ULASANTEMPAT.COM

Bukit Surya Salaka

Alamat Gn. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Jawa Barat
Telepon +62 877-8884-2092
Situs web campsuryasalaka.com
Kategori Campground
Peringkat 4.6 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Herman Lantang Camp — Herman Lantang Camp, Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, West Java
AJI SAKA SALAK TRAIL — Tamansari, Bogor Regency
Camping Ground RINDAM jaya GUNUNG BUNDAR/GUNUNG HALIMUN — Gunung Picung, Pamijahan, West Java
Camping Ground Pasir Reungit Jalur pendakian Kawah Ratu Salak 1 — Jl. Gn. Bunder, Gunung Picung, Pamijahan, West Java

Bukit Surya Salaka ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
RioBaraBere
07 Oktober 2023 4:02

Tempatnya rapi dan bersih. Hanya saja pas kebetulan kami camp disana toilet yang disamping warung airnya mati. Semoga kedepannya masalah air lebih dijaga ketersediaannya.

Mega
23 Juli 2023 23:04

Tempat camp asik view juara, kabut depan mata. HTM 35k bisa sewa tenda dengan berbagai macam kapasitas dan fasilitas kamar mandi sharing ada glamping tenda nya jga dengan harga 850k di weekend kapasitas 4 orang sdh include kolam renang.

Auliyaa
18 Juli 2023 6:36

Lokasi camp sesuai dengan titik pada maps. Perjalanan dari jakarta dapat ditempuh sekitar 2-3 jam sesuai kondisi jalan macet atau tidak. Jalur mendekati lokasi terdapat turunan dan tanjakan yang cukup terjal. Namun, semua jalur sudah beraspal.

Tiket masuk 35k per orang. Jika tidak membawa tenda dan alat camp, tersedia jasa penyewaan tenda dan alat camp.

Fasilitas disana sudah lengkap mulai dari parkir, toilet, musholla, gazebo, listrik, kolam renang, sinyal internet juga masih terjangkau.

Selain camp reguler juga tersedia area glamping. Untuk detailnya bisa cek langsung ke instagram bukit surya salaka.

Camping ground nya cocok untuk keluarga dan anak - anak karena mudah dijangkau, aman, dan nyaman

Epi
28 Juni 2023 22:32

Camping ground yang bagus, gak terlalu luas.view gunung dan citylight nya bagus.listrik nya agak kurang sering naik turun.titik toilet sama keran cuma ada di satu lokasi. Enaknya kemping di sini.banyak banget warga yg jualan naik depan area kemping ground jadi gak bingung kalo gak bawa makanan.
Buat yg kantong nya tebal bisa cobain glamping di sini.
Fasilitas lumayan lengkap ada kolam renang.tapi untuk yg camping reguler dan glamping terpisah ya.area juga berbeda.
Kalo mau turun jalan2 bisa ke sungai atau Balong di bawah.agak jauh tapi gak berasa ya liat pemandangan sawah, rumah warga, hutan bambu.seru banget deh.
Happy camping fams.

Temmy
27 Juni 2023 1:41

Tempatnya rapi, terawat dan bersih. Lokasi masih masuk dari jalan raya tapi gak jauh, vibesnya dapat dan rekomen untuk short escape/healing singkat di weekend hehe tambahan catatan biar makin josss lagi

1. Air kolam renang agak keruh dikit tapi masih oke
2. Ketika hujan intensitas rendah dan cukup lama, tenda kami rembes air hujan dari pinggir. Tapi masih aman hehe
3. Snack nya kalau bisa dikeluarkan jam 3an sore hehe

Overall aman dan josss.next time jika ada waktu dan kesempatan mau datang lagi thank you!

Effendi
06 Juni 2023 2:14

Kolam renang vip tidak di exclusive kan utk yg menginap di tenda vip. Jadi rame dan berisik. Penjaga tidak konsisten.

Indah
10 April 2023 3:04

Bukit Camping di kawasan Bogor.tersedua sewa tenda, ada mck.tidak terlalu dingin walaupun hujan semalaman. Cukup ramai karena lahan luas semua penuh

Soim
14 Februari 2023 23:31

Kesini di pertengahan Februari. Pemandangan sangat bagus. Untuk suhu sebenarnya tidak terlalu dingin. Cocok untuk yang tidak tahan dingin. Ada glamping nya juga. Disini menyediakan camping tent yang bisa disewakan juga. Akan tetapi, pada saat kemarin camping sempet rembes ke kasur karena hujan ga berhenti berhenti. Tapi secara umum memuaskan sih viewnya.

Ray
06 Februari 2023 0:13

Yg Glamping cukup keren dan cozy, ada kolam renang dan kursi + meja + spot api unggun.yg Camping Ground viewnya ok tapi sayang masih kurang pepohonan.sehingga kalau siang terlalu panas.dan yg bikin kurang nyaman adalah banyak kucing berkeliaran.ada beberapa spot yg tercium bau tai kucing bahkan ada yg tertangkap mata kucingnya lagi PUB, sebaiknya pengelola serius mengendalikan populasi kucing ditempat camping.sangat tidak nyaman jika kita camping di hiasi tai kucing + baunya.kolam renang yang untuk anak2 juga kotor sewaktu kita datang.saat ditanya kenapa kolamnya kotor karena setiap hari ada pengunjung terus jadi tidak sempat di bersihkan.inputan saja, harusnya pembersihan kolam renang dilakukan malam hari agar tidak perlu menunggu tempat wisata sepi tidak ada pengunjung.dan lagi2 kita melihat langsung ada kucing yang masuk ke kolam renang saat sedang dilakukan pengurasan.populasi kucing disini sangat perlu ditertibkan.

Elma
04 Februari 2023 18:08

Good road access.the conditions of the tents are clean and sufficient.provided nesting, gallons of water and chairs for sitting and sitting on the floor.the bathroom is clean and there is a dishwasher available. At night, fried bananas are provided and in the morning there is delicious fried rice.staff service is quite friendly.recommended

Maul
03 Februari 2023 15:14

Tempat Glamping atau Camping yg enak, seru, nyaman. Untuk Glamping terdedia 9 Tenda ada kolam renang khusus juga. Untuk Camping tersedia lahan yg luas dan view nya bagus tersedia juga kolam renang. Toilet ada dan bersih. Ada tempat khusus cuci piring. Parkir Luas. Ada Mushalla di Gazebo. Semua staff nya ramah dan sangat membantu.

Fajar
01 Februari 2023 17:04

Sabtu, 11 February 2023 sore sampai sini, ternyata penuhhh. Dapat tempat pojokan sendiri. Tapi lumayan terhibur buat anak anak. Sayangnya cuaca gak bersahabat, hujan terus. Kapan kapan camping kesini lagi. Datangnya harus lebih awal atau reservasi dulu. Htm 35rb/org, parkir mobil 10rb. Mau makan ada warung. Listrik, toilet aman. Perlu apa apa tinggal ngomong sama petugasnya

rahmad
12 Januari 2023 20:39

Tempat camping yg bagus
Viewnya bagus, areanya terawat, dekat dengan akses toilet
Admin cs nya cepat responnya
Ada peraturan jam tenang, jd g ganggu kita terutama campers keluarga

Achmad
10 Januari 2023 21:48

Jujur sya blm k tempat ini. Melihat review nya, sya ingin mencoba camping krn sya tau daerahnya. Nmn kecewa sdh d mulai saat ingin menghubungi contact yg ad d info dan no kang Denis (ad dua no, entah benar atw tidak) semua tdk respon, ad satu no response sbntr, namun ilang lagi. Jk sibuk, mgkn sya maklum d respon 1-3 jam kemudian (malah tdk wajar bagi saya). Namun ini 1 hari. Tdk ad respon. Apa wajar tempat wisata seperti itu?

Febry
26 Desember 2022 10:09

High Recomended for Family who want to Camping with have complete facilities, have clean toilets, swimming pool, a comfortable tent, nice morning sunrise view, breakfast and snack. View of ricefield and hills. Comfortable to spending time with family, child friendly.high five!

RETNO
21 November 2022 14:47

Tempatnya bagus bgt. Buat yg suka kemah tapi yg agak modern bisa pilih ke sini. Kebetulan kmrn di kemah yg VIP. Deket kolam renang. Jadi ank2 seneng bisa lgsg berenang. Pelayanannya bagus. Pemandangannya bagus bgt. Cuma satu aj yg kurang sh klo menurut sy. Air di kamar mandi kurang bgt. Klo satu keran lg dibuka, yg lain ngga keluar airnya. Untung di tempat wudhu airnya melimpah, jd ttp bisa buat gosok gigi dan cuci muka.

Overall, recommended bgt kuq.

mansur
20 November 2022 8:34

Tempat nya recommended fasilitas lengkap toilet parkir warung dll, hanya 35 per orang sudah semuanya

Andres
05 November 2022 20:46

Aman ada petugas keamanan 24 jam, petugasnya ramah semua, tempat nya bersih, mushalla jg bersih, kamar mandi bnyak dan bersih

Yoga
10 Juli 2022 15:27

Menyenangkan.utk perjslanan dengan mobil ada beberapa tanjskan yg lumayan tinggi.kondisi kendaraan hrs bener2 fit

Sugeng
20 Juni 2022 4:18

Tempat asik pemandangan ok team bukit Surya salaka ramah dan membantu Sy pasang tenda thanks buat mas Deniz dan team

Tambahkan ulasan