ULASANTEMPAT.COM

Curug ciputri tenjolaya

Alamat Tapos I, Kec. Tenjolaya, Jawa Barat
Kategori Campground
Peringkat 4 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Herman Lantang Camp — Herman Lantang Camp, Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, West Java
AJI SAKA SALAK TRAIL — Tamansari, Bogor Regency
Camping Ground RINDAM jaya GUNUNG BUNDAR/GUNUNG HALIMUN — Gunung Picung, Pamijahan, West Java
Camping Ground Pasir Reungit Jalur pendakian Kawah Ratu Salak 1 — Jl. Gn. Bunder, Gunung Picung, Pamijahan, West Java

Curug ciputri tenjolaya ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Bekti
07 Januari 2024 15:17

Cocok buat family camp.
Ada play ground, tracking curug, suhu siang cukup sejuk.
Cuma htm lumayan ya, khusus nya biaya parkir kendaraan.

rizki
04 Januari 2024 10:39

Asyik banget camp disini apalagi pas dateng weekday, camp family ada kita aja. Suasananya oke, dinginnya masih bisa ditolerir, mushola sm toilet bersih, ada tempat cuci piring, maenan anak2 juga, belum 5 curug yang ada sekitaran sini. Bener2 puass. Htm weekday 55k/org dan weekend 65k/org, parkir mobil menginap 60k, udah itu gak bayar apa2 lagi kecuali mau ada tambahan kayak kayu bakar atau colokan listrik. Kalau saya gak pake listriknya karena siapin pb full dari rumah. Satu lg tempatnya rapii bgt.

Bachtiar
20 Agustus 2023 20:27

Mahal.
Tidak cocok Untuk camping peorangan / sepasang / 2 Orang saja.
PENJAGANYA ada yang tidak RAMAH cuma karena bertanya Masalah cas Hape bawa kabel sendiri supaya Hape tidak Hilang ketika di CAS.
Dikenakan biaya 100rb hanya untuk 1 tenda untuk 2 HP.jadi disarankan untuk masalah listrik.
Cocoknya untuk Camp Family / kelompok / beramai-ramai.
Tempat SEPI BANGET.padahal MALAM TAHUN BARU.tidak cocok bagi yang suka Camping dg suasana Banyak tenda / keramaian.

Reva
10 April 2023 10:49

Tempat campingnya bagus, kamar mandi banyak n bersih2, ada beberapa curug yg bisa di kunjungin.

imam
08 April 2023 23:00

Sejuukkk banget.ga bakalan bosen camping disini.

Oh ya sedikit berbagi info, buat yang kelaparan, atau ga sempet bawa bekal, ada menu Ayam geprek/bakar yg bisa di kirim ke lokasi harganya seporsi ayam+nasi+lalapan hanya 12rbuan, bisa pesen banyak/rombongan, harga lebih murah lagi
Sambelnya ngangenin.
Ini nomornya 085719624439

Semoga bermanfaat

Anna
29 Maret 2023 10:51

Tempat y bersi rapih. Tp sepi, terlihat dr trek ke arah air terjun yg agak rimbun.
HTM WEEK DAY
WISATA 30.000/ORG
NGECAMP 35.000/ORG
MOBIL 35.000/ORG
PARKIR MOBIL 10.000

JD KALO MO NGECAMP WEEK DAY
65.000 /ORANG
MOBIL 35.000
PARKIR 10.000

WORIt gak ya harga y.
Atau karna harga y tempat ini jd sepi,

Andytias
22 Maret 2023 3:39

Tempat camping yang bagus, banyak curug yang bisa dijelajah, toiletnya dan area campingnya bersih dan pengelolanya sangat ramah.

Imam
10 Maret 2023 10:35

Msh ada kunang2, pertanda msh bersih udaranya.please jgn ada yg bakar2 sampah klo kemping.

Edit:
Skg bersama keluarga kecil, ramah balita.

Edhi
17 Februari 2023 21:05

Asri, destinasi menantang.kereen.alam indonesia.harus saling menjaga kelestarian alam semesta negeri tercinta?

Nurul
10 Februari 2023 3:07

Ada bbrp area camp, bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ada juga area untuk campervan.
Ada 5 jurug yang bisa dituju dr camping ground ini. Dan air curug nya sangat bersih, jalan menuju trekking terdapat papan² petunjuk untuk memudahkan pengunjung.

Tangguh
27 Januari 2023 16:02

Dingin.
Kamar mandi cukup banyak.
Lokasi curug dekat.
Parkir mobil luas.
Sebaiknya bawa makanan lengkap. Karena gak ada warung.
Jalanan menuju saat sudah dekat lokasi masih blm full aspal.

tri
28 Desember 2022 19:51

Kalo mau yang ngecamp atau sekedar piknik sambil pasang hammock lahan yg deket pintu masuk, yang banyak pohon pinusnya. Stay safe, semua!

Adha
20 Desember 2022 12:44

Sekarang udah bagus dari dulu. Emang sih dikelola swasta yang dari Bandung. Cuma tinggi juga harganya

Adi
22 September 2022 15:42

Pertama kali kesini tahun 2017 bulan september, langsung bertemu dengan kang Atok yang menjaga di gerbang tiket dan kang Andi sambil kenalan dgn kawan2 yg lain. Di pos jaga ini saya dan tim tanya2 soal sewa tempat, arus curug mana yang aman untuk anak2 bisa mandi dan bermain, kesiapan MCK, posisi mushola, pasang listrik saat kegiatan malam, sampai perbincangan DP dan pelunasan yang disepakati bersama untuk suatu kegiatan. Kalau sewa untuk lebih dr kelipatan 10 orang (saat itu, gatau skrg) biasanya ada diskon.lumayan buat kepentingan panitia ngopi bareng hahaha. Btw kalau kita ngobrol sama orang lokal kita bisa tau tentang 'sejarah' dari lokasi ini, dan sejarah itu ingin saya simpan untuk pribadi saya sendiri hahaha seru loh. Jadi hanya itu aja yg bisa di publish, sisanya silahkan tanya orang yang berbeda dr banyak sudut pandang. Pokok'e karang taruna sini joosssss

khadam
16 September 2022 12:07

Tempat nya bersih dan teratur rapih
Ada toilet (beberapa pintu nya rusak), musholla (bagus), saung (bagus)
Tapi
hitungannya tetap kemahalan
Biaya yang dikenakan persis dengan tarif pendakian "Gunung" Papandayan
Sementara tempat ini cuma camping ground

Tempat camping ground atau semacamnya di sekitaran sini kaya di puncak dan sekitarnya gak semahal ini

Tiket masuk (doang) 30
Tiket masuk berkemah 35
Tiket parkir (doang) 17
Tiket parkir berkemah 15

Total 97 rebu

Semua Sudah include masuk ke semua curug dan berkemah

Berasa naik gunung euy

Muhammad
10 Juli 2022 8:51

Curug Ciputri Tenjolaya, merupakan sebuah obyek wisata yg nilai jualnya adalah pemandangan alam.terdapat dua air terjun/curug disini; Curug Ciputri dan Curug Padalarang.dan ada beberapa camping ground bagi anda yg ingin menikmati keindahan alam sambil berkemah, salah satu camping ground yg paling unggul adalah Camping ground Pasir Manggis. Untuk Fasilitas lumayan bagus, tersedia musholla, toilet bersih ramah BAB, shelter kalau2 hujan deras, warung, look-out tower untuk menikmati pemandangan, parkir luas, akses listrik (tapi di pasir manggis tdk ada). Administrasi dan pelayanan sudah dikelola oleh PT dan tidak ada premanisme apalagi ormas2 sok jago, dengan pegawai yg sigap membantu apabila dibutuhkan, seperti guide, porter, dll.untuk akses menuju lokasi terbilang lumayan ‘menantang’, baik dari segi geometri medan maupun smoothness atau tekstur permukaan jalanan yg tidak mulus dan cenderung berlubang2 dan ada beberapa segmen jalan yg hanya memuat lebar satu kendaraan saja.untuk akses menuju curug sudah relatif aman, sudah ada beberapa anak tangga untuk membantu proses trekking.terkait akomodasi, biaya untuk masuk curug adalah 30rb per orang, dan apabila ingin camping dikenakan tambahan 35rb perorang (total 65rb perorang apabila camping) sudah all in fasilitas sarana disana spt toilet dll jadi toilet dan charger gratis.tarif parkir mobil 35rb.sewa tenda kapasitas 4 orang 150rb, 6 orang 200rb, dan 8 orang 250rb, ongkos pasang tenda 20rb, ekstra flysheet 30rb, porter 100rb, guide 200rb (untuk porter dan guide bs ditawar, saya hanya menyebutkan harga pasar). Saran saya BAWA SEKOP untuk menggali parit apabila hujan besar, krn kontur tanah disini agak dinamis, usahakan cari tempat yg proper supaya air tidak merembes lewat bawah.yg saya suka adalah pelayanannya, tengah malam saya telfon minta tenda, diberikan.dan saya telfon untuk meminta agar dilakukan penertiban kelompok yg berisik ketika malam hari, ditertibkan.service dan pelayanannya oke banget deh.ga nyesel.tapiii ada beberapa kekurangan nih, yg pertama adalah akses jalan menuju sana yg masih berantakan, jalan menuju curug padalarang yg memang sudah rapi, namun ada bbrp anak tangga yg perbedaan levelnya sangat tinggi sekali, bagi pengunjuk mengenakan rok agak susah untuk naik/turun, kemudian yg ketiga toilet kadang airnya kecil, listrik blm masuk ke semua camp ground, dan tentu saja biaya yg cukup mahal untuk sekelas wisata camping ceria, padahal saya yakin kalau murah, pasti bakal ramai, at least mungkin karena sudah dikelola PT dan manajemennya sudah bagus makanya harganya mahal.tapi overall, gak akan nyesel kalian kemari!

Eny
07 Juli 2022 4:17

Tempat luas banget.buat hiking banyak bngt bisa kecurug padalarang, kiara atau curug ciputri. Mushola banyak.buat foto selfie banyak. Toilet banyak dan bersih tapi tempat sampah nya kurang.harga tiket masuk lumayan mahal yaa cyin.untuk weekend kena 65000/orangnya.jadi siapin kocek ajah ;). Perugasnya selalu siap membantu.dan patroli di buper" yg disediakan.buat kecurug" yg asri agak hiking lumayan yaa chin, gobyos lah pokoknya hahaha kl lg high season rame banyak camp ceria soalnya.padahal untuk urusan buper harga tiket masuk kl cuma buat camping ajah mahal

Rizky
02 Juli 2022 8:17

Tiket hari libur 30k motor 22k, sekali bayar aja dalemnya gratis termasuk kamar mandi.
Cukup wort it karena fasilitasnya sangat terawat dari kamar mandi, mushola, playground, dan track ke curug.

Ada 3 curug ciputri, padalarang, kiara. Untuk yg seneng tracking rekomen curug padalarang, medanya lumayan susah, buat yg easy itu ciputri, tapi buat berendem lebih enak kiara

asep
01 Juli 2022 1:48

Suasana asri alami, fasilitas ok. Pesen tetep jaga kealamian, Asrian, kebersihan.tp tiket masuknya sekarang mahal.ber3 sama anak 3 tahun 190rb.karena udah kepalang tanggung aja.

Koesumanto
20 Mei 2022 7:48

Tempat lumayan sunyi, ada curug dan air terjun. Jalan lumayan bagus, adarusak sedikit tapi tidak lumpur masih batu kerikil.

Tambahkan ulasan