ULASANTEMPAT.COM

Bumi Perkemahan Gunung Puntang

Alamat Jl. Palalangon, Pasirmulya, Banjaran, West Java
Telepon +62 22 27154236
Kategori Campground
Peringkat 4.2 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Taman Bougenville — Jl. Gn. Puntang, Campakamulya, Kec. Cimaung, Jawa Barat

Bumi Perkemahan Gunung Puntang ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Waluyo
12 Mei 2019 6:02

Untuk penyuka alam terbuka lokasinya cukup bagus, masih asri, bersih dan pastinya sejuk. Akses jalan menuju pintu masuk mulus beraspal. Sayang jalan di dalam area perkemahan kondisinya rusak, berkerikil dan belum di hotmix.

Atep
30 April 2019 21:30

Tempat wisata alam dan kemping dan muncak ke gunung mega. Di sini semunya kumlit.ada aliran sungai besar yg aliran dari air terjun besar. Dan ada puncak mega yg sangat indah dan bagus.

bambang
12 April 2019 8:39

G. Puntang is a forest park at west slope of Puntang mountain close to the top, near Banjaran city. Good place for recreation, camping in natural forest ambient

dara
05 April 2019 23:23

Ga Ada yg berubah. Dr jaman2 masih pake seragam putih Abu sampe sekarang udah punya anak 2 ya masih gitu2 aja. Kalo buat camping, piknik bawa keluarga besar cuco lah. Tempat nya luas.bisa d pake lari2an anak2 kecil. Tapi Sayang fasilitas mushola sm toilet umumnya ga terawat. Disarankan bawa kantong pipis Dan sholat d tenda aja.

Ramadan
25 Maret 2019 0:22

Nyaman untuk spot ber nuansa vintage, tapi harus bisa pilih tempat karena masih banyak orang gila buang sampah sembarangan

Hendra
12 Maret 2019 20:18

Tempat yang menarik buat camping dan acara keluarga besar, atau grup. Ada sungai yang cukup deras, bagus buat foto foto, dan bisa membuat foto foto yang cukup bagus dengn sudut sudut yang unik dan termasuk bekas bngunan kunonya. Udara yang dingin membuat tambah asik suasananya. Banyak menjadi tempat tujuan bersepeda juga kalau minggu pagi.

Ismail
12 Februari 2019 1:19

Akses mudah baik untuk motor maupun mobil. Camping ground banyak dan luas. Tiket masuk lumayan mahal.

Iie
14 Januari 2019 5:47

Keren banget pemandangannya. Bagus untuk kemping. Cuma yang harus diperbaiki dan ditambahin adalah kamar mandinya. Selebihnya kereeenn

rani
09 Januari 2019 23:07

Seru untuk piknik rame-rame, alam pegunungan yang indah dan segar dengan peninggalan bersejarah radio malbar dan gua belanda.

Ummu
17 Desember 2018 14:34

Sekarang jauh lebih baik dibandingkan waktu dulu saya masih skola buat camping kesini. Sekarang banyak spot foto yang unyu2. Cocok buat muda2 zaman now yang suka berswafoto

Heni
12 Desember 2018 18:10

Udaranya masih sejuk. Banyak satwa. Cocok untuk rekreasi. Cuman sekarang kondisinya full tempat spot foto. Sedangkan pohon pohon banyak yg ditumbang dan sudah tidak rimbun lagi di spot spot tertentu

gitara
02 Desember 2018 9:59

Lokasi ga terlalu jauh dari kota bandung, mudah ditempuh, sudah ada jalan jalan yg bisa dilewati oleh mobil. Suasananya nyaman dan sejuk. Ada warung kalau butuh sesuatu, ada wc umum yg bersih. Pemandangan lumayan ok, ada sungai, hutan pinus dll.

Ahmad
28 September 2018 5:03

Gunung Puntang sendiri memiliki ketinggian 2223 mdpl, sedangkan kawasan bumi perkemahan berada di ketinggian sekitar 1300 mdpl, yang menjadikan udara dikawasan Bumi Perkemahan sangat sejuk dan segar. Tak hanya itu saja, pemandangan alam di Gunung Puntang juga sangat indah dan asri lho, sangat cocok untuk melakukan kegiatan yang berbau alam. Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di Gunung Puntang, seperti berkemah, trekking hingga downhill. Ya, banyak juga lho wisatawan yang bersepeda di kawasan Gunung Puntang ini, sangat pas bagi kamu pecinta kegiatan yang memacu adrenalin, sesekali boleh lah kamu mencoba trek di Gunung Puntang ini. Selain itu terdapat juga air terjun siliwangi yang menambah daya tarik dari Bumi Perkemahan Gunung Puntang, ditambah lagi tepat didepan bekas reruntuhan stasiun radio belanda terdapat sebuah kolam besar bernama kolam cinta, karena kolam tersebut memiliki bentuk "LOVE", namun sayang, kolam ini sudah tidak dirawat lagi. Tapi tenang, bagi kamu yang sedikit kecewa, mari kita beralih ke spot keren lainnya. Di kawasan Gunung Puntang juga terdapat Goa Belanda yang memiliki panjang sekitar 20 meter, namun sayangnya goa tersebut kini ditutup akibat banyaknya wisatawan yang tersesat didalam goa. Selain berkeliling dikawasan Bumi Perkemahan, kita juga bisa mendaki ke Puncak Mega Gunung Puntang lho, pendakian menuju Puncak Mega memakan waktu sekitar 4 jam dari kawasan perkemahan dengan jalur menanjak hingga puncak, ditambah lagi tidak adanya sumber air di jalur pendakian, jadi bawalah perbekalan yang mencukupi

Ginta
05 September 2018 1:09

Banyak tempat untuk berkemah, curug, sungai, goa belanda, spot foto, kolam cinta, sisa" bangunan stasiun radio pada zaman belanda.

Wedeye
14 Agustus 2018 9:05

Aku biasanya kesini buat hiking dan main di sungai. Tempatnya bersih, banyak spot foto, dan ga terlalu jauh dari pusat kota.walau ada perbaikan dan pembaharuan disana-sini, tapi perawatan fasilitasnya agak kurang, terutama wc.

Deni
06 Agustus 2018 4:42

Cukup nyaman pemandangan yang sangat indah jajanan makanan tkdak terlalu mahal Toilet umum dan musholla ada

Luthfi
04 Agustus 2018 11:31

Area camping sangat luas banyak space bagus buat campcer jarak terjangkau, pemandangan ga kalah bagus sama yang lain. Air terjangkau dan bersih.

Ade
29 Juli 2018 2:14

Area camping sangat luas, kamar mandi bersih, warung banyak tersedia, fasilitas lengkap, keamanan terjamin. Harga tiket masih wajar, sebanding dengan fasilitas yang didapat. Hari libur selalu penuh, cocok untuk piknik keluarga. Hiking ke puncak juga seru, tapi harus persiapan ekstra, tenaga dan perbekalan.

dwi
23 Juli 2018 13:37

Tempatnya bener2 nyaman dan arem, air sungainya jernih dan dingin, anak saya masih balita seneng banget bisa main dan mandi air sungai.

Alejandro
17 Juni 2018 16:39

Sedih liat track hancur oleh para pengendara motocross.

Heningnya hutan pecah saat track hiking jd track motocross.

Tambahkan ulasan