ULASANTEMPAT.COM

Camp Bravo Cidahu

Alamat Cidahu, West Java
Telepon +62 857-9587-1205
Kategori Campground
Peringkat 4.5 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Camping Ground Batu Tapak — Jl.Cangkuang No.Km.12, Cidahu, West Java
CIDAHU CAMPING GROUND — Jl. Raya Cidahu, Cidahu, Kec. Cidahu, Jawa Barat
Sekar Gemati Agroventure Camping Ground — Kampung Manglid RT/RW 06/07, Desa, Cidahu, West Java
Neglasari Adventureland — Pasirjaya, Cigombong, West Java

Camp Bravo Cidahu ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Kurin
24 November 2023 11:02

Tempat asyik buat ngadem, buat niis kalo. Bahasa sunda nya.tapi trek menuju lokasi harus melewati perumahan" warga yg kadang ada banyak hal yg kurang sedap di pandang.dan mangga.di cek aja langsung

Fitri
07 November 2023 15:14

If you want to go camping near Jakarta and around without worry about camping gears and so, just come and visit Camp Bravo. Just enjoy and relax!

Ahh, I came to this place twice in the theme: looking for rain with my husband. We brought our tent and gears. So happy I could be back here and enjoy the new side of Bravo Cidahu, found another small river on the left side from the entrance gate. And it's wow beautiful to enjoy the water.

Nb: cuma mau notice kalo camping di sini enak banget dan gak begitu worry kalo kena ujan gede, ya. Lahannya mostly rerumputan, jadi bikin tenda gak perlu khawatir soal harus bikin jalur air di saat hujan turun di tempat ini.

Harga tiket buat camping semalam dengan bawa peralatan tenda sendiri per orang Rp50 ribu. Dan sinyal telepon di sini jelek banget buat pengguna Telkomsel!

made
28 Agustus 2023 11:12

Cocok buat healing menyatu dengan alam tapi masih ada fasilitasnya.toilet bersih dan ada penjaga 24 jam

Bilqis
07 Agustus 2023 9:59

Pertama kali camp disini, very impressions. Htm 50k/org utk semalam, menerima sewa tenda 45k/malam. Tempatnya asri, nyaman, riverside, penerangan bagus banyak lampu, ada mushola, colokan listrik di spot2 tertentu, bisa beli kayu bakar juga kalo mau bebakaran 40k/seikat kayu besar dan relatif bisa tahan sampai kira2 3-5 jam nyala sampe habis.kamar mandi banyak air langsung dari sungai, ada fasilitas outbond jg meskipun sepertinya kurang lengkap dan kurang terawat. Spot atas, bawah dan tangga turun serta jembatan utk spot bawah riverside. Sungai jg lumayan bersih meskipun kadang ketemu sampah, tapi tetep masih alami, banyak bebatuan. Ada warung di depan simaksi. Aksesnya dari gang Cidahu terus masuk ikutin map sampe masjid, mobil parkir dpn masjid semalam 25k. Dari masjid nyebrang sebelah kanan jalan masuk kampung setapak kecil sekitar 1,5 km ke basecamp, lumayan turun naik nanjak, buat yg sdh expert enteng, tapi buat pemula ya lumayan, tapi tenang ada sewa ojek barang atau orang 35k/1 motor kalo ojek resmi dari camp pas pulang turun, tapi kalo pas berangkat dari masjid biasanya kena 45k/motor biasanya warga sekitar. Kalo parkir motor sekitar 15k/malam. Semoga tarif tidak berubah. Worth it lah, recommended buat saya kalo utk camping ceria tapi tetap mau dapet kesan nanjak. Dan yang penting bocil friendly meskipun tidak ada area main khusus, tapi bisa leluasa lari2an dan sungai sekitar camp juga dangkal.

Septi
24 Agustus 2022 20:50

Camping ground yang menyenangkan buat family camping. Silahkan parkir mobil di masjid Jami Ar Rahman Cidahu, nanti jalur trekking menuju camp ada di sebrangnya.
Jalur trekkingnya bikin capek banget. Katena berbatu dan licin ketika setelah hujan.
Tapi virw camp nya juara.
Bisa trekking ke curug 2 undak atau curug sawer.
Di lingkungan bravo camp juga ada curug mini.
Kalau malam suhu 19°C, ada listrik, kamar mandi juga bersih. Tanahnya sudah datar jadi nyaman untuk mendirikan tenda.
.
Semoga jalan menuju camp bisa diratakan pakai paving block.

ita
18 Agustus 2022 17:25

Kemping 2 malam Minggu ke Selasa.berasa kemping yg sesungguhnya. (sesuai motto camp bravo) tempat luas, toilet bersih, penerangan ok,
Dinginnya dapet, sepinya dapet.
Ke Curug juga Deket.

Utti
26 Juni 2022 9:40

Unt fasilitas bagus kamar mandi, lahan bersih, petugas helpfull, terutama sungainya sangat menarik hanya sayang lokasi jauh dr parkiran mobil

Huey
25 Mei 2022 20:59

Cozy place, the scenery is very beautiful especially if it is late in the afternoon.
Amazing

Ramon
06 Maret 2022 20:53

Camping tipis tipis.hehe.mantapz.berdampingan dengan sungai yg jernih tp banyak spot bermain anak kecil dan dekat jg dengan curug.

Temy
01 Februari 2022 11:22

Tempat kemping yang ga ribet. Cocok buat kemping bareng keluarga atau pun teman. Makanan bisa request/ bawa sendiri. Tenda juga bisa bawa sendiri. Lokasi berada di sekitar area sungai dan dekat dengan curug. Tersedia wifi (beli dengan voucher saat di pintu masuk awal/ pembelian karcis).

Tegar
14 Januari 2022 22:37

Tempatnya sejuk dan asri dan yg pasti Deket sekali dgn sungai, JD engga usah jauh² nyari sungai yg dingin tuk anak² bermain air

crosssalmon1
03 Desember 2021 11:10

Tempat camping yang keren. Jarak dari parkiran/masjid ke lokasi trekking sekitar 20 menit. Toilet bersih dan airnya berlimpah. Suka sama tempat ini. Recommended.

Tukang
26 November 2021 20:05

Camp Bravo Cidahu recommended untuk camping keluarga, tracking 15 menit dari parkiran mobil untuk sampai ke tempat ini, tapi disini teman teman bisa sewa ojek juga, tempatnya bagus dan nyaman, air nya jernih banget paling enak camp dekat sungai, teman teman bisa nikmati air terjunnya juga tracking 20 menit dari camp area nya.

yoggy
29 Oktober 2021 9:13

Tempat nya bagus tp kurang dekat dengan warga, jadi tidak ramah warganya.tukang parkir di mesjid oknum ga bener itu dan pemaksaan.

Hikmat
25 Mei 2021 16:42

Langganan kesini. Camping ceria dgn fasilitas yg cukup lengkap layaknya taman rekreasi. Jadinya nyaman dan betah.

R Aditya Subagyanto
07 Maret 2021 19:36

Tempatnya nyaman & menentramkan.bikin nagih tuk balik lagi. Kebetulan terakhir ambil paket camping di sana jadi Saya & anak2 (+ bayi 8 bulan) cukup nyaman karena semua tersedia. WC/Kamar mandi cukup baik & bersih. Untuk Camp Bravo tetap lanjutkan kebersihan & kenyamanannya.

Terakhir mohon bantu utk pengunjung tetap diingatkan taat prokes terkait pandemic Covid-19.

Good place!

Hen
15 Februari 2021 4:39

Mantan surateb, ini kemping sesungguhnya, minus areal kemping sedikit karna bekas banjir pd sisi timur (sebrang sungai) blom selesai dan jika hujan agak becek seharusnya yg ditanam rumput gajah mini (daunnya lebar) sisanya mantab surateb dan sy serta keluarga insyaallah akan kembali kemping disini lagi

Pipan
26 Januari 2021 0:04

Tempat yang cocok untuk berkemah dan merasakan sejuknya udara pegunungan, tidak jauh dari air terjun juga

Teguh
24 Januari 2021 3:09

Bagus buat camping keluarga, bisa bermain air di sungai yang jernih airnya dan bisa berjalan kaki menuju curug / air terjun

rocky
04 April 2020 15:33

A very extraordinary place for family gath, rural atmosphere and the air is still very beautiful because it is located right under the foot of Mount Salak

Tambahkan ulasan