ULASANTEMPAT.COM

Buton Backpacker Lodge

Alamat Jl. H. Akbar No.19, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
Telepon +62 22 20521961
Situs web buton-backpacker-lodge-id.book.direct
Kategori Lodge, Hotel
Peringkat 4.6 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kedaton Hotel — Jl. Suniaraja No.14, Braga, Kec. Sumur Bandung, Jawa Barat
Grand Pacific Hotel — Jl. Pasir Kaliki No.100, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
Sutan Raja Guest House — Jl. Talaga Bodas No.66, Malabar, Lengkong, West Java
Saidah Guest House — Jl. Cikutra Baru XI No.27, Neglasari, Cibeunying Kaler, West Java

Buton Backpacker Lodge ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sutan
09 September 2023 4:43

Kamarnya cukup luas, fasilitas jga oke, ibunya ramah, semoga ada kesempatan lagi buat berkunjung ke bandung dan nginep disini.

niw
28 Agustus 2023 11:38

Ga foto foto ruangan. Tp overall good sih. Walau jangan berekspektasi kaya bobobox yah. Kamar ok ga ada kendala. Pelayanan baik. Staff informatif. Lokasi strategis banget. Deket kartika sari. Deket stasiun. Banyak yg jualan makanan juga. Ke tempat sewa motor juga deket. Cuma untuk parkiran motor, better jangan parkir motor. Sisa y ok banget. Berasa lagi di kos kosan Terima kasih.

Amalia
20 Agustus 2023 22:12

Harga mantap, tenang, air panas, pods. Dekat sama stasiun. Cukuplah untuk istirahat backpacker

Cindy
07 Juli 2023 7:36

Lokasi dekat stasiun bandung dan pabrik kartika sari jadi klo mau cari oleh2 gampang. Pesan kamar yg double untuk 2 orang + charge untuk 1 orang lagi. So far kamarnya cukup bagus AC nya dingin.

Aristya
22 April 2023 21:53

Nyaman bgttttt! Berasa lg ke rumah sodara. Ibu yg jaga juga baikkkk bgt masya Allah. Pan kapan klo ke bandung bakal nginep sini aja

Nihongo
12 Maret 2023 17:49

Cocok untuk yg cuma numpang tidur, kamar nyaman dan dingin, mau apa2 disediakan kopi teh dan kompor buat bikin sendiri

Eulalia
07 Februari 2023 3:42

Lokasi terjangkau dari stasiun kereta bandung, sekedar untuk transit pun sudah ok, deket dengan pabriknya 'Kartika Sari' kalau pagi ramai aktivitas dan banyak tempat sarapan disekitar tinggal pilih. Hanya saja, room nya agak lembab.

Maryam
04 Februari 2023 15:15

Lokasinya dekat banget dari stasiun, cuma sekitar 400 meter jadi bisa jalan kaki.kamar kapsulnya nyaman dan cukup luas untuk harga di bawah 100rb/malam (booking dari aplikasi). Ada ruang buat ransel, 2 colokan, lampu tidur, dan rak utk barang2 kecil.kamar2 kapsulnya ada di ruangan ber-ac dan ada tempat utk solatnya.kasur, bantal, selimut, dan handuknya bersih.pelayanannya ramah, seperti di rumah sendiri.kamar mandinya walaupun sharing tetap bersih dan ada air panas.kapan-kapan bakal ke sini lagi! Cocok dan worth the price banget untuk penginapan budget

Farida
16 Januari 2023 7:06

Kesini tahun lalu dan memang foto yg ditampilkan di agoda atau online booking lain berbeda (sepertinya foto lama). Yg di foto lama itu lokasinya di jl.buton, sedangkan actual nya ini lokasinya bukan di jl.buton, tapi di dekat kartika sari - dekat stasiun bandung.saya sampai tidak memotret karena terlanjur kaget.mungkin utk pihak pengelola bisa take down atau upload foto terbarunya supaya tidak ada customer yg kecewa krn iklan nya berbeda; atau upgrade penginapannya.

Adesvalia
28 September 2022 15:36

Kamarnya lumayan bersih cuma lokasinya aja masuk2 gang agak susah parkir mobil tapi ini memang hotel buat backpacker, buat nginap keluarga juga oke

ALVARONIZAM
25 September 2022 22:52

Harga murah, kamar lumayan nyaman, ada air panas, dapur umum cocok untuk para backpacker, dekat dari stasiun bandung

Asisten
23 September 2022 5:09

I know this hostel was famous back then, and Pandemic might changed it. Satisfied with my pod / capsule bed, but they turn off water at 01am, and unstable internet connection. That irritated me most.

Location near train station, staffs are nice. Free water and you can use the kitchen. Clean place, with big toilet & hot shower is good

Ramdan
28 Agustus 2022 22:40

Cocok bgt utk hotel transit, harga terjangkau sering promo di traveloka. Paling suka lokasinya strategis dekat dengan stasiun Bandung!

Marthavella
14 Agustus 2022 15:29

Buton itu bagi aku layaknya rumah, hangat di layani oleh keluarga yg ramah dan baik hati. Kamarnya nyaman

Didin
14 Juli 2022 16:42

Oke lah, cuman ga ada tempat parkir motor, paling di simpan di luar.
Tp aman lah ada resepsionis yg jaga

Reni
07 Juli 2022 17:19

Mohon siapapun yg mau booking jangan pernah mau, antara poto dan kenyataan beda. Ini saya kasih poto2 sebenernya. Saya terkecoh banget, sampe sana tempatnya gak beda sama kost2an, masuk pertama kali bau rokok, saya kecewa banget, akhirnya uang saya hilang, saya cari penginapan lain. Kalo bisa ada bintang minus, saya kasih bintang minus. PARAAAAAHHH! Tolong Agoda kembalikan uang saya.

Agoda pun sampe sekarang belum ada pengembalian. Ampun bener2 deh

Huang
22 Juni 2022 19:25

Saya inap disini dari jaman masih di lokasi jalan Buton (Jalan Van der Venter) Akang yg jaga sangat ramah pisan. Om dan Tante yg punya juga tinggal.disitu.entah deh klo yg diseberang st. Bandung ini apakah Om Tante nya juga masih satu disitu juga

Alfi
18 Juni 2022 3:04

This capsule hotel exceed my expectation. Not only they have plenty facilities like dishwasher, pantry, free coffee and tea, locker room, and hot shower, but more importantly their staffs were helpful and friendly. The capsule itself is quite small, maybe smallest compared to some capsule hotels I tried, but it's comfy for a backpacker for rest after a long trip. I think this place can be more comfy and satisfying for its customers, since they have such advantage on location.

ouranji
22 Mei 2022 6:55

The real hidden gem.

Dari luar keliatan kayak rumah biasa, pas masuk kedalem juga lobby-nya kayak ruang tamu di rumah. Namun pas di kamar, nyaman banget. Lumayan kedap suara juga, jadi gak terganggu saat tidur. Harga kamar-nya permalam sekitar 50rban, sudah dapat:

- Capsule bed, lengkap dgn charger, meja mini, kipas, dan lampu.
- Kamar mandi, ada air hangat
- Dapur, bebas MASAK!
- Wifi kenceng
- Lokasi strategis, deket ke minimarket dsb

Pokoknya ngebackpacker disini serasa main ke rumah saudara deh, dibikin nyaman banget.

zul
27 April 2022 19:07

I slept very well here. Eventhough I was just feel weird because it was my first time staying at capsule hotel. The officer is kind and helpful.

Tambahkan ulasan