ULASANTEMPAT.COM

Centhini Resort

Alamat Jl. Gn. Bunder No.2, Gunung Bunder 2, Pamijahan, West Java
Telepon +62 812-1333-458
Situs web www.centhiniresort.com
Kategori Villa, Restaurant
Peringkat 4.5 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pondok Rasamala — Kawasan Wisata, Jl. Raya Gn. Salak Endah Jl. Gn. Bunder, Gunung Sari, West Java
Kolam Renang dan Taman Wisata Alam Tirta Endah — Jl. Raya Gn. Salak Endah No.2, Gunung Sari, Pamijahan, West Java
Pondok Wisata Alam Nur Amir — Kawasan wisata alam, Jalan Raya Gunung Salak Endah, Gn. Sari, Jawa Barat
Vila Betawi — Jl. Curug Cigamea, Gunung Sari, Pamijahan, West Java

Centhini Resort ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rudi
27 Maret 2023 14:54

Tempat yang cukup indah dan nyaman. Faktor paling unggul dibanding camping ground lainnya adalah keberadaan saung yang besar yang bisa muat 4 meja makan ukuran 4 orang. Sehingga kami tidak perlu membuat tenda makan. Yang kurang adalah fasilitas kamar mandi yang kurang banyak dan camping ground yg tidak terlalu luas. Pelayanan ramah dan baik.

Nur
25 Maret 2023 18:14

Lingkungan di sekitar resortnya menyenangkan, namun perlu pembenahan yang cukup besar karena cottage2nya kurang perawatan selama pandemi

Wisnu
18 Januari 2023 23:21

Jalan menuju lokasi sudah aspal, area rata, lokasi bersih, ada kolam renang, restauran, danau dan saung di tengah danau. Cocok untuk relaksasi maupun acara keluarga. Udara sejuk dan ada jalur wisata jalan kaki menuju sungai yang keren.

Dhea
30 Oktober 2022 5:02

My bestfriend tell me this place is awesome, and family friendly.
If u have plan for vacation, i recomend this place.
I like it and i love it

fauziah
29 Agustus 2022 6:35

Tempatnya lumayan bagus, adem.tapi sayang susah signal, mau indosat, telkomsel, tri, semua ga ada signal sama sekali.

tya
03 Agustus 2022 8:29

Tempatnya terletak disebelah kiri sebelum pintu masuk ke gunung.ada 1 warung didepan yg menjual mie kopi dll. Pemandangannya bagus, kamar yg didepan danau ada fasilitas dispenser (air panasnya tidak keluar), water heater (kadang bisa dapat air panas, kadang tidak dapat. Jd mandi pagi aga brrrr), dapat sarapan nasi goreng, ruang makan (peralatan makan terbiasa bawa sendiri), ruang tv, 2 kamar (bed size king dan double bed) dengan kamar mandi didalam dan view luar danau.bisa naik perahu atau bermain ditaman, ada kolam renang juga.

Retno
23 Juli 2022 12:18

Sengaja kemping pas malam Idul Adha.kebetulan kami bertiga camping 1 tenda, dan sendirian didekat kolam renang. Asiiik sih.biarpun sepi. Berasa ngebooking 1 resort. Bisa renang sepuasnya di kolamnya yg dingin, air gunung mengalir trs. Anak sibuk mancing sampai lupa kalo pingin naik perahu

Free listrik, toilet bersih.

Petugas ramah banget. Terimakasih pak Dedi.next time pingin kemping lagi diarea yg baru.sepertinya yg di belakang villa bambu lebih asik tempatnya. Viewnya dpt banget.

kacrut
17 Juli 2022 12:17

Menurut saya. Resort centini lumayan ok untuk resort nya dan suasanya asri.
Tapi sangat di sayangkan sekali untuk phone sama sekali tidak ada jaringan internet, setel music hiburan di batasi padahal itu msh jam 8mlm, tujuan cari villa itu untuk ajang liburan dan party2 keluarga tp bnyk peraturan sepihak tanpa pemberitahuan sebekumnya, dan pihak pengelola memberikan wifi tapi terputus2 dan tidak bagus dan memutus wifi dan menggati pasword tanpa pemberitahuan. Saran saya agar di kembangkan lg fasilitas umumnya berikan yang terbaik agar orang yang datang tidak kecewa.

nday
16 Mei 2022 17:07

Mantaps.resort sangat recomended buat berlibur bersama kel.tempat nya sejuk, adem dan asri banget.

Maya
29 April 2022 20:57

Malam hari dingin, enak bgt, cuma belakang nya pohon bambu, terus ada suara mesin air, jadi agak serem buat orang baru, untung ketempat ini bersama keluarga besar kalo pagi buka jendela kamar viewnya gunung bagus bgt, sejuk, nyaman cocok untuk beristirahat.

Budi
27 September 2021 4:57

Villa bagus, dingin kurang, depan kamar nya itu loh danau bs berperahu.keren, parkiran dekat, harga check in mlm jm 10 tdk bs nego hahaha kpn2 kemari lg.

Eka
13 Agustus 2021 20:10

Lokasi sebelum pintu msuk gn.halimun salak.fasilitas lngkap nmun kurg terawat.tidak ada signal msw provider, wifi tidak berfungsi sm skali.untuk perlengkapan alat msak hrus sewa, tidak ada dapur.water heater hanya berfungsi mlm hr, kolam renang lumayanlah.tempatya luas, ckup nyaman.pelayanan ramah.

EL FITRIA
12 Agustus 2020 13:43

2hari 1malem bener2 masih berasa mimpi karena seindah itu pemandangannya. Villanya nyaman, pelayanannya juga oke. Menghirup udara segar setelah 4bulan gak bisa kemana-mana. Karena kondisi new normal masih sepi seluas ini isinya keluarga sendiri, Perahu juga gratis mau dipake kapan aja asal bisa dayung sendiri. Daaaan gak ada motor/mobil lalu lalang, jadi aman banget.
Oh iya kalo kesini jangan kebanyakan tidur, abis subuhan langsung keluar udara segar ditambah pemandangan yang bikin mata seger.duduk dibale sambil ngeteh atau ngopi, ngobrol santai.

nibras
21 Mei 2020 0:50

Asik buat ngumpul sama keluarga suasan adem dekat dengan pemandian air panas, dekat dengan air terjun, apa lagi depan villa langsung kolam besar itu sensasinya seperti tempat yang pas untuk beristirahat

Hendra
05 Mei 2020 8:36

Will be five stars if I had hot water supply in my bathroom where I stayed (Amardika 1 bungalow, downstairs bedroom).
Overall, it is a good place for company gathering and family activity. The officers are responsive to any query.

Mutiha
23 April 2020 15:54

Tempatnya sangat sejuk dan asri, udaranya sangat segar dan bersih. Tidak ada sinyal sama sekali jadi bagus untuk liburan bersama keluarga besar untuk menghabiskan waktu bersama dengan bercengkerama atau bermain bersama.

Malik
21 April 2020 23:57

Sejuk, nyaman, aman, damai fresh, dengan harga terjangkau pelayanan yg good, tempat yg luas, cocok untuk keluaega besar maupun keluarga kecil, fasilitas yg sangat goodlah fokoknya

Alvin
10 April 2020 16:39

Restorannya tutup jam 8 malam, perahu2 sayang pada bocor.pelayannya sopan2 dan cukup nyaman buat istirahat

Diah
03 April 2020 20:17

Cocok buat liburan keluarga ataupun sekedar ingin menenangkan kan diri.di tengah ada danaunya bisa buat naik perahu.gak jauh dari lokasi banyak air terjun.cuacanya juga masih sejuk banget disini.untuk makan disini bisa masak sendiri ataupun catering.

vivin
16 Maret 2019 22:25

Tempatnya buaaguusss.
Adem.

Cuman sinyal agak susah.
Jalan menuju kesana buat bus besar sussaaahh.

Tambahkan ulasan