ULASANTEMPAT.COM

Cijalu Resort (Sentani)

Alamat Jl. Curug Cijalu, Cipancar, Serangpanjang, West Java
Telepon +62 821-7272-0066
Situs web cijaluresorts.com
Kategori Resort
Peringkat 4.4 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lembah Sarimas — Jl. Raya Ciater, RT.23/RW.05, Palasari, Ciater, West Java
Tea garden resort — Dusun Cigereng, Cicadas, Kec. Sagalaherang, Jawa Barat

Cijalu Resort (Sentani) ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
GalihTamanLangitEntertainment
19 April 2023 7:23

Untuk lokasi cukup nyaman dan cozy.
Cuman kebetulan kemaren saya kesana ada kejadian yg tidak diinginkan, kebetulan HP istri saya jatoh sekitaran kamar elang dan parkiran. Dan dalam sekejap hilang HP langsung tidak aktiv, logika nya HP sudah berpindah tangan ke oranglain.
Sangat disayangkan tempat wisata sebagus itu tidak ada CCTV nya sama sekali di lokasi yg saya sebut diatas. Dan pihak resort pun minim dalam membantu kehilangan terhadap kami.

Mungkin itu pengalaman saya hari Minggu kemaren menginap beserta keluarga besar di cijalu resort.

Semoga bisa lebih baik lagi dalam mengatasi masalah dan bisa berinteraksi lebih baik secara komunikatif lagi dengan konsumen.sangat disayangkan.

Wulan
29 Maret 2023 12:23

Pertama kali kesini dan kaget ada resort sebagus ini di daerah Cijalu, Subang. Resortnya bener-bener bikin betah, fasilitasnya lengkap banget. Selain ada penginapan, disini juga ada area buat campingnya juga lengkap sama area buat api unggun. Ga cuma itu disini bisa juga sewa aula buat acara, cafe dan resto, musholla yang luas, ada kolam renang plus kamar bilasnya. Buat kolam renangnya ada 3 kedalaman, jadi cocok buat anak kecil sampai orang dewasa. Disini juga ada beberapa fasilitas buat outbond, tapi waktu kesini kayanya lagi ga dipakai. Area parkirnya juga luas dan ga cuma satu area parkir.

Suasana di resortnya adem banget, banyak pohon pohon besar dan tanaman hijau yang bagus bagus. Kalau suka jalan-jalan, keliling area resort pasti bikin betah. Udara disini dingin banget dan seger. Buat tipe kamarnya ada beberapa, ada yang 2 bed bahkan ada yang 6 bed. Kemarin ga sempet foto area kamar. Rata-rata kamarnya ada balkon yang viewnya bagus. Makanan disini juga enak-enak, kalau include breakfast pilihannya banyak dan enak semua. Barbequenya juga ga kalah enak, cocok banget di udara disini yang dingin.

Akses ke resortnya jalannya tambah lama tambah kecil, pas udah mau sampai resort bahkan cuma cukup untuk 1 mobil. Tapi tenang aja karena jalannya bagus. Buat ke curug cijalu dari resort bisa naik kendaraan sekitar 15-20 menit atau jalan kaki sekitar 1 jam. Jaraknya sekitar 3 km, keliatannya jauh tapi kalau jalan ga kerasa karena pemandangannya keren.

Wajib dicoba sih kesini, bener-bener healingnya dapet!

gloria
25 Maret 2023 1:52

Overall bagus, cocok untuk staycation bareng keluarga, jauh dari keramaian

Saran: untuk akses dari bawah menuju resort harap dikoordinasikan antara pihak resort dan pengelola wisata karena akses hanya bisa untuk 1 mobil, kalo berpapasan repot bikin emosi

Asep
16 Februari 2023 23:35

Sejuk dan nyaman. Mantap
Apalagi yg kamar cendrawasih begitu buka jendela dan pintu langsung perbukitan. Mantap lahh

Felly
25 Januari 2023 3:55

Kamarnya bersih, ada air water heater, ada arena bermain anak, kolam renang juga luas, pemandangannya bagus. Udaranya sejuk bahkan cenderung dingin jika malam/hujan, jadi tidak perlu ada AC. Tapi akses kesana jalannya sempit dan banyak tanjakan. Akses hanya muat utk 1 mobil jd jika terjadi papasan dgn mobil lain agak menyulitkan.

Imam
23 Januari 2023 23:37

Suasana nyaman dekat dengan wisata curug cijalu.jadi kalo tidak berkemping disana bisa kesini untuk alternatif bermalam

Quthrotur
28 Desember 2022 21:56

Tempatnya sejuk, pemandangan indah. Walaupun kamar tanpa AC tetap sejuk. Sarapan enak. Anak suka naik turun tanggaTapi tidak rekomended untuk lansia yang cepat lelah bila naik turun tangga

Indana
25 Desember 2022 3:01

Bagus asri, bersih.aksesnya agak sempit, harus jago nyetir. Makanannya enak2 dan lengkap bgt prasmanannya. Kolam ga bau kaporit dan ga bikin rambut kaku. So far puas sih.

Ali
22 Oktober 2022 2:16

Lokasi ok, pemandangan ok. Tapi disipsin kurang. Saya pelanggan di cijalu resort, tapi tolong buat aturan di area sekitar kamar di jam 9 malam keatas sampai jam 9 pagi.jangan ada kebisingan. Karena kita butuh istirahat #suara musik kencang sambil karoke.

Almira
19 Oktober 2022 14:32

Persiapkan kendaraan dalam keadaan baik, setelah gapura arah curug cijalu jalan sempit dan sangat menanjak.

Untuk resort, kamar sangat worth it dengan harga tersebut. Kamar mandi sangat bersih, ada water heater. Kamar bilas kolam renang apik. Untuk resort kolam renang lumayan besar, walaupun airnya dingin.

Makanan breakfast enak dan berbagai macam variasi. Layanan outbond juga ada walaupun harus dalam pengawasan orang tua. Ada area api unggun, pemancingan juga.

Oiya, untuk sinyal (tsel) di sana tidak ada sinyal kurang tau provider lain. Ada wifi resort, tapi pagi-pagi mati jadi susah sinyal.

Meny
22 Agustus 2022 1:36

Channel tv jarang ada, wahana mainan seperti flying fox dll tidak berfungsi, lampu kamar beberapa kali mati (penerangan minim), di kamar banyak sarang laba2nya terutama di plafon.

Satrio
17 Agustus 2022 1:34

Fungsi Air Panas & kebersihan kolam renang perlu ditingkatkan. Area luas, ada tempat untuk api unggun tenda.

Anya
16 Agustus 2022 19:16

Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk wisata alam. Kamarnya luas, seluruh staffnya ramah dan sangat membantu. Yg perlu ditingkatkan hanya keragaman dan ketersediaan makanannya.

bagja
21 Juni 2022 4:38

Tempatnya terpencil.jauh dari keramaian jalannya bagus tapi kecil agak susah kalo papasan mobil namun pemandanngannya indah, air mengalir yg jernih dilereng kaki gunung burangrang dan dikelilingi kebun teh.

Eddy
10 Juni 2022 8:15

Setelah mengunjungi Cijalu Resort, membuat saya selalu terpanggil untuk datang kembali,
dengan Alasan Tempat nya yang nyaman, pelayanan nya Oke, kamar dan fasiltas oke banget, udara sejuk dan suara gemericik Air membuat rindu untuk datang kembali.

Diana
30 Mei 2022 10:04

Liburan yang menyenangkan di cijalu resort. Sejuk, bersih, dan kamarnya juga luas. Dapat kamar dengan balkon menghadap pegunungan, terimakasih cijalu resort, InsyaAllah nanti main kesana lagi.

poernomo
03 April 2022 4:46

Resepsionisnya ramah, komunikatip, kamar bersih, kolamnya juga bersih airnya seger.mantab dah buat hilangin suntuk dan penat, gak jauh dr jakarta/bekasi

Wiharto
26 Februari 2022 17:28

Resort yg sangat memadai untuk pengunjung yg mau berlibur.
Untuk keluar masuk mobil pengunjung harus diperhatikan supaya tidak terjadi kemacetan di Jalan masuk resort.

deathslasher
03 Februari 2022 13:16

Nice natural view, have a swimming pool, and this place also have an outdoor activities. Really a good place to stay, the downside is this place have limited wifi in the restaurant, maybe it's due to covid-19

fathur
28 Januari 2022 5:06

Healingnya dapet suasana alam sejuk minusnya ga ada sinyal dan makanan kurang fresh terutama daging agak berbau.

Tambahkan ulasan