ULASANTEMPAT.COM

Ciboer Pas & Villa Ciboer Pas

Alamat Jl. Ciboer, Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Jawa Barat
Telepon +62 852-8429-1265
Kategori Villa
Peringkat 4 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lamping At Ciboer Pass — Pass, Jl. Ciboer, Bantaragung, West Java
Villa Kampung Baligo — Blok Baligo, Padaherang, Kec. Sindangwangi, Jawa Barat

Ciboer Pas & Villa Ciboer Pas ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
iskandar
28 Agustus 2023 11:04

Overall tempatnya bagus & cozy, kolam renangnya karena ngisi airnya alami dari mata air & ga mnggunakan kaporit, airnya dingiiinn.agak berlumut jg.
Disarankan mandi di bawah jam 10, klo ngga nanti airnya kecil. Klo nginep disini sekeluarga disarankan bawa bola kaki atau permainan2 lainnya biar makin seru. Tempat camping jg ada

Arul
10 Agustus 2023 16:54

Htm ny murmer 5k, ksna pas weekday & musim panen jdi udara panas, pmandangan sawah ny gak bgitu hijautapi okelah not bad

Muhammad
26 Juli 2022 7:38

Datang kesini after hujan,

Ngeteh sambil ngemil pas dan mantab. View nya udh pasti sawah yg ada d bawahnya yg viral d tiktok. Saat itu lagi musim panen jadi menguning, tapi ada sisi yg masih hijau juga kok.

Tempatnya nyaman bgt, ada penginapannya juga, ada kolam renang nya juga. Yg DTG buat nongkrong aja bisa banget ko, ga musti kudu nginep dlu. Soal harga makanan dan masih wajar.

Pas jalan ke bagian bawah sawah dan ternyata view belakang nya gunung Ciremai itu sendiri. Masih ke tutup awan karna abis ujan. Siang DTG ke sini kalau emang mau foto2.

Info dri org situ, Dateng d Desember atau awal Januari biar dpt view bagus sawah yg hijau semua.

Dateng deh, cobain.

Aldi
12 Juli 2022 15:41

Tempat wisata yang keren, ada villa penginapan harga tiket yang terjangkau buat anak2 muda yang suka traveling cocok ke sini dijamin mantull

Angga
02 Juli 2022 20:55

Ciboer Pas Villa Cafe and Resort adalah salah satu kafe dan atau penginapan yang bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menginap ketika yang datang jauh dari luar kota dan daerah yang sedang berlibur di WanaWisata sekitaran Majalengka.

Tempatnya di desa Bantaragung-Sindangwangi-Rajagaluh-Kab. MAJALENGK. Penginapan di daerah dataran tinggi jadi udara cukup sejuk sembari menikmati pemandangan terasering ciboer yang hijau indah nan asri memanjakan mata.

Dekat dengan petani durian jika sedang musimnya asli made in majalengka. Duren/Durian Sinapeul yang rasa nya tak kalah dengan Durian luar daerah. Oiya, bagi yang ingin menanam bibit juga tersedia disini bukan hanya bibit tanaman durian saja, segala jenis buah-buahan lain juga ada: mangga gedong/gincu, mangga harum manis, mangga cengkir/gajah, nangka, nagka belanda, jambu kristal, jambu air, jeruk bali, jeruk limau, jeruk nipis, jeruk santang, klengkeng, buah ara dll. Harha mulai 25k sampai 125k. Per pohonnya.

Saat terakhir kali saya mengunjunginya dan menginap satu malam dibanderol dengan harga 400k, sebetulnya tergantung villa nya besar atau kecil yang di sewa.

Sekedar mampir tuk ngopi tidak menginap juga bisa. Yang terbaru sedang di buat kolam renangnya juga dengan 2 kedalaman yang berbeda.

Jarak dari jantung pusat kota Majalengka sekitar 25Km atau setara dengan jarak tempuh motor 20 menit saja.

Silahkan rasakan sendiri sensainya dan bagikan pengalamannya. HAPPY HOLIDAY.

nugraha
17 Juni 2022 16:58

Ciboer Pass Cocok untuk Healing nih gaes.sewa villa mulai 1.5jt vasilitas 2 kamar tidur plus kolam renang.

Fini
16 Juni 2022 5:39

The view of the rice fields is beautiful and natural.the cleaning and eating service is still not fast.the water heater is not working properly

Yosia
01 Juni 2022 8:10

Compliment to the chef, the food are restaurant quality. The view ftom the room is amazing, a bit hot at day, clean room, toilet, and the service is amazing.

Achmad
24 Mei 2022 19:05

Tempat cukup nyaman, pemandangan bagus dan dekat dengan sungai, sayangnya waktu nginap disini airnya sering mati, tempat parkir mobil kurang, siaran tv tidak ada sinyal, dan fasilitas wifi hanya diberikan 1 voucher utk 1 device

Dwi
29 April 2022 19:06

Baru sampe check in air mati sampe jam 5 sore, besok pagi nya dari jam 9 sampe checkout air mati.malam mau istirahat, malah berisik orang villa sebelah, ngobrol nyetel musik keras2.
Gak rekomen deh.
Cuma pemandangan aja yang bagus disini itupun pagi dan sore aja, siang2 nya panas banget.

Ahmad
20 April 2022 19:31

Pemandangannya bagus
Sayang saat kesana masih proses pembangunan beberapa hal di cafe dan situasi mendung hujan

Tresnandi
01 April 2022 5:56

Cocok. Untuk healing. Hati hati kalau pakai mobil. Mungkin jalannya diperbesar karena hanya cukup untuk 1 mobil

Mboh
18 Maret 2022 23:24

Saya sebagai pengikut serta di pembangunan di sini tepatnya untuk rencana membangun sebuah caffe pawon di ciboer pas

Anti
09 Maret 2022 16:13

Pas kebetulan kemarin saya kesana mgkin memang sdg tidak bersahabat dgn alam atau gimana, jdi kmrin itu air untuk mandi dll tidak lancar (dgn alasan curah hujan tinggi sehingga kalau saluran ny di buka bukan air yg keluar tp lumpur dsb) seharusnya diantisipasi ketika kondisi seperti itu hrs ada cadangan air atau apalah gimna cara nya supaya tdk terjadi hal2 tidak ada air lah dll. Kolam renang pun tidk bisa di pakai krna tidak airnya. Harga nya mahal tp saya tidak mendapatkan hak saya sesuai perjanjian sebelumnya. Trima kasih semoga kedepan ny semakin bagus dan maju lagi.

Muhammad
07 Maret 2022 7:13

Aksesnya cukup sulit untuk kendaraan roda empat karena jalannya sempit dan terdapat beberapa tanjakan yang cukup curam. Disarankan membawa motor saja karena tempat parkirnya pun hanya cukup untuk beberapa mobil. Terdapat mushala namun untuk keseluruhan tempatnya masih belum rampung (awal Januari 2022). Pemandangannya bagus dan cocok untuk tempat berfoto atau sekadar melepas penat.

Sae
21 Februari 2022 3:06

Tinggal di tata lebih seurius.sarana dan prasarana nya.niscaya akan menjadi destinasi wisata yg dapat di perhitungkan.

Fakhrul
01 Februari 2022 4:34

BAGUSNYA:
Pemandangan bagus, ruangan rapi, wangi

JELEKNYA:
Air macet, kolam renang gak bisa dipakai dengan alasan air ga ada, air minum telat karena ga ada stok, sepeda ga ada karena rusak, listrik buat aktivitas outdoor ga ada

SARAN PERBAIKAN:
Seharusnya, pengelola harus stand by utk pelayanan di villa. Baik itu utk kesediaan stok air minum, antisipasi jika air macet/tidak mengalir, memastikan listrik tersedia utk aktivitas outdoor, jika sepeda rusak bisa diperbaiki di hari2 sebelumnya, atau fasilitas kolam renang yg seharusnya didapatkan, bisa tetap terisi air.

Saya membaca bbrp ulasan yang sama ttg air yang tidak mengalir, disayangkan jika jawabannya tidak mengarah pada perbaikan antisipasi jika memang air berasal dari mataair.

Ventilasi sebaiknya ditutup karena ruangan ber-AC dan agar udara bisa terkondisikan di ruangan. Selain itu, ventilasi terbuka memungkinkan serangga masuk di malam hari.

Pengelola harus memastikan setiap fasilitas tersedia sesuai dengan ketentuan dan harga di awal, bagaimana pun caranya.
Jika ada kendala, di sana persiapan dan antisipasi dari pengelola harus diperhatikan.

Semoga bisa diperbaiki dan lebih baik.

Aly
13 Januari 2022 23:26

Obyek wisata yang nyaman.pemandangan alami.bagi pecinta kemping tempat nyaman.di sediakan penginapan.selamat berwisata di desa wisata desa bantaragung

Ade
14 Maret 2020 5:07

Terasering sawah sangat indah, akses jalan baik, fasilitas cukup baik. Kompetensi staf dan kebersihan toilet & resto perlu ditingkatkan

Rezi
07 Maret 2020 22:07

Pemandangan nya oke banget, cuma sayang fasilitas nya belum menunjang, jalan menuju ksana sepertinya hrs bawa kendaraan pribadi

Tambahkan ulasan