ULASANTEMPAT.COM

Caravan Eat the Ribs

Alamat Jl. BKR No.110, Ancol, Regol, West Java
Jam
Selasa12:00-20:00
Rabu12:00-20:00
Kamis12:00-20:00
Jumat12:00-20:00
Sabtu12:00-20:00
Minggu12:00-20:00
Kategori Western Restaurant, Barbecue Restaurant, Cafe
Peringkat 4.4 35 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Keuken Van Elsje — Jl. Buton No.11, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java
Giggle Box Miko Mall Kopo — Jl. Raya Kopo No.599, Margasuka, Babakan Ciparay, West Java
Chiba Cafe — Jl. Semar No.1, Arjuna, Cicendo, West Java
Gill's Cafe Bandung — Komp. Mekar Wangi, Jl. RD Rangga Kencana No.40, Mekarwangi, Jawa Barat

Caravan Eat the Ribs ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mise
07 November 2023 3:00

The crew here are very polite and helpful. The food was great. But it took us around 25 minutes till the food is served. Since it is freshly grilled.

The ice tea is a refill one! Which is a great addition to the meal.

Naufal
19 September 2023 21:07

Iganya empuk, flavourful, dan banyak. Harga cukup terjangkau. Tempatnya ada indoor dan outdoor.

Fredzman
19 September 2023 17:25

Makan disini cukul cozy, iganya empuk besar² dan nikmat ditambah dengan pelayannya yang sangat sabar dan detail.
Untuk bukanya siang tapi cocok dengan suasana dan makanannya parkir luas dan berada di jalan BKR

Marcela
18 September 2023 0:40

Worthed banget utk harganya, porsinya banyak dan enak. Iga bakarnya enak, nyoba iga kuah juga enak kuahnya rasanya gurih medok. Bakal balik lagiii.

Putri
15 September 2023 18:02

Gak nyangka kalau iga nya lembut banget se lembut itu sampe lepas dari tulangnya se effortles itu, staff nya juga ramah sekali selalu nanya keadaan kita

dadan
08 Juli 2023 1:18

Pelayanan baik dan ramah, suasan enak ga terlalu ramai, harga murah dan makanannya enak enak. Recomended

Mila
15 Juni 2023 17:06

Pelayananan ramah, Iga nya mpuk n meresap bumbunya, jagungnya fresh, cuman saosnya ajah kurang nendang.
But over all is good.

Farrah
05 Juni 2023 0:34

The place is cozy, the service is great and the food is delicious! Definitely will come back here later

PRATAMA
11 Mei 2023 11:57

Bagi anda yang suka dengan iga bakar, tempat ini saya rekomendasikan untuk dicoba dikunjungi

Alvin
10 Mei 2023 13:31

Ordered medium 2 ribs, medium 1 ribs, spicy garlic tofu and drink for around 150k. Generally speaking, it was so worth the money. Rib's price in the menu already include rice or fries, but i recommend to take the rice because the fries is so few in numbers.

The sauce not so spicy even if you order the most spicy sauce in there. The ribs was so tender and juicy, blended well with the sauce. They also have plastic gloves so dont worry your hands get messy.

Milda
14 April 2023 5:04

A good place for you all who's craving for ribs!

(+) Harga terjangkau
(+) Dagingnya empuk, bumbu meresap, dan porsinya lumayan
(+) Pelayanan ramah
(+) Lokasi strategis

(-) Parkir area kurang memadahi

Multidaya
06 April 2023 21:27

Ini sih beneran enak yah, restoran rumahan betul teras rumah dan garasi yang dijadiin tempat makan, layanan cepat itu relatif uda tau jualnya iga yah pesan itu saja dengan saus original. Tempatnya sempit mungkin tidak cocok buat acara yang makan banyak waktu kaya arisan atau kongkow.kasihan tamu lain yang mao makan jadi ngak kebagian duduk, parkiran sih sempit yah. Nasi pulen, iga empuk, jagung rebus manis.makan pakai sarung tangan enak dah. Btw ngak cocok buat take away kec anda punya oven atau panggangan. Buka siang yah jam 11 an atau 12 an

Ismi
10 Maret 2023 5:44

Tempatnya cantik, tidak begitu besar dan dihiasi pajangan-pajangan estetik. Ada area dalam dan luar. Pelayanan standard namun ramah. Jika membawa bayi atau balita, kita bisa meminta kursi makan tinggi pada petugas pramusaji. Terdapat mushola di lantai atas.

Saya memesan iga bakar dan sop iganya. Untuk iga bakar, tersedia pilihan dengan nasi atau kentang, dan ada tiga macam pilihan saus pendampingnya. Tanpa menambahkan sausnya pun, rasa iganya sudah enak, bumbu bakarnya gurih meresap. Sayang tingkat kematangan iganya kurang merata, ada bagian daging yang lembut, tapi ada juga yang overcooked dan tidak mudah lepas dari tulangnya. Untuk sop iganya, rasa biasa saja, hanya yang saya suka, sayurannya medium cooked, jadi masih agak krius-krius. Tapi mungkin tidak semua orang suka. Sekadar informasi tambahan, sayur yang dimasak tidak sampai lembek, kandungan vitamin dan mineralnya tidak banyak berkurang. Selain alat makan pada umumnya, di sini juga disediakan sarung tangan plastik bagi yang ingin makan menggunakan tangan saja.

Parkir mobil sempit dan tidak ada tukang parkir, sehingga mobil parkir berantakan, lahan parkir yang tersedia jadi kurang teroptimalkan fungsinya.

Feni
24 Januari 2023 15:57

Jauh2 dari bekasi nyari2 makanan yg enak cba mampir karna liat disosmed, ternyata menu yg rekomendasi habis sisa menu short ribs & pesan karna mau tau bnran enak atau engga, udh nunggu lumayan lama yg datang pesanan menu saya yg lain, ditanya kurang 1 menu yg blm datang bru mau cek pesanan & infonya habis, tp saya liat orng yg dtng berdua sesudah saya pesan dluan malah ada short ribsnya jd punya saya dikasih ke yg pesan sblm saya, kecewa jd ga mau kesana lg.

Fadhlur
20 Mei 2020 10:15

Sangat banyak yang merekomendasikan restoran di Jalan BKR ini kepada saya. Posisi restorannya tidak jauh dari Wingz o Wingz BKR, namun berada di sisi jalan yang berbeda. Restorannya terdiri dari area indoor dan area outdoor, saya tidak terlalu terkesan dengan tempatnya, area indoor-nya agak sedikit pengap sedangkan area outdoornya jauh dari kata tenang. Pelayanannya sangat mengecewakan, benar-benar lama dan tidak efektif.

- Large Ribs Package (79.5K)
Paket ini terdiri dari dua ribs yang disajikan bersama nasi atau kentang dan jagung rebus. Saya memilih bumbu original smoky BBQ untuk iganya. Iganya lumayan OK dengan daging yang lumayan banyak dan empuk dengan bumbu yang sangat meresap. Bumbunya rich banget sih dengan citarasa blackpepper dan herbs yang cukup strong. Sayangnya, side dish-nya kurang enjoyable, kentangnya lembek dan jagungnya tasteless. Dari segi harga juga bukan yang murah-murah banget, honestly saya masih lebih prefer restoran lain.

Nanee
18 Maret 2020 8:34

Nasgor iga nya muantap, pedes, bumbunya wangi, iga bakarnya saus barbeque pas banget, cemilan tahu ya unik pake fried garlic dan daun jeruk, mantap semuanya, tempatnya homy banget, serasa di rumah, karyawannya ramah

Dewy
29 Februari 2020 4:31

Delicio ribs
Bumbunya enak banget
Pas nya pesen yg large
Klo reguler kaya masih pengen nambah lagi
Ambience tempatnya juga enak. Bersih. Simple

redrina_by_erpw
21 Februari 2020 21:31

This place has has an artistic ambience, it looks like a vintage western restaurant. They served variety of grilled meat. The unique this is you have to put on plastic gloves to eat instead of using forks and spoons. They offered different kind of sauce for each menu. The tase is YUMMY and very good portion, not less but also not too much. They served very well also, just that sometimes the waiters forget who order which food, so just help them up and enjoy the food with your family and friends ️

hayyushri
21 Januari 2020 21:17

Pesan menu regular 1. Tapi masih dingin iga nya. Di sisi satunya udah gosong. Menu sop iganya enak. Dagingnya sedikit

Fuad
31 Juli 2019 11:50

Restoran iga bakar di jalan BKR. Untuk menuju lokasi sangat mudah. Menu yang ditawarkan bervariasi dengan harga terjangkau. Rasa iga bakar enak dengan pilihan saus yang bervariasi. Recomended bagi pecinta iga bakar. Pelayanan cukup cepat. Parkiran motor dan mobil cukup luas

Tambahkan ulasan