ULASANTEMPAT.COM

Canton Chinese Food

Alamat Jl. Sunda No.25, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java
Telepon +62 22 20526790
Jam 17:00-22:00
Kategori Cantonese Restaurant, Chinese Restaurant
Peringkat 4.2 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Imperial Chinese Restaurant — Landmark, Jl. Braga No.129, Braga, West Java
Cici Claypot — Jl. Anggrek No.43, Cihapit, Bandung Wetan, West Java

Canton Chinese Food ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
paul
20 Oktober 2023 4:14

Ini tempat legendaris, saya langganan sejak dari di jalan sunda, sebrang yogya, sampai pindah ke cibadak, sampai sekarang ada di ruko jalan sunda. Enaaaak sekali. Kalau di bandung rasanya nggak tergantikan.saya selalu pesan sapo tahu seafood, enak pisan, segar seafood nya, lalu puyonghai, itu juaraaaa… dan satu lagi kangkung hot plate. Pernah pesan mun tahu nya mah kurang cocok saya. Udang kipasnya juga enaaaak sekali.kalau ajak teman atau saudara mau makan enak pasti diajak kesini. Parkirnya relatif mudah, tapi tempatnya memang kurang enakeun, berasa ruko banget. Tapi tempat kalah gpp, yang penting rasanya top banget:)

julius
02 September 2023 22:18

Great food: Lampu nya Kalau lebih Terang Suasana akan Lebih Enak sich. Rada remang2 gt karena lampu Kurang Cerah

Handi
20 Agustus 2023 0:44

Keterbatasan Tak Perlu Menjadi Penghambat

(Makan pada 20 Agustus 2023)

Sejak awal tahun 2023, setiap lewat jalan Sunda selalu penasaran dengan Canton Chinese Food. Setelah dua kali gagal karena penuh, akhirnya kali ini mencoba reservasi terlebih dahulu agar dapat meja. Beruntung, bisa reservasi karena pada hari itu restoran sangat ramai.

Canton Chinese Food termasuk restoran Chinese Food penganut pakem Chinese Food Jadul, maka porsi menu sangat besar. Oleh karena itu, lebih cocok untuk makan rame-rame. Akan tetapi, karena keterbatasan lahan (hanya lantai dasar yang digunakan sebagai restoran), mayoritas meja hanya memiliki empat kursi.

Kangkung Hot Plate (7.5/10)
Kangkung Hot Plate termasuk menu populer di sini. Baik kangkung dan daging bisa menyerap bumbu kuah. Jumlah keduanya cukup seimbang, namun jumlah telur puyuh sangat sedikit.
Sayang sekali, rasa kuah cuma asin saja. Tidak hanya itu saja, kuah termasuk terlalu asin. Dibandingkan dengan restoran lain, rasanya cenderung dibawah rata-rata.

Udang Kipas Mentega (9.5/10)
Menu populer selain Kangkung Hot Plate adalah Udang Kipas Mentega. Gorengan berukuran besar dan renyah.
Sausnya benar-benar sesuai dengan judul karena menggunakan mentega. Hanya saja, saus sangat encer. Untuk mencegah saus terbuang sia-sia, siram ke gorengan karena gorengan mudah menyerap saus.

Kulunyuk Babi (9/10)
Meski gorengan babi bukan tipe yang mengandalkan kerenyahan bagian luar, gorengan tetap enak karena terasa empuk saat dikunyah. Ukuran potongan babi cukup kecil, maka tidak perlu repot memotong lagi.
Sausnya sendiri terasa segar manis asam.

Mie Goreng (7/10)
Isinya cukup beragam, ada sayur, daging ayam, baso, dan ati babi. Sayangnya, lauk yang variatif tidak berbanding lurus dengan rasa mie goreng.
Rasanya sangat minim. Meski menggunakan kecap, satu-satunya rasa yang kentara di lidah adalah rasa smokey.

Menu keluar agak lama. Minimal perlu menunggu lebih dari lima belas menit.

Walaupun tempat parkir dan tempat duduk terbatas, Canton Chinese Food bisa dijadikan pilihan.

Jay
16 Juli 2023 19:18

Chinese food yg sdh melakat di hati sejak lama. Sejak pindah ke jalan sunda mmg menjadi lbh nyaman utk bersantap di tmpt.

Hartley
24 Mei 2023 16:46

Love to eat at this Restaurant for the last 33 years.saklon sayur asin, kangkung hot plate, ayam goreng mentega, mun tahu, udang kipas, kailan polos are my my family fixed menu

tanjung
06 November 2022 5:00

Old school chinesse food style in town. Restautant not to big and little parking space
Food Taste is good, generous variation and enough portion for family dine. Udang kipas, belut cah fumak, kangkung hotlpate is one of favorite.
Avoid rush hour, it will take long time to served.

Irawan
31 Juli 2022 17:11

Tidak kecewa mencoba makan malam di sini. Pelayanannya cepat ramah. Masakan enak, porsi sedang, harga standart. Saya tidak tahu yg favorit masakan apa di sini. Tapi saya pesan: mie goreng, udang kipas, cap cay goreng, kangkung hotplate, gurame. Semuanya enak.
Yang penting makan di sini tidak rugi

Settlers
06 Juni 2022 23:38

Restoran chinese food favorite.spesialis kangcung cah.recomendes kangkung, babi kecap sama mun tahu.harga wajar.

cindy
06 Juni 2022 8:18

Enaak enak babi kecapnya mantap, sebaiknya reserve dulu + pesen duluan biar cepat datang makanannya

Budiono
22 Agustus 2021 12:22

Chinesse food yg sudah ada sejak lama (mungkin lebih dari 25 tahun) dan dengan rasa yg khas dan tidak berubah turun temurun. Rec menu cumi pedas yg rasanya sangat luar biasa

hendra
14 Agustus 2021 18:02

Parah, dari pagarsih sengaja jauh2 juga ke jln sunda mana hujan katanya dil ga apa apa orderannya saya ambil, eh udah di tempat di cansel

Handry
21 Januari 2019 20:19

The place to enjoy tasty Chinese food in Bandung. Cocok untuk makan malam bersama keluarga dg hidangan ala Canton yg luar biasa enak! Highly recommended to all Chinese food lovers. Must try: kangkung ca dan ayam goreng menteganya, superb!

Felix
20 Januari 2019 6:18

I highly reccomend this restaurant. I think this is one of the best Chinese restaurant in Bandung. Tasty food in very reasonable price.

junny
31 Desember 2018 15:14

Their foods are just amazing. Tastefull, fresh, juicy, crunchy veggies, and more. Reasonable price & good portion. Love it!

benny
24 Desember 2018 21:04

Ke bandung selalu makan disini.harga ga mahal porsi lumayan banyak.must try babi kecap.kangkung hot plate

R Yulianto
13 Desember 2018 4:53

Good chinese restaurants but try to avoid evening dinner madness as you could wait for about an hour before they arrive

Bernard
04 Desember 2018 2:56

Masakan.enak pisan euy.harga juga tdk mahal sesuai dgn rasanya.ruangannya aja yg perlu di beri ac.

Indra
01 Desember 2018 7:26

Very.very.slow Cooking when i am come the restaurant not to full.and already take more than 1 hours for the drink come out and maybe more than 2 hours for the food.its very.very.annyoing! And that “ pramusaji botak “ its immpolite.always Made a noisy with the plate

Mei
04 November 2018 3:40

Kangkung cah hot plate, kodok batu goreng, capcay goreng, udang kipas goreng mentega, hong to mie-nya enak. Kekurangannya, ruangan panas karena tidak ada AC, hanya ada 2 kipas angin kecil. Parkiran terbatas sekali.

Christover
26 Oktober 2018 5:40

Super delicious Chinese food! I recommend it so much. The price is about 50k IDR per food approximately. They serve porks as well. They don't provide delivery service yet but you can order it via Go-Food or Grab-Food. The service is very good also, and able to maintain maximum waiting time for each order under control. So you don't have to wait too long for your orders.

Tambahkan ulasan