ULASANTEMPAT.COM

Dago Bakery

Alamat Jalan Ir. H. juanda No.497a Dago Coblong, Ciburial, Kec. Cimenyan, Jawa Barat
Telepon +62 22 20453107
Jam 07:00-21:00
Situs web www.dagobakery.com
Kategori Cafe, Bakery, Restaurant
Peringkat 4.3 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Congo Gallery & Cafe — Jl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat
Cafe Halaman — Jl. Tamansari No.92, Lebak Siliwangi, Coblong, West Java
The Stone Cafe — Dago Coblong, Jl. Rancakendal Luhur No.5, Ciburial, Jawa Barat
Sierra Café & Lounge — Jl. Bukit Pakar Timur No.33, Ciburial, Cimenyan, West Java

Dago Bakery ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
user
15 Juni 2023 18:15

Kami pesan kue-kue kering untuk bingkisan Lebaran, dan pihak Dago Bakery mengirim ke Jakarta dengan packing yang amat baik sehingga kami terima dalam keadaan sempurna.
‘Great taste with excellent services’

Reyzian
01 Juni 2023 5:20

Nice place, very good food for the food n coffee, even dessert that we ordered, also cheap n big portion, comfort n cozy place

maruf
02 Mei 2023 21:05

Syarat masuk kesana harus membayar dan nendapatkan voucher, voucher dapat dipakai untuk beli makan atau roti. Jadi jangan mengharapkan gratis ya.hindari hari libur, aabtu atau minggu, jalan kesana macet dan kecil

Gibran
16 Januari 2023 10:16

Ke sini karena penasaran berkat rekomendasi teman. Pelayanan ramah, masakan enak. Sepi sekali saat saya ke sana untuk makan malam, mungkin karena malam Jumat kik kik kik kik.

Hiendra
09 Januari 2023 20:10

Pas dateng gada org banget (udh nyari2 pegawainya), naek ke atae jg lowong. Yowes cari tempat laen

Justin
16 Agustus 2022 1:57

Saya sangat menyarankan untuk berkunjung kesini, mau untuk beli kue/roti ataupun juga di lantai 2 untuk makan, makanan disini enak, ada 1 menu yang saya sarankan hanya bagi lidah anak muda/remaja yaitu Nasi Ayam Salted Egg.

Ryan
02 Agustus 2022 1:55

I ordered the Swedish Meatballs, the taste of the sauce was very intense, its too salty and sweet, the flavour is nothing to write home about. Kinda like BBQ sauce. The texture of the sauce is quite thick and the meatball taste like balled up hamburger patty. Would not order this again.

I still want to come back though, the place is nice, very comfortable for work or meet. The food was okay the last time i was here and the coffee is just okay.

Elia
14 Juni 2022 17:49

Make reservation for 28 packs, great hospitality, has many food variety, tasty, and affordable. Good place for family gathering

Belinda
11 Juni 2022 5:22

Saya pertama kali datang kesini karena kebetulan saja, karena pagi-pagi saat mau ke tempat saudara, anak tiba-tiba lapar dan karena melihat ada toko roti ini jadi suami langsung berhenti. Saat masuk saya langsung merasa nyaman dengan tempatnya yg terkesan bersih, mewah dengan interior warna hitam putih.

Kemudian saya membeli roti-rotinya dan ternyata harganya cukup terjangkau. Mulai dari harga 10rb-13.5rb sepertj ham and cheese, pisang coklat, pisang keju, croissant, roti baso, dll. Ada juga kue-kue seperti brownies. Saat itu saya hanya membeli rotinya saja dan ternyata isinya padat alias ga pelit dan enak.

Saya sempat melihat sekilas menuju makanannya juga tidak terlalu mahal start 40rb seperti pizza, pasta, western food, indonesian food. Mungkin kapan-kapan saya akan coba makan disana. Untuk lokasi tempat makannya ada di lantai 2. Kalau utk di lantai 1 tempat toko roti dan coffee shop.

Tempat parkirnya muat untuk 6 mobil. Hanya lokasinya yg jauh dari kota di area dekat dago pakar. Harus benar-benar niat kalau mau ke tempat ini untuk makan. Hehehe.

Ok sekian dl review singkatnya.

Michael
07 Juni 2022 1:20

Famous for cakes but when I came they said, "to buy cakes I hv to order the day before". What a funny bakery.

Considering Bandung is a cold place and their location quite on the top hill. The dining area was quite stale, ventilation system is really bad.

rebiman
27 April 2022 21:16

Tempatnya keren banget asli meeting point terbaik di dago.tpi makanannya B aja, oh iya jusnya jong ngk enk.aplgi banana stroberi, ngk enak tapi dibuat rekomen

Sugar
31 Januari 2022 11:44

Datang kesini di pagi hari untuk sarapan dan puas banget. Tempatnya rapi dan bersih.
Semua makanan yg kita cobain enak?
Laksa singapura rich banget bumbunya, meatballnya enak (lebih enak dibanding i**a).

Monica
31 Mei 2019 21:49

Kalo kesini ngga mau pas rame coba deh on the way ke sini jam 9 pagi! Dijamin masih sepi dan puas banget foto fotonya. Foto ala ala castle gitchuu. Siapa yg belom tau Dago Bakery? Di kawasan ini juga banyak spot foto yg bagus, masuk kesini bayar 10.000 untuk di tukerin pastel gitu. Untuk makanannya standar juga sih harganya, untuk ice cream aku lupa antara 12k atau 10k yah? Haha lupa! Yg jelas pemandangannya bagus dan udara disini bener bener sejuk?

selby
28 Mei 2019 19:45

Makan ok
rasa ok.porsi ok
cmn sayang pengap ruang makannya
dan lantai 3 gk ad bell shingga manggil pelayan susah

Viska
24 Mei 2019 4:04

Tempat membeli kue-kue dengan dekorasi cantik ala Eropa. Berada di wilayah Dago atas, di sebelah kiri jalan dari arah bawah (dari arah kota Bandung). Parkiran ada, tapi memang tidak terlalu luas. Jalan raya depan toko juga memang hanya bisa satu jalur kanan dan kiri. Di sini bisa membeli berbagai macam kue kering maupun basah juga bisa pesan kue tart sesuai pesanan seperti di bawah ini.

Barbie
29 April 2019 21:13

Tempat Rekreasi yang cocok untuk keluarga & anak anak, tersedia juga arena bermain anak, didieland, restoran yg unik & kedai kopi, pemandangan yang sangat indah, view Bandung kota, jalam alternatif bisa melalui jalan ciumbuleit melewati kampus unpar dan rs salamun, sepanjang jalan banyak kuliner makanan, tempatnya kaya di disneyland recomended

Syaiful
26 April 2019 6:57

Too commercial each entey with entrance charge while facilities are not there, we have to wait more than 1 hrs just for two portions local food. Try to find fast food and another entrance fee just for fried chicken that are not really tasty.rest room quit far dirt and smelly.
Very difficult to get transportation/taxi back to town. Not recommended.

Harijanto
31 Maret 2019 22:15

Not that many people know that food here is quite good. I tried beef rawon and the taste was suprisingly delicious.
Serve mostly indonesian deligt
Good for breakfasr or lunch.
Price very reasonable

Surianto
02 Februari 2019 9:58

No panoramic view in this Dago bakery Ciburial branch, it's just common indoor restaurant. The one with the view is in Dago bakery Punclut branch.

Devi
27 Desember 2018 21:53

Bangunan dan pemandangan bagus. Rasa makanan so so. Di weekday tidak ramai. Tempat bersih.

Untuk masuk resto ada tiket 10rb per orang, anak usia 2 tahun ke atas jg bayar. Saya pesan nasi goreng kampung dan pizza keju, waktu datang kaget sekali porsi sangat sedikit dan keju di atas pizzanya ga melted, cuma keju serut ditabur gitu aja. Berasa zonk dengan harga segitu, yg didapat ga sesuai.

Buat yg mau foto2 lokasi bagus dan bangunan unik, cocok untuk makan dan nongkrong cantik aja.

Tambahkan ulasan