ULASANTEMPAT.COM

Bukit Bentang Land

Alamat Jl. Rw. Geude, Sirnajaya, Sukamakmur, West Java
Telepon +62 813-8887-3323
Situs web www.instagram.com/bukitbentangland
Kategori Camping cabin, Cafe, Campground, Resort, Restaurant
Peringkat 4.5 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nebula Glamping — Jl. Prabowo - Cisadon, Bojong Koneng, Babakan Madang, West Java

Bukit Bentang Land ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Luthfiana
03 Desember 2023 20:43

Best Place for healing… Pengalaman yang mengesankan pergi ke tempat ini, walau aksesnya lumayan jauh, tapi pengalaman menginap yang di tawarkan lumayan berkesan untuk saya pribadi.

darabagamri
18 November 2023 20:06

First impression bermalam disini itu sangat menyenangkan dan berkesan untuk saya dan istri. Disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan udara yg sejuk sejak pertama kali kami memijjakkan kaki disana. Jalur menuju checkpoint sedikit membuat saya dan istri kewalahan karena tanjakan yang sgak curam. Sehingga diperlukannya kondisi motor yg prima agar smuanya berjalan dengan baik. Segi pelayanan ckup mmuaskan. Semoga dilain hari bisa kembali lagi ke sini.

Willy
14 November 2023 1:13

Tempat nya bagus sekali, datang pas setelah hujan, kabut nya bikin suasana makin syahdu, pelayanan ramah, tempat bersih, best place for holiday with family ever, paket BBQ nya memuaskan. Thank you

Ahmad
12 November 2023 0:41

Sesekali menjauh dari kepenatan jakarta, BBL recomended buat mencari ketenangan. Area luas sekali dengan view yg keren

Puja
15 Juni 2023 18:03

Tempat yg sangat menakjubkan. Saya menginap di Cabin 3 hari 2 malam, dan beruntung nya setiap hari moment yg saya dapatkan selalu berbeda dari sunsrise, kabut, city light, dan sunset (katanya sih ini jarang sekali terjadi). Ini di hutan tapi tdk menyeramkan. Saya sengaja memilih kamar yg view nya langsung kebun kopi supaya lebih terasa kesan hutan nya. Dari awal check in saya terpesona dengan bangunan cafe nya sangat unik dan estetik, pelayanan sangat ramah dari awal saya booking via WhatsApp sampai dengan di lokasi pelayanan nya sangat baik. Next saya akan balik lagi kesini bareng keluarga karna kemarin saya kesini hanya sendiri. Pokoknya cocok untuk tempat menenangkan diri.

Sac
15 Juni 2023 8:31

Wonderful experience, very friendly staff. I would rate it 4.5 stars right now, with a few suggestions it can easily be a 5 star rating.
Food is great, may be the menu can be enhanced. Neat and Clean rooms with new bedding, but because of mountaneous area and rains there are naturally mosquitoes and moths, so suggestion is that an insect spray should always be available in the room, we had to ask for it and it was promptly provided by the friendly staff.
Recommendation for wire gauze net to be installed with all the windows and door, like the one in the washroom window, it will assist in keeping the cabin windows open without letting in the bugs and mosquitoes. Washroom with instant hot water, was very clean, but there should be a wiper in the washroom, as there is no wash basin also so it gets really wet.
Cellphone signals are intermittent here, but the WiFi is good. There were no signals at the pick up point so one can get uncertain if the pick up driver is on time or not? But they are very punctual and keep asking you during the journey about your arrival time. A good idea is to update your arrival time at least 30 min before reaching the point.
The guide to the waterfall was also friendly but he should Not take pictures and videos of guests without asking permission.
Finally, the pick up point car parking needs to be improved, especially if you are paying for parking separately from the cabin rent.

Overall a must go place to relax and enjoy nature.

Michael
11 Juni 2023 7:11

We stay 1 night in Deluxe cabin, food service very2 long time, we schedule to have dinner bbq package at 7.30 PM, but until 09.30 PM package not come, every time check to cafe only said under preparation. Until our kids hungry and sleepy. Really bad experienced. Luckily only stay 1 night here.

Yogie
31 Mei 2023 2:02

Gak ada kata lain selain takjub. Perjalanannya yg membelah hutan. Pemandangan nya luar biasa indah.
Pricelesss.

Jatim
29 Mei 2023 0:10

Great experiences setelah mengadakan company gathering dengan teman2 kerja. Kita ambil 2 unit cabin deluxe dan Cabin Family Deluxe terbaru dengan kapasitas 8 orang per cabin yang fasilitas nya lengkap bgtt. Keren. Juga acara trekking ke curug di hari ke 2 nya luar biasa. Thanks Bukit Bentang Land n Team

Aulia
18 Mei 2023 14:09

Villa bukit bentang yang terletak di Rawagede Jonggol kab Bogor ini punya view yang sangat bagus.terletak diantara perkebunan kopi cocok buat kalian yg mau escape dari kesibukan kota, dekat penginapan juga ada beberapa air terjun dan danau/situ rawagede, selain menawarkan paket tracking ke air terjun juga ada paket edukasi kopi yg which is bagus banget, tapi sayang akses masuk nya belum bagus, jalannya masih rusak jadi mager kalau mau kemana mana, padahal potensi wisata daerah jonggol bagus dan harusnya bisa dikembangkan. Saya menginap di cabin skandinavia dengan kapasitas 4 org, tapi kami ber 5, jadi kabin yang kecil itu terasa sesak ketika malam yg harusnya dingin jadi panas gerah tanpa kami berani buka jendela atau pintu karena takut serangga masuk. Oiya banyak anjing juga tidak ganggu tapi jd g nyaman juga. Caffe nya serve the best kopi.enak.mantap. Next mau balik mudah2an jalannya sudah diperbaiki oleh pemda setempat.

Ricky
08 Mei 2023 19:00

Sangat menyenangkan dan menenangkan menginap di sini. Untuk kamar yang Deluxe bagus, kecil tapi ga sempit, compact tapi tetap fungsional di tiap sudutnya ditambah fasilitas yang mendukung. Servisnya mantap, terasa bahwa karyawan sudah well-trained. Makanannya oke, terutama paket barbecue-nya.

Suasana dan pemandangannya gausah diraguin lagi, cukup worth-it mengingat perjalanan ke tempat ini lumayan ekstrem; butuh mobil yang sehat dan driver yang ber-skill rasanya untuk bisa sampai ke sini. Untungnya disediakan spot check-point penjemputan dari pihak hotel sehingga kendaraan bisa diparkir di tempat aman.

Overall, Bukit Bentang Land adalah tempat berlibur yang recommended untuk kalian yang butuh "kabur" dari hiruk-pikuk kota.

aprilia
22 April 2023 13:53

Nice place to refresh your mind and soul!
Perjalanannya lumayan yah dr jkt, plus belok² jalannannya, bbrapa jalan jg agak rusak. Tp pemandangan kiri kanan si mantepp! Seger haha
Trip from pick up point to bukit bentang jg amazing, ud ky naek wahana dufan, but it was nice experienced lot of laughed. Ga usah diragukann skill drivernya yahh, safety number 1 kok. Hehe
Begitu sampe ujan jd sm tggu checkin time kita k cafe nya dl, lunchh, hrga makanan affordable yah, rasa OK. Kita makan sop iga, nasgor kampung klo ga salah sm paket ayam gitu. Sop iganya panas2 gt cocok buat udara yg dingin n ujan. Nasgornya enak. Utk paket ayamnya kurang yah menurutku. Ayam jg kecil. Not worth the price, Jd mending pesen nasgor dgn hrga sgtu ud dpt ayam goreng jg.

Buat dinner kita uda pesen BBQ for 3-4person. Kita jg bawa popmie jd mayan buat anget2. D sediain dispenser yaa, free flow, hny di valhala, kalo di cabin dapetnya mineral water d botol kaca gt. Syg ga ada yg buat stir, jd kalo bikin teh or kopi bingung aduknya. Yg d cabin Cm dpt gelas, kettle listrik, mineral water aja. Jd bawa kopi susu or teh masing2 yaa.

Dari lobby ke cabin mayan juga trackingnya, sekalian olahraga ya haha.
Cabin bersih, lucuu, toilet bersih, cm syg water heaternya unstable jd bbrapa x mandi pake aer dingin mau ga mau, which is super cold.
Cabin pny temen kedatengan tomcat bbrapa x di area bed. Mgkn krn punya dia di ujung.
Banyak jendela yg bs dbuka jd tenang ajaa, walopun ga pake AC or kipas tetep bakal adem. Udaranyaaaaaaa bener2 segerrrrrrr!

Bbrapa area ada warung kopi, cm sayangnya tutup wktu kita stay. Ga tau knp. Pdhl mah enak yak malem2 gt ngopi sm indomie hehe.

Staff hospitalitynya juara! Ramah2 bgt.

Sedihnya cuaca jg lg ga stabil, ujan² mulu. Tp untung dpt bbrapa x timing yg bs foto dpt view bagus.

Overall it was such a pleasant stay for us! Would recommend for you guys who need healing places, quiet, relaxing and refreshing air.

devi
16 April 2023 18:58

Room yang cabin deluxe untuk 4 orang. Tempatnya lumayan terbilang baru. Tidak ada fasilitas apa2 kecuali room dan cafe kecil untuk makan2 sederhana. Tapi service nya oke. Semua yg disana ramah2. Untuk healing2 1 ato 2 hari masi oke. Ksananya aja yg butuh effortdan lumayan mengocok perut.

Lisa
22 Maret 2023 23:16

Landscape area cukup bagus, cocok untuk yang membutuhkan healing dan lepas dari suasana perkotaan. Gak usah mikirin makanan sebab ada resto dengan menu2 yg rekomen. Hanya better prepare karena remote area, pastikan bawa obat2an pribadi, jas hujan portabel dan sendal juga karena amenities tersedia hanya perlengkapan mandi.

dewi
11 Maret 2023 21:54

Tempatnya sejuk, bikin betah berlama" d sini, pegawainya ramah" smua, trmasuk ibu warung tmpat check point, dan supir mobil anter jemputnya

user
05 Maret 2023 15:45

Perjalanan menuju lokasi seru, adventure banget pakai mobil khusus. Lokasi diatas Bukit dan dingin, malam bisa BBQ, bisa main ke curug, anak2 happy bgt.

Joe
24 Februari 2023 19:59

Tempat nya cocok banget buat "healing" dengan keluarga, pelayanan nya semua ramah.cuma lokasi menuju tempatnya aja yang perlu banyak diperbaiki, tp terbayar dengan tempat yang pemandangan waah banget

agil
19 Februari 2023 18:55

Positive: Stay for 1 night di cabin capacity 2 orng, perjalanan dari check point smpai d lobby ny cukup menyenangkan dengan jalan yang sangat xtrem. Lobby dan coffee shopny sngat relaxing dengan aliran sungai buatan dan view yang indah dgn Area yang luas dan asri. Fresh and clean bed sheet and bed cover Feedback: kebersihan dari cabin msh perlu ditingkatkan, lantai bagian dlm or luar cabin yang terlihat tidak disapu dengan benar dan terlihat tidak di pel. Perangkat yang dsediakan dikamar juga kotor (kettle, gelas) Karyawan yang bertugas kurang aktif, bnyk bingungnya - order makanan untuk dikirim ke cabin ada tambahan charge, stelah ditnya charge ny brpa tapi jwabanny terserah (malah jadi kya mnta uang tip tp maksa) mnding d standarin aja biayany dan dicantumkan diinformasi yang ad dkmr. Pertimbangkan lagi dengan larangan membawa alat masak dengan menu yang tersedia di warung (pada saat malam) yang cuma ad nasi goreng sma mie rebus. Besok paginya sarapan dikasih nasi goreng lagi intinya makanan untuk ditambah pilihannya.
Overall Tempatnya keren, tp keren aja ga cukup. Nanti sya balik lg, dgn ekspektasi yang msh sama

Alfiyah
16 Februari 2023 22:36

Jujur viewnya bagus, udara sejuk, fasilitas lengkap, trip di antar sampai puncak gunung sepanjang perjalanan bisa cuci mata.karyawannya besti banget.makanannya worth it.wajib kesini lagi sih.

Zul
12 Februari 2023 15:33

Senang bisa mengunjungi tempat ini. Dari sebelum kedatangan, kita sudah bnyk bertanya2. Admin di whatsapps sangat informatif sekali dan sangat ramah. Lalu setelah hari H kita berangkat, setelah sampai kita harus menunggu di checkpoint terlebih dahulu. Checkpointnya berupa warung warga lokal sana. Untuk kendaraan yg kita bawa, bisa kita titip di checkpoint tersebut, dgn biaya 10k sudah include penitipan motor dan helm. Murah bgt dan ibu2 warungnya jg sangat baik. Setelah menunggu kita dijemput oleh shuttle bus, ini sudah termasuk dr pelayananya. Karna tdk bisa memakai kendaraan pribadi. Kita dianter sampai lobby, setelah sampai dilobby kita disambut dn recepsionist. Tetehnya baik, ramah. Kita hanya diminta KTP saja untuk keperluan checkin, setelah itu kita dianter ke cabin sesuai pesanan kita. Kemarin sy pesan standart cabin 2org. Kamarnya bagus, bersih, lengkap dgn peralatan mandi, air minum isi ulang. Pemandangan depan cabinya jg sangat bagus, sejuk, dingin. Kita tidak boleh membawa makanan berat, hanya boleh membawa mkanan ringan saja. Tp disana disediakan untuk bbq ataupun bisa nyewa alat bbqan aja. Untuk cafenya jg bagus, pelayananya jg sangat ramah. Makananya enaakk. Free breakfast jg.

Pokoknya untuk soal pelayananya 100000/10 super bestt! Bakal balik lg nanti

Untuk kendaraan diharapkan sehat ya, karna sepanjang jalan menuju tempanya banyak tanjakan dan turunan.

Gaakan nyesel untuk berkunjung disini.

Tambahkan ulasan