ULASANTEMPAT.COM

Colibri Cafe & Bakery

Alamat Jl. Terusan Pasirkoja No.246, Babakan, Ciparay, West Java
Telepon +62 22 6047351
Jam 10:00-22:00
Situs web instagram.com/colibricafebdg
Kategori Cafe, Bakery, Restaurant
Peringkat 4.3 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Grind Joe Coffee — Jl. Ir. H. Juanda No.69, Tamansari, Bandung Wetan, West Java
yumaju coffee — Jl. Maulana Yusuf No.10, Citarum, Bandung Wetan, West Java
Bober Cafe — LLRE Martadinata St No.123, Cihapit, Bandung Wetan, West Java
Mayasari - Kebon Kawung Train Station — Stasiun Kereta Api Sebelah Utara, Jl. Kebon Kawung No.22 B-D, Pasir Kaliki, Jawa Barat

Colibri Cafe & Bakery ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sanjaya
17 Desember 2023 20:39

Cafe kacau.pertama kali ke cafe yg pelayannya parah.saya ber 10 di kasih meja ber 6.mau geser meja tidak boleh dan di cuekin katanya ada yg sudah booking ternyata gak lama makanan datang mejanya di beresin sampe saya pulang gk ada yg duduk disitu.makananya pun mahal tetepi tidak enak banyak cafe yg murah tp pelayanan dan rasanya enak.pada amis makanyanya.

[RAPTOR]
03 Desember 2023 9:41

Colibri baguss, lagi nunggu order ada tikus lewat (mungkin emg atraksinya), definitely will come back!

Lolita
01 Desember 2023 13:29

Kalau aku perhatikan, Colibri adalah cafe yg selalu indah dekorasi nya pada momen2 khusus, ditambah tempat yg cukup luas dan menu yg menarik, menjadikan cafe ini selalu dipenuhi tamu. Pada Natal 2022 ini dekorasinya bener2 niat, di setiap sudut ditata dengan indah. Waiters nya jg sabar dan mau membantu foto2in tamu

mochamad
21 September 2023 3:50

Rekomendasi buat yang suka nongkrong di cafe, tempatnya enak dan nyaman. Pokoknya mah pollll mantappppppp

Annastasya
12 September 2023 3:46

Salah satu pilihan tempat makan kalo lagi ada di sekitaran Pasir Koja atau Peta. Jujur daerah sini agak susah mau cari makanan yg enak, bisa diitung pake jari. Padahal lumayan deket ke beberapa kawasan perumahan disini.

Makanannya enak. Untuk menu salmonnya, ikannya tidak bau dan tidak amis, kematangannya pas, bumbunya enak. Untuk iga bakar kecombrangnya paling yg agak kurang karena lebih banyak lemak ketimbang daging dengan harga almost 100k, I'm expecting more, tp daging sama lemaknya ga alot sih jd oke lah. Mocktailsnya jg oke, hanya memang porsi minumannya kecil. Untuk snacknya saya pesen taco, oke juga walaupun bukan taco ala mexico.

Menurut saya disini cocok dan enak dijadikan tempat meeting.

Ghiyats
03 September 2023 23:40

Lagi main-main ke Pasirkoja terus melipir random ke Colibri karena plangnya unik gambar burung origami gitu.

Pas diliat-liat kok tjakep juga.
Service bagus! Staffnya ramah-ramah dan paham kapan ngambil piring-gelas kosong (kadang ada yang terlalu inisiatif ngambil tapi belum habis padahal).

Iseng coba Pizza nya dan yaampun, enak dan banyak!

Ambience ok, charger banyak (cocok buat laptopan). Ada outdoor, indoor yang sama sama diset sama bagusnya. Toilet ok, mushola secukupnya. Betah lama-lama terutama buat keluarga. Cocok beut!

Voila, good!?

Mocaramdani
21 Agustus 2023 16:40

Tempatnya mewah, makanan dan minuman oke, tpi untuk pelayannya kurang ramah. Tolong perbaiki ya

latifa
17 Agustus 2023 10:33

Krn di kantor udah makan, jd qt order bbrp makanan manis (strawberry mille crepes, caramel mousse, opera cake, macaron), berbagai minuman plus mashed potato.
Aq penggemar cake, tp sorry k cakenya kemanisan bangettt. Temen aq yg toleransi gulanya tinggi aja bilang itu kemanisan. Mille crepesnya jg kurang lembut. Mashed potato-nya ga halus, masih ada grinjil kentangnya, dan rasanya ga creamy sama sekali.
Untuk cafe yg penampilan dan suasananya bagus kaya gitu rasa makanannya kata aq kurang banget, ga sebanding sama nyamannya tempat. Masih enak makanan di cafe lain yg harganya sama.

Stefannus
09 Agustus 2023 16:31

Parkir luas. Ga jauh keluar tol pasir koja ada di sebelah kiri. Cafenya kerennn. Menu msh terjangkau hrgnya. Area dibagi dua, ada yg non smoking. Yg outdoor smoking area. Kmrn kangen makanan makassar. Jd pesen konro. Cocok buat yg mau foto2 kekinian. Denger2 sih temanya berubah terus setiap bbrp waktu. Makan dan minumnya enakk

Alice
01 Agustus 2023 11:32

Makanannya enak, dan harganya terjangkau.banyak kue2an dan roti2 juga.kurangnya cuma untuk saya ruangannya kurang dingin, ga berasa ac nya

elizabeth
19 Juli 2023 10:09

Makanannya enak, servis bagus dan cepat, suasana nyaman. Hrg makanan beratnya berkisar 50 rb ke atas. Porsinya lmyn besar.

Marcus
19 Juni 2023 1:38

Their food was generally great. I love their Colibri's Roasted Chicken, tender meat and tasty. Also, their fresh strawberry smoothie. However, I expected more of their truffle fries, from this kind of Cafe. The staffs were friendly. Comfy and catchy interiors. Overall you can still enjoy it guys! Cheers!

Amira
16 Juni 2023 21:56

Good athmosphere but bad food, bad service.rasa makanannya gak jelas yang seharusnya asin jadi manis untuk harga segitu sangat tidak worth masih kalah jauh dg resto dibawahnya

christella
11 Juni 2023 16:52

Tempatnya luas dan nyaman.menu nya beragam.rasanya enak.cuma terakhir kali kesana order steak, rasa saosnya asiiinn bangettt.semoga bisa lebih diperhatikan lagi.sama untuk yang order steak yang kita masak sendiri pake hotstone, sebaiknya di meja nya di beri alas lagi agar minyak tidak ciprat kemana mana.overall puas

Ryan
29 Mei 2023 19:06

The venue is cozy and great for hangouts, but with that being said, the food quality can still be improved

d'airin
08 Mei 2023 11:02

Menikmati makan siang di cafe daerah Pasir Koja. Tempat parkir luas dan suasana cafe cukup nyaman.

Makanan enak, porsi besar dan juga minuman ga kalah enak. Wajib dicoba kalo lagi lewat ke daerah Pasir Koja.

Selain itu, ada pula jualan oleh-oleh khas Bandung yang wajib dicoba.

Anne
04 Mei 2023 22:22

Datang ke Colibri pas Ulangtaun keponakan.
Makanan & tempatnya lumayan enak. Recommended.

puteri
02 Mei 2023 4:53

Suka bgt, makanannya enak, pelayannya ramah dan gercep, makan disini pas bukber tp nunggu makanannya gk lama, tempatnya nyaman bgt, tmpt parkirnya luas dan lokasinya strategis. Recommended bgt pokoknya

Rachmalin
29 April 2023 20:18

Tempatnya luas, ada 2 lantai, indoor dan semi outdoor. Kursi dan mejanya ada banyak. Makanan dan minumannya enak, playlist musicnya seru. Bisa buat wfc, tapi kalo buat sambil online meeting kurang cocok karena lumayan kenceng musiknya. Kalo pagi masih sepi, pas siang banyak orang yang makan siang. Menunya beragam, ada menu Indonesia dan Western. Minumannya kopi, mocktail, tea, milk based. Ada aneka dessert, cake, dan camilan juga. Untuk harga menu sekitar 30rb-an sampe 125rb-an.

sinta
10 April 2023 20:00

Enak tempat nya, tp klo lg rame mereka ky chaos gitu, dateng gak ada pegawai nya yg ngelayanin.

Tambahkan ulasan