ULASANTEMPAT.COM

Cici Claypot

Alamat Jl. Anggrek No.43, Cihapit, Bandung Wetan, West Java
Telepon +62 878-6936-9530
Jam
Senin11:00-21:00
Selasa11:00-21:00
Rabu11:00-21:00
Kamis11:00-21:00
Jumat07:00-10:30, 11:00-21:00
Sabtu07:00-10:30, 11:00-21:00
Minggu07:00-10:30, 11:00-21:00
Situs web instagram.com/ciciclaypot
Kategori Cantonese Restaurant, Chinese Restaurant, Dim Sum Restaurant, Noodle Shop, Restaurant
Peringkat 4.8 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Imperial Chinese Restaurant — Landmark, Jl. Braga No.129, Braga, West Java
Canton Chinese Food — Jl. Sunda No.25, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java

Cici Claypot ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sandra
17 November 2023 12:37

Tempatnya ga terlalu besar. Dan agak panas klo siang. Tempatnya nyatu gitu sama tenant lain

Gandhi
04 November 2023 3:55

Datang di Sabtu pagi karena info nya buka. Tapi hanya menyediakan menu sarapan, cuman nasi ayam atau bubur. Padahal datang dengan semangat untuk nyobain mie nya. Akhirnya tetap makan disini, rasanya tetap enak, tapi merasa kurang puas, karena hanya menu sarapan. Banyak juga yang kecele, datang dan langsung pergi lagi begitu tau cuman ada menu sarapan.

Jadi buat yang mau kesini di Sabtu pagi, ingat ya hanya ada MENU SARAPAN. Kalau mau menu lengkap nya, darang di JAM 11.

Update: Terima kasih untuk responnya. Terus terang, info di Google misleading. Jadwal dibuat buka untuk Sabtu pagi, dan ada jadwal lain yang untuk sarapan. Kalau ada CCTV silahkan lihat di Sabtu pagi beberapa mobil datang, orangnya pada turun, tapi langsung pergi lagi begitu tahu cuman menu sarapan. Dan bukan hanya plat B, tapi plat D juga. Kalau bisa saran, pasang tulisan gede di area masuk, kalau Sabtu/Minggu pagi cuman ada menu sarapan.

Erlita
29 Oktober 2023 5:54

Kesini karena saran temen dan anterin temen.
Makanannya ok.
Karena claypotnya panas, jadi bagian bawah nasinya jadi keras. Chilly oil-nya enak.

Jurnal
21 Oktober 2023 7:10

Menyajikan sajian mie yang unik. Menu yang jadi favorit di sini adalah Mie Kriuk Daging Sapi. Tekstur mie-nya beneran kriuk sebelum kena kuah kentalnya yang gurih itu. Bisa ditambah telur juga kalau mau. Yang paling bikin enak dari menu ini adalah kuah kentalnya yang disajikan dalam hotpot (jadi selalu panas), ditambah dengan chili oilnya yg super pedes. Oh ya, ada pilihan mie shirataki juga di sini kalau lagi diet:)
Cocok disantap ketika hujan karena memberikan efek "hangat".

Untuk tempatnya sendiri sebenernya biasa aja sih, tipe tempat yang cuma buat makan, ngga buat nongkrong lama-lama. Tempatnya juga menyatu dengan kios makanan lain seperti pempek, jus, dll.

Tempat parkir juga tidak terlalu luas, jadi kalau bawa mobil, paling parkirnya di sekitaran jalan tersebut. Bisa langsung parkir depan Cici Claypot jika beruntung ^^

ali
11 Oktober 2023 1:43

Ordered one of their best-selling signatures, mie kriuk sapi.the broth really is the soul of the dish; you'll find yourself slurping non-stop.best to eat when it's still boiling.btw, cici claypot itself is located inside some kind of foodcourt.once you enter, just go straight to their stall to order your choosen menu.

Dominggo
05 Oktober 2023 14:00

Enak banget! Parah! Comfort food di segala keadaan! Bahkan Fiersa Besari aja makan disini dan suka! Harus banget banget banget coba!

Eva
05 Oktober 2023 2:42

Menu claypot mulai jam 11, kalau pagi menu brekpes kek bubur gitu. Tempatnya kek foodcourt gitu, ada bbrp merchant di dalamnya. Saya ordernya nasi ayam hainan, katanya gak enak sih, selebihnya enak juga.
Temen2 beli signature nya dan ayam kembang tahu pakai misoa. Mereka bilang enak.

Anita
04 Oktober 2023 16:24

Kacau balau enak banget wauuu!

Mie kriuk sapi bener-bener di luar dugaan. Kuahnya wangi banget dan gurih, mi kriuknya kurang banyak dikit hihi. Pas makan gak bisa berkata-kata lagi.

Mungkin kuahnya bisa dikentelin sedikit lagi jadi gak cepet kayak air dan better kalo ada potongan daging sapi gt kali ya gak cuma yg cincang.

Es cincaunya juga juaraaaa, gaboleh pesen minum yang lain pokoknya harus es cincau!

Jauh-jauh dari Jkt buat makan ini, rasanya bener-bener bahagia banget. Makasih ya cici mwah!

Hati-hati kelewat, soalnya dari luar agak ga keliatan tempatnya. Parkir mobil gak usah risau, ntar ada abang parkir yang bantuin kok.

Primarini
02 Oktober 2023 2:32

Makanannya enak, favorit saya mie kriuk siram sapi dan misoa siram sapi, pelayanannya oke walopun makanannya agak lama keluar, mungkin karena antre juga. Comfort food banget kalau mau makan mie dengan konsep lain dari yang lain hehehe

annisaa
13 September 2023 3:51

Udah kedua kalinya ke sini, tiap ke Bandung selalu nyempetin makan di sini. Tetep jagoanku adalah Mie Kriuk Sapi! Ya ampun enakkk bgt, sampai meja masih meletup-letup, hati-hati ya karena panas juga wadahnya. The Real masak di claypot nih! Ada pilihan nasi juga dan over all menunya emang enak kok

diecekarina
08 September 2023 10:38

Beli cakwe nya, 11 ribu badags. Claypot nya g berani makan. Blm ada logo halal soalnya meskipun klaim no pork no lard y. Sy nya aja yg sieunan

Khayira
07 September 2023 7:08

Kalo mau lengkap dateng pagi siang jangan malem, kmarin pengen nasi hainan tp udahh keburu abis.jadi cobain yg signaturenya misoa siram ayam.enakk kalo pengen anget dan makan pas tenggorokan lg gaenak

Dhani
27 Agustus 2023 6:50

Probably the best claypot in this area of Bandung, but parking can be an issue, I'd recommend taking ride shares here or come at non-busy hours like weekday noons.

Budi
17 Agustus 2023 4:21

Rekomended food!

Makanan yang disajian dalam pot panas.

Tempat parkir dan tempat duduk terbatas.

Nikita
13 Agustus 2023 13:18

Salah satu tempat makan favourite di Bandung. Menu favorit mi kriuk siram sapi, siomay ayam dan lumpia kulit udang. Bisa beli untuk dikirim, tp ttp enakan makan di tempat. Kalau weekend rame bgt dan parkirannya penuh. Semoga bisa buka lebih banyak cabang amiin

Cynthia
11 Agustus 2023 8:49

Finally, I'm trying Cici Claypot after a long time craving for this! Affordable & delicious claypot dish and dimsum! Friendly staff & fast response. A lil bit hard to find parking space. Definitely will be back again here

Dini
04 Agustus 2023 18:55

The food is really comforting!
Aku merasa senang dan nyamann banget ketika makan.

Tempat duduk tidak begitu banyak dan parkirannya juga terbatas.

Irwan
04 Agustus 2023 5:30

Udah lama mau ke sini tapi rame terus. Kemarin akhirnya nyoba walaupun parkiran agak penuh, eh ternyata di dalemnya sepi. Tempat makannya konsepnya kaya pujasera gitu jadi ada beberapa stand makanan lain. Tempatnya adem dan bersih, nyaman deh pokoknya. Karena memang tujuan utamanya ke cici claypot jadi langsung pesen aja ke situ. Dari awal dateng pas ada cicinya dan beliau ramah banget langsung nyapa. Aku pesen yg mie kriuk daging sapi rasanya juara banget. Disajikan panas-panas tambah mantap. Terus kalau mau nasi juga ada, kebetulan kemarin pesan juga nasi hainam. Wajib coba pokoknya ini mah. Oiya, pas mau pulang cicinya nyapa lagi. Seneng deh:)

Yanis
23 Juli 2023 1:15

Saya pesan menu signature nya dengan tambahan misoa. Rasanya gurih, kalau ingin pedas tambahkan chili oilnya yang enak dan pedas jadi menambah rasa masakan. Untuk porsinya apabila tipe makan banyak, saya sarankan untuk menambah porsi karena menurut saya porsi normal masih kurang

angga
20 Juli 2023 14:19

The best claypot for a cold day.either misoa or mie kriuk.always a good choice.dont forget the cincau hitam.

Tambahkan ulasan