, tempat parkir lumayan luas dan ada tempat main anak

Kadir
29 Oktober 2022 0:41

Waktu ksana tempat nya masih baru, tempatnya bersih luas adem & makanan nya enak-enakan, lokasi tdk jauh dari kota

Alifiandra
05 Agustus 2022 3:55

Makanan enak tempat jg enak, layanan ramah, cma aga ngebul meja pinggir jalan nya itu saja.

Sinta
02 Agustus 2022 17:05

Good place to bring your family ️

Sebelum saya review, please subscribe, like & comment channel youtube "Arasinta" yaaa teman-teman ️.

Saya datang ke dapur ibu rondang sekitar pukul 2 siang (utk menghindari penuhnya org2).
Alhamdulillah Allah mudahkan dan kami datang kesini dengan tempat yang tdk bgtu ramai.

1. Tempat makan ini ramah difabel (Qadarullah Ayah saya terkena stroke dan beliau menggunakan kursi roda, di area bawah sangat memungkinkan pemgguna kursi roda untuk makan disini).

2.ramah anak, ada bbrpa permainan anak2 (perosotan, ayunan, jungkat jungkit) yang sangat membantu saya sebagai orgtua dengan 2 anak pra sekolah dan tanpa bantuan art. Karena saya handle sendiri.jd disini sambil makan saya bisa memantau anak2 saya bermain karena terlihat langsung didepan mata (krna saya ambil lokasi saung yg persis didepan tempat main anak2).

3. Untuk harga affordable ya untuk sekelas saung makan.saya dtg ber 12 jadi saya pesan
~ " paket komplit liwet utk 6 org " saya pesan sebanyak 2 paket.
Harga paket tsb adalah 300rb
~ aneka juice + kelapa muda 15rb
~ air mineral botol 5rb (affordable banget buat kelas saung makan yaaa).
~ gurame cobek 90rb

Review makanan:
nasi liwetnya enak gurih, pas cm sayang ga ada taburan teri diatas nasi liwetnya hehehe *kalo ada pasti harganya nambah lagi ya

Ayam bakarnya TOP bgt, wajib coba ga bakal nyeselll.cm buat anak2 agak pedes.kata teteh kasirnya sih bisa req ayam bakar madu kalo buat anak2 nya.

Karedoknya widih mantap berasa kencurnya, bumbu kacangnya enakkkk.

Gurame cobeknya enak serius.ikan nya garing kriuk dan bumbu cobeknya berani rasa.wajib cobaa.

Semua harga diatas before tax yaaa.

InshaAllah jika Allah kasih kami rezeki lahi dan waktu berkumpul keluarga inshaAllah mau mampir dan makan disini lagi.

Semoga untuk resto dapur ibu rondang bisa tetap menjaga RASA MASAKANNYA yaa jika nanti kedepannya semakin rame dan semakin sukses.

Buat saya yang pickie sama makanan.
Jarang2 dipurwakarta bisa nemu tempat makan yang view dan fasilitasnya enak dan Rasanya pun enak. Kadang banyakan tempat ga sebanding sama RASA.

Disini tuh recomended banget. Wajib coba yaaa

Teguh
16 Juli 2022 18:18

Mampir kesini pada saat malam hari, suasananya hening jauh dari hiruk pikuk kendaraan. Gurame bakarnya rekomen, sayur asemnya juga ok.

mas
02 Juni 2022 21:35

Mantab tempatnya dan menunya, rasa terjamin lah, apalagi kalo ada kakap merah, tambah mantab lagi tuh.

Eka
18 Mei 2022 23:22

Parkirnya menurutku cukup luas, tempat bersih, ada playground, tapi rasa makanannya kurang konsisten, harganya juga agak mahal

Gravia
01 Mei 2022 22:34

Negatifnya:
Menu tidak komplit, Liwetnya bear/keras. Ikan cobeknya asin, Satenya keras, ikannya kecil² jeruk esnya rasa syrop
Positifnya:
Ada menu yg lumayan enak yg bisa dipertahankan yaitu:
Tempatnya lumayan strategis, tempe Enak karedok enak

Maul
01 Mei 2022 11:52

Tempat luas, nyaman, ramah anak, parkiran luas, pilihan makanan banyak, cocok untuk makan bareng keluarga atau kumpulan berjumlah banyak. Ayam bakarnya enak, karedoknya lumayan. Lokasinya agak sulit diakses, jauh dari jalan raya utama. Lokasi ini menjadi kelebihan karena jauh dari bising perkotaan, kekurangannya adalah sulit akses, harus selalu bawa kendaraan pribadi untuk makan di sini karena tidak terlintasi kendaraan umum.

Utami
06 Desember 2021 20:13

Makanan enak tapi kalo libur makanan sama minuman lama bangeeet datengnya udah nunggu sejam belum dateng juga, padahal udah laper banget

Cctv
01 Desember 2021 5:39

Walau lama sampai 2jam nunggu makan tapi hasil dari rasa dan pelayanan sepadan. So menurut saya lama wajar karena kondisi weekend

graces
30 November 2021 15:49

Tempetnya keren apalagi kalo malam hari, setiap malming ada live musik akustikan juga! Kemarin saya kesini pas akustikan! Makanannya enak enak semua, puas bgt ajak keluarga ga malu-maluin

Tambahkan ulasan