ULASANTEMPAT.COM

CROCO by Monsieur Spoon 23 Paskal Shopping Center

Alamat Jl. Kebon Jati No.196, Kebon Jeruk, Andir, West Java
Jam 10:00-22:00
Kategori Western Restaurant
Peringkat 2.6 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Keuken Van Elsje — Jl. Buton No.11, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java
Dakken Restaurant — LLRE Martadinata St No.67, Citarum, Bandung Wetan, West Java
Gormeteria — Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
Sam's Strawberry Corner (Bakmi Ceker) — Jl. Ir. H. Juanda No.112, Lebak Gede, Coblong, West Java

CROCO by Monsieur Spoon 23 Paskal Shopping Center ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Luna
01 Desember 2023 2:25

Located in L1 near lobby. They have very spacious indoor area with outdoor and indoor area. There are plugs available and the wifi is fast. Their menu is so vary from pastries, main dish, and many kinds of beverages. The pastries are the best! They will heat the pastry before they serve it, so will taste the warm, flaky, and buttery pastry. The main dish come in big portion. And their indulgent chocolate is the best hot chocolate for me! Everything is so worth it.

Evan
25 November 2023 23:16

Beli croisant wagyu, untuk rasa sih ok lah wagyu nya daging cincang, untuk harga dengan rasa yg di dapat kurang sebanding, agak mahal dan kurang enak, lebih enak makan di fork lembong much way better for taste, croco klo mau buat nongkrong sih ok lah, tp kopi nya juga mahal di 50rb an coffeebrule creme nya suam2 kuku agak aneh, biasa hot coffee itu real hot, makan ber 3, menu jenis croisant berdaging dan minuman coffee habis 400ribu

Hattano
02 Oktober 2023 23:42

Rasa:
Harga:
Crossaintnya enak banget.

Overall 9/10 harga sesuai rasa

Claudia
30 September 2023 8:43

Makanannya enak, dan suasananya juga nyaman untuk yang indoor, bisa untuk ngobrol santai. Untuk yang bingung, ini letaknya di lobby hijau ya sebelahnya starbuck atau djournal coffee.

user
05 Agustus 2023 4:56

Aduh servicenya sangat tidak memuaskan, pelayannya dipanggil juga lewat aja ga liat, wagyunya liat dan banyak lemak, briefing karyawan masa pas jam makan siang, lagi crowded.pesanan juga datangnya lama banget, bahkan yang baru pelanggan datang udah keluar makanannya daripada saya yang udh datang lama.slow service, ga ramah, udah pricy ga enak juga lagi.

javier
31 Juli 2023 11:21

Tempatnya ok makanan ok, ak paling suka ama mbak yang paling ceria yg kasi kue ke temen saya pokonya the best
Mbak2 pelayan nya ceria bgt makasi mbak and makasi monseur spoon

Andri
18 Juli 2023 0:06

Dari awal saat pesan kroisan di kasir, waiternya langsung menawarkan pembeli di belakang, padahal jelas-jelas saya belum pesan. Apakah karena gaya baju saya yang "kasual"?
Lalu sampai di outdoor seat, kami memesan minum (2 latte), datang dengan cepat. Sayang kroisan yang tadi kami pesan baru keluar 15 menit sehingga minuman sudah terlanjur dingin. Bagian yang ini kami masih bisa maklumi karena mungkin sedang sibuk.
Setelah kami selesai, kami meminta bill. Waiter membutuhkan waktu cukup lama karena order terpisah di kasir dan di meja. Terdengar sepertinya waiter masih bingung untuk handling bill, 5 menit kemudian malah ngobrol sendiri.
Setelah kami tegur yang ke-2 kali untuk meminta bill, baru diberikan. Cukup membuang waktu kami 20 menit untuk menggerutu.
Jujur untuk rasanya sebenarnya cukup baik, namun pelayanannya masih sangat buruk. Apakah ini karena outlet yang termasuk baru?
Untuk sesaat kami tidak akan mampir lagi kesini untuk beberapa waktu.

Kesimpulan:
Kami tidak akan merekomendasikan ini untuk dine-in, namun bagi takeaway mungkin tidak akan menemukan masalah seperti ini. Tolong pelayanannya diperbaiki, mengingat tempat dan makanan yang sudah baik.

Lidya
16 Juli 2023 16:32

Very bad service.

Kali pertama datang masih okelah servicenya.today, my second visit.hhmmmm ga bakalan datang lagi dehh.mbak nya yg namanya Rani ga banget deh, ditanya baik2 malah nge-gasssss kaya angkot rusak

Reynard
15 Juli 2023 7:42

Harga yg tertera tidak sesuai dengan yg di bon, harga yg di bon pun blm termasuk tax and service sama seperti harga yg tertera juga belum termasuk tax and service tapi nominalnya sudah berbeda. Hati-hati. Harus cek betul2 dan tanya harganya yg sebenarnya dahulu. Lalu kalau ada promo-promo diskon hati-hati, tax and servicenya 10% dari total sebelum diskon bukan 10% dari total setelah diskon. Pdhl seharusnya 10% dari total yg kita bayarkan dong pajaknya. Misalnya total 1.000.000 lalu ada diskon 50%, berarti totalnya yg kita bayarkan 500.000, seharusnya tax and servicenya ya 50.000, tp ini tax and servicenya tetap 100.000. Jd total yg dibayarkan ga benar-benar diskon 50%

Fitri
13 Juli 2023 2:24

Pesen wagyu signature sama double cheese and ham croissant. Menurutku lebih enak croissantnya dibanding yang wagyu signature. Mbak waitersnya baik banget dan ramah cuma nunggu makanan keluarnya aga lama. But overall enak recommended bgt croco

Jack
07 Juli 2023 22:29

Truffle croisant sudah dikomplain.tetapi tidak ada tanggapan.tidak ada rasa trufle sama sekali!

Mega
07 Juli 2023 3:15

Service bagus. Tapi makanan dan minuman terlalu mahal dan over rated. Aku lebih klop sama sbux. AC nya juga kurang berasa alias gerah beud.

Charissa
07 Juli 2023 2:49

Waktu makanannya datang, tampilannya enggak sesuai ekspektasi karena foto di menu terlihat jauh lebih indah. Tapi rasanya okelah, masih enakk. Apa yang disayangkan itu pelayanannya. Mungkin waktu itu karena lagi rame banget, tapi mau panggil waitersnya (karena enggak dikasih alat makan) saja agak susah. Belum coba menu lokalnya sih, jadi masih agak penasaran~

Apriliene
03 Juli 2023 1:16

Tempat nya enak, nyaman, bagus, dan rapi.pelayanannya sangat baik dan sangat ramah.minumannya ya harganya 40.000 ke atas.

Gorila
27 Juni 2023 20:11

Truffle scrumbled kacau tidak ada rasa trufflenya sama sekali.jamurnya juga berbeda dengan di gambar.mengecewakan

chilli
21 Juni 2023 23:29

Dateng kesini blm liat review.ternyata pengalaman mengecewakan terjadi pada saya juga.sangat kecewa dan tidak akan merekomendasikan pada teman2.cukup tau aja.sangat berbeda jauh dengan experience cabang jakarta

Vincentia
19 Juni 2023 4:13

Bad service. Had to wait 15 minutes for the bill alone (waiters seems to have forgot that we had asked for the bill) and in the end we can’t even pay at the table. One of the employee skipped us for no reason even though we’re first in line. The food is not even warm. Overall if you want to try, just go for takeaway and never do dine-in.

Mira
16 Juni 2023 11:25

Pelayanannya aga runyam, take away coffee tunggu 30 menit itupun karena saya minta langsung ke meja coffee. Kondisi di meja juga sangat berantakan.seperti di foto.

chandra
15 Juni 2023 23:15

Perlu di tingkatkan pelayanannya.
Pesen ice cafe latte ga di anter" padahal dr tadi udah di liatan udah jadi.klo ga di minta ga akan dianterin.
Pas minum ternyata ga manis (kaya nya lupa ngasih gula) minta gula lg akhir nya.kasus nya sama.ga di anter" padahal udah ada

Alifia
05 Juni 2023 12:03

After my second visit I just have to write that I am very disappointed.
My first visit was during ifthar so any mistakes were still understandable.
I visited again yesterday during lunch hour. The outdoor area was closed so I have to wait 5 minutes to be seated inside. Beverages were fairly fast to come out (5 minutes, i ordered latte and ice chocolates) Food took around 15 minutes to come out (sukiyaki don) but my smoked chicken order didn't even come out, so we had to take that out.
Taste was okay but some of the foods were borderline cold and just didn't worth the price point. But what surprise me was there was a big fly inside my latte (please manage the hygiene better).

Tambahkan ulasan